Download Joy Pony Apk Mod Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Marno September 28, 2023

MataramNews.co.id – Saat ini game simulasi memang banyak di gemari dan salah satunya adalah game Joy Pony APK. Pada game ini nantinya kalian akan di suruh untuk mengurus anak – anak kuda poni yag sangat lucu dan merawat layaknya hewan asli. Semua kebutuhan makanan serta alat merawat hewan kuda poni nantinya akan tersedia pada fiturnya jadi pasti ini akan sangat seru.

Game yang satu ini memang tidak ada unsur kekerasan layaknya game Battle Royale, jadi kalian bisa memainkannya dengan sangat santai. Kebanyakan gamers yang memainnya adalah anak – anak sera remaja dan bisa di katakan ini game yang bisa di mainkan untuk semua umur ya guys.

Dengan memainkan game yang satu ini, maka nantinya kalian bisa mengambil pelajaran tentang bagaimana konsep untuk memelihara hewat terutama kuda poni. Baiklah, untuk lebih jelasnya tentang apknya yuk langsung saja kita cek dibawah ini ya guys.

Apa Itu Joy Pony APK ?

Apa Itu Joy Pony APK ?

Joy Pony APK adalah aplikasi memelihat hewan atau kuda poni yang jumlahnya bisa mencapai 12 kuda, namun kalian bisa terus mengembangkannya untuk pertenakan kuda tersebut sehingga menjadi anak – anak kuda akan terus bertambah.

Hal yang lebih menariknya, kalian bisa naik level saat setelah mendapatkan koin dalam jumlah tertentu saat jadi jangan takut kalau permainan di game ini hanya itu – itu saja ya guys.

O iya perlu kalian ketahui nih guys, game ini merupakan game yang di kembangkan oleh Dio Alias Games dengan kategori simulasi yang bisa di mainkan pada smartphone android versi 2.3.2+, untuk ukuran filenya sendiri hanya 20MB saja jadi ini termasuk game yang sangat ringan untuk di download ya guys.

Untuk kalian yang memang penasaran akan gamenya maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan linknya buat kalian sehingga kalian bisa memainkannya langsung yah, yuk cek dibawah ini.

Download Joy Pony APK

Nama AplikasiJoy Pony APK
Versi1.0.11
Update20 April 2022
Ukuran20MB
KategoriSimulasi
OS MinimalAndroid 2.3.2+
DeveloperDio Alias Games

Setelah mengunduhnya kalian bisa langsung menginstall apknya dengan cara berikut ini ya guys.

Cara Install Joy Pony APK

Adapun untuk cara menginstallnya, maka kalian harus mengaktifkan settingan dari sumber yang tidak di kenal dengan cara berikut ini ya guys.

  1. Pertama – tama silahkan kalian download gamenya di link yang telah tim kami siapkan di atas.
  2. Selanjutnya pada saat selesai mendownload, maka kalian harus pergi ke menu “Pengaturan” maka disana akan ada opsi lanjutan dan silahkan pilih “Keamanan” lanjutkan dengan pilih “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Jika sudah sekarang kalain tinggal kembali pada folder download gamenya dan cari file tadi.
  4. Jika telah ketemu, maka langsung saja klik “Install”.
  5. Sekarang kalian tinggal menunggu proses installnya sampai selesai ya guys.

Oke guys, disini kami anggap kalian telah berhasil memasang aplikasinya, kini sebelum memainkannya kalian harus mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya dengan melihat ulasan berikut ini yah.

Fitur Joy Pony APK

Ada banyak fitur di game ini sehingga saat memainkannya kalian tidak akan mudah bosan, seperti apa fiturnya ? langsung saja cek dibawah ini.

Memberi Makan Kuda Poni

Seperti yang telah di bahas di atas kalau ini adalah game simulasi yang bisa membuat kalian seru saat memainkannya. Pada game ini nantinya kalian harus memberi makan pada kuda – kuda yang ada di gamenya, kalian bisa memberikan makanan yang sudah tersedia disana sehingga nantinya kuda – kuda yang kalian miliki bisa berkembang.

Ada banyak makanan yang dapat di pilih bahkan makanan kuda poni yang ada juga terlihat sangat lezat yang akan membuat kuda kalian jauh lebih ceria.

O iya, untuk memberi makanan pada kuda poni yang kalian pelihara, maka kalian harus menjadwalnya seperti layaknya memberi makan pada kuda dalam kehidupan nyata misalnya 1 jam sekali atau atur sesuai jadwal kalian.

Jika kalian sdah pada level yang tinggi, maka kalian bisa memberi makan pada kuda – kuda dalam jumlah yang sangat banyak dan kalian tinggal atur jadwal saja ya guys agar semua kuda yang kalian pelihara bisa makan makanan yang tersedia dengan rata dan tidak membeda – bedakan antara kuda yang satu dengan yang lainnya.

Bisa di Ajak Bicara

Hal yang paling unik di game ini adalah kuda poni yang kalian pelihara bisa di ajak berbicara, tentu saja ini akan menambah rasa semangat kalian untuk memelihara mereka.

Kuda dengan ukuran yang kecil dengan skin yang berbeda – beda tentu saja akan sangat menggemaskan, apalagi saat di ajak bicara maka kalian akan seru memainkannya. Dengan mereka bisa berbicara, maka kalian sebagai orang yang memilihanya bisa bertanya kepada mereka kuda – kuda poni tentang kondisi mereka misalnya saja menanyakan kepada para kuda tersebut dengan pertanyaan “Apakah Kalian Haus ? Apakah kalian ingin makan ? serta yang lainnya.

Maka nantinya kuda -kuda – kuda virtual tersebut akan memberikan jawaban, jika mereka membalas lapar, maka kalian tinggal memberikan banyak makanan yang sudah ada di fiturnya, jika mereka haus maka kalian tinggal memberikan minuman kepadanya.

Jadi, dengan para kuda poni bisa berbicara kalian akan lebih mudah saat memelihara mereka sehingga bisa berkembang dan tumbuh besar sehingga kalian bisa naik level ya guys.

Rawat Kuda Poni dan Naik Level

Jika perawatan kalian baik, maka kuda – kuda akan merasakan puas sehingga nantinya kalian akan mendapatkan koin dan nantinya bisa naik level ya guys. Semakin naik level, maka jumlah kuda yang akan di perlihat akan terus bertambah.

Tenang saja guys, pihak pengembang gamenya telah mencukupi berbagai makanan jika kalian memiliki banyak kuda, jadi semakin inggi level, maka makanan yang tersedia juga akan sangat banyak ya guys.

Gratis di Mainkan

Game yang sangat seru yang satu ini bisa kalian mainkan dengan gratis, jadi untuk kalian yang memang memiliki banyak waktu luang, kalian bisa memainkan gamenya dan tidak perlu melakukan pembelian apapun di game ini sehingga kalian bisa bermain lebih santai.

Banyak Kuda Poni yang Bervariasi

Ada banyak jenis kuda yang akan kalian temukan di sana sehingga ini tidak akan membosankan. O iya guys, pada game ini kalian nantinya harus memberikan perawatan yang maksimal pada gamenya seperti memandikan, memberikan baju, memberikan makan dan minum serta hal lainnya.

Bagaimana guys ? apakah kalian tertarik untuk memainkan gamenya ? kini kalian bisa langsung memainkannya dengan memanfaatkan fitur yang sudah tersedia ya guys.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Joy Pony APK, semoga game santai tentang kuda poni ini akan membuat hari – hari kalian lebih menyenangkan ya guys. Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya yah.