Euro Truck Simulator 2 Mod Apk Unlimited Money & Gold Terbaru

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.id – Banyak sekali keseruan dengan bermain game simulasi, di tambah hampir semua game seru dapat kalian mainkan diperangkat android. Tidak di pungkiri, jika kehadiran android mampu memberikan kemudahan untuk para penggunanya. Berbicara mengenai game simulasi, terdapat salah satu game menarik yang wajib kalian mainkan yaitu Euro Truck Simulator 2 Mod Apk.

Game ini menawarkan gameplay yang seru dan mudah untuk dimainkan. Selain itu, cara memainkannya tidak sulit. Kalian akan di ajak untuk mengendarai sebuah mobil truk layaknya seorang supir. Kalian bisa merasakan sensasi menjadi supir sungguhan di permainan ini. Menariknya lagi semua tampilan yang diberikan oleh game Euro Truck Simulator 2 sangat realistis dan membuat para pemain menjadi terhibur.

Dengan bermain Euro Truck Simulator 2 Mod APK yang merupakan versi modifikasi permainan ini, kalian bisa memainkannya secara langsung. Banyak sekali fitur keren yang bisa kalian temukan di game mod ini, dan semuanya sudah tersedia secara gratis. Tentu saja kelebihan yang diberikan oleh Euro Truck Simulator 2 Mod tidak mudah kalian dapatkan di versi original game tersebut. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Tentang Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Euro Truck Simulator 2 Mod Apk merupakan game simulasi dan Open World yang seru untuk dimainkan, permainan ini dikembangkan oleh developer SCS Software, dan diawal kemunculannya hanya bisa dimainkan diperangkat PC atau laptop saja. Bagi kalian yang menyukai game simulasi, maka pastikan untuk mainkan game menarik ini.

Dan menariknya lagi, game Euro Truck Simulator 2 Mod sudah dapat kalian mainkan diperangkat android saja, dan banyak para pecinta games yang tertarik dan ingin memainkannya secara langsung. Apa lagi cara memainkan game simulasi ini sangat mudah, kalian bisa menemukan beragam fitur keren yang sudah terbuka dan siap digunakan secara langsung.

Dengan memainkan game seru ini, akan mengajak kalian untuk menjadi seorang supir truk layaknya dunia nyata. Semua tampilan dipermainan ini sangat realistis dan membuat keseruan tersendiri untuk para pemain. Kalian bisa bebas berkendara di jalanan. Meskipun hanya sebuah game, kalian wajib memperhatikan lalu lintas di jalanan.

Jika tidak, maka kalian akan di tilang dan kena sanksi. Euro Truck Simulator 2 Mod APK telah membuka semua fitur keren didalamnya untuk bisa digunakan secara langsung tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Dan semua kendaraan dipermainan ini sudah di buat sedemikian rupa mirip dengan dunia nyata. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Euro Truck Simulator 2 Mod Apk

Euro Truck Simulator 2 Mod APK telah membuka semua fitur lengkap didalamnya untuk bisa kalian mainkan secara langsung, dengan begitu akan menambah keseruan ketika bermain game tersebut. Sampai saat ini, banyak orang yang tertarik dan ingin memainkan gamenya secara langsung.

Semua akses premium di game simulasi ini telah terbuka untuk bisa kalian gunakan tanpa mengeluarkan biaya lagi. Dan sebelum memainkan game menarik ini, sebaiknya simak terlebih dahulu kelebihan dan fitur apa saja yang ada didalam game tersebut.

Unlimited Money & Gold

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini yaitu Unlimited Money & Gold untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Kalian bisa menggunakannya untuk membeli semua kebutuhan pada game tersebut, dan uang yang diberikan oleh permainan ini tidak akan berkurang meskipun kerap digunakan untuk melakukan pembelian.

Selain itu, gold juga menjadi item yang sangat sulit ditemukan pada game ini. Jadi, di game mod sudah menyediakannya secara otomatis dan tak terbatas. Kalian bisa menggunakannya secara bebas dan dapatkan keseruan ketika bermain gamenya secara langsung.

Unlock Semua Jenis Truk

Fitur lainnya digame truck simulator 2 mod ini yaitu Unlock Semua Jenis Truk dan bisa kalian gunakan secara bebas. Tentu saja fitur ini sangat berguna untuk kalian coba, dan mainkan semuanya tanpa perlu mengeluarkan uang lagi. Jika bermain versi aslinya, untuk mendapatkan truk yang di inginkan kalian harus mengupgradenya terlebih dahulu.

Namun, hanya dengan memainkan game Euro Truck Simulator 2 Mod ini kalian bisa menentukannya secara bebas. Karena semua jenis truk pada game ini sudah tersedia secara gratis. Maka dari itu, kalian bisa merasakan permainan yang menarik dan tidak membosankan.

Unlock Map Indonesia

Kelebihan yang bisa kalian temukan didalam game truck simulator 2 mod ini adalah Unlock Map Indonesia. Jadi, kalian bisa secara bebas untuk menjelajahi peta Indonesia tersebut tanpa kesulitan lagi. Biasanya, di versi Original permainan ini cukup sulit untuk membuka suatu peta.

Tapi, berkat Euro Truck Simulator 2 mod ini kalian bisa mendapatkannya dengan mudah, dan jelajahi seluruh nusantara dengan berkendara ke semua wilayah. Tentu saja, fitur ini sangat menarik dan banyak dicari oleh kalangan pemain.

Tanpa Iklan

Kalian bisa memainkan game simulasi ini tanpa gangguan iklan sedikitpun. Tentu saja kemunculan iklan merupakan hal mengganggu yang tidak di inginkan semua pemain ketika bermain game. Dan hal ini berlaku untuk semua game modifikasi karena pihak developer sendiri sudah menghapus fitur ads didalamnya. Maka dari itu kalian dapat bermain game ini dengan nyaman tanpa adanya gangguan sedikitpun.

Dan pastinya masih banyak fitur keren lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini untuk kalian coba. Kalian bisa menggunakannya secara langsung untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game simulasi tersebut. Jadi, untuk kalian yang penasaran dan ingin bermain game ini silahkan download sekarang.

Download Euro Truck Simulator 2 Mod Apk Terbaru

Euro Truck Simulator 2 Mod APK sangat cocok dimainkan bagi kalian yang menyukai game simulasi. Tentu saja dengan bermain game simulasi ini bisa memberikan keseruan kepada para pemain, karena semua tampilan yang diberikan game ini sangat realistis dan akan menambah keseruan ketika bermain game tersebut.

Untuk memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mengudnuhnya secara gratis di Google playstore. Namun, beberapa fitur yang diberikan sangat terbatas. Berbeda jika kalian memainkan versi modifikasinya ini, yang telah membuka semua fitur menarik untuk kalian coba. Silahkan download sekarang juga.

NamaEuro Truck Simulator 2 Mod Apk
Ukuran
VersiTerbaru
DeveloperSCS Software
OS Minimal5.0+

Cara Install

Euro Truck Simulator 2 Mod APK termasuk game modifikasi yang tidak bisa didapatkan dari Google playstore atau App store. Maka dari itu, untuk menginstall permianan ini maka kalian bisa menyelesaikannya dengan cara manual. Jadi, untuk kalian yang masih kesulitan, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, download terlebih dahulu game Euro Truck Simulator 2 Mod APK melalui link diatas
  2. Lalu masuk ke Pengaturan di HP, pilih opsi Keamanan & Privasi
  3. Kemudian, aktifkan sumber tak dikenal
  4. Masuk ke file penyimpanan dan cari file unduhan game mod tadi
  5. Klik install untuk memulai
  6. Dan tunggu sampai selesai
  7. Selesai

Silahkan ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses pemasangan permainan ini, jika semua prosesnya berhasil kalian bisa mainkan gamenya secara langsung untuk menggunakan semua fitur mod yang telah tersedia gratis. Maka dari itu, kalian bisa merasakan keseruan game ini tanpa rasa bosan.

Penutup

Dan itulah penjelasan mengenai Euro Truck Simulator 2 Mod Apk untuk bisa kalian mainkan sekarang juga. Kalian bisa download dan install gamenya melalui tautan yang sudah kami berikan diartikel ini. Banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut. Semoga bermanfaat, terimakasih.