Kaguya Player Mod Apk Unlock All Versi Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 4, 2023

MataramNews.co.id – Bermain game menjadi salah satu aktivitas terbaik yang bisa mengusir rasa bosan dan sebagainya. Apa lagi banyak sekali jenis game yang bisa kalian mainkan secara bebas diperangkat android masing-masing. Seperti hal nya game Kaguya Player Mod Apk yang telah dibekali dengan beragam fitur yang sangat lengkap untuk bisa digunakan secara gratis.

Dengan bantuan fitur yang memadahi, membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi ketika dimainkan. Kalian bisa mendapatkan keseruan yang tak terbatas. Dan permainan ini mengusung tema anime terbaik yang sangat realistis. Apa lagi kontrol game yang diberikan sangat sederhana, sehingga permainan ini sangat mudah ketika dimainkan baik untuk kalangan pemula sekalipun.

Banyak sekali karakter menarik yang bisa kalian temukan di permainan ini. Dan tokoh utama pada game ini sesuai dengan nama nya yakni Kaguya yang merupakan seorang makhluk dari planet lain yang tersesat di bumi. Alur cerita yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik dan kalian bisa memainkannya tanpa ada rasa bosan. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Kaguya Player Mod Apk

Kaguya Player Mod Apk

Kaguya Player Mod Apk merupakan salah satu game yang mengusung tema anime didalamnya dan bisa dimainkan secara gratis diperangkat android. Permainan ini memiliki banyak keseruan yang tak terbatas, apa lagi dari sisi fitur yang diberikan sangat lengkap dan membuat aktivitas permainan ini semakin lebih seru lagi dari sebelumnya. Dan beberapa fitur yang diberikan tak mudah didapatkan pada versi original.

Game ini memiliki seorang karakter perempuan cantik yang bernama Kaguya yang berasal dari planet lain, pasalnya Kaguya tengah tersesat di bumi hanya seorang diri saja. Dan banyak sekali hal menarik yang bisa kalian dapatkan di game ini secara gratis. Kaguya Player dikembangkan oleh developer NGL Factory yang sangat terkenal dan kerap membuat beberapa game sejenis ini.

Dan sampai sekarang, permainan ini masih banyak diminati oleh semua kalangan terutama kaum laki-laki. Kalian bisa menemukan banyak fitur yang lebih, karena telah di modifikasi oleh pihak ketiga. Cara memainkannya sangat mudah, kalian hanya perlu mengontrol layar ponsel yang digunakan. Dan semua fitur yang tersedia dipermainan ini sudah bisa kalian mainkan secara gratis tanpa perlu melakukan berlangganan dan sebagainya.

Namun, perlu diketahui jika game kaguya player mod ini hanya bisa dimainkan oleh kalangan usia di atasu 18 tahun saja. Karena, banyak sekali adegan dewasa yang bisa di temukan. Game kaguya sendiri memiliki alur cerita sangat menarik dan pastinya tidak akan membosankan kalangan pengguna. Kalian bisa mengunduh dan mainkan permainannya secara langsung. Dari pada penasaran, simak ulasan berikut ini.

Fitur Kaguya Player Mod Apk

Kaguya Player Mod Apk

Kaguya Player Mod APK ini sudah di lengkapi dengan pilihan fitur yang sangat beragam dan semuanya bisa kalian gunakan secara gratis. Banyak sekali keseruan yang bisa didapatkan dan cocok sekali untuk mengisi waktu santai masing-masing. Kalian bisa menggunakan semua kelebihan yang sudah disiapkan oleh permainan ini. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, simak penjelasannya dibawah ini.

Gameplay Yang Menarik

Tentu saja permainan ini memiliki Gameplay Yang Menarik yang bisa dimainkan, dan pastinya tidak membuat pemain mudah bosan. Kalian bisa melakukan hal apa saja pada karakter Kaguya yang sangat menawan di permainan ini. Dan banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan dan masih erat kaitannya dengan karakter Kaguya.

Jika kalian berhasil menyelesaikan semua misi pada permainan ini, maka kesempatan untuk bisa menjadi lebih dekat dengan karakter Kaguya sangat mudah. Dan masih banyak fitur lainnya didalam game mod ini yang bisa kalian temukan.

Buka Semua Karakter

Menariknya lagi jika didalam permainan mod ini sudah Buka Semua Karakter yang bisa kalian temukan didalamnya secara bebas. Pasalnya semua karakter ini memiliki karakter berbeda-beda dan bisa melakukan hal apa saja kepada karakter Kaguya. Dan pastinya semua karakter yang diberikan oleh permainan ini sangat cantik dan menawan.

Jika memainkan versi aslinya, untuk membuka karakter yang di inginkan maka harus bisa mengeluarkan biaya terlebih dahulu. Namun, hal itu tidak perlu dilakukan ketika kalian memainkan game versi modifikasinya ini yang sangat memuaskan.

Tanpa Iklan

Dan mainkan game seru ini tanpa adanya gangguan iklan dan akan memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pemain. Kalian bisa lebih fokus untuk memainkan game ini dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis didalam game tersebut untuk mendapatkan beragam keseruan didalamnya hingga tak terbatas.

Banyak Adegan Dewasa

Seperti yang sudah dijelaskan jika permainan ini telah di labeli dengan Banyak Adegan Dewasa yang pastinya tidak cocok untuk dimainkan oleh kalangan dibawah umur. Kalian bisa melakukan banyak hal yang berbau dewasa yang masih berhubungan dengan putri Kaguya. Dan bukan hal aneh jika banyak dari kalangan pecinta games terutama laki-laki yang penasaran untuk memainkan game tersebut.

Tanpa Sensor

Dan pastinya semua adegan didalam permainan ini Tanpa Sensor, dan akan menambah keseruan tersendiri bagi para pemain. Para pemain akan merasa puas dengan semua kelebihan yang diberikan oleh game Kaguya ini yang membuat siapa saja menjadi betah. Pasalnya, di game ini tidak akan menemukan adegan yang di tutupi sedikitpun.

Dan dapatkan lebih keunggulan lainnya didalam permainan mod ini, dan semuanya sudah siap digunakan secara gratis. Kalian bisa merasakan keseruan yang tak terbatas, dan mainkan gamenya secara langsung dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui tautan download yang akan kami berikan dibawah ini.

Download Kaguya Player Mod Apk Terbaru

Kaguya Player Mod Apk ini mengusung tema anime yang cocok dimainkan oleh kalangan wibu. Kalian bisa mendapatkan keseruan yang tak terbatas. Dengan menggunakan seluruh fitur unggulan yang sudah diberikan secara gratis. Tentu saja permainan ini menyediakan beragam kemudahan, dan memuaskan para pemain.

Sampai saat ini, banyak dari kalangan pecinta game khususnya kaum laki-laki yang tertarik ingin memainkan game kaguya player mod ini. Dan game mod ini memang tak tersedia di Google playstore. Jadi, kalian bisa mengunduhnya secara langsung melalui link yang akan kami share sebagai berikut. Silahkan lihat detailnya terlebih dahulu.

NamaKaguya Player Mod Apk
Ukuran50 MB
VersiTerbaru
DeveloperNGL Factory
OS Minimal4.4+
Link DownloadDisini

Cara Install

Seperti biasa, jika proses pemasangan game modifikasi jenis apa pun dapat kalian selesaikan dengan mudah. Kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat, dan dapatkan semua keuntungan didalamnya. Karena bukan suatu game yang didapatkan dari Google playstore. Kalian bisa menyelesaikannya secara manual, dan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pastikan sudah download game Kaguya Player Mod APK melalui link diatas
  2. Kemudian, masuk ke file manager untuk menemukan folder download
  3. Dan temukan unduhan file mod tadi
  4. Tekan install untuk memulai prosesnya
  5. Jika muncul peringatan maka aktifkan pada bagian unknown source terlebih dahulu
  6. Dan tunggu beberapa saat hingga semuanya selesai
  7. Selesai

Dan kalian hanya perlu mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini. Jika semuanya telah selesai, kalian dapat memainkannya dengan mudah diperangkat masing-masing. Dan jangan lupa untuk menggunakan semua kelebihan yang sudah tersedia secara gratis.

Penutup

Itulah pembahasan yang bisa kami share mengenai Kaguya Player Mod Apk untuk dapat kalian mainkan secara langsung. Kalian hanya perlu download dan install permainannya melalui tautan yang sudah kami berikan dibawah ini. Dan pastikan untuk menggunakan seluruh fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat dan terimakasih.