Download Project Drift 2.0 Mod Apk Unlimited Money [MediaFire]

Marno September 3, 2023

MataramNews.co.id– Jika kalian bosan dengan game MOBA atau Battle Royale maka kalian bisa memainkan game balap mobil yang sangat seru untuk di mainkan antara lain adalah game project drift 2.0 mod apk. Pada game yang satu ini kalian bakal menemukan permainan balap mobil yang sangat seru dan menantang dengan adanya arena yang sangat berbeda.

Pada game ini kalian akan menemukan arena balap yang sangat menantang aagrenali guys dengan efek yang sangat tajam sehingga balapan di game ini akan membuat kalian seakan mengendarai mobil sunguhan.

Selain bisa merasakan efek yang nyata, kalian juga akan mendapatkan banyak mobil yang bervariasi karena di dalam gamenya ada fitur unlock car atau terbuka mobile telah terbuka, jadi kalian bisa memainkannya secara langsung. Baiklah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita cek dibawah ini ya guys.

Review Project Drift 2.0 Mod Apk ?

Ini merupakan game Project Drift 2.0 apk yang sudah di modifikasi yang di dalamnya sudah di bekali dengan fitur premium secara gratis. Ada banyak fitur premium yang nantinya bisa kalian dapatkan sehingga akan membuat permainan semakin seru.

Di antara banyaknya fitur yang bisa di dapatkan adalah unlimited money.  Unlimited money merupakan salah satu fitur tercanggih yang di buat oleh pihak ketiga sehingga para pengguna tidak perlu melakukan top up untuk membeli berbagai item yang ada di dalamnya.

Namun untuk mengetahui lebih banyak tentang aplikasinya, kalian bisa mengecek fiturnya berikut ini ya guys.

Fitur Project Drift 2.0 Mod Apk

Fitur Project Drift 2.0 Mod Apk

Untuk fitur – fitur yang ada di dalamnya pastinya kalian bisa mendapatkannya secara gratis sehingga kalian bisa menang dengan mudah, berikut ini fitur yang ada di dalamnya.

1.Unlimited Money

Dengan adanya fitur ini maka kalian bisa membeli berbagai item yang ada di gamenya misalnya saja untuk membeli item seperti kerusakan mesin yang membutuhkan item mesin, ban, serta perlengkapan lainnya.

Item di dalamnya yang awalnya harus di beli oleh pemain menggunakan uang asli, kini sudah bisa kalian beli dengan menggunakan fitur unlimited money ini ya guys.

2. Semua Mobile Terbuka

Pada versi modifikasi ini kalian bakal mendapatkan semua mobile yang ada di gamenya. Jika ini harus di top up menggunakan uang asli seperti di versi originalnya, maka kalian akan membutuhkan banyak uang. Namun di versi ini semua telah terbuka dan pilih mobil sesuai yang kalian inginkan.

Mobil -mobil yang telah terbuka ini bukan mobile biasa, mobile tersebut memiliki kecepatan yang sangat tinggi sehingga ketika di kendarai kalian harus memiliki skill menyetir yang lihai. Jika kalian tiak memiliki skill tersebut yang ada mobil yang di kendarai akan menabrak pembatas jalan.

Manfaatkan kecepatan yang ada di dalam mobile premium untuk menyalip semua musuh yang ada di depan dan kalahkan mereka dengan kecepatan yang di miliki.

3. Terbuka Semua Item

Hal yang lebih menarik lainnya adalah item – item yang ada di gamenya telah terbuka sehingga kalian bisa memulai memodifikasi mobil sesuai dengan yang di inginkan. Misalnya masuk di menu kustom, maka disana mobil yang di miliki bisa di modifikasi kembali mulai dari body mobil, ban, warna, sampai dengan mesin.

Jika mesin pada mobil di rasa kurang cepat, maka kalian bisa mengupgrade mesinnya dengan memakai mesin premim sehingga menimbulkan efek kecepatan yang luar biasanya layaknya memakai NOS.

Ketika kondisi mobile telah di upgrade dengan menggunakan item yang ada di sana, maka kecepatan dan kenyamananpun akan bertambah sehingga kalian bisa lebih terdepan dibandingkan pemain lainnya terutama dalam hal kecepatan.

4. Banyak Sirkuit

Ada banyak sirkut atau arena permainan yang bisa kalian pilih, dengan begitu maka kalian tidak akan bosan saat memainkan gamenya. Jika kalian kalah pada satu sirkuit, cobalah untuk menggukan asirkuit lain, siapa saja kalian lebih lihai pada sirkuit yang berbeda.

Hal yang menarik lagi kalian bisa memilih sirkuit dengan mudah dan mencoba semuanya.

5. Gratis

Game yang satu ini gratis saat di mainkan sehingga kalian tidak perlu lagi membayar uang tambahan. Namun sayangnya apknya tidak tersedia di play store dan apps store nih guys sehingga kalian perlu mengunduhnya secara langsung pada link yang telah kami siapkan.

Baiklah, buat kalian yang memang ingin mencobanya, sebaiknya kalian download secara langsung apknya berikut ini.

Download Project Drift 2.0 Mod Apk

Nama AplikasiProject Drift 2.0 Mod
UpdateTerbaru
HargaGraatis
Update1 Day Ago

Seperti biasanya nih guys, kalian harus menginstall apknya seperti berikut ini.

Cara Install :

Supaya aplikasinya bisa terpasang pada peranagkat yang kalian miliki, maka wajib untuk mengaktifkan sumber tidak di kenal ya guys.

  1. Pertama silahkan kalian download apknya di link yang telah kami siapkan.
  2. Berikutnya aktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal atau unknow sources.
  3. Caranya masuk di menu “Pengaturan” selanjutnya pilih opsi “Keamanan” lalu pilih opsi “Sumber Tidak Dikenal”.
  4. Maka kalian bisa langsung untuk mengaktifkan settingan tersebut dan menginstall apknya.
  5. Tunggu sampai proses install selesai.

Sekarang kalian tinggal memainkan gamenya pada perangkat yang kaian miliki ya guys. Pastinya dengan semua fitur yang telah di siapkan oleh pihak ketiga yang sudah kami sebutkan di atas akan membuat permainan kalian menjadi lebih seru.

Namun tahukah kalian guys, pada Project Drift 2.0 Mod Apk ini juga terdapat resiko saat di gunakannya. Kira – kira apa saja ya guys resikonya ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Resiko Menggunakan Project Drift 2.0 Mod Apk

Ada beberapa hal yang harus kalian ketahui saat menggunakan apk yang satu ini di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Banned Akun

Hal pertama yang kemungkinan akan terjadi adalah banned akun. Akun yang kalian akan terkena banned dan pastinya kalian akan kehilangan akun yang berharga yang di dalamnya terdapat banyak item yang sudah kalian kumpulkan ya guys.

2. Terdapat Virus

Hal yang sangat berbhaya lagi, biasanya aplikasi mod akan membawa bahaya terutama pada perangkat yang kalian gunakan dengan adanya virus yang akan membuat hp terjangkit dan semua data bisa di hack.

3. Merugikan Developernya

Menggunakan aplikasinya juga akan sangat merugikan pihak developernya dan ini tentu saja sangat beresiko akan kelangsungan permainannya.

Bisa jadi kapan saja akun kalian akan di banned atau suspend, jadi sebaiknya gunakan saja apk resminya ya guys.

Akhir Kata

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Project Drift 2.0 Mod Apk semoga kalian bisa balapan di gamenya dengan menggunakan mobil yang sangat cepat yang sudah di upgrade dengan menggunakan fitur unlimited monye dan semua item terbuka.

Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya tentang game yang populer lainnya yah guys.