Download Kail Pancing Mod Apk Level Max & Semua Terbuka 2023

Anna Widiastuti September 26, 2023

MataramNews.co.id – Memacing ikan merupakan suatu aktivitas yang banyak dilakukan oleh kaum laki-laki. Pasalnya, memancing juga bisa membuang stress dan mampu menyegarkan pikiran. Namun, untuk kalian yang tidak sempat meluangkan waktu memancing, maka bisa menyalurkannya secara langsung melalui game Kail Pancing Mod Apk. Layaknya dunia nyata, kalian bisa memancing banyak ikan sekaligus dan tentukan jenis kail pancing yang sudah tersedia.

Permainan ini sangat menarik dan cocok dimainkan bagi kalian yang hobi memancing. Selain itu, tampilan antarmukanya sangat sederhana, sehingga mudah dimainkan oleh berbagai kalangan. Menariknya lagi jika game ini sudah bisa dimainkan oleh semua umur. Dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan berbagai fitur unggulan dan canggih. Tentu saja fitur mod yang tersedia tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya.

Kail Pancing dikembangkan oleh Mobirix dan berhasil di unduh hingga puluhan juta kali. Untuk mendapatkan semua akses premium game ini, kalian harus mengeluarkan uang terlebih dahulu. Namun, berbeda jika menggunakan Kail Pancing Mod APK. Karena semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia didalam permainan ini untuk dimainkan secara gratis. Penasaran? Simak ulasannya dibawah ini.

Tentang Kail Pancing Mod Apk

Kail Pancing Mod Apk

Kail Pancing Mod Apk merupakan sebuah game seru dan sesuai dengan namanya, yang akan mengajak kalian untuk memancing dan memberikan pengalaman yang seru. Permainan ini masih banyak dimainkan oleh berbagai kalangan, bukan sekedar memancing saja. Kalian juga bisa menjelajahi beragam tempat keren didalamnya. Tentu saja dari segi gameplay yang disajikan oleh game ini sangat menarik sekali bukan?

Layaknya memancing di dunia nyata, dipermainan ini kalian juga bisa menentukan jenis tipe kail nya secara bebas. Selain itu, banyak pula pancingan yang bisa digunakan dan kumpulan item lainnya secara bebas. Dan untuk mendapatkan lebih banyak ikan, kalian bisa memilih pancing dengan kualitas terbaik. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan banyak ikan dengan mudah.

Didalam google playstore, permainan ini sudah berhasil di unduh hingga 50 juta kali. Jadi kalian tidak boleh meragkan tingkat keseruannya, selain itu berhasil mendapatkan rating 4.4. Kail Pancing dikembangkan oleh Mobirix dan banyak diminati oleh berbagai kalangan. Menariknya lagi bahwa fishing hook ini bisa dimainkan oleh semua umur baik anak-anak hingga orang dewasa.

Permainan ini sangat cocok jika memiliki hobi memancing, pasalnya dengan memainkan versi modifikasinya kalian bisa menemukan banyak sekali keunggulan fitur yang menarik dan tidak mudah ditemukan pada versi aslinya. Oleh karena itu, tidak heran kenapa banyak pemain yang mengincar versi modifikasinya karena menawarkan segudang kemudahan yang bisa dimainkan secara gratis. Silahkan simak beberapa fitur yang ada didalam fishing hoox sebagai berikut.

Fitur Kail Pancing Mod Apk

Jika memainkan versi modifikasinya, kalian bisa menemukan beragam fitur unggulan yang sangat canggih. Dan pastinya tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya, semua fitur yang disediakan sudah dapat kalian gunakan secara Cuma-Cuma. Lantas fitur apa saja yang ada didalam game kail pancing mod ini? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Gold

Dan salah satu fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini adalah unlimited gold, dan item ini bisa kalian gunakan untuk membeli kebutuhan memancing, seperti kail, aksesoris dan sebagainya. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan ikan yang banyak jauh lebih mudah dari sebelumnya. Cara memainkan game ini sangat mudah, dengan adanya item gold ini kalian dapat menggunakannya hingga tak terbatas.

Unlimited Kail Pancing

Para pemain juga bisa menentukan jenis kail pancing terbaik yang bisa digunakan untuk bermain game nanti. Pasalnya, didalam game fishing hook ini sudah membuka semua kail pancing didalamnya dan bersifat tak terbatas. Dengan begitu, kalian bisa membeli dengan kualitas tinggi sekalipun dengan mudah agar bisa mendapatkan ikan sebanyak mungkin. Tentu saja fitur ini tidak bisa kalian temukan pada versi aslinya.

Tambahkan Aksesoris

Banyak sekali kumpulan aksesoris yang bisa kalian temukan didalam permainan ini, kalian bisa menentukannya secara bebas untuk bisa memilih jenis alat pancing yang kalian sukai. Jadi, permainan lebih seru lagi untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Apa lagi semua item yang diberikan sudah tersedia dan dapat digunakan secara gratis.

Tanpa Iklan

Para pemain sudah bisa memainkan game ini tanpa adanya gangguan iklan yang menganggu, kehadiran iklan membuat siapa saja menjadi risih dan tidak focus ketika memainkannya secara langsung. Tidak heran jika sebagian pemain rela mengeluarkan uang untuk menghapus fitur iklan didalamnya. Namun, jika kalian memainkan fishing hook versi mod, tidak akan menemukan iklan sedikitpun.

Masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian temukan didalam permainan ini untuk bisa kalian dapatkan secara gratis. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan permainan yang lebih mudah lagi dari sebelumnya dan silahkan download kail pancing mod sebagai berikut.

Download Kail Pancing Mod Apk

Untuk kalian yang hobi memancing, pastikan untuk tidak melewatkan permainan ini. Menariknya lagi dari segi tampilan yang diberikan sangat lah menarik dan membuat siapa saja betah memainkan gamenya secara langsung. Tentu saja versi modifikasi lebih unggul jika dibandingkan dengan versi aslinya, kalian bisa menggunakan keseluruhan fitur yang tersedia pada game tersebut secara gratis.

Game kail pancing sudah bisa di unduh secara gratis melalui google playstore. Namun, untuk mendapatkan versi modifikasinya, kalian dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini. Dan ketahui terlebih dahulu detail spesifikasi agar dapat memainkan gamenya secara langsung. Cek selengkapnya dibawah ini.

NamaKail Pancing Mod Apk
Ukuran57 MB
VersiTerbaru
DeveloperMobirix
OS4.1+
Update1 Day Ago

Cara Install

Jika kalian masih belum mengetahui bagaimana langkah penginstallan permainan ini, kami akan membagikan tutorial selengkapnya untuk dapat kalian terapkan secara langsung. Dan jangan lupa untuk aktifkan dibagian sumber tak dikenal atau unknown source terlebih dahulu. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pastikan download Kail Pancing Mod APK terlebih dahulu melalui tautan diatas
  2. Setelah itu, masuk ke Pengaturan
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, kemudian aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, masuk ke file manager >> klik folder download
  5. Carilah file mod apk yang telah di unduh
  6. Lalu tekan install, dan biarkan prosesnya sampai selesai
  7. Selesai

Silahkan ikuti semua langkah pengisntallanya secara langsung, setelah selesai kalian dapat memainkannya secara langsung. Dan gunakan semua fitur canggih yang telah tersedia didalam game tersebut agar bisa mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti bersama teman dan kerabat lainnya.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kail Pancing Mod APK untuk dapat kalian mainkan, jika tertarik silahkan download serta install permainannya secara langsung diartikel ini. Dan rasakan keseruan bermain game bersama teman dengan menggunakan segudang fitur yang telah disediakan oleh game tersebut. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.