14 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023 Dan Terbukti Membayar

Anna Widiastuti September 26, 2023

MataramNews.co.id – Di artikel ini kami rekomendasikan deretan Aplikasi Penghasil Uang yang terbukti membayar ke rekening. Buat kamu yang penasaran, silahkan kamu baca selengkapnya diartikel ini.

Di tengah pandemi Covid-19 yang tak berujung, sebagian orang memanfaatkan beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah tanpa harus keluar rumah.

Hanya dengan menggunakan perangkat ponsel dan kuota internet saja kalian bisa mendapatkan penghasilan dengan mudah. Selain itu, aktivitas ini juga cocok bagi para freelancer.

Tahukah kalian jika banyak sekali aplikasi yang mampu menghasilkan uang dan sangat beragam. Namun, apk seperti ini selalu menawarkan berbagai misi atau tugas yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu.

Jika proses telah selesai, maka kalian bisa mendapatkan imbalan dari mereka baik berupa koin atau poin yang harus dikumpulkan hingga banyak. Dan nantinya bisa kalian tukarkan melalui E-wallet seperti Dana, Paypal, Ovo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mungkin kalian masih bingung dan ingin mencoba menggunakan apk penghasil uang yang mana. Pasalnya, tidak semua apk mampu menghasilkan uang dan terbukti membayar para penggunanya.

Maka dari itu, kalian harus berhati-hati dan jangan tertipu dengan aplikasi seperti itu. Namun, tak perlu cemas karena kami akan membagikan beberapa aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar.

Dan yang terpenting sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Penasaran? Cek selengkapnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Penghasil Uang

Mungkin hanya sebagian orang yang tahu. Bahwasanya ada beberapa aplikasi android yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan sistem online.

Akan tetapi tidak semua aplikasi penghasil uang yang tersedia di google playstore dapat memperoleh penghasilan tersebut. Karena memang cuma beberapa aplikasi tertentu yang dapat anda gunakan untuk bisa menghasilkan uang.

Mengenai hal ini perlu anda waspadai, terkait aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan sejumlah uang. Memang sebagai pengguna baru aplikasi online tersebut, sudah seharusnya anda berhati-hati. Sebelum anda mendownload aplikasi tersebut.

Anda bisa mencari sejumlah referensinya terlebih dahulu. Atau mungkin bisa anda lihat review sejumlah pengguna aplikasi yang tersedia di forum reviewnya. Jika dirasa, banyak pengguna yang puas dan pastinya dibayar lunas.

Maka sudah sepantasnya anda mendownload dan bergabung dengan aplikasi tersebut. Sudah zamannya digital mulai berkembang, hingga penghasilan pun bisa diperoleh melalui aplikasi online.

Tentu saja merupakan cara yang mudah bagi seseorang yang membutuhkannya. Tinggal mendownload aplikasi onlinenya, kemudian melakukan aktivitas sesuai dengan ketentuan.

Maka pihak aplikasi tersebut membayar uang asli dari hasil kerja atau proses yang anda lakukan. Kebanyakan memang aplikasi penyedia media hiburan seperti video, artikel, berita dan masih banyak lainnya.

14 Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Terdaftar OJK

Memang sekarang ini di dalam internet maupun platform Google PlayStore tersedia aplikasi penghasil uang online. Namun tidak semua aplikasi tersebut bisa dipercaya. Karena banyak juga pengguna yang kecewa karena terjerumus di aplikasi abal-abal.

Yang kebanyakan aplikasi abal-abal tersebut tidak mau membayar proses aktivitas yang dilakukan oleh membernya. Untuk itu, supaya anda tidak terjerumus di aplikasi abal-abal tersebut. Sedianya sudah admin siapkan sejumlah aplikasi yang terpercaya.

Karena tidak semua apk penghasil uang mampu membayar para penggunanya. Penting untuk kalian ketahui beberapa aplikasi yang mampu menghasilkan uang dan telah resmi terdaftar di OJK.

Hal ini untuk menghindari penipuan dan kejahatan lainnya yang akan merugikan kalian nanti. Dan perlu diketahui, beberapa aplikasi yang akan kami bagikan dibawah ini menawarkan misi yang mudah untuk kalian selesaikan dengan cepat.

Langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Earn Money

Earn Money

Earn Money Apk memudahkan kalian untuk bisa menghasilkan uang dengan cepat, hanya dengan menjalankan beberapa tugas saja. Tugas yang diberikan pun sangat mudah dan bisa kalian selesaikan dengan cepat.

Beberapa tugas yang harus kalian lakukan adalah menonton video, mengakses aplikasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Setelah itu, kalian akan diberikan imbalan berupa uang dollar yang nantinya bisa kalian tukarkan nanti.

Kalian hanya perlu menonton video hingga 40 detik saja dan jangan lupa untuk tinggalkan like di video tersebut. Jika berhasil, maka kalian bisa mendapatkan 0.1$ atau setara dengan Rp. 1.400.

Dan untuk memainkan game atau mengakses aplikasi di smartphone maka berhasil mendapatkan 0.2$. Tak perlu khawatir, karena beberapa tugas yang diberikan aplikais ini sangat mudah. Namun, pastikan kuota internet kalian mencukupi.

2. BuzzBreak

 BuzzBreak

Apk penghasil uang selanjutnya adalah BuzzBreak. Bukan hal baru jika buzzbreak termasuk apk yang mampu menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Pasalnya, misi yang diberikan juga sangat mudah yakni hanya dengan membaca berita saja.

Jadi, untuk kalian yang hobi membaca beberapa artikel maka buzzbreak sangat cocok sekali untuk kalian gunakan.

Buzzbreak cukup populer dikalangan pemburu cuan di Indonesia. Selain itu, apk ini bisa memberikan kalian rewards yang harus kalian kumpulkan hingga banyak. J

ika berhasil terkumpul, maka kalian bisa menukarkannya dengan akun paypal, Dana dan lainnya.

Tidak heran jika buzzbreak termasuk aplikasi penghasil saldo dana yang wajib kalian coba. Namun, sayangnya buzzbreak banyak sekali menyediakan berita dengan menggunakan bahasa Inggris.

3. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards juga termasuk aplikasi penghasil uang terlegit yang banyak digunakan.

Banyak misi yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu dan mudah, seperti menulis pendapat, mengisi jajak pendapat pada kolom survey dan masih banyak lagi aktivitas yang lainnya.

Untuk sebagian orang google opinion rewarss Apk ini cukup sulit namun banyak sekali survey yang bisa kalian selesaikan hanya dalam hitungan menit saja.

Aplikasi penghasil saldo dana ini cukup populer dan banyak digunakan oleh para pengguna.

Selain itu, survey yang dihadirkan tidak bisa kalian lakukan setiap hati. Hanya beberapa kali saja dalam jangka waktu seminggu.

Survey yang diberikan pun cukup beragam. Dan pastikan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa ditukarkan menjadi saldo Dana.

4. WhatsAround

WhatsAround

Aplikasi penghasil uang yang sangat unik adalah WhatsAround. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini sembari menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu mengupload foto ketika traveling atau berjalan-jalan.

Maka aplikais ini akan memberikan kalian hadiah berupa poin yang bisa kalian kumpulkan hingga banyak. Tapi, foto yang kalian unggah tersebut harus bisa bersaing satu sama lain dengan banyak orang.

Selain itu, jika berhasil mengumpulkan poin dengan banyak maka kalian bisa menukarkannya dengan beberapa gift cards seperti palystore, app store, amazon dan sebagainya.

Apk ini memang sangat cocok bagi kalian yang gemar memotret dan mengumpulkan berbagai foto menarik yang bisa di unggah. Namun, sayangnya cara kerja aplikasi ini cukup rumit tapi tetap bisa kalian selesaikan dengan baik.

5. Baca Plus

Baca Plus

Aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan adalah baca plus Apk. Aplikais ini menawarkan banyak kemudahan dan membantu kalian untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah.

Selain itu, beberapa misi yang dihadirkan sangat sederhana dan mudah kalian selesaikan. Salah satu misi yang harus kalian selesaikan adalah dengan membaca artikel atau berita di aplikasi ini.

Jika berhasil, maka baca plus Apk akan membayar kalian berupa koin sebagai imbalan atas misi yang kalian kerjakan. Selain itu, masih banyak bonus lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Bagi yang gemar membaca maka aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kalian gunakan sembari menghasilkan uang dari rumah.

Kalian juga bisa menukar koin dengan pulsa dan batas minimal penukarannya yakni Rp. 50.000. Dan yang lebih menarik lagi, jika baca plus apk sudah terdaftar secara resmi di OJK.

6. Helo

Helo

Sering memposting di media sosial dan dibayar? Kalian bisa memanfaatkan aplikasi helo. Aplikasi helo adalah salah satu platform content sharing yang memudahkan kalian untuk bisa terhubung dengan seluruh pengguna di dunia.

Hanya dengan memposting beberapa unggahan dimedia sosial maka kalian berhak mendapatkan imbalan dari mereka. Dan yang lebih menarik lagi, jika Helo telah terdaftar di OJK secara resmi.

Tentu saja aplikasi ini akan menguntungkan kalian. Semakin sering memposting dimedia sosial maka semakin banyak pula uang yang bisa kalian dapatkan nanti.

Dan untuk menambah penghasilan lainnya, kalian bisa mencoba beberapa cara seperti check-in harian, mengundang teman dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa kalian tukarkan menjadi uang cash.

7. CashApp – Cash Rewards App

CashApp - Cash Rewards App

CashApp – Cash Rewards App merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh Free International Call App. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan menjalankan misi terlebih dahulu.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu menonton video, mengundang teman dan masih banyak aktivitas lainnya yang bisa kalian selesaikan nanti.

Penggunaan CashApp – Cash Rewards App tidak menuntut para penggunanya untuk melakukan deposit. Jadi, kalian cukup install saja apk nya sekarang juga.

Jika berhasil mengumpulkan poin hingga banyak maka kalian bisa menukarkannya dengan paypal. Dan untuk 6.500 credits atau setara dengan 5 euro paypal cash.

Keunggulan dari cashapp sendiri adalah menyediakan tugas yang sangat mudah untuk kalian selesaikan.

8. Cash for Apps

Cash for Apps

Salah satu aplikasi penghasil uang terpopuler adalah cash for apps yang bisa kalian gunakan sekarang juga untuk menghasilkan uang.

Di google play APK penghasil uang ini sudah berhasil meraih 10 juta unduhan di android serta rating yang cukup tinggi yakni 4.5.

Selain itu, cash for apps sangat mudah kalian akses, beberapa misi yang harus diselesaikan adalah dengan menginstall aplikasi saja.

Setelah itu, kalian akan diberikan poin. Dan jika berhasil mengumpulkan hingga 300 poin maka bisa ditukarkan atau setara dengan 1$.

Dan untuk bisa menukarkannya tidak bisa dicairkan dengan uang cash melainkan beberapa gift cards, iTunes, Google play dan batas minimal poin yang kalian dapatkan harus 3.000 poin.

Banyak sekali kemudahan dan kelebihan yang bisa kalian dapatkan diaplikasi ini untuk membantu kalian menghasilkan uang.

9. CashPop

CashPop

CashPop menjadi pilihan terbaik yang bisa kalian coba untuk hasilkan uang dengan cepat. Sama seperti aplikasi penghasil lainnya, cashpop juga menyediakan beragam misi yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu.

Misalnya dengan bermain game, mengundang teman, berselancar di Internet, menonton video, mengirim pesan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cashpop juga termasuk salah satu apk penghasil uang tanpa deposit. Dan yang lebih menarik lagi penghasilan tetap kalian dapatkan meskipun keadaan layar ponsel telah mati.

Tampilan yang dihadirkan oleh cashpop telah disesuaikan dengan budaya indonesia namun kekurangannya adalah kalian harus bisa mengumpulkan banyak poin terlebih dahulu dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

10. appKarma Rewards & Gift Cards

appKarma Rewards & Gift Cards

Dan aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa kalian coba adalah appKarma Rewards & Gift Cards. Meskipun memiliki nama yang unik, apk ini mampu menghasilkan uang dengan mudah dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi serupa lainnya.

AppKarma akan memberikan upah kepada para penggunanya setelah berhasil mengunduh aplikasi terbaru di aplikasi ini. Dan koin akan bertambah semakin banyak jika kalian tidak mencopot pemasangan apk tersebut.

Jika poin telah terkumpul banyak, kalian bisa menukarkan poin tersebut menjadi uang asli dengan menggunakan beberapa e-wallet seperti iTunes, PayPal, gift cards Amazon, Google Play, dan sebagainya.

Appkarma cocok digunakan di sistem android 4.3 dan lebih tinggi. Sampai saat ini, appkarma berhasil mendapatkan hingga 5 juta unduhan lebih di Google playstore.

11. TikTok

Bagi anda pecinta media online, tentunya tahu persis mengenai aplikasi yang satu ini. Ya, aplikasi yang populer dengan unggahan videonya yang menarik. Nampaknya juga bisa menghasilkan uang asli, dan pastinya terbukti dibayar.

Tugas anda dalam aplikasi tersebut hanya mengunggah video menarik. Kemudian menyelesaikan misinya dan mengundang banyak teman.

Dengan begitu anda bisa memperoleh banyak poin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan nominal uang. Yang mana bisa ditransfer melalui e-wallet dana.

12. Baca Plus

Untuk aplikasi yang kedua ini bisa anda temukan di sejumlah android. Karena memang sudah tertanam otomatis di dalamnya. Atau bisa anda temukan di Google PlayStore. Untuk aplikasi baca plus ini mempunyai misi yang memang harus anda selesaikan.

Misi dari aplikasi baca plus tersebut adalah membaca berita yang tersedia di dalamnya. Selain membaca berita, aktifasi login dan mengundang pertemanan melalui kode referralnya.

Hasil yang diperoleh memang dalam bentuk poin yang nantinya bisa diwujudkan dalam bentuk uang asli. Tentu saja bisa melalui rekening bank maupun e-wallet.

13. Cashzine

Aplikasi yang sudah lama beroperasi namun tetap eksis di bidangnya. Tentu saja sebagai aplikasi penghasil banyak uang. Yang mana bisa anda download di Google PlayStore.

Untuk aplikasi yang satu ini memang hampir sama dengan aplikasi baca plus. Dengan misi hanya membaca berita online, anda bisa mendapatkan penghasilan online dengan mudah. Untuk penukaran poin yang diperoleh langsung ke rekening bank milik anda.

14. Hello

Hampir sama dengan aplikasi Tik-Tok, aplikasi Hello ini memang berupa video amatir yang diunggah. Dan sejumlah berita atau artikel online yang bisa dibaca. Misinya pun bervariatif, mulai dari unggahan video, hingga membaca berita maupun artikel online.

Namun untuk aplikasi ini, poin yang ditukar hanya bisa melalui e-wallet atau bisa juga ditukar berupa pulsa.

Download dan Install Aplikasi Segera

Setelah anda tahu beberapa aplikasi penghasil uang online yang terpercaya dan terbukti membayar. Sebagaimana yang sudah admin informasikan di atas.

Sudah waktunya anda mendownload dan menginstall aplikasi tersebut. Yang jelas pilih salah satu aplikasi yang menurut anda cocok dan menguntungkan.

Akses Google PlayStore.

Pada umumnya aplikasi penghasil banyak uang seperti yang admin informasikan. Memang bisa anda temukan di Google PlayStore.

Salah satu platform bawaan pabrik android yang fungsinya untuk download dan install aplikasi online. Pilih salah satu aplikasi penghasil banyak uang tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Download dan install aplikasinya

Bilamana anda sudah menemukan aplikasinya, silahkan anda tekan tombol download. Tunggu beberapa saat hingga proses download anda berhasil 100%. Jika sudah anda bisa memasangnya di android milik anda.

Registrasi akun aplikasi

Tentu saja, dalam aplikasi tersebut ada akun id yang bisa mengatur jalannya aplikasi. Mulai dari misi hingga penukaran poin. Untuk itu, silahkan anda lakukan registrasi dengan data diri anda yang valid.

Jalankan misi

Setelah anda berhasil melakukan registrasi, selanjutnya silahkan anda jalankan misi yang tersedia di dalam aplikasi tersebut. Tentu saja setiap aplikasi mempunyai misi yang bervariatif dan berbeda. Oleh karena itu selesaikan misi anda supaya bisa memperoleh poin banyak.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi

Pada dasarnya setiap orang ingin segala sesuatunya bisa berjalan dengan mudah dan cepat. Sama halnya ketika anda mulai bermain aplikasi penghasil uang online. Yang kebanyakan misinya adalah melihat video, membaca berita, artikel dan lain sebagainya.

Dari misi tersebut pasti terkumpul sejumlah poin yang bisa ditukarkan dalam wujud uang asli. Namun untuk mengumpulkan banyak poin tersebut memerlukan proses yang cukup lama.

Dan untuk mempersingkat proses tersebut, tentu saja admin ingin mengajak anda bermain curang. Dengan menggunakan aplikasi auto scroll.

Download aplikasi auto scroll

Memang mengenai aplikasi auto scroll ini memudahkan anda untuk melihat video, membaca berita maupun artikel secara otomatis. Aplikasi ini tersedia di internet maupun Google PlayStore.

Yang mana bisa anda download dengan mudah di android anda. Jika anda mendownloadnya melalui link di internet, maka rubah dahulu settingan perizinannya.

Namun jika anda download melalui Google PlayStore, bisa dengan mudah anda pasang di android anda.

Izin aksesbilitas

Setelah berhasil anda download dan pasang di android milik anda. Yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah mengaktifkan aplikasi tersebut.

Tentu saja melalui mode multi target. Setelahnya dihadapan anda akan muncul notifikasi izin aksesbilitas. Yang mana memerlukan persetujuan anda, untuk mengaktifkannya maka pilih opsi oke.

Aktifkan melalui mode multi target

Bilamana anda sudah mengatur terkait perizinannya, sekarang anda bisa mengaktifkannya. Tentu saja melalui klik aktifkan di mode multi target. Setelah itu di layar android anda pasti muncul beberapa tombol.

Seperti play, plus, minus, navigasi dan setting. Pastinya beberapa tombol tersebut, memiliki fungsi masing-masing dalam mengatur misi anda nantinya.

Buka kembali aplikasi penghasil sejumlah uang.

Jika sudah aktif, maka anda bisa membuka kembali aplikasi penghasil sejumlah uang. Tunggu hingga misi yang tersedia di aplikasi tersebut muncul. Jika sudah silahkan anda tekan dan tahan tombol plus pada aplikasi auto scroll.

Yang mana fungsinya untuk menambah auto scroll. Atur berapa tombol yang anda perlukan, dan jangan lupa untuk mengatur waktunya juga.

Pilih OK untuk menjalankannya

Sejumlah tombol sudah anda atur sesuai dengan keinginan anda. Tidak lupa juga terkait waktu untuk auto scrollnya. Setelah itu, silahkan pilih OK untuk menjalankannya.

Dengan begitu anda nantinya bisa dengan santai menjalankan misi dari aplikasi penghasil sejumlah uang online.

Kesimpulan

Pada dasarnya aplikasi penghasil uang online terpercaya memang sudah terbukti membayar lunas hasil dari penukaran poinya.

Dan untuk bisa memperoleh poin tersebut dengan mudah dan cepat, pasti dibutuhkann tips atau cara curang. Supaya anda bisa meraih banyak keuntungan.

Namun tetap aman dan pastinya tidak dibanned oleh pihak pengelola aplikasi.

Penutup

Cukup sekian pembahasan dari kami mengenai Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar dan bisa kalian gunakan sekarang juga.

Dari beberapa aplikasi diatas bisa kalian tentukan secara bebas dan dapatkan uang dengan mudah hanya bermodalkan smartphone serta kuota internet saja. Semoga artikel ini berguna untuk kalian semua, sekian dan terimakasih.