9 Referensi Film Thailand Terbaru 2022, Dijamin Seru

MataramNews.co.id – Film produksi negara Thailand menjadi salah satu film Asia yang juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Realitanya, kisah yang disajikan dalam film Thailand juga tak kalah bagusnya dengan alur cerita di drama Korea.

Menariknya di tahun 2022 ini ada banyak film Thailand terbaru yang hadir. Sejumlah film Thailand tersebut pun hadir dengan berbagai genre cerita.

Mulai dari romantis, komedi, hingga film Thailand dengan genre horor pun ada.  Nyatanya, kepopuleran film Thailand membuat sejumlah artis dan aktor asal Thailand mulai populer namanya di kalangan masyarakat Indonesia.

Misalnya saja, Baifern Pimchanok dan Mario Maurer, tentu pecinta film Thailand sudah sangat tahu kedua nama tersebut bukan?

Inilah 9 Referensi Film Thailand Terbaru 2022

Thailand merupakan salah satu negara yang secara konsisten rutin meluncurkan film-film terbaru. Kualitas film-nya yang bagus pun menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Nah, apakah kamu salah satu yang menyukai film produksi asal Negeri Gajah Putih itu? Jika iya, berikut sejumlah referensi film Thailand terbaru 2022 yang bisa menjadi tontonan pilihanmu.

1. Secret Crush On You

Film Thailand dengan genre drama romantis ini bercerita tentang seorang  junior yang jatuh cinta pada seniornya. Uniknya, ia sebenarnya adalah anak kutu buku. Oleh karena itu, tokoh bernama Toh tersebut hanya bisa melihat pujaan hatinya dari kejauhan.

Bahkan, meski rasa cintanya tersebut sudah sangat menggebu-gebu, tetapi ia justru memilih merahasiakannya. Hal itu karena ia tidak punya cukup keberanian untuk mengungkap perasaannya kepada sang senior.

Baca Juga :  Deretan Lagu Karaoke Indonesia, Cocok untuk Kumpul Keluarga

2. Fast and Feel Love

Berbeda dengan film sebelumnya, film yang satu ini menyajikan cerita dengan genre drama komedi khas Thailand.

Tentu ini sangat cocok menjadi salah satu tontonan pilihan di sela-sela aktivitas. Film Thailand ini mengisahkan tentang seorang atlet juara dunia yang sedang putus cinta karena ditinggalkan oleh sang kekasih.

Kondisi tersebut pun menjadi sebuah hal yang sangat berat baginya. Terlebih lagi, ia tetap harus fokus terhadap pertandingannya. Meski merasa kesulitan, ia akhirnya bisa memperoleh banyak pelajaran dari hal tersebut. Ia berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dan akhirnya berupaya untuk bangkit dari kegalauannya.

3. Ai Love You

Kehadiran bintang papan atas Mario Maurer dan Baifern Pimchanok membuat film Thailand terbaru ini harus masuk dalam daftar tontonanmu.

Apalagi kisah yang disajikan sangat menarik, yaitu bercerita tentang dunia masa depan dan penggunaan Artificial Intelligence (AI). Dob yang merupakan salah satu AI berupaya mengontrol sebuah gedung korporasi, tempat seorang bernama Lana bekerja.

Keduanya pun sering terlibat komunikasi, salah satunya tentang keinginan Lana memiliki pacar normal. Terjadinya software glitch pun menyebabkan Dob akhirnya jatuh cinta pada Lana. Ia kemudian membajak tubuh seorang pria bernama Bobby lalu berusaha menjalankan aksinya untuk mendekati Lana.

4. Love Destiny: The Movie

Pecinta film Thailand tentu sudah tahu Love Destiny yang pernah tayang pada 2018 lalu. Kesuksesan film ini pun membuat banyak penonton kembali menunggu kisah selanjutnya. Masih disutradarai oleh Ping Adisorn Trisirikasem, kelanjutan film tersebut akhirnya kembali dihadirkan pada tahun 2022 ini.

Kisah yang disajikan pun masih tentang masa awal Kerajaan Rattanokosin yakni pada saat kelahiran Karakte dan Det. Dua tokoh utama dalam film ini masih diperankan oleh Bella Ranee Campen dan Pope Thanawat Wattanaputi. Selain itu, ada sejumlah karakter baru pula yang akan hadir untuk lebih mendukung alur cerita dari film ini.

Baca Juga :  8 Film Indonesia Terbaru 2022 yang Recommended Temani Liburan 

5. Cracked

Film Thailand terbaru ini bercerita tentang Ruja, seseorang yang berhasil memperoleh warisan berupa lukisan wanita cantik. Ia pun memiliki keinginan untuk menjual lukisan yang dibuat sendiri oleh sang ayah.

Namun, ia menemui kendala karena lukisan tersebut ternyata mengalami keretakan. Ia pun meminta bantuan seorang pekerja seni untuk memperbaiki lukisan itu.

Babak baru dari cerita tersebut dimulai saat tokoh dalam film tersebut tak mengetahui adanya hal mistis di balik lukisan itu.

Ternyata lukisan yang harganya tak ternilai tersebut menyimpan sebuah rahasia menyeramkan. Selain ceritanya yang bagus tentang kisah horor, hal menarik lainnya dari film ini yakni dibintangi oleh seorang idol Korea Nichkhun 2PM.

6. Dare to Love

Dare to Love hadir dengan sebuah kisah tentang seorang pria tampan yang menyukai kakak tingkatnya. Film dengan latarbelakang dunia kampus ini diperankan oleh Ranee Campen dan Kongthap Peak. Tokoh pria dalam film ini diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang sedang dalam proses penyelesaian pendidikan.

Sementara itu, tokoh wanita yang merupakan seorang senior sudah bekerja sebagai pengacara. Beruntungnya, perasaan suka sang pria tidak bertepuk sebelah tangan.

Kendati demikian, ada suatu hal yang membuat sang wanita ragu untuk menerima cinta tersebut. Salah satunya karena kehadiran pria lain yang juga tertarik padanya.

7. Our Days

Jika kamu cukup jenuh menonton film dengan genre romantis, maka film yang satu ini bisa jadi pilihan tepat.

Film Thailand terbaru ini mengangkat cerita tentang sebuah persahabatan antara sekelompok mahasiswa yang terlibat dalam tim basket. Menariknya, film ini diperankan oleh sejumlah pendatang baru yang tentu lebih membuat film ini terasa fresh.

Baca Juga :  9 Deretan Film Korea Romantis, Siap Bikin Penonton Baper

Mulai dari Poon Mitpakdee, Offroad Kantapon, Year Chotritud, hingga Gap Narongkorn. Uniknya, selain berkisah tentang persahabatan, film ini juga menyajikan cerita tentang sebuah perjuangan. Oleh karena itu, film ini sangat menarik untuk disaksikan.

8. Devil Sister

Film Devil Sister menghadirkan Win Metawin Opas-amkajorn sebagai tokoh utamanya. Ia berperan sebagai Namcha, seorang pria yang berhasil jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Irin. Sayangnya, Irin yang diperankan oleh Min Peechaya Wattanamontree dikenal sebagai wanita yang memiliki sikap galak.

Oleh karena itu, banyak orang yang takut pada Irin. Kendati demikian, ia sebenarnya diam-diam juga menyimpan perasaan pada Namcha. Namun ia tidak berani mengungkap rasa cintanya tersebut demi menjaga perasaan sang adik yang ternyata juga menyukai Namcha.

9. One for The Road

Film Thailand ini berkisah tentang tokoh Boss yang merupakan seorang pengusaha terkenal di New York. Ia memutuskan pulang ke Thailand demi melihat kondisi sahabatnya bernama Aood yang sedang menderita sakit kanker stadium akhir.

Mereka pun banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan, mereka berupaya untuk mewujudkan semua impian yang telah mereka harapkan.

Kendati demikian, pada suatu waktu hubungan keduanya berubah menjadi renggang. Mereka terlibat pertengkaran akibat sebuah permasalahan. Dapatkah mereka menyelesaikan permasalahan tersebut dan kembali menjalin pertemanan? Bagi kamu yang penasaran langsung saja masukkan film ini dalam daftar tontonanmu, ya.

Penutup

Itulah informasi seputar 9 referensi film Thailand terbaru 2022. Film-film tersebut terdiri dari berbagai genre sehingga kamu punya banyak pilihan. Terkait hal itu, cerita mana nih yang tertarik kamu tonton segera?

error: Content is protected !!