Download Loklok Apk Nonton Film Gratis Versi Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 3, 2023

MataramNews.co.id – Banyak aplikasi menonton film yang bisa di gunakan di perangkat ponsel, salah satunya yaitu Loklok Apk. Aplikasi ini cukup berbeda dengan aplikasi kebanyakan yang ada di Playstore atau App store. Kalian bisa menikmati semua film didalamnya tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Aplikasi ini memang sangat cocok sekali bagi kalian yang hobi menonton film.

Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi ini tidak tersedia di Google playstore atau Platform resmi lainnya. Dan bisa dikatakan bahwa aplikasi ini illegal, namun banyak orang yang menggunakannya di smartphone. Karena menyediakan beragam film menarik dari berbagai negara lainnya seperti Korea, Jepang dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya lagi, jika aplikasi lok lok sudah dibekali dengan fitur subtitle Bahasa Indonesia.

Jadi kalian tidak akan merasa kesulitan untuk memahami alur cerita pada film yang sedang kalian tonton tersebut. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini karena semua film yang diberikan bersifat gratis dan tidak menuntut biaya sepeserpun. Cara menggunakannya sangat mudah, dan dibekali dengan fitur yang sangat lengkap. Bagi kalian yang ingin menggunakan  Loklok APK ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Loklok Apk

Loklok Apk

Loklok Apk merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan banyak sekali tontonan menarik untuk kalian nikmati secara gratis. Pasalnya, kualitas yang diberikan sangat terbaik dan membuat para pengguna semakin betah ketika menggunakan aplikasi ini secara langsung. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer LokLok Team yang sekarang banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Melalui aplikasi ini kalian bisa menonton beragam film menarik dari belahan dunia seperti Korea, Jepang, Thailand dan sebagainya. Kalian juga bisa menemukan benyak acara TV dan anime favorit dengan mudah. Semua konten video didalam aplikasi ini sudah bisa kalian gunakan secara gratis. Cara menggunakan aplikasi loklok sangat mudah, hal ini karena tampilan yang diberikan sangat sederhana.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi loklok karena memberikan tontonan video atau film yang sangat lengkap. Kalian bisa menggunakannya secara langsung apa lagi bagi kalian yang suka menonton drama korea dan sebagainya. Menariknya lagi banyak sekali fitur ungulan yang bisa digunakan secara bebas dan memudahkan kalian ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Jadi kalian tidak perlu menggunakan aplikasi nonton lainnya yang akan memakan banyak kuota dan sebagainya. Dengan begitu, aktivitas menonton menjadi lebih seru lagi apa lagi semua judul yang diberikan sangat lengkap dan memiliki banyak resolusi video yang bisa kalian tentukan secara bebas. Bagi kalian yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini. Silahkan cek detail nya sebagai berikut.

Fitur Loklok Apk

Loklok Apk

Kalian bisa menemukan banyak sekali fitur keren yang bisa digunakan secara bebas, khususnya bagi kalian yang suka menonton beragam film menarik dari berbagai negara. Khususnya para pecinta drama korea, banyak sekali judul pilihan yang dapat kalian tentukan untuk mengisi waktu kosong dan sebagainya.

Dan masih banyak kelebihan lainnya, sebelum menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengetahui terlebih dahulu beberapa fitur menarik yang ada pada aplikasi tersebut. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Nonton Tanpa Berlangganan

Melalui aplikais ini memungkinkan kalian untuk bisa menonton semua film yang ada pada aplikasi tersebut tanpa harus melakukan berlangganan terlebih dahulu. Dan pastinya kelebihan ini sangat sulit kalian temukan pada aplikasi yang lainnya.

Selain itu, kalian tidak perlu khawatir akan mengeluarkan uang untuk bisa menonton semua konten yang ada pada aplikasi. Itulah salah satu kelebihan loklok APK yang membuat para pengguna semakin tertarik untuk menggunakannya secara langsung.

Subtitle Indonesia

Kalian bisa menonton film di dalam aplikasi ini dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia yang sudah tersedia secara gratis. Dengan adanya fitur ini akan memudahkan kalian untuk bisa memahami isi cerita dari film yang tengah kalian tonton.

Karena didalam aplikasi ini menyediakan berbagai film luar negeri yang sangat menarik untuk kalian tentukan secara bebas. Maka dari itu, kalian bisa mendapatkan kenyamanan ketika menggunakan aplikasi ini dengan adanya fitur tersebut.

Kualitas HD

Menariknya lagi jika kualitas video yang diberikan oleh aplikasi loklok sudah berkualitas HD yang memberikan video jernih dan membuat para penonton menjadi nyaman. Pasalnya, kelebihan ini pun sangat sulit kalian temukan pada aplikasi nonton lainnya. Dengan kualitas HD membuat aktivitas menonton menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Dan hal ini menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi loklok.

Pilihan Film yang Lengkap

Didalam aplikasi ini sudah menyediakan beragam film yang sangat lengkap dari berbagai negara. Seperti Korea, Jepang, China, Thailand, hingga film-film barat yang sangat menarik. Jadi kalian bisa menentukannya secara bebas ingin menonton film seru yang mana dan pastinya bisa kalian tonton secara gratis tanpa perlu berlangganan atau mengeluarkan sejumlah uang terlebih dahulu.

Kalian bisa mendapatkan kelebihan lainnya didalam aplikasi ini untuk bisa digunakan secara bebas. Melalui aplikasi ini memudahkan kalian untuk bisa menonton beragam film berkualitas tinggi, dan mampu memberikan video yang jernih dan membuat para pengguna menjadi nyaman. Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi loklok, kami akan bagikan tautan downloadnya dibawah ini. 

Download Loklok Apk Terbaru

Tentu saja banyak orang yang merasa tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, maka dari itu kalian bisa menggunakannya secara langsung untuk mendapatkan semua film menarik dan bisa di tonton secara gratis. Berbeda dengan aplikasi lainnya, untuk menonton film yang di inginkan terkadang mengharuskan kita untuk mengeluarkan biaya terlebih dahulu.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini, terutama untuk kalian yang hobi menonton film. Dan temukan semua judul film dari berbagai negara dengan mudah dan pas sekali untuk mengisi waktu santai. Sebelum download aplikasi ini, cek spesifikasinya terlebih dahulu.

NamaLoklok Apk
Ukuran39 MB
VersiTerbaru
DeveloperLoklok Team
OS Minimal5.0+

Cara Install

Karena aplikasi ini tidak berasal dari Google playstore atau platform download resmi lainnya, untuk bisa memasangnya diperlukan cara manual yang sangat mudah untuk kalian selesaikan. Tentu saja, tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Bagi kalian yang penasaran langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, pastikan download terlebih dahulu aplikasi loklok diatas
  2. Masuk ke menu Pengaturan di HP
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, dan aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file manager di Hp, dan temukan unduhan file APK tadi
  5. Tekan install dan silahkan tunggu prosesnya sampai selesai
  6. Selesai

Silahkan ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses pengisntallan aplikasi ini. Jika aplikaisnya berhasil di pasang, kalian bisa menggunakannya secara langsung dan tonton semua film menarik yang sudah disediakan secara gratis. Kalian bisa memilih salah satu film favorit untuk mengisi waktu bersantai dirumah.

Penutup

Itulah pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai Loklok Apk untuk kalian gunakan sekarang juga, jadi kalian bisa download dan install aplikasinya. Untuk mendapatkan semua film favorit yang bisa kalian tonton tanpa perlu melakukan berlangganan terlebih dahulu. Maka dari itu, bagi kalian yang penasaran pastikan untuk download aplikasi ini sekarang juga.