Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Paling Jitu

MataramNews.co.id – Saat ini, teknologi semakin berkembang dan membuat komunikasi menjadi lebih mudah. Termasuk dengan kemunculan aplikasi WhatsApp. Namun apakah kamu tahu, jika Aplikasi Sadap WA juga banyak bermunculan. Sudah jelas, munculnya aplikasi semacam itu memiliki sebuah tujuan.

Meski namanya sebuah aplikasi sadap, namun jika digunakan dengan baik dan benar, maka akan bermanfaat juga. Akan tetapi jika sebaliknya, pasti akan sangat merugikan orang lain.

Tentang Aplikasi Sadap WA Pasangan

Tentang Aplikasi Sadap WA Pasangan

Sedangkan dengan WhatsApp sendiri, adalah sebuah aplikasi komunikasi atau pesan instan. Tak hanya mengirim pesan saja, melainkan juga bisa digunakan untuk panggilan suara atau video. Hal ini membuat banyak orang menggunakan aplikasi ini.

Kemudian, aplikasi ini mempunyai babnyak fitur menarik di dalamnya. Kamu bisa mengirimkan pesan berupa gambar, suara, video, hingga dokumen. Bahkan, kamu bisa melakukan panggilan video hingga 8 orang. Sangat menarik sekali bukan? Kemunculan aplikasi ini pastinya membuat komunikasi yang kamu lakukan menjadi mudah.

Selain itu, saat ini juga mulai bermunculan Aplikasi Sadap WA. Kemunculan aplikasi ini bertujuan untuk memantau aktifitas WhatsApp seseorang. Sehingga, kamu bisa mengetahui semua aktivitas korban atau pemilik WhatsApp.

Aplikasi WA sendiri sudah mempunyai sistem keamanan yang sangat canggih. Sayangnya, sistem tersebut masih belum secanggih itu. Sebab, selama ini sudah banyak orang yang melakukan penyadapan.

Daftar Aplikasi Sadap Whatsapp Terbaik

Kemudian, banyak sekali orang yang melakukan penyadapan tersebut hanya untuk melihat sebuah jejak aktivita seseorang. Mulai dari isi chat hingga log panggilan. Tindakan tersebut memang ilegal dan sangat mengganggu privasi orang lain. Namun nyatanya, masih banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga :  Download Lulubox Apk 2022 Unlock Skin Gratis ( FF ML 8 Ball Pool )

Akan tetapi, beberapa orang mangaku jika aplikasi tersebut memang cukup baik. Hal ini dikarenakan bertujuan untuk memantau atau mengawasi, misalnya pada anaknya atau pasangannya. Mungkin kamu sudah penasaran dengan Aplikasi Sadap WA yang dimaksud, berikut diantaranya :

1. WhatsApp Web

Pertama, terdapat aplikasi sadap yang digunakan banyak orang. Aplikasi ini bernama WhatsApp Web, dan menjadi satu-satunya aplikasi yang mudah digunakan dan tidak ribet.

Mungkin bagi newbie, aplikasi ini masih sangat asing. Namun nyatanya, aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan. Bahkan kamu bisa mengakses dan menggunakannya sangat mudah, kamu perlu login ke https://web.whatsapp.com/ saja. Kemudian supaya kamu kamu tidak bingung, kamu bisa baca saja cara lebih lengkapnya di bawah ini :

  1. Pertama, kamu buka akun WhatsApp yang akan disadap terlebih dahulu,
  2. Kemudian kamu pilih opsi Menu atau Setting,
  3. Lalu kamu masuk ke opsi WhatsApp Web dari akun yang akan disadap,
  4. Selanjutnya, kamu scan barcode yang sudah ada di tampilan WhatsApp Web dengan memilih ikon plus di bagian pojok kanan atas,
  5. Maka secara otomatis, kamu bisa membuka percakapan yang dimiliki nomor WA yang ingin disadap tersebut,
  6. Setelah itu, WhatsApp Web bekerja dengan mengkloning akun WA yang kamu hubungkan. Sehingga, akun WA akan berjalan bersamaan pada versi web dan juga aplikasi WhatsApp.
  7. Selesai.

Aplikasi yang pertama ini sangat efektih dan mudah digunakan banyak orang. Namun dalam menggunakan Aplikasi Sadap WA ini, kamu harus melakukan login terlebih dahulu ke akun yang ingin disadap.

2. Clone App Messenger

Selain ittu, app Clone App WhatsApp yang bisa digunakan untuk menyadap WA. Sistem dari aplikasi ini adalah dengan mengkloning akun WA ke akun kamu. Caranya, kurang lebih sama dengan aplikasi WhatsApp web, yaitu kamu harus melakukan scan barcode.

Baca Juga :  Download Only Fans ( OnlyFans ) APK Mod All Premium Unlocked 2022

Maka dari itu, kamu harus bisa pegang akun orang lain terlebih dahulu agar bisa melakukan scan barcode pada akun tersebut. Kelemahan aplikasi ini adalah sulit untuk menjebol keamanan yang ada pada WhatsApp. Maka dari itu, kamu harus ekstra keras dan waspada untuk mengakses akun korban.

Selain itu, di aplikasi ini ternyata memiliki fitur yang menarik. Fitur tersebut bernama Story Saver dan Direct Chat, sehingga akan membuat kamu lebih mudah dan nyaman dalam menggunakan Aplikasi Sadap WA ini.

3. WhatsApp Sniffer

Kemudian yang terakhir adalah bernama WhatsApp Sniffer. Seperti beberapa aplikasi di atas, fungsi dari aplikasi ini adalah untuk melihat percakapan milik pengguna atau korban. Kamu bisa mengakses semua isi chat tersebut saat bersamaan dengan korban ketika menggunakan jaringan wifi yang sama.

Bahkan kamu lebihh mudah untuk menjebol keamanan WhatsApp milik korban. Hal ini dikarenakan aplikasi ini bekerja langsung dengan melakukan enkripsi P2P milik WhatsApp. Sehingga, kamu dengan mudah bisa melihat isi percapakan dari target.

Sedangkan dengan kelemahan dari aplikasi ini adalah, kamu tak bisa menyadap dari jarak jauh. Artinya, saat kamu tidak sama-sama mengakses atau jaringan wifi yang sama, maka kamu tak bisa menyadap akun target. Namun jika berada di jaringan yang sama, kamu tinggal ekseskusi saja akun korban tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan WhatsApp Sniffer tersebut dengan mudah dan gratis. Kamu tinggal cari saja aplikasinya di Google. Namun, aplikasi ini juga tidak menjamin bisa menyadap 100%. Sebab aplikasi tersebut mempunyai beberapa ketentuan, dan tak bisa menjebol akun korban.

Penutup

Ulasan di atas sangat lengkap bukan, sehingga kamu bisa eksekusi langsung dengan Aplikasi Sadap WA tersebut. Dengan demikian, kamu bisa memantau aktivitas yang dilakukan oleh target atau korban. Sehingga, rasa penasaran terkait dengan akun target akan terbayar. Selamat mencoba.

Baca Juga :  Download Idlix Apk Nonton Film Favorit Gratis Terbaru Sub Indo Gratis
error: Content is protected !!