My Lips Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023 di Android

Anna Widiastuti September 13, 2023

MataramNews.co.id – My Lips Mod Apk menjadi salah satu game unik yang banyak di cari oleh semua kalangan pecinta game. Tentu saja permainan ini berbeda dengan game kebanyakan, dan memberikan banyak keunggulan kepada para pemain. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah dan bisa kalian unduh secara langsung di perangkat android masing-masing.

Selain itu, gameplay permainan mod ini sangat sederhana sehingga mudah dimainkan oleh semua kalangan. Tentu saja permainan ini mudah untuk kalian mainkan, dengan konsep yang sederhana membuat game My Lips Mod APK banyak dimainkan. Terlebih didalam game mod ini sudah menyediakan berbagai fitur yang lengkap dan bisa kalian gunakan secara bebas.

Banyaknya fitur unggulan yang tersedia di game mod ini, akan membantu kalian untuk menyelesaikan semua misi yang telah tersedia. Selain itu, nama game My Lips memang sedang ramai dibahas dan kalian bisa memainkannya secara langsung dengan mudah di perangkat masing-masing. Dan jika sudah tidak sabar ingin memainkan game menarik ini, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang My Lips Mod Apk

My Lips Mod Apk

My Lips Mod Apk merupakan game seru yang banyak dimainkan oleh semua kalangan. Di jamin, para pemain bisa mendapatkan hiburan dan keseruan yang berlimpah. Permainan ini tergolong santai dan mudah dimainkan oleh para pemain. Pasalnya, efek santai yang diberikan berasal dari suara ASMR pada bibir di game My Lips Mod APK.

Di dunia digital seperti sekarang, istilah ASMR sudah tidak asing lagi bukan? ASMR merupakan kepanjangan dari Autonomous Sensory Meridian Response atau suatu istilah yang biasa digunakan dan menggambarkan sebuah sensasi yang didapatkan dari suara tertentu. Selain itu, suara yang dihasilkan dari ASMR ini akan membuat para pendengar menjadi lebih rileks atau santai.

Tidak heran jika banyak konten creator ASMR di Youtube yang membagikan video terbaik mereka, tentu saja jumlah view nya tidak main-main dan banyak di minati oleh semua orang. Begitu pula dengan permainan ini yang menyediakan gameplay sederhana namun tetap seru ketika dimiankan. Jadi, kalian bisa memberikan makanan kepada si bibir sesuai apa yang di inginkan.

Banyak sekali jenis makanan yang di temukan, seperti ayam crispy, macaroon, kentang goreng dan sebagainya. Semua makanan ini memberikan efek suara yang berbeda-beda. Tentu saja untuk mendapatkan banyak makanan kalian harus menyiapkan uang terlebih dahulu menggunakan koin. Karena si bibir akan menuntut kalian untuk memberikan makanan.

Oleh karena itu, jika persediaan makanan habis kalian bisa membelinya kembali dan penuhi semua makanan yang di inginkan oleh si bibir. Tenang saja, di dalam permainan mod ini sudah menyediakan beragam fitur menarik yang tidak bisa kalian temukan pada versi aslinya. Game ini sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan, jika penasaran simak ulasan berikut ini.

Fitur My Lips Mod Apk

My Lips Mod Apk

Banyak sekali kumpulan fitur menarik yang bisa kalian temukan dipermainan mod ini. Tentu saja semua fitur yang tersedia sudah bisa kalian gunakan secara gratis, untuk menunjang kebutuhan para pemain. Dengan adanya fitur yang lengkap membuat aktivitas kalian dipermainan mod ini semakin seru lagi.

Dan jika kalian tertarik untuk memainkan game mod ini, pastikan untuk mengetahui terlebih dahulu beberapa fitur unggulan apa saja yang ada didalam permainan ini. Kalian bisa menyesuaikannya secara bebas dan silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Dengan memainkan game menarik ini, salah satu fitur unggulan yang bisa kalian temukan didalamnya yaitu uang tak terbatas. Uang biasa digunakan untuk membeli semua keperluan kalian pada game jadi tidak perlu lagi mengumpulkannya terlebih dahulu.

Tentu saja untuk mendapatkan uang bukan suatu hal yang mudah, karena membutuhkan waktu yang lama. Kalian bisa mendapatkan semua uang yang sudah tersedia didalam games menarik ini dan tidak akan pernah berkurang sedikitpun meskipun digunakan setiap hari.

Beberapa item yang bisa kalian dapatkan seperti lipstick, aksesoris berkilauan dan sebagainya. Pasalnya dibagian ini terkesan lebih ke game make-up cewek. Namun, kalian bisa menyesuaikannya sendiri sesuai selera masing-masing.

Free Shopping

Didalam game modifikasi ini kalian akan dibebaskan dengan semua pembelian, karena semua fitur yang kalian inginkan sudah tersedia secara gratis. Tentu saja kalian bisa mendapatkannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lebih banyak lagi.

Permainan ini sangat menarik, dan mampu memberikan banyak hiburan kepada para pemain. Apa lagi semua item yang kalian butuhkan sudah tersedia dan kalian hanya perlu menyesuaikannya saja. Oleh karena itu, mainkan gamenya sekarang.

Gameplay Menarik dan Sederhana

Dan permainan mylips mod ini memang telah dibekali dengan Gameplay Menarik dan Sederhana dan bisa kalian mainkan secara langsung. Kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan didalamnya, dan selesaikan semua misi yang sudah tersedia pada game tersebut.

Dengan bantuan fitur yang lengkap membuat aktivitas game menjadi lebih seru lagi, di jamin kalian tidak akan mudah bosan dengan keseruan yang diberikan oleh game menarik ini. Tentu saja kalian dapat memainkannya dengan mudah.

Tanpa Iklan

Kalian bisa memainkan game seru ini tanpa gangguan iklan apa pun, semua tayangan iklan didalamnya sudah terhapus secara otomatis dan bisa memberikan kenyamanan kepada para pemain. Kalian hanya perlu download dan mainkan gamenya secara langsung.

Semua game modifikasi telah menghilangkan fitur ads didalamnya dan membuat para pemain lebih leluasa untuk menyelesaikan semua tugas yang diberikan oleh game tersebut. Maka dari itu, jangan lupa untuk mainkan gamenya sekarang.

Makanan Berlimpah

My Lips Mod APK ini sudah menyediakan banyak makanan yang berlimpah untuk memenuhi semua kebutuhan si bibir. Kalian tidak perlu membelinya lagi dan berusaha untuk mendapatkan uang terlebih dahulu. Karena didalam game mod ini sudah tersedia secara gratis untuk bisa kalian sesuaikan secara bebas dan gratis.

Semua makanan yang diberikan bisa kalian sesuaikan sendiri, dan mainkan gamenya dengan mudah. Tentu saja game My Lips Mod lebih banyak memberikan keuntungan kepada para penggunanya. Oleh karena itu, kalian wajib mainmkan game ini.

Download My Lips Mod Apk Terbaru

My Lips Mod Apk

Tentu saja permainan ini berbeda dengan semua jenis game lainnya, selain itu game my lips mod ini bisa dimainkan oleh semua orang baik anak-anak hingga orang dewasa. Dengan gameplay sederhana namun tetap memberikan keseruan yang lebih, membuat permainan ini banyak diminati oleh semua orang. Dan sampai sekarang tidak sedikit dari para pecinta games yang ingin mencoba memainkannya secara langsung.

Dengan memainkan My Lips Mod APK yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga akan memberikan banyak sekali fitur menarik dan tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya. Maka dari itu, kalian bisa memenuhi kebutuhan si Bibir di game ini dan menyelesaikannya dengan baik. Untuk lebih jelasnya, cek ulasan berikut ini.

NamaMy Lips Mod Apk
Ukuran56 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperG.Gear Inc.

Perbedaan My Lips Mod dan Versi Original

My Lips Mod Apk

Tentu saja kalian bisa menemukan banyak sekali perbedaan di antara dua games tersebut, dan pastinya versi mod jauh lebih unggul dan memberikan banyak manfaat kepada para pemain. Semua fitur yang tersedia sudah bisa kalian gunakan secara langsung tanpa kesulitan lag. Untuk lebih detailnya cek ulasan dibawah ini.

My Lips Mod Apk

  • Unlimited Money
  • All Unlocked
  • Tanpa Iklan
  • DLL

My Lips Original

  • Uang terbatas dan harus top up
  • Banyak item yang terkunci
  • Masih ada tayangan iklan yang mengganggu
  • DLL

Cara Install My Lips Mod Apk

My Lips Mod Apk

Kalian bisa menyelesaikan proses penginstallan permainan mod ini dengan mudah, bagi kalian yang sudah biasa memainkan game modifikasi seperti ini. Tentu sudah tidak asing lagi bagaimana cara instalasi permainannya. Oleh karena itu, bagi kalian yang masih bingung silahkan ikuti panduan lengkapnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu My Lips Mod APK melalui tautan diatas
  2. Kemudian, masuk ke Pengaturan di ponsel dan pilih opsi Keamanan & Privasi
  3. Lalu aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Buka file manager di ponsel, dan temukan unduhan file mod apk tadi
  5. Tekan install untuk memulai prosesnya
  6. Tunggu beberapa saat sampai semuanya selesai
  7. Selesai

Ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan mod ini, setelah prosesnya selesai kalian dapat memainkan gamenya secara langsung. Dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika memainkan gamenya secara langsung.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai game My Lips Mod APK untuk bisa kalian mainkan sekarang, jika tertarik silahkan download dan install permainannya di artikel ini untuk bisa menggunakan semua fitur menarik yang sudah tersedia secara gratis tanpa mengeluarkan uang lagi. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.