Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Money & Tanpa Iklan Terbaru

Anna Widiastuti September 13, 2023

MataramNews.co.id – Manok Na Pula Mod Apk kembali ramai dibahas oleh para pecinta game. Permainan unik ini memberikan keseruan dan gameplay yang mampu menghibur para pemain. Tentu saja tidak membosankan ketika dimainkan secara langsung. Kalian bisa memainkannya dengan mudah dan menginstallnya di perangkat android.

Permainan ini mengusung karakter manusia dan ayam, ayam tersebut akan di ajak untuk bertarung di dalam ring untuk mendapatkan kemenangan. Jika berhasil memenangkan permainan ini, maka akan diberikan upah berupa uang yang bisa digunakan untuk membeli keperluan pada games tersebut. Tapi, dengan memainkan Manok Na Pula Mod APK ini sudah menyediakan segudang fitur yang lengkap.

Dan kalian bisa menggunakannya secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut. Permainan ini sangat menarik dan memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya. Di jamin, kalian tidak akan kesulitan untuk menyelesaikan semua level yang diberikan oleh game ini. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula Mod Apk merupakan sebuah game menarik yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga, jadi ketika memainkan game ini kalian bisa menemukan kumpulan fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Tentu saja permainan ini sangat menarik dan mengajak kalian untuk bermain sabung ayam di dalam ring. Jika ayam kalian bertahan sampai akhir, maka berhak menjadi pemenangnya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa permainan tarung ayam ini bukan hal terpuji di dunia nyata. Pasalnya, masih termasuk ke dalam kategori judi yang harus kalian hindari, namun sampai saat ini masih banyak orang yang mengandalkan ayamnya sebagai penghasil cuan jika berhasil mengalahkan lawan sepermainan. Namun, dengan memainkan Manok Na Pula Mod APK ini bisa kalian mainkan dengan mudah.

Tentu saja permainan ini bukan termasuk judi, dan bisa kalian mainkan dengan aman. Didalam game menarik ini banyak sekali jenis ayam yang bisa kalian temukan dengan mudah, dan bisa ditentukan secara gratis. Apa lagi dengan memainkan Manok Na Pula MOD ini yang telah membuka seluruh fitur unggulan didalamnya dan bisa kalian akses tanpa berlangganan lagi.

Kalian tidak perlu mengeluarkan uang apa pun untuk mendapatkan item yang di inginkan. Beberapa fitur unggulan yang tersedia diantaranya Unlimited Money, karakter ayam yang lengkap dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya lagi, cara memainkan game ini sangat mudah dan bisa kalian coba sekarang. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula Mod APK ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang lengkap untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Tentu saja cara memainkannya sangat mudah, kalian juga bisa menentukan jenis fitur mana yang akan digunakan untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut.

Tentu saja versi mod jauh lebih unggul dan memberikan banyak kemudahan kepada para pemain. Apa lagi semuanya sudah dapat diakses secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Unlimited Money

Manok Na Pula Mod Apk menghadirkan fitur utama yang menjadi incaran para pemain yaitu Unlimited Money atau uang tak terbatas. Dengan adanya uang ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan semua kebutuhan pada game tersebut. Dan uang tidak akan pernah berkurang sedikitpun, meskipun digunakan secara terus menerus.

Untuk mendapatkan uang di versi original, kalian akan diminta untuk memenangkan gamenya terlbeih dahulu. Tentu saja game mod ini jauh lebih unggul dan memberikan banyak keuntungan kepada para pengguna. Maka dari itu, silahkan gunakan item uang ini secara langsung.

Gameplay Menarik

Fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam permainan sabung ayam ini yaitu adanya Gameplay Menarik yang membuat para pemain menjadi terhibur dan tidak mudah bosan dengan semua konsep yang diberikan oleh pemrainan menarik ini.

Kalian bisa mengajak ayam untuk bertarung di atas ring untuk memenangkan permainannya. Tentu saja dengan bekal yang lengkap kesempatan untuk memenangkan permainan menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Dan kalian bisa mencobanya sekarang.

Karakter Ayam Beragam

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya didalam permainan ini menyediakan banyak sekali Karakter Ayam Beragam untuk bisa kalian mainkan secara bebas. Semua ayam yang tersedia sudah bisa kalian tentukan secara bebas dan mainkan di ring pada game tersebut.

Dan lebih baiknya lagi kalian bisa melatih karakter hewan tersebut terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk bertanding di ring. Maka dai itu, kalian juga bisa membedakan semua perbedaan nya dengan sangat jelas.

Setiap Level Memiliki Tantangan yang Berbeda

Sama seperti game lainnya, didalam permainan sabung ayam ini menyediakan banyak level dan semakin tinggi level maka tantangan yang diberikan pun sangat berbeda dan semakin sulit. Namun tenang saja dengan bantuan fitur yang lengkap kalian bisa menyelesaikan semua levelnya dengan baik.

Banyak sekali musuh yang bisa kalian temukan dipermainan ini. Maka dari itu, bukan hanya sekedar bermain saja melainkan harus menyiapkan strategi terlebih dahulu untuk memenangkan semua level yang diberikan.

Peta Pertarungan

Dan fitur lainnya yang ada di manok na pula mod ini menyediakan Peta Pertarungan dengan misi yang beragam. Contohnya, peta memberikan perintah kepada kalian untuk menyelesaikan dan menangkan pertarungan, terdapat pula yang mewajibkan kalian untuk menyediakan senjata dan sebagainya.

Ukuran Ringan

Tentu saja ukuran game menarik ini sangat ringan dan bisa kalian install dengan mudah, kalian tida perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang banyak untuk memasang game mod ini karena ukurannya yang tergolong ringan dan mudah dimainkan.

Selain itu, permainan ini gratis dan tidak menuntut biaya sedikitpun untuk menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia pada game tersebut. Maka dari itu, jika kalian penasaran maka bisa mainkan gamenya sekarang juga.

Download Manok Na Pula Mod Apk Terbaru

Manok Na Pula Mod Apk

Jika kalian suka permainan seperti ini, maka bisa download Manok Na Pula Mod APK yang memiliki ukuran sangat ringan untuk kalian install dengan mudah. Tentu saja permainan ini sangat menarik, dan memberikan banyak kemudahan kepada para pemain. Karena beberapa fitur unggulan yang diberikan sudah tersedia secara gratis tanpa berlangganan.

Maka dari itu, kalian bisa menyelesaikan semua misi nya dengan baik meskipun semua misi yang diberikan terkesan sulit. Oleh karena itu, jika kalian penasaran maka bisa mainkan gamenya sekarang juga dibawah ini.

NamaManok Na PuIa Mod Apk
Ukuran75 MB
VersiTerbaru
DeveloperTATAY

Cara Install

Manok Na Pula Mod Apk

Manok Na Pula Mod APK ini bisa kalian install dengan mudah melalui sumber tak dikenal terlebih dahulu. Tentu saja caranya sangat mudah dan bisa kalian terapkan secara langsung, selain itu prosesnya tidak memerlukan waktu yang lama. Jika kalian masih bingung, maka bisa mengikuti panduan lengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, jangan lupa untuk download Manok Na Pula Mod APK
  2. Lalu buka Pengaturan di ponsel
  3. Dan pilih opsi Keamanan & Privasi, dan kalian bisa mengaktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Buka file manager di hp, dan cari folder download
  5. Kalian bisa menemukan unduhan file mod tadi
  6. Tekan install untuk memulai prosesnya
  7. Dan biarkan hingga selesai
  8. Selesai

Ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan mod ini, setelah semuanya berhasil kalian bisa mainkan gamenya secara langsung. Tentu saja game ini sangat menarik dan memberikan banyak keseruan kepada para penggunanya. Maka dari itu, jangan lupa untuk download gamenya sekarang.

Penutup

Itulah yang bisa kami share tentang game Manok Na Pula Mod Apk untuk bisa dimainkan, maka dair itu jika penasaran maka bisa download dan install permainannya secara langsung diartikel ini. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis untuk mendapatkan keseruan ketika bermain game. Semoga ulasan ini bermanfaat, terimakasih.