Football Rising Mod Apk Unlimited Money & Diamond Terbaru 2023

Anna Widiastuti September 13, 2023

MataramNews.co.id – Banyak sekali hal menarik dan keseruan yang bisa didapatkan ketika memainkan game sepakbola. Seperti memainkan game Football Rising Mod Apk yang banyak dimainkan oleh semua kalangan saat ini. Kalian bisa memainkannya secara langsung, dan dapatkan keseruan tentang sepakbola seperti menjadi pemain atau pelatih (Manager) di game tersebut.

Semua tampilan yang diberikan oleh game menarik ini sangat menawan dan membuat para pemain menjadi betah. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah dan kalian hanya perlu download serta mainkan game nya sekarang juga. Apa lagi dengan memainkan Football Rising Mod APK yang telah membuka semua fitur unggulan didalamnya dan bisa kalian gunakan secara langsung.

Tentu saja game mod ini banyak di incar oleh semua kalangan, terlebih untuk para pecinta game soccer. Selain itu, permainan Football Rising juga tidak jauh bebreda dengan game sepakbola lainnya. Yang menawarkan tampilan serta karakter pemain bola yang sangat realistis. Dari pada penasaran, mari simak kelanjutannya sebagai berikut.

Tentang Football Rising Mod Apk

Football Rising Mod Apk

Football Rising Mod Apk merupakan sebuah game sepakbola terbaik yang bisa dimainkan, game ini tidak berbeda jauh dengan eFootball dan FIFA. Gameplay yang diberikan sangat menarik dan bisa kalian coba sekarang. Bagi kalian yang suka bermain game sepakbola seperti ini, maka jangan pernah melewatkan game Football Rising yang sedang populer dan cari kalangan warganet.

Termasuk ke dalam genre olahraga, Football Rising ini banyak diminati oleh semua kalangan. Seperti yang kita ketahui jika olahraga sepakbola banyak diminati oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Ketika memainkan game sepakbola, kalian akan berperan sebagai pemain atau seorang manajer tim sepakbola tersebut. Menariknya lagi, di Football Rising Mod ini bisa kalian coba untuk memerankan semua peran tersebut.

Saat, untuk menikmati keseruan game sepakbola tidak perlu memanfaatkan perangkat PS atau Komputer lagi. Munculnya perangkat android menjadi salah satu solusi terbaik untuk memainkan semua game di ponsel. Seperti memainkan game sepakbola ini, yang bisa kalian install dan mainkan dengan mudah dan memudahkan kalian untuk mendapatkan sensasi permainan yang sebenarnya.

Melalui permainan ini, sensasi yang diberikan cukup berbeda dengan game soccer lainnya. Jadi kalian bisa menentukan sendiri ingin bermain sebagai pemain atau seorang manager tim klub didalamnya. cara memainkannya sangat mudah dan tidak berbeda dengan game soccer kebanyakan. Maka dari itu, jika kalian penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Football Rising Mod Apk

Fitur Football Rising Mod Apk

Football Rising Mod APK ini menyediakan segudang fitur lengkap yang bisa kalian gunakan secara bebas. Dengan bantuan fitur yang lengkap membuat permainan ini begitu diminati oleh semua kalangan. Tentu saja cara memainkannya sangat mudah dan kalian bisa berperan sebagai pemain atau manager tim pada game tersebut.

Sebelum merasakan keseruan permainan mod ini, kalian bisa menyimak terlebih dahulu beberapa fitur dan kelebihan yang ada di game Football Rising versi mod untuk bisa kalian mainkan sekarang. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Mode Bermain Yang Tidak Biasa

Didalam game menarik ini, kalian bisa berperan sebagai pemain, dan memiliki karakter yang berumumr 15 tahun yang sudah berbakat. Jadi, kalian bisa masuk ke klub terbaik dan memulai karir bola kalian di sana. Tentu saja kalian akan berlatih sangat keras setiap harinya untuk menjadi seorang bintang sepakbola terbaik.

Selain itu, kalian bisa berperan sebagai seorang pelatih atau manager yang telah pension dari dunia sepak bola tersebut. Kalian bisa memberikan banyak ilmu seputar sepakbola kepada tim klub yang kalian miliki agar menjadi tim yang hebat. Dan kalian bisa membuat formasi yang baik serta menggunakan line up pemain yang baik menurut kalian.

Unlimited Money

Dan fitur unggulan lainnya yang bisa kalian temukan dipermainan mod ini yaitu menyediakan uang tak terbatas. Dengan uang ini bisa digunakan untuk membeli semua kebutuhan pada game tersebut. Tentu saja uang yang diberikan tidak pernah berkurang untuk memenuhi semua kebutuhan kalian.

Berbeda dengan memainkan versi original, kalian harus berusaha terlebih dahulu untuk mengumpulkan uang secara manual dan berusaha lebih keras untuk mendapatkan semua uang dan beli kebutuhan pada game tersebut. Namun dengan memainkan game mod ini sudah menyediakannya secara gratis untuk membeli pemain dan sebagainya.

Unlimited Diamond

Selain uang, kalian juga bisa mendapatkan diamond yang jumlahnya tak terbatas. Tentu saja kalian bisa menggunakannya untuk membeli keperluan pada game. Sama seperti uang, biasanya untuk mendapatkan diamond maka kalian wajib melakukan top up terlebih dahulu.

Namun, dengan memainkan versi modifikasi ini kalian tidak perlu kesulitan lagi untuk mengeluarkan uang karena didalam game ini sudah menyediakannya hingga tak terbatas. Maka dari itu, kalian bisa menggunakannya untuk mendapatkan semua pemain terbaik dari belahan dunia.

Bebas Iklan

Rasakan keseruan permainan soccer ini tanpa iklan, tentu saja membuat permainan ini semakin seru lagi untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Tidak perlu heran, karena semua game modifikasi sudah dibekali fitur tanpa iklan yang memberikan kenyamanan kepada para pengguna.

Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah disediakan secara gratis dan dapatkan keseruan yang lebih didalamnya. Selain itu, banyaknya iklan yang ditampilkan membuat permainan menjadi tidak seru lagi. Oleh karena itu, kalian bisa memainkan game mod ini secara langsung.

Seluruh Jersey Dapat Digunakan

Menariknya lagi didalam game mod ini kalian bisa menggunakan semua jersey yang telah tersedia secara gratis. Tentu saja membuat permainan ini semakin seru dan kalian bisa menentukan jenis jersey mana yang akan digunakan secara bebas.

Kalian juga bisa menentukan jersey sendiri yang menjadi ciri khas dari sebuah tim yang kalian bangun. Seperti Cristiano Ronaldo yang memiliki jersey khas Real Madrid serta Manchester Unite dengan nomor pnggung 7 di belakangnya. Berbeda dengan versi aslinya, yang bisa menggunakan 1 jersey saja yang telah ditentukan oleh tim tersebut.

Mode Game

Banyak sekali jenis mode gama yang bisa kalian temukan didalam permainan mod ini, tentu saja membuat permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba. Kalian bisa menambah keseruan dengan main bareng bersama teman. Beberapa mode yang tersedia di antaranya mode karir, klasik, player vs player, dan training.

Atau kalian yang berperan sebagai manager, maka bisa menjadi pelatih dan melakukan latihan didalamnya. Kalian bisa menentukan jenis mode game secara bebas untuk mendapatkan keseruan ketika bermain game tersebut.

Perbedaan Football Rising Mod Apk & Versi Originalnya

Football Rising Mod Apk

Banyak sekali perbedaan yang sangat jelas antara Football Rising Mod Apk dengan versi aslinya. Tentu saja versi mod jauh lebih unggul dan memberikan banyak kemudahan kepada para penggunanya. Maka dari itu, untuk mengetahui nya lebih detail silahkan cek tulisan berikut ini.

Football Rising Mod Apk

  • Unlimited Money
  • Unlimited Diamond
  • Bebas Iklan
  • Membuka semua Jersey didalamnya

Versi Original

  • Sedikit Uang atau bisa di dapatkan dengan cara top up
  • Mendapatkan diamond dengan cara top up
  • Banyak iklan yang menganggu
  • Membuka Jersey yang default, dan bukan terbaru

Download Football Rising Mod Apk Terbaru

Football Rising Mod Apk

Banyak sekali jenis game sepakbola yang bisa di mainkan dengan mudah di smartphone, salah satunya game Football Rising Mod APK yang masih banyak dicari oleh semua kalangan. Permainan ini memiliki fitur yang lengkap dan telah membuka akses premium didalamnya. Kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Gameplay yang diberikan tak berbeda jauh dengan game soccer lainnya, kalian bisa menjadi seorang pemain atau manager klub sepakbola. Apa lagi semua tampilan yang diberikan sangat menarik dan memberikan banyak keuntungan kepada para pemain. Langsung saja, cek detail selengkapnya sebagai berikut.

NamaFootball Rising Mod Apk
Ukuran93 MB
VersiTerbaru
DeveloperBabuyo Games
OS Minimal5.0+
Update21 Desember 2022

Cara Install

Football Rising Mod Apk

Football Rising Mod APK ini termasuk game modifikasi buatan pihak ketiga, dan di dalamnya telah menyematkan beberapa fitur unggulan yang canggih untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Lantas bagaimana cara menginstallnya? Kalian bisa mengikuti langkah-langkanya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu game Football Rising Mod Apk
  2. Lalu masuk ke Pengaturan di HP >> Keamanan & Privasi
  3. Dan aktifkan sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke file manager di Hp dan carilah folder download
  5. Kalian bisa melihat unduhan file mod apk tadi
  6. Tekan install untuk memulai prosesnya dan tunggu hingga semuanya selesai
  7. Selesai

Kalian bisa mengikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan mod ini. Tentu saja game mod ini sangat menarik dan bisa kalian mainkan sekarang. Dapatkan semua fitur unggulan yang telah tersedia secara gratis tanpa mengeluarkan biaya berlangganan lagi. Tentu saja membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Penutup

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai Football Rising Mod APK untuk bisa kalian coba mainkan sekarang. Tentu saja permainan ini sangat menarik, dan jika kalian tertarik maka bisa download dan install permainannya secara langsung di artikel ini. Dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.