ML Mod Apk 1 Hit Kill & Uang Tak Terbatas ( Unlimited Diamond )

Anna Widiastuti September 12, 2023

MataramNews.co.id – Hampir semua pecinta game mengetahui Mobile Legends. Permainan sangat populer dan digemari oleh berbagai kalangan. Mobile legends atau ML Mod Apk bisa kalian unduh secara gratis di Google playstore atau App store.

Mobile legends menawarkan gameplay yang sangat menarik dan memungkinkan kalian untuk main bareng atau Mabar bersama teman karena game ini menawarkan konsep 5v5.

Mobile legends dikembangkan oleh Moonton, dan termasuk game MOBA yang paling banyak dimainkan oleh semua pecinta game diseluruh dunia. Sampai saat ini, ML termasuk game yang memiliki jumlah pemain aktif terbanyak.

Selain itu, dari segi fitur Mobile legends menawarkan banyak sekali keunggulan fitur yang canggih. Dan bisa kalian gunakan secara gratis. Alat utama dipermainan ini adalah diamond, yang bisa kalian dapatkan dengan cara top up.

Dengan diamond kalian bisa membeli semua keperluan pada game. Seperti item, skin hero dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, tidak semua pemain bisa melakukan hal serupa oleh karena itu jika tidak ingin mengeluarkan uang kami rekomendasikan ML Mod APK yang bisa kalian coba dan unduh sekarang juga.

Untuk mengetahui lebih lengkap, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang ML Mod Apk

Tentang ML Mod Apk

ML Mod Apk merupakan game mobile legends versi modifikasi buatan pihak ketiga yang bisa kalian mainkan. Permainan ini dilengkapi dengan banyak fitur unggulan dan canggih untuk memudahkan kalian bermain game nanti.

Jika dibandingkan dengan versi aslinya, versi mod ini lebih banyak menawarkan berbagai fitur lengkap seperti unlimited diamond.

Dengan fitur ini, kalian bisa membeli semua keperluan pada game secara gratis dan mudah. Selain itu, kalian juga bisa membeli semua item premium tanpa khawatir akan kehabisan diamond.

Maka dari itu, banyak orang yang memainkan versi modifikasinya karena mampu memberikan banyak kemudahan secara gratis.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan di ML mod ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Fitur ML Mod Apk

ML Mod Apk menawarkan banyak kecanggihan fitur yang menarik jika dibandingkan dengan versi aslinya.

Mobile legends mod sangat cocok untuk kalian gunakan, jika tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli semua item dipermainan ini. Ketahui beberapa fitur yang ada di ML versi mod sebagai berikut.

Unlimited Diamond

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dipermainan mod ini adalah jumlah diamond yang tak terbatas.

Diamond menjadi salah satu alat utama yang sangat penting, karena dengan diamond kalian bisa membeli semua kebutuhan pada game tersebut.

Apa lagi, jika diamond yang ditawarkan bersifat unlimited sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan.

Jika pada versi aslinya, kalian akan diminta untuk melakukan top up diamond terlebih dahulu dan mengeluarkan uang.

Unlock All Skin Hero

Dan yang lebih menarik lagi jika ML mod APK menawarkan banyak sekali skin hero yang bisa kalian gunakan secara bebas tanpa harus mengeluarkan uang lagi.

Jadi, untuk kalian yang suka bergonta-ganti hero, maka permainan mod ini wajib kalian install sekarang juga.

Mobile legends sendiri termasuk salah satu game yang banyak menyediakan beragam hero dengan skill yang berbeda-beda.

Hack Maps

Fitur ini banyak dicari oleh para pemain game ML, pasalnya keunggulan ini hanya bisa kalian dapatkan di versi mod saja.

Dengan adanya fitur ini, akan memudahkan kalian untuk bisa mengetahui keberadaan musuh dengan mudah serta bisa memberikan banyak informasi tampilan maps kecil ketika menggunakannya.

Selain itu, penglihatan kalian akan jauh lebih luas ketika menggunakan maps hack ini.

Anti Banned

Mobile legends mod apk dilengkapi dengan fitur anti banned, yang akan mengamankan akun kalian dari banned oleh pihak Moonton.

Maka dari itu, untuk kalian yang masih ragu memainkan game mod ini, tak perlu khawatir karena permainan ini tergolong aman dan bisa kalian mainkan bersama teman dan lainnya.

Tentu saja masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian temukan dipermainan mod ini untuk memudahkan kalian bermain game nanti.

Dengan banyak fitur yang tersedia kalian bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah tanpa harus kesulitan lagi. Jika penasaran silahkan download gamenya sekarang juga.

Download Mobile Legends Mod Apk

Mobile legends termasuk permainan Moba yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Dan game ini sudah berhasil diunduh hingga ratusan juta kali, sampai saat ini ML masih termasuk game populer yang banyak dimainkan.

Untuk mendapatkan versi aslinya maka kalian bisa mengunjungi Playstore atau App Store. Namun, untuk versi modifikasinya kami akan bagikan link downloadnya untuk bisa kalian unduh sekarang juga.

NamaML Mod Apk
Ukuran98 MB
VersiLatest Version
Sistem Operasi4.4 lebih tinggi

Cara Install Mobile Legends Mod Apk

Jika kalian masih kesulitan untuk menginstall permainan mod ini, caranya sangat mudah dan bisa kalian terapkan sekarang juga. Pastikan untuk aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu dan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama, silahkan download Mobile legends mod APK terlebih dahulu hanya dengan menekan tombol download diatas
  2. Selanjutnya, masuk Pengaturan di ponsel
  3. Pilih opsi Keamanan >> Centang sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file penyimpanan
  5. Dan temukanlah unduhan file apk tadi
  6. Silahkan klik tombol Install
  7. Dan biarkan prosesnya berjalan sampai selesai
  8. Selesai

Jika semua proses berhasil, maka kalian bisa memainkan game tersebut dengan mudah. Nikmati banyak fitur unggulan dan canggih yang bisa kalian gunakan secara bebas dan gratis.

Dapatkan berbagai item favorit di permainan ini tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Jika kalian tertarik, pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Apakah ML Mod Apk Aman

Seperti yang kita ketahui, permainan mod jenis apa pun memang dilarang dan tidak diperbolehkan.

Begitu pula ML mod ini yang sangat beresiko ketika kalian memainkannya. Meskipun telah dilengkapi dengan fitur anti banned sekalipun.

Permainan ini tidak memiliki izin resmi dari Moonton, maka dari itu sebaiknya kalian berhati-hati agar akun game ML kalian tidak terkena banned dari mereka.

Karena, sang developer merasa dirugikan dengan adanya permainan mod ini karena semua item yang diperjualkan tidak membuahkan hasil.

Maka dari itu, sebagai solusi terbaik kalian bisa menggunakan akun cadangan, dan jangan menggunakan akun utama kalian nanti. Selain itu, tidak semua game mod jenis apa pun dilengkapi dengan sistem yang benar-benar aman.

Kemungkinan besar terdapat beberapa virus malware dan lainnya yang membahayakan perangkat kalian nanti. Maka dari itu, tetaplah bijak ketika menggunakan game mobile legends mod ini.

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai ML Mod Apk yang bisa kalian mainkan bersama teman sekarang juga.

Silahkan unduh dan install gamenya diartikel ini serta gunakan semua fitur unggulan yang telah tersedia digame tersebut untuk memudahkan kalian memenangkan permainan lebih cepat. Semoga bermanfaat, terimakasih.