Download Beach Buggy ( BB ) Racing Mod Apk Uang Tak Terbatas

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.id – BB Racing Mod Apk akan mengajak kalian untuk bisa balapan sembari bernostalgia, menikmati keseruan game balap jadul dan populer pada masanya. Permainan Beach Buggy ini masih banyak di cari oleh kalangan pecinta games. Selain itu, BB Racing sendiri memiliki gameplya yang sangat seru dan para pemain bisa menentukan jenis mobil mana yang akan digunakan untuk bermain game ini.

Namun, jalur lintasan permainan ini dangat sulit untuk kalian taklukkan. Pasalnya, kalian akan melintasi pegunungan, hutan dengan hewan yang sangat buas dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi, tingkat keseruan game ini tidak perlu kalian ragukan lagi karena sangat seru dan tidak membosankan. Bagi kalian yang menyukai genre balapan, maka permainan ini sangat cocok dan bisa di install dengan mudah melalui google playstore.

Dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan beragam fitur menarik dan bisa memudahkan permainan nanti. Beberapa fitur yang tersedia di antaranya Unlimited money, gems, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, jika sudah tidak sabar ingin memainkan keseruan game ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Beach Buggy Racing Mod Apk

BB Racing Mod Apk

BB Racing Mod Apk merupakan sebuah game balapan yang dikembangkan oleh developer Vector Unit. Pada permainan ini, kalian bisa mendapatkan beragam keseruan dengan menyelesaikan misi yaitu balapan melaui 12 jalur yang sangat berliku dan tidak mudah untuk kalian lakukan. Banyak sekali rintangan didalamnya seperti jalur yang banyak di huni oleh dinosaurus tepatnya di tengah hutan.

Selain itu, jalur ditengah gunung api yang meletus serta memiliki banyak lava didalamnya, jalur pantai, hingga beberapa rawa yang sangat misterius. Tentu saja beach buggy ini tidak berbeda dengan game balapan lainnya, kalian bisa menotong jalur atau Shortcut dan didalamnya menyediakan banyak sekali kejutan untuk bisa dicoba.

Pada saat menyetir maka kalian bisa menemukan beragam power-ups yang akan memudahkan kalian untuk menyelesaikan balapan dengan cepat. Maka dari itu, jika balapan telah selesai, banyak sekali reward seperti unlock driver, speed, hingg skill terbaru. Selain itu, setiap role driver memiliki skill yang sangat unik. Seperti halnya bis amengubah bentuk, membuat api, hingga memberikan kemampuan sihir.

Jika kalian pernah memainkan game jadul Crash Team Racing, maka sudah tidak asing lagi dengan gameplay yang diberikan. Karena mirip dengan bb racing ini. Kalian bisa mengendalikan karakter yang dapat dimainkan dengan mudah. Dan memainkan versi modifikasinya ini kalian bisa mendapatkan banyak sekali kemudahan ketika bermain game. Untuk mengetahui daftar fitur apa saja, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur BB Racing Mod APK

Beach buggy mod apk ini menawarkan banyak sekali fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Tentu saja beberapa fitur yang disajikan akan membuat permainan ini semakin lebih mudah lagi. Masih banyak yang belum mengetahui fitur keren apa yang ada didalam permainan ini, dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Coins, Gems, and Tickets

Salah satu fitur utama yang ada didalam permainan ini adalah menyediakan fitur Unlimited Coins, Gems, and Tickets untuk bisa kalian nikmati secara langsung. Dan jumlah koin yang disediakan mencapai 999.999.999 serta gems 1.000.000 untuk memudahkan kalian ketika bermain game nanti.

Dengan adanya item ini akan membantu kalian untuk mengupgrade mobil favorit dengan mudah dan gems bisa dimanfaatkan untuk membuka power-ups ketika balapan. Hal ini akan menguntungkan kalian, dan kesempatan untuk memenangkan games menjadi jauh lebih mudah lagi.

All Cars Purchased & Upgraded

Fitur selanjutnya yang bis akalian dapatkan didalam bb racing mod ini adalah All Cars Purchased & Upgraded. Jadi, kalian bisa mengupgrade mobil dengan mudah, dan tidak berbeda dengan game Mario Kart. Jadi, kalian bisa menemukan beberapa mobil favorit dan semuanya telah terbuka untuk bisa ditentukan secara bebas. Semua mobil didalam permainan ini telah di modifikasi, kalian bisa menggunakannya kapan saja sesuai keinginan.

All Drivers Unlocked

Fitur didalam bb racing mod lainnya adalah terbuka semua drivers yang bisa ditentukan sendiri. Pasalnya driver atau karakter yang kalian inginkan sudah terbuka untuk bisa digunakan ketika balapan nanti. Masing-masing karakter memiliki keunikan berbeda-beda dan akan menguntungkan kalian ketika balapan nanti.

Jika pada versi aslinya, untuk membuka fitur ini kalian wajib memenangkan permainan terlebih dahulu. Tapi, adanya versi mod bb racing kalian bisa menentukannya sendiri secara bebas tanpa harus mengeluarkan uang lagi.

All Power-Ups Unlocked

All Power-Ups Unlocked juga bisa kalian temukan dengan mudah dipermainan mod, biasanya item ini akan muncul pada jalur balapan dan berguna untuk bisa memenangkan game tersebut lebih mudah lagi dari sebelumnya. Kalian bisa saja memenangkan game dengan menggunakan cheat dan terapkan semua aturan yang diberikan.

Dan adanya item ini juga bisa memperlambat lawan kalian pada permainan ini. Menariknya lagi kalian bisa secara bebas untuk menembakkan roket atau minyak oli di lawan masing-masing hingga melindungi diri dengan menggunakan perisai atau turbo.

Download BB Racing Mod Apk Versi Terbaru

Sebenarnya, permainan ini sudah bisa didapatkan melalui google playstore atau app store dengan mudah. Dan kalian dapat mengunduhnya secara gratis. Tapi, untuk mendapatkan versi mod nya sendiri, kalian bisa mengunduhnya melalui tautan yang akan kami berikan dibawah ini.

Banyak sekali keunggulan fitur yang bisa kalian dapatkan didalamnya untuk bisa digunakan secara gratis. Dan menjadikan game ini semakin mudah lagi untuk kalian selesaikan, dan mainkan bersama teman dan lainnya. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dan ingin memainkan game ini simak spesifikasinya terlebih dahulu.

NamaBB Racing Mod Apk
UkuranBervariasi
VersiTerbaru
DeveloperVector Unit

Cara Install

BB Racing Mod APK ini sudah bisa kalian pasang dengan mudah dan cepat, tentu saja dilakukan secara manual untuk menyelesaikan semua proses instalasi. Tapi, untuk mengetahuinya lebih rinci kalian bisa melihat tutorial selengkapnya sebagai berikut.

  1. Silahakn download bb raning mod terlebih dahulu melalui tautan yang telah dibagikan
  2. Selanjutnya, buka file manager di ponsel
  3. Buka folder download >> carilah file APK bb racing mod tersebut
  4. Tekan install untuk memulai proses pemasangan
  5. Jika ada peringatan, aktifkan terlebih dahulu
  6. Dengan cara buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal
  7. Lanjutkan proses instalasinya dan tunggu sampai selesai
  8. Selesai

Bagimana? Mudah sekali bukan untuk bisa memasang permainan tersebut pada perangkat yang kalian gunakan. Tentu saja kalian dapat memainkannya secara langsung dengan mudah dan gunakan semua fitur mod yang telah disajika oleh permainan tersebut tanpa harus mengeluarkan uang dan kesulitan lagi.

Penutup

Demikianlah penjelasan singkat mengenai BB Racing Mod Apk yang bisa kalian mainkan, dan dapatkan semua kemudahan untuk bermain game nanti. Jangan lupa untuk download serta install permainannya secara langsung diartikel ini. Semoga bermanfaat bagi kalangan pembaca. Sekian dan terimakasih.