Netboom Mod Apk Unlimited Gold & Time Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 27, 2023

MataramNews.co.id – Netboom Mod Apk merupakan emulator yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Banyak dari kalangan pecinta game yang menggunakan Netboom untuk bisa memainkan berbagai game menarik di perangkat PC atau Konsol dengan mudah. Tentu saja keseruan bermain game PC atau konsol sangat menyenangkan dan tidak membuat bosan.

Terlebih banyak sekali jenis game menarik yang bisa kalian coba, mulai dari game jadul hingga game-game terbaru sekalipun. Netboom bisa kalian gunakan diperangkat Android dan memudahkan kalian untuk bisa bermain game di PC, XBOX, bahkan PC sekalipun. Tapi, bagi kalian yang ingin memainkannya diperangkat ponsel, maka bisa gunakan aplikasinya sekarang juga.

Semua fitur yang tersedia didalam Netboom mod apk sangat lengkap dan bisa digunakan secara gratis. Kalian bisa mengakses semua fitur didalamnya tanpa berlangganan terlebih dahulu. Kalian hanya perlu menentukan game mana yang akan dimainkan diperangkat ponsel. Tentu saja aplikasi ini memberikan banyak kelebihan hingga tak terbatas. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Tentang Netboom Mod Apk

Netboom Mod Apk

Netboom Mod Apk merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga yang berhasil di modifikasi oleh pihak ketiga. Jadi, kalian bisa menemukan banyak fitur tambahan lainnya untuk bisa digunakan secara bebas. Tentu saja aplikasi ini memiliki banyak manfaat yang bisa di dapatkan. Seperti, memudahkan kalian untuk bermain game konsol atau game PC sekalipun dengan mudah.

Pasalnya, kalian bisa memainkan game tersebut di HP tanpa kesulitan lagi. Sampai sekarang netboom banyak dicari oleh semua kalangan. Selain itu, Netboom juga bisa kalian unduh secara gratis dan menggunakan semua kelebihan didalamnya tanpa berlangganan terlebih dahulu. Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan memainkan game konsol lainnya di smartphone.

Maka aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kalian coba. Beberapa game populer yang masih banyak dimainkan hingga saat ini yaitu GTA 5, Dota 2, FIFA, PES dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian bisa memainkan nya di perangkat ponsel dengan mudah menggunakan emulator ini. Tentu saja hal ini sangat menarik dan banyak di cari oleh kalangan pecinta game.

Kalian hanya perlu download netboom dan tentukan jenis game mana yang akan dimainkan secara bebas. Tentu saja dengan bermain game membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih seru untuk kalian coba. Apa lagi game konsol atau game PC memiliki keseruan yang tidak membosankan. Untuk mengetahui lebih detail mengenai Netboom Mod APK. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Netboom Mod Apk

Netboom Mod Apk

Dengan menggunakan emulator menarik ini kalian bisa bermain game PC atau konsol dengan mudah. Selain itu, Netboom menyediakan berbagai fitur yang canggih untuk bisa digunakan secara bebas. Tentu saja banyak nya fitur yang tersedia akan memudahkan kalian ketika bermain game nanti.

Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis, tanpa mengeluarkan biaya terlebih dahulu untuk berlangganan. Bagi kalian yang ingin bermain game diperangkat ponsel, maka bisa gunakan emulator ini. Dan ketahui kelebihan yang ada didalam Netboom Mod APK sebagai berikut.

Unlimited Golds

Fitur utama yang bisa kalian dapatkan didalam emulator ini yaitu Unlimited Golds yang memiliki banyak manfaat untuk bisa kalian gunakan. Gold merupakan uang di aplikasi ini dan bisa kalian gunakan untuk membeli waktu agar bisa memainkan game dengan jangka waktu yang lama.

Tentu saja dengan adanya fitur ini membuat para pengguna menjadi lebih puas. Kalian tidak perlu melakukan top up golds terlebih dahulu dan mengeluarkan sejumlah uang lagi. Maka dari itu, kalian bisa memainkan semua jenis game Konsol atau PC secara bebas dan tak terbatas.

Unlimited Time

Waktu didalam aplikasi ini menjadi hal yang sangat penting, dengan memiliki waktu yang panjang kalian bisa memainkan game yang di inginkan secara bebas tanpa kesulitan lagi. Menariknya lagi didalam netboom mod ini sudah menyediakan Unlimited Time yang bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan gold lagi.

Dengan fitur ini kalian bisa merasakan keseruan bermain game hingga tak terbatas. Dan pastinya kelebihan ini hanya bisa kalian temukan di versi modifikasinya saja. Tidak heran jika netboom mod banyak digunakan oleh kalangan pengguna.

Cloud Games

Dan fitur keren lainnya didalam aplikasi ini memiliki platform Cloud Games yang bisa kalian gunakan, jadi kalian bisa memainkan semua game yang ada didalam nya tanpa harus melakukan download atau menginstallnya terlebih dahulu. Dengan begitu, membuat kalian menjadi lebih praktis dan tidak perlu membuang waktu untuk download game nya terlebih dahulu.

Grafik Tinggi

Kelebihan yang ada didalam netboom mod ini adalah memiliki Grafik Tinggi hingga 4K dan mampu membuat para pengguna menjadi betah. Kalian bisa menikmati semua permainan karena tampilannya yang sangat jelas dan realistis. Terutama high-end di platform PC, PS4, hingga PS5. Dengan begitu, kalian tidak akan bosan untuk terus memainkan berbagai game didalamnya.

Kontrol yang Mudah

Tentu saja aplikasi ini dibekali dengan kontrol yang mudah, dan tidak membuat para pengguna menjadi bingung. Hal ini di karenakan karena kalian hanya perlu memainkan nya diperangkat ponsel saja. Berbeda di perangkat PC yang akan memerlukan perangkat lainnya seperti Keyboard. Tentu saja aplikasi ini memiliki kontrol visual yang bis kalian tentukan secara bebas.

Tanpa Lag

Selain itu, didalam aplikasi ini kalian bisa memainkan game dengan mudah dan Grafik Tinggi. Tentu saja membuat para pemain menjadi terhibur dan tidak mudah bosan. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan jaringan internet yang di gunakan agar tetap stabil. Dengan begitu, permainan bisa dimainkan dengan lancar tanpa gangguan sedikitpun.

Dapatkan lebih banyak kelebihan lainnya didalam emulator ini, dan kalian bisa menggunakannya secara langsung. Banyak para pecinta game yang menggunakan Netboom sebagai emulator terbaik untuk memainkan berbagai game yang di inginkan. Tertarik? Download aplikasinya dibawah ini.

Download Netboom Mod Apk Terbaru

Tentu saja untuk berbagai game seru diperangkat ponsel tentu diperlukan emulator agar bisa mendapatkan keseruan yang lebih. Netboom Mod APK termasuk emulator yang banyak digunakan dan sudah populer dikalangan pengguna. Kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung dan download terlebih dahulu.

Dengan begitu, kalian bisa memainkan semua game konsol atau PC dengan mudah diperangkat android saja. Tidak di pungkiri lagi jika emulator ini sudah banyak dicari oleh semua kalangan pecinta game. Oleh karena itu, jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasinya. Simak detail nya dibawah ini.

NamaNetboom Mod Apk
Ukuran18 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperNetboom Ltd.

Cara Install

Netboom Mod Apk ini hanya bisa di install dengan cara manual, karena netboom mod berhasil di modifikasi oleh pihak ketiga. Tentu saja caranya sangat sederhana, dan bisa kalian lakukan dengan mudah. Mungkin masih banyak di antara kalian yang belum memahami bagaimana cara penginstallan emulator ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Netboom Mod APK melalui tautan diatas
  2. Kemudian, buka Pengaturan di ponsel
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, lalu aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke File Penyimpanan di hp
  5. Cari folder download, dan temukan file mod emulator tersebut
  6. Klik install untuk memulai proses pemasangan, dan tunggu beberapa saat sampai selesai
  7. Selesai

Silahkan ikuti proses penginstallan diatas untuk menggunakan emulator nya secara langsung, jangan lupa untuk menyelesaikannya dengan baik agar aplikasi ini bisa digunakan secara langsung. Banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini untuk bermain game jadul di perangkat ponsel.

Penutup

Sekian ulasan singkat tentang Netboom Mod Apk yang bisa digunakan, kalian hanya perlu download dan install aplikasinya secara langsung melalui tautan yang telah kami berikan diatas. Dan dapatkan semua keseruan didalamnya untuk bermain game PC/Konsol di perangkat HP dengan mudah. Semoga ulasan ini bermanfaat, terimakasih.