Swagbucks Xyz ApkPenghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Roomen September 29, 2023

MataramNews.co.id – Kehadiran aplikasi atau situs penghasil uang tentu disambut gembira oleh sebagian besar pemburu dolar online.

Dari berbagai aplikasi yang telah dibahas sebelumnya, kini ada lagi yang dikenal dengan Swagbucks apk.

Terdapat aplikasi sejenis di Playstore, namun kali ini kami akan membahas swagbucks yang berupa situs, bukan aplikasi.

Sebelum kamu bergabung karena iming-iming penghasilan online dengan cara mudah, ada baiknya menyimak penjelasan lengkap dari kami.

Di sini, kamu akan mendapatkan informasi bagaimana cara daftar, mendapatkan uang, hingga informasi penting apakah terbukti membayar atau tidak.

Penting sekali untuk menyimak semua informasi yang ada. Pasalnya, kebanyakan aplikasi atau situs dengan janji selangit berujung mengecewakan.

Tidak sedikit situs yang yang menjanjikan banyak pendapatan ternyata akhirnya tidak terbukti membayar, dalam artian penipuan atau scam.

Mengenal Swagbucks Xyz Apk

Mengenal Swagbucks Xyz Apk

Swagbucks apk sebenarnya tidak berbeda dengan aplikasi atau situs yang baru viral beberapa waktu lalu.

Situs yang dimaksud adalah Vindale Apk dan Mobileworkslx Xyz Apk. Bahkan tampilan dan cara kerjanya juga sama, tidak ada perbedaan sama sekali.

Situs ini menjanjikan uang sebesar $25 setelah kamu mendaftar atau membuat akun. Jika di konversi menjadi rupiah, uang tersebut bisa mencapai 350.000 rupiah.

Angka yang banyak tentunya karena tidak perlu melakukan usaha apapun, hanya membuat akun.

Uang dolar tersebut hanya didapatkan satu kali ketika membuat akun baru. Selanjutnya, kamu bisa melakukan misi atau tugas yang disediakan untuk menambah pundi-pundi dolar.

Beberapa tugas yang disediakan yaitu mengundang teman, mengisi survey, dan menginstal aplikasi.

Dari semua yang ditawarkan diatas, pantas saja jika aplikasi penghasil uang ini mendadak viral.

Apalagi jika misi yang diberikan sangat mudah dan hampir bisa dilakukan siapa saja. Bahkan mungkin anak-anak juga bisa mendapatkan uang dari Swagbucks apk.

Cara Daftar Swagbucks Apk

Tertarik dengan kemudahan layanan yang diberikan? Hampir dipastikan bawah setiap orang tertarik, begitu juga dengan kamu.

Untuk itu, silahkan daftar untuk membuat akun terlebih dahulu sebagai langkah pertama.

Tidak ada syarat utama, hanya saja kamu perlu email aktif sebagai langkah verifikasi. Selain itu, pastikan telah cukup umur atau memiliki KTP.

Hal ini penting karena nantinya diperlukan rekening atau aplikasi dompet digital ketika melakukan penarikan atau withdraw.

  1. Buka aplikasi browser.
  2. Kunjungi situs Swagbucks apk melalui http://swagbuckssn.xyz.
  3. Klik ‘sign up’.
  4. Ketika dialihkan pada halaman baru, silahkan isi semua data yang dibutuhkan.
  5. Isi nama lengkap sesuai KTP pada bagian ‘full name’.
  6. Tentukan ‘username’ dengan nama bebas sesuai keinginan.
  7. Masukkan email aktif pada kolom yang disediakan.
  8. Gunakan password yang sulit ditebak agar akun tidak mudah dibajak.
  9. Konfirmasi password dengan mengetik ulang password sebelumnya.
  10. Pada bagian ‘I agree to the Terms & Conditions’, silakan centang kotak kecil yang ada di sebelahnya.
  11. Klik ‘sign up’ dan tunggu proses pendaftaran selesai.

Cara Mendapatkan Uang Dari Swagbucks Apk

Setelah klik sign up dan pendaftaran berhasil, kamu akan diarahkan ke halaman dashboard akun. Lihat bagian Balance, di sana terdapat angka $25 yang merupakan saldo sementara.

Untuk menambah saldo agar bisa payout atau menarik ke rekening pribadi, kamu bisa melakukan berbagai misi yang diberikan.

Setidaknya, ada 4 misi yang diberikan Swagbucks apk, yakni mengetes kecepatan mengetik, mengundang teman, menginstal aplikasi, dan mengisi survey.

Setiap misi akan menghasilkan atau diberi hadiah berupa dolar sesuai ketentuan yang berlaku.

Test Aplikasi

Cara mendapatkan uang yang pertama adalah dengan mengetes aplikasi yang disediakan. Terdapat puluhan aplikasi yang bisa kamu pilih, masing-masing memiliki hadiah yang sama. Satu aplikasi yang berhasil di tes akan diberi imbalan sebesar $50.

Pengetesan yang harus dilakukan yakni dengan download aplikasi tersebut, kemudian menginstalnya di perangkat.

Setelah itu, kamu perlu menjalankannya setidaknya 30 detik untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan.

Beberapa aplikasi mempunyai ketentuan yang berbeda. Misalnya dari jenis game, diperlukan mendaftar akun terlebih dahulu dan memainkannya minimal 30 detik.

Sedikit tips, pilih aplikasi dengan syarat yang paling mudah karena semua hadiahnya sama, yakni $50.

Mengundang Teman

Mengundang teman adalah salah satu cara mendapatkan uang dari Swagbucks apk yang mudah. Satu teman yang berhasil kamu ajak bergabung akan diberi imbalan $10 atau 140.000 rupiah.

Untuk mendapatkan kode undangan dari akun yang dibuat, silahkan masuk ke dashboard. Perhatikan bagian kolom kecil di kanan atas. Silahkan klik ‘copy invite link’ kemudian bagikan ke akun media sosial.

Adapun media sosial yang sudah support saat ini yaitu Telegram, Twitter, Line, dan Facebook.

Sebenarnya tidak harus menunggu teman bergabung supaya mendapatkan imbalan. Ketika ada yang klik tautan atau link tersebut juga mendapat imbalan. Namun tidak begitu besar, hanya $2 untuk satu klik nya.

Tugas Survey

Kemudahan mendapatkan uang online dari Swagbucks apk memang tidak main-main. Selain yang telah disebutkan diatas, kamu juga bisa mendapatkan uang dari misi survey.

Ada 4 jenis survey yang disediakan, yakni Earn Rewards Surveys, Opinion Outpost, NPD Group, dan Survey Junkie.

Masing-masing survey diberi hadiah sebesar $45, jadi kamu bakal mendapatkan uang sebesar $180 jika sudah menyelesaikan semuanya.

Syarat utama untuk mendapatkan imbalan tersebut adalah dengan mengisi data diri dan mengisi pertanyaan yang diajukan.

Misi Kecepatan Mengetik

Ada misi unik yang ditawarkan Swagbucks, yakni mengetes kecepatan mengetik. Meskipun tidak banyak, hanya $0.2 untuk setiap misi pengetikan, namun cukup seru lagi yang suka tantangan.

Selain itu, hanya butuh sedikit waktu dalam menyelesaikan misi tersebut. Jadi kamu bisa mengulanginya lagi untuk mendapatkan tambahan income.

Caranya juga mudah, silahkan masuk ke menu Challenge your typing speed. Setelah itu, masukkan kode captcha sebagai proses verifikasi bahwa kamu bukan robot.

Selanjutnya ikuti instruksi yang diberikan. Ada bonus sebesar 20% bagi kamu yang sukses menjalankan semua misi pengetikan yang diberikan.

Cara Withdraw Swagbucks Apk

Setelah saldo mencapai batas minimal, yakni $200, maka kamu bisa menariknya melalui rekening pribadi. Caranya mudah, bahkan kamu bisa melihat tutorial yang ada di situs resminya.

Dikarenakan situs yang dimaksud menggunakan bahasa Inggris, mungkin masih banyak yang bingung mengartikannya. Jangan khawatir, silahkan ikuti cara menarik uang dari Swagbucks apk berikut!

  1. Silahkan login terlebih dahulu.
  2. Pastikan sudah menambahkan akun dompet digital atau rekening tujuan.
  3. Jika belum, silahkan masuk menu ‘Set your payment method’ dan ikuti instruksi yang diberikan.
  4. Setelah selesai, klik ikon tiga garis yang ada di atas.
  5. Pilih menu ‘payment’.
  6. Klik ‘cash out’.
  7. Pilih rekening yang ditambahkan tadi.
  8. Konfirmasi dan tunggu proses penarikan selesai.

Swagbucks Apk Apakah Terbukti Membayar?

Sebagai penutup dan kesimpulan, kami akan menjawab pertanyaan diatas. Apakah aplikasi penghasil uang ini terbukti membayar?

Menurut informasi yang kami dapatkan, hingga saat ini masih belum ada laporan mengenai hal ini.

Namun dari segi keamanan, Swagbucks apk layak dicoba dan dibuktikan sendiri. Pasalnya, tidak ada deposit sebagai syarat wajib ketika melaksanakan misi atau ketika withdraw.