Download Netflix Mod Apk Premium Gratis Sub Indonesia 2023

Yodik Prsty October 1, 2023

MataramNews.co.id – Netflix memang memberikan banyak kemudahan untuk menonton film. Namun, kamu bisa menonton berbagai film yang ada kalau sudah berlangganan. Tapi itu sebelum kamu mengenal Netflix Mod Apk. Dengan aplikasi ini, kamu sudah tidak perlu membayar sepeserpun uang lagi.

Selain itu, kamu juga sangat mungkin untuk menonton berbagai jenis video yang disediakan. Kamu pun tidak perlu login atau mendaftar lebih dulu jika ingin menonton beragam video yang ada. Aplikasi Netflix yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga ini, sangat mempermudah banyak orang yang ingin nonton film gratis.

Belum cukup di situ saja. Mungkin kamu akan berpikiran kalau dengan Netflix Mod Apk, kamu hanya bisa menonton film saja. Padahal,  ada banyak fitur yang bisa kamu dapatkan sama seperti Netflix original dan berbayar. Tentu, aplikasi modifikasi ini sangat menguntungkan jika digunakan.

Nah, bagi kamu yang penasaran mengenai aplikasi yang telah dimodifikasi satu ini, ulasan dalam artikel ini sepertinya akan cukup membantu. Jika penasaran, langsung cek bagian berikut, ya.

Apa Itu Netflix Mod Apk?

Apa Itu Netflix Mod Apk?

Jadi, Netflix Mod Apk merupakan aplikasi streaming berbagai macam video yang telah dimodifikasi. Aplikasi ini, dimodifikasi dari Netflix versi originalnya. Walaupun sekadar aplikasi yang dimodifikasi, keandalan aplikasi ini masih sangat baik.

Apalagi, Netflix itu sendiri, merupakan aplikasi streaming terbaik dibandingkan dengan yang lainnya. Katakanlah ada YouTube, Vidio, VidNow, dan lainnya, masih jauh jika dibandingkan dengan Netflix.

Dalam Netflix, terdapat banyak tontonan yang menarik untuk disaksikan. Kamu bisa nonton film, anime, serial TV, dan masih banyak lagi. Namun, kamu masih harus download Netflix Mod Apk dulu kalau ingin menonton ragam tayangan video secara gratis.

Tentu saja, jangan menggunakan aplikasi Netflix original. Kalau menggunakannya, kamu harus mengeluarkan biaya setiap bulan untuk berlangganan. Harga yang ditetapkan juga setiap tahun bertambah. Sekarang sudah Rp 186.000.

Tidak semua orang bisa membayar uang langganan sebesar itu. Nah, kalau kamu tidak ingin membayarnya, maka pastikan untuk mengunduh Netflix Mod Apk melalui link yang akan disediakan dalam artikel ini.

Tapi, ada opsi lain jika kamu memang masih ingin berlangganan. Kamu bisa cari di berbagai marketplace. Biasanya ada orang yang menyediakan langganan Netflix murah. Langganan tersebut, pakai konsep sharing. Jadi bisa diibaratkan beberapa orang sekaligus melakukan patungan untuk berlangganan.

Harganya pun terbilang lebih murah dibandingkan dengan berlangganan Netflix sendiri. Silakan pilih mana yang menurutmu paling worth.

Fitur-fitur Netflix Mod Apk

Fitur-fitur Netflix Mod Apk

Seperti yang dikatakan sebelumnya, walaupun hanya berupa aplikasi modifikasi, Netflix Mod Apk juga menyediakan cukup banyak fitur yang bisa diandalkan. Adapun fitur-fitur tersebut yakni:

1. Pengingat Tanggal Rilis

Fitur pertama, yakni pengingat tanggal rilis. Pada fitur ini, kamu akan mendapatkan notifikasi mengenai serial atau film dirilis. Di dalam fitur pengingat, ada beragam tayangan yang akan dirilis pada tanggal yang telah ditentukan.

Nantinya, kamu bisa mengatur fitur ini untuk membunyikan lonceng notifikasi tepat pada tanggal rilis suatu film atau serial Netflix. Saat ada tayangan yang muncul sesuai jadwal, maka akan ada notifikasi berbentuk pop up di sebelah atas ponsel.

2. Kategori Video

Fitur selanjutnya, tentu saja ada berbagai macam kategori video. Kategori video yang ada pun variatif. Jadi tidak monoton dan hanya punya kategori itu-itu saja. Umumnya, kategori yang disediakan yakni berbentuk serial, dilanjut ke dalam film, dan baru dokumenter.

Selain dibagi menjadi beberapa kategori, Netflix Mod Apk juga menyediakan klasifikasi berdasarkan genre dari suatu film ataupun serial. Bisa genre adventure, action, romance, comedy, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya kategorisasi ini, maka setiap pengguna akan sangat dimudahkan saat ingin mencari serial ataupun judul film tertentu. Kalaupun bingung, tinggal cari beberapa serial yang direkomendasikan Netflix saja. Sangat menguntungkan, bukan?

3. Download File

Fitur satu ini, sangat memudahkan kamu yang memiliki koneksi internet kurang lancar. Dengan adanya fitur ini, berbagai tontonan yang ada dalam Netflix, dapat ditonton secara offline.

Hal menarik dari fitur satu ini, yakni kamu bisa mendownload resolusi yang diinginkan. Namun memang, resolusi yang dipilih sesuai dengan jenis akun yang digunakan. Sangat disarankan untuk mendownload video dengan kualitas biasa.

Alasannya, agar kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendownload karena file resolusi tinggi akan memakan waktu lama. Jadi, lebih baik unduh kualitas biasa saja agar bisa segera menontonnya.

4. Generated Content

Bagi siapapun yang sering menggunakan Netflix untuk menonton beberapa jenis film atau serial tertentu, kamu pasti dapat merasakan fitur Netflix satu ini. Nama dari fiturnya adalah Generated Content.

Nah, dalam Generated Content, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis tayangan rekomendasi. Nantinya, akan ada beberapa judul film ataupun serial sesuai dengan tema yang paling banyak kamu tonton.

Fitur ini, sangat tepat bagi kamu yang cukup malas mencari tayangan sesuai dengan tema yang sering ditonton dan paling disukai. Dengan fitur ini, kamu tak perlu repot lagi mencari.

5. Subtitle dan Dubbing

Ada berbagai kelebihan yang dimiliki oleh tayangan yang ada dalam Netflix. Salah satunya yakni Netflix menghadirkan subtitle dan juga dubbing. Hal ini menjadi layanan yang dapat memenuhi semua selera penonton.

Sudah cukup banyak diketahui kalau ada penonton yang lebih suka membaca subtiltle dibandingkan dubbing. Dan bahkan ada juga yang menyukai sebaliknya, lebih suka dubbing dibandingkan baca subtitle.

Bagi para penonton Indonesia, tenang saja. Sudah disediakan subtitle berbahasa Indonesia dan juga Inggris yang akan memudahkan kamu memahami alur cerita film ataupun serial Netflix.

Begitu juga dengan dubbing. Ada banyak pilihan bahasa dari suara yang dihasilkan. Bahkan ada juga bahasa Indonesia. Jadi, kamu bisa lebih bebas memilihnya.

6. Smart Download

Ada fitur menarik lainnya yang disediakan oleh Netflix. Salah satunya adalah Smart Download. Dengan adanya fitur ini, saat perangkat milikmu sudah terhubung ke WiFi, maka secara otomatis akan mendownload tayangan yang diinginkan.

Setelah itu, kamu bisa bebas menontonnya. Ketika selesai, fitur ini akan menghapus secara otomatis. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan storage smartphone yang dimiliki karena file tersebut akan dihapus secara otomatis.

7. Beragam Dokumenter

Nah, film Dokumenter juga sangat menarik untuk ditonton. Netflix sendiri, sudah menyediakan beragam dokumenter untuk disaksikan. Mulai dari dokumenter investigasi hingga yang berhubungan dengan makanan.

Dengan kata lain, kamu bisa memilih opsi lain jika sudah bosan dengan serial Netflix dan juga film yang ada.

Link Donwload Netflix Mod Apk

Nah, jika kamu memang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini, baiknya langsung download lewat link berikut:

Nama ApkNetflix Mod Apk
Versi:  8.14
Ukuran File:  13 MB

Cara Install Netflix Mod Apk

Cara install aplikasi Netflix yang sudah dimodifikasi ini cukup berbeda. Kamu harus melakukan sejumlah tahap ini:

  1. Buka Settings.
  2. Pilih Privacy and Security.
  3. Centang pada kolom Sumber Tak Dikenal.
  4. Buka file Apk.
  5. Klik Install
  6. Tunggu hingga selesai.

Penutup

Sekarang, kamu sudah bisa mendownload lalu menginstal Netflix yang telah dimodifikasi. Kamu pun bisa menonton berbagai tayangan film, serial, dan bahkan dokumenter secara gratis.