Download Ninja Heroes New Era Mod Apk Unlimited Money

Anna Widiastuti September 24, 2023

MataramNews.co.id – Ninja Heroes New Era Mod Apk menjadi salah satu game terlaris yang banyak dimainkan. Pasalnya, melalui permainan ini akan menemukan banyak sekali kumpulan ninja populer yang dapat dimainkan secara bebas. Bagi kalian yang menyukai karakter ninja, pastikan untuk memainkan game tersebut dengan cara download terlebih dahulu di Google Playstore.

Perlu kalian ketahui bahwa game Ninja Heroes New Era sempat menghilang dari Playstore, dan entah apa penyebabnya. Namun, saat ini hadir dengan wajah terbaru dan pastinya banyak di rindukan oleh berbagai kalangan pecinta games. Ninja Heroes New Era dikembangkan oleh Kageherostudio yag menampilkan beragam karakter ninja didalamnya. kalian juga bisa mendapatkan banyak pembaruan didalam game tersebut.

Sehingga membuat permainan menjadi lebih seru dan tidak membosankan. Tentu saja alur cerita dan gameplay yang tersedia tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Bagi kalian yang menyukai karakter Naruto, maka wajib sekali untuk memainkan game tersebut. Dan dengan memainkan  Ninja Heroes New Era Mod APK yang merupakan versi modifikasi buatan pihak ketiga, memungkinkan kalian untuk bisa menggunakan semua fitur yang sudah tersedia secara gratis.

Tentang Ninja Heroes New Era Mod Apk

Ninja Heroes New Era Mod Apk

Ninja Heroes New Era Mod Apk merupakan game android yang banyak dimainkan, dan kepopuleran game ini tidak pernah surut. Banyak sekali karakter ninja yang bisa ditemukan, salah satunya adalah Naruto yang banyak menarik perhatian para pemain. Jadi, bagi kalian yang menyukai karakter anime maka wajib sekali untuk memainkan game tersebut.

Bukan hanya kalangan wibu saja yang dapat memainkan game ini, namun siapa pun bisa merasakan keseruan nya dan dapatkan semua fitur unggulan yang telah diberikan. Benar sekali jika memainkan versi modifikasinya kalian akan disuguhkan dengan beragam fitur yang menarik, kalian dapat menggunakannya secara langsung dan tidak perlu mengeluarkan uang lagi.

Dengan konsep RPG Action, menjadikan permainan ini begitu di minati oleh berbagai kalangan. Para pemain akan di ajak untuk menjelajahi dunia hingga tak terbatas. Tentu saja banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan, kalian juga akan dimintai untuk mengumpulkan banyak ninja dan kalahkan semua musuh. Menariknya lagi di pembaruan kali ini, kalian bisa menemukan beragam karakter terbaru lainnya.

Seperti Boruto Karma Mode, Kawaki, Code, Kashin Koji dan sebagainya. Kalian bisa mencobanya untuk bermain secara langsung. Dan ke lima ninja tersebut memiliki tier SSS dan pastinya dengan skill yang sangat kuat. Banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapatkan didalam game ninja ini, maka dari itu dari pada penasaran silahkan simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Ninja Heroes New Era Mod Apk

Ninja Heroes New Era Mod Apk

Tentu saja dengan memainkan versi modifikasinya ini kalian akan disuguhkan dengan berbagai fitur yang sangat canggih. Semua fitur yang disediakan dapat kalian pilih dan gunakan, agar membuat permainan ini jadi lebih mudah lagi dari sebelumnya.

Beberapa fitur yang tersedia tidak mudah kalian dapatkan pada versi aslinya. Dan sebelum memainkan game ini silahkan simak fitur keren yang ada didalam game tersebut dibawah ini.

Unlimited Gold & Silver

Dengan memainkan game ini kalian bisa mendapatkan fitur Unlimited Gold & Silver yang dapat digunakan secara gratis. Fitur ini sangat berguna dan memudhakan kalian untuk mendapatkan semuanya dengan mudah. Tentu saja membuat game ini menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Kalian bisa menggunakannya kapan saja hingga tak terbatas.

Dan pastinya kelebihan ini sangat sulit kalian temukan pada versi original, dimana para pemain akan kesulitan untuk mendapatkan kedua item tersebut dengan cara memenangkan game atau melakukan top up terlebih dahulu.

Unlocked All Karakter

Fitur lainnya di game ninja heroes mod yakni terbukanya semua karakter yang akan membuat permainan menjadi lebih seru lagi. Kalian bisa memilih karakter mana yang akan di gunakan untuk bermain game nanti.

Dan menarik nya lagi jika semua karakter yang diberikan memiliki kemampuan berbeda-beda untuk kalian mainkan secara langsung dan gratis. Maka dari itu, untuk kalian yang begitu mengidolakan karakter ninja didalam permainan ini. Maka bisa menggunakan beberapa ninja terbaik sesuai versi masing-masing.

Tanpa Iklan

Mainkan keseruan game ninja ini tanpa iklan, kemunculan iklan yang tidak di inginkan oleh semua pemain bisa kalian atasi dengan memainkan game tersebut. Pihak ketiga sendiri telah menghapus fitur ads didalamnya dan memungkinkan kalian untuk bisa memainkan game ini dengan nyaman tanpa gangguan sedikitpun. Menarik sekali bukan.

Visual Naruto Lebih Fresh

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa di permainan ini memiliki karakter Naruto yang menjadi karakter utama untuk bisa kalian mainkan. Dan di pembaruan nya ini menampilkan Visual Naruto Lebih Fresh dan berbeda dengan versi sebelumnya. Tentu saja desainnya yang sangat apik membuat permainan menjadi lebih seru dan tidak heran jika game ninja ini masih banyak di buru oleh berbagai kalangan.

Backsound Serial Naruto

Dan fitur lainnya didalam game menarik ini yakni Backsound Serial Naruto, sehingga membuat game terlihat lebih realistis dan membuat siapa saja menjadi betah untuk memainkan game tersebut. Pasalnya, para pemain juga akan di ajak bernostalgia dengan mendengarkan Backsound Serial Naruto yang sangat legend tersebut.

Tersedia Karakter Baru

Telah kami singgung sebelumnya, dipembaruan kali ini banyak menghadirkan karakter baru yang dapat kalian pilih secara bebas. Beberapa karakter yang bisa kalian mainkan seperti Boruto Karma Mode, Kawaki, Code, Kashin Koji dan lainnya. Dan pastinya karakter ninja tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Dan karakter terbaru ini memiliki skill tangkat SSS.

Gacha Gratis

Fitur lainnya didalam game Ninja Heroes New Era Mod Apk yakni Ninja Heroes New Era Mod Apk. Jadi kalian bisa melakukan gacha secara terus menerus dengan mudah. Perlu kalian ketahui, untuk melakukan gacha sendiri kalian wajib melakukan top up terlebih dahulu atau mencari sebuah redeem. Namun, di game ini kalian bisa melakukannya secara gratis.

Download Ninja Heroes New Era Mod Apk

Ninja Heroes New Era Mod Apk dapat kalian unduh melalui tautan yang akan kami berikan dibawah ini. Tentu saja game ninja ini memiliki tingkat keseruan yang tinggi dan tidak membosankan. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia, dan menjajal beberapa karakter terbaru secara bebas.

Untuk memainkan versi original, pastikan untuk download melalui Google playstore. Kalian juga akan di suguhkan dengan beberapa pembaruan yang cukup berbeda dengan versi sebelumnya. Untuk kalangan wibu yang sudah tidak sabar memainkan game ninja heroes mod silahkan cek detailnya sebagai berikut.

NamaNinja Heroes New Era Mod Apk
Ukuran58 MB
VersiTerbaru
OS4.3+

Cara Install

Sebenarnya untuk dapat menginstall permainan ini dapat kalian selesaikan dengan mudah, cara nya dilakukan secara manual. Dengan mengaktifkan unknown source terlebih dahulu melalui menu Pengaturan. Namun, tidak sedikit dari para pemain yang masih belum mengetahui proses pemasangannya. Maka dari itu, silahkan simak panduannya sebagai berikut.

  1. Silahkan download game Ninja Heroes New Era Mod APK
  2. Buka file manager di HP, dan cari folder download
  3. Temukan unduhan file tadi dan tekan install
  4. Jika ada peringatan sumber tak dikenal, maka aktifkan terlebih dahulu
  5. Melalui Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  6. Lanjutkan proses instalasinya dan tunggu sampai selesai

Jika semua proses pemasangan game seru ini telah selesai, maka kalian bisa memainkan game tersebut secara langsung. Silahkan gunakan semua fitur menarik yang telah diberikan, dan membuat permainan ini lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan. Cara memainkannya sangat mudah, pastikan untuk download terlebih dahulu game Ninja Heroes New Era Mod melalui artikel ini.

Penutup

Sekian ulasan singkat tentang Ninja Heroes New Era Mod Apk untuk dapat kalian mainkan secara langsung, maka dari itu silahkan download dan install permainannya melalui artikel ini dan dapatkan banyak keunggulan didalamnya untuk bisa mendapatkan keseruan yang lebih ketika bermain game. Dan semoga bermanfaat, terimakasih.