Tdomino Boxiangyx Com Login Apk Daftar Agen Alat Mitra Higgs Domino

admin_mataramnews.co.id September 24, 2023

MataramNews.co.id – Sejak beberapa waktu lalu, terdapat sebuah alat mitra dari permainan Higgs Domino yang diketahui bernama Tdomino Boxiangyx com. Apakah kamu pernah mendengar nama tersebut sebelumnya? Belum, yuk kamu baca ulasan di bawah ini.

Pada dasarnya, aplikasi tersebut merupakan sebuah software yang menjadi mitra atau menjadi agen dalam menjual kebutuhan Hiigs Domino. Kemudian dengan menjadi anggota agen atau mitra dari Hiigs Domino.

Maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan yang sangat banyak dari hasil kamu menjual item Higgs Domino. Namun jika kamu adalah pemain lama di Higgs Domino, pastinya kamu sudah kenal betul dengan Tdomino Boxiangyx tersebut.

Namun jika memang benar-benar belum mengetahuinya, di bawah ini akan diulas secara lengkap informasi mengenai aplikasi tersebut.

Apa Itu Tdomino Boxiangyx Com

Apa Itu Tdomino Boxiangyx Com

Seperti yang sudah disebutkan di atas tadi bahwa Tdomino Boxiangyx merupakan sebuah aplikasi untuk menjadikan kamu sebagai agen mitra dari permainan Hiigs Domino.

Kemudian agen mitra yang dimaksud adalah menjual semua peralatan yang digunakan dalam bermain game Higgs Domino. Mulai dari chip, koin, dan masih banyak lagi item yang lain yang bisa kamu dapatkan sebagai mitra.

Kemudian ketika kamu menjadi agen mitra Higgs Domino, maka kamu berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan. Sebab di Tdomino Boxiangyx com kamu tidak hanya bermain gamenya saja.

Melainkan kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa dengan cara menjual peralatan Hiigs Domino. Namun untuk menjadi agen mitra, terdapat beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus kamu penuhi.

Di bawah ini merupakan sejumlah syarat dan ketentuan yang bisa kamu penuhi untuk menjadi agen resmi. Dengan demikian, langkah kamu dalam mendapatkan penghasilan tambahan menjadi lebih dekat.

Syarat Dan Ketentuan Agen Resmi Higgs Domino

Memang, meski menjadi agen mitra dari permainan Higgs Domino terlalu sulit. Sebab, kamu hanya perlu mempunyai semua data yang diperlkukan. Bahkan kamu tidak bisa memalsukan identitas diri kamu supaya diterima.

Sebab, semua syarat harus dipenuhi dengan benar, supaya tidak mengalami kendala. Di bawah ini merupakan sejumlah persyaratan dalam menjadi agen mitra Higgs Domino Island, diantraranya adalah sebagai berikut :

  • Pertama, kamu harus punya akun Higgs Domino
  • Kemudian kamu harus punya KTP/data diri lainnya
  • Lalu mengupgrade akun Higgs Domino menjadi VIP

Setelah kamu penuhi semua persyaratan di atas, maka kamu harus melangkah ke tahap selanjutnya, yakni mendaftar sebagai agen resmi. Cara mendaftar melalui agen ini bisa kamu lakukan melalui website resmi di Higgs Domino. Berikut merupakan tutorial mendaftar sebagai agen Higgs Domino :

  1. Pertama, kamu buka alamat url trade.topbos.com/index.html atau tdomino.boxiangyx.com menggunakan aplikasi browser,
  2. Kemudian kamu isi data diri kamu secara lengkap,
  3. Setelah itu, kamu tulis nomor hp akun Higgs Domino yang sudah kamu buat sebelumnya,
  4. Lalu kamu klik “Submit”,
  5. Selanjutnya kamu konfrimasi pada kode yang tertera,
  6. Barulah kemudian, kamu tunggu beberapa saat pada proses pengecekan dari pihak Higgs Domino,
  7. Jika kamu mendapatkan notifikasi diterima, maka pendaftaran kamu sebagai mitra di Higgs Domino sudah berhasil,
  8. Selesai.

Apa Saja Fitur yang Dimiliki Tdomino Boxiangyx

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa Tdomino Boxiangyx com merupakan mitra dari Higgs Domino yang populer dan terkenal sangat aman. Sehingga, di dalamnya sudahh tersedia sangat banyak sekali fitur unggulan, menarik, dan tidak asal-asalan.

Hal tersebut yang kemudian membuat para pemain merasa puas dan setia untuk terus menggunakannya. Namun tidak lega rasanya, jika kamu belum mengetahui semua fiturnya secara lengkap.

Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini merupakan fitur lengkap dari aplikasi Tdomino Boxiangyx, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Fitur untuk top up mempunyai harga yang lebih bersahabat dan terjangkau untuk semua kalangan,
  • Terdapat fitur withdraw ataupun transaksi yang memudahkan pengguna,
  • Kemudian agen mitra bisa mengkonversikan koin menjadi nilai mata uang rupiah,
  • Layanan metode transaksi yang bermacam-macam, sehingga kamu bisa memberikan opsi dalam setiap transaksi,
  • Software ini hanya dikhususkan untuk warga Indoensia,
  • Terdapat fitur penarikan,

Download Dan Cara Instal Tdomino Boxiangyx Apk

Setelah kamu mengetahui fitur, syarat, ketentuan, hingga cara mendaftar menjadi agen Higgs Domino, berarti kamu sudah resmi menjadi agen mitra. Sehingga, kamu tak perlu repot lagi untuk urus sana-sini.

Namun tak lengkap rasanya jika pendaftaran tidak menggunakan aplikasi. Nah cara mendaftar di aplikasi sama seperti di cara mendaftar di website di atas tadi. Pertama kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan terlebih dahulu.

Sebab jika tidak, maka percuma rasanya kamu mendownload dan install aplikasinya.Tanpa basa-basi, kini kamu bisa mendownload aplikasinya sekaligus menginstall aplikasi tersebut. Berikut link downloadnya :

  • Download Tdomino Boxiangyx Apk

Kamu tidak akan pernah menemukan aplikasi seperti ini di Google Play Store. Sebab aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga. Maka dari itu, kamu tak perlu cemas. Sebab di bawah ini sudah disediakan link download untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut pada link yang tersedia di bawah ini,

Link donwload “Disini

Cara Instal Aplikasi Tdominio Boxiangyx

Setelah kamu download aplikasnya, kini waktunya kamu install. Sebab cara install aplikasi ini dengan aplikasi lainnya cukup berbeda. Maka dari itu, kamu perhatikan tutorialnya dengan seksama. Berikut merupakan cara memasang aplikasi Tdomino Boxiangyx com :

  1. Pertama, kamu buka “Pengaturan” yang ada pada menu di perangkat kamu,
  2. Kemudian kamu cari opsi “Keamanan dan Privasi” ,
  3. Setelah itu, kamu aktifkan “Instal Aplikasi Sumber Tidak Ketahui”,
  4. Selanjutnya, kamu buka aplikasi “File Manager”,
  5. Barulah kamu cari file download dan cari hasil download tadi,
  6. Setelah itu, kamu klik dan tahan aplikasi tersebut, dan kamu pilih “Install”,
  7. Selanjutnya, kamu tunggu beberapa saat sampai aplikasi tersebut selesai terinstal,
  8. Selesai.

Kelebihan Alat Mitra Higgs Domino Boxiang

Aplikasi Tdomino Boxiangyx ini merupakan sebuah aplikasi yang memang mitra resmi dari Higgs Domino. Sehingga kamu akan mendapatkan banyak kelebihan jika menjadi seorang mitra agen. Maka dari itu, berikut merupakan kelebihan jika menggunakan Tdomino Boxiangyx sebagai mitra agen Higgs Domino :

  • Tersedia banyak keunggulan dan fitur-fitur terbaik,
  • Tersedia layanan metode pembayaran yang lengkap,
  • Transaksi dijamin aman dan pengiriman cepat,
  • Harga harga jual koin Higgs Domino disebut lebih tinggi dibanding yang lain,
  • Kemudian, harga beli koin dinilai lebih murah,
  • Bagi yang sudah menjadi agen resmi, maka kamu bisa mengakses semua fitur tanpa membayar apapun.

Penutup

Bagaimana, kamu sudah berminat untuk menjadi seorang mitra agen Tdomino Boxiangyx com? Bagaimana kamu bisa menolak, jika banyak sekali keuntungan yang kamu dapat setelah menjadi seorang mitra. Kamu perlu mencobanya saat ini, dan semoga berhasil.