Download Peri Live Mod Apk Unlimited Diamond (Indonesia)

Anna Widiastuti September 27, 2023

MataramNews.co.id – Peri Live Mod Apk adalah aplikasi media sosial yang banyak digunakan, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara langsung. Pasalnya, aplikasi ini pernah viral di aplikasi tiktok dan banyak dibahas oleh kalangan warganet. Meskipun tidak terlalu populer, namun sudha banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi satu sama lain.

Sebenarnya, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Facebook, Instagram dan lainnya. Dimana, akan memudahkan kalian untuk bisa terhubung dengan banyak orang diseluruh dunia. Selain itu, aplikasi ini juga dijadikan sebagai platform belajar Bahasa asing. Jadi kalian bisa menentukan partner yang akan di ajak untuk video call. Tapi, untuk melakukan video call ini, kalian harus menyiapkan diamond terlebih dahulu.

Tapi, jika kalian tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli diamond. Maka bisa menggunakan Peri Live Mod APK yang sudah menyiapkan diamond tak terbatas. Tentu saja akan memberikan banyak manfaat kepada para pengguna. Kalian bisa menemukan teman baru dan berinteraksi dengan semua orang di seluruh dunia. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Peri Live Mod Apk

Peri Live Mod Apk

Jika kalian mengira bahwa aplikasi ini merupakan apk siaran langsung, maka jawabannya salah. Pasalnya, Peri Live Mod Apk masih sama dengan aplikasi media sosial lainnya yang biasa digunakan. Peri Live di rilis pada tahun 2021, dan tidak terlalu populer. Tidak heran jika banyak dikalangan pengguna yang masih asing dengan aplikasi ini.

Tentu saja tidak sedikit dari para pengguna yang mengira bahwa aplikasi seperti merupakan aplikasi live streaming pada umumnya karena menyelipkan nama Live di belakangnya. Aplikasi Peri Live di kembangkan oleh developer yang bernama Richard Tian dan termasuk salah satu inovasi terbaru di jajaran aplikasi sosial media yang lainnya.

Jika kalian salah satu pengguna aplikasi Instagram atau Facebook, maka sudah tidak asing lagi bagaimana konsep dari aplikasi tersebut. Sama seperti Peri Live yang memberikan banyak keseruan kepada para pengguna. Jadi, Peri Live termasuk aplikasi yang memudahkan kalian untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya secara bebas dan terhubung dengan semua orang di seluruh dinia.

Menariknya lagi, didalam aplikasi ini kalian bisa mengabadikan setiap momen. Misalnya melakukan video call dengan orang lain bahkan orang asing sekalipun. Dan secara tidak langsung kalian dapat belajar Bahasa asing didalamnya untuk mendapatkan pengalaman terbaru. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik, meskipun belum begitu populer tapi sudah banyak digunakan oleh semua kalangan.

Tentu saja banyak manfaat yang bisa didapatkan, karena aplikasi ini memudahkan kalian untuk bisa belajar Bahasa asing dengan mudah. Di Peri live kalian juga dapat mengatur tampilan didalamnya secara global, dengan begitu orang lain akan lebih mudah untuk mengetahui akun kalian dan berkomunikasi secara langsung. Berbagai fitur keren bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini dan untuk mengetahuinya lebih jelas simak ulasan berikut.

Fitur Peri Live Mod Apk

Peri Live Mod Apk

Peri live memiliki banyak sekali fitur unggulan yang bisa digunakan secara langsung, tentu saja semua fitur yang diberikan sangat menarik dan memberikan banyak keseruan kepada para pengguna. Selain itu, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sosial media lainnya yang biasa digunakan. Dimana akan memudahkan para pengguna untuk terhubung dengan banyak orang.

Lantas kelebihan apa saja yang ada didalam aplikasi ini? Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Belajar Bahasa Asing Dengan Video Call

Dengan menggunakan aplikasi ini akan memberikan manfaat yaitu bisa Belajar Bahasa Asing Dengan Video Call dengan mudah. Tentu saja aplikasi ini sangat berguna bagi kalian yang ingin menguasai Bahasa asing seperti Bahasa inggris dan sebagainya. Karena kalian akan bertemu dengan orang-orang baru lainnya.

Kalian bisa menentukan dengan siapa akan berinteraksi untuk membicarakan berbagai hal menarik. Seperti membahas tentang budaya, hobi dan sebagainya. Namun, untuk melakukan video call kalian harus mengeluarkan diamond terlebih dahulu agar proses komunikasi menjadi lancar.

Menyimpan Agenda Dan Curahan Hati

Didalam aplikasi ini juga kalian bisa Menyimpan Agenda Dan Curahan Hati, jadi kalian bisa melakukan sharing secara bebas. Selain itu, timeline dijadikan media untuk memudahkan kalian sharing, curhat dan berbagi cerita satu sama lain didalam nya secara efisien. Oleh karena itu, jika kalian penasaran maka bisa membuat beberapa tulisan, unggahan video, story, foto dan lainnya.

Dan kesempatan kalian untuk menjadi populer semakin mudah, kalian bisa membagikan momen secara global. Semakin tinggi popularitas kalian, maka semakin banyak juga orang yang akan melakukan video call dengan kalian. Sehingga akan menambah banyak teman online dengan mudah.

Menyesuaikan Skin

Kalian bisa menyesuaikan semua skin yang beragam didalam aplikasi ini, kalian bisa menentukannya secara bebas untuk mendapatkan tampilan terbaik. Semua skin yang tersedia bisa di gunakan secara gratis tanpa mengeluarkan yang lagi, dengan mendapatkan skin yang menarik membuat tampilan menjadi lebih keren lagi dari sebelumnya.

Unlimited Diamond

Ketika menggunakan peri live mod ini bisa mendapatkan unlimited diamond yang bisa digunakan secara bebas. Semua diamond bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu top up dan mengeluarkan uang lagi. Dengan adanya diamond, memudahkan kalian untuk melakukan berbagai video call dengan semua orang yang kalian inginkan secara bebas. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download aplikasi peri live mod sebagai berikut.

Download Peri Live Mod Apk Terbaru

Jadi, Peri Live Mod Apk bukan suatu aplikasi live streaming kebanyakan yang sudah beredar saat ini. Pasalnya, aplikais ini bisa digunakan untuk kegiatan belajar Bahasa asing dan sebagainya. Kalian juga bisa bertemu dengan teman baru dari seluruh dunia dengan mudah. Menariknya lagi, banyak sekali fitur keren yang bisa digunakan secara bebas. Kalian bisa menggunakan semua skin, bingkai foto, dan membuat avatar secara langsung.

Pasalnya, aplikasi ini cukup berbeda dengan aplikasi sosial media yang lainnya. Dan pastinya memberikan banyak keseruan dan manfaat kepada para pengguna. Jadi, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan banyak hal menarik diaplikasi tersebut. Jika tertarik, berikut ini kami akan berikan link downloadnya sebagai berikut.

NamaPeri Live Mod Apk
Ukuran43 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.1+

Cara Install

Banyak yang belum mengetahui bagaimana cara install aplikasi menarik ini, kalian bisa melakukannya dengan mudah. Dan proses pemasangannya bisa dilakukan secara manual, karena aplikasi ini tidak didapatkan secara resmi. Berikut ini kami akan berikan panduan lengkapnya untuk bisa kalian ikuti dibawah ini.

  1. Pertama-tama, download terlebih dahulu Peri Live Mod APK
  2. Lalu buka menu Pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal
  3. Jika sudah, buka file penyimpanan di ponsel dan temukan unduhan file tadi di folder download
  4. Selanjutnya, klik install untuk memulai prosesnya dan tunggu sampai selesai
  5. Selesai

Sangat mudah untuk bisa menginstall aplikasi menarik ini, kalian hanya perlu mengikuti semua langkah diatas. Dan jika semua prosesnya berhasil langsung gunakan aplikasinya secara langsung. Kalian bisa mengatur profil secara bebas hingga berkomunikasi dengan pengguna lainnya dari seluruh dunia.

Cara Kerja Peri Live Mod Apk

Sebenarnya, peri live sendiri termasuk aplikasi multifungsi yang memberikan manfaat kepada para penggunanya. Pasalnya, aplikasi ini merupakan gabungan dari aplikasi Path dan aplikasi live streaming lainnya yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalangan pengguna. Dan didalam aplikasi menjadi salah satu gabungan terbaik untuk bisa digunakan.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya, peri live juga memudahkan para pengguannya untuk mengabadikan berbagai momen aktivitas sehari-hari, membagikan musik, video dan sebagainya. Kalian akan berinsteraksi dengan orang-orang baru setiap harinya dari belahan dunia. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik dan sudah banyak digunakan oleh kalangan pengguna ponsel.

Kalian bisa menentukan dengan siapa ingin berinteraksi secara bebas. Baik orang asing, saling bertanya, dan mencari teman baru dengan mudah. Terutama untuk hal belajar Bahasa asing dengan para native speaker. Meskipun masih baru, aplikasi ini sangat bermanfaat dan memudahkan kalian untuk terhubung dengan semua orang di dunia.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai Peri Live Mod Apk untuk bisa kalian coba gunakan secara langsung, dan jika kalian penasaran silahkan download serta install aplikasinya melalui tautan diatas. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan banyak teman baru untuk bisa berkomunikasi satu sama lain. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.