Download Pou Mod Apk Unlimited Money, Coins, Dan Max Level 2023

Anna Widiastuti September 23, 2023

MataramNews.co.id – Bermain game tidak hanya fokus pada permainan perang atau strategi saja, melainkan banyak sekali beberapa genre game lainnya yang bisa kalian mainkan secara langsung diperangkat android. Misalnya, game Pou yang memiliki banyak keseruan didalamnya untuk bisa kalian mainkan secara gratis. Permainan ini memiliki banyak fitur keren dan canggih untuk di gunakan secara bebas.

Pou termasuk game populer yang banyak dimainkan, kepopuleran permainan ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Dan kalian bisa mengunduhnya secara langsung melalui google playstore atau app store. Dengan memainkan pou, akan mengajak kalian untuk mengasuh karakter pou dan merawatnya seperti anak sendiri. Dan yang terpenting adalah kebahagiaan pou yang harus kalian perhatikan.

Maka dari itu, kalian dapat mengajaknya berjalan-jalan, merias nya hingga terlihat lebih menarik dan lainnya. Pou Mod APK hadir dengan beberapa kelebihan yang bisa di mainkan secara bebas, kalian bisa menemukan beragam fitur unggulan didalamnya, untuk mendapatkan keseruan ketika bermain game. Beberapa fitur yang disediakan seperti unlimited money, unlimited coin dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu, jika kalian penasaran. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Pou Mod Apk

Tentang Pou Mod Apk

Pou Mod APK merupakan sebuah game simulasi yang memungkinkan kalian untuk memelihara sebuah karakter yang sangat lucu. Permainan pou sangat populer dan banyak dimainkan oleh kalangan pecinta games saat ini. Pasalnya, game Pou sudah bisa kalian download secara langsung melalui google playstore atau app store. Pou dikembangkan oleh Zakeh dan berhasil di unduh hingga 500 juta kali.

Cara memainkan pou sangat mudah, jika kalian pernah memainkan game Tamagochi tentu sudah tidak asing lagi dengan gameplay atau misi yang telah disediakan oleh permainan ini. Namun, pou sendiri hadir dengan konsep sederhana yang mampu memberikan keseruan kepada para penggunanya. Dan dengan bermain pou mod apk ini telah membuka semua fitur yang kalian butuhkan didalamnya untuk bisa kalian gunakan secara bebas.

Namun, untuk memelihara pou sendiri kalian harus memperhatikan beberapa hal penting lainnya seperti mengurus, makanan, kebersihan, mengajak jalan, dan yang terpenting adalah kebahagiannya. Terlihat unik namun permainan ini memiliki keseruan yang tidak akan membosankan para penggunanya. Bagi kalian yang tertarik ingin memainkan pou, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Pou Mod Apk

Fitur Pou Mod Apk

Didalam pou versi mod ini telah menyediakan banyak sekali fitur keren yang bisa digunakan. Tentu saja hal ini tidak mudah didapatkan pada versi aslinya, kalian bisa menggunakan semua fitur yang ada di permainan ini secara bebas untuk mendapatkan beragam kemudahan didalam game tersebut. Jadi, silahkan ketahui beberapa fitur unggulan yang ada di dalam pou mod sebagai berikut.

Unlimited Coin

Fitur pertama didalam permainan ini adalah unlimited coin atau koin tak terbatas, jadi kalian bisa menggunakannya untuk membeli beragam kebutuhan pada game tersebut. Seperti membeli skin, kosmetik, dan masih banyak lagi yang lainnya untuk mempercantikan karakter pou yang lucu. Sebenarnya untuk mendapatkan item ini sangatlah sulit, namun didalam pou mod ini kalian sudah bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Unlimited Money

Selain koin, kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money atau uang tak tervatas yang bisa digunakan secara bebas. Sama seperti diatas, kalian bisa mendapatkan semua kebutuhan pada game tersebut untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Jadi, tanpa harus melakukan top up lagi kalian sudah bisa mendapatkan item ini dengan mudah.

Unlock All Item

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa dengan memainkan pou mod ini kalian bisa mendapatkan seluruh item yang di inginkan secara bebas. Pasalnya, jika pada versi original pou, kalian wajib berusaha terlebih dahulu untuk mendapatkan item yang di inginkan. Dengan begitu, permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya.

Level Maksimal

Dan fitur selanjutnya didalam pou mod adalah level maksimal, dan permainan ini sendiri memungkinkan kalian untuk meningkatkan level pou tersebut. Tentu saja untuk meningkatkan level sendiri bukan hal yang mudah, dan kalian wajib memperhatikan beberapa tips dan trik nya terlebih dahulu. Namun, didalam pou mod ini kalian tidak perlu lagi berlama-lama untuk meningkatkan level pou.

Gameplay

Pou mod apk memiliki gameplay yang sangat sederhana dan bisa kalian mainkan sekarang juga. Pasalnya, permainan ini sangat cocok untuk mengisi waktu bersantai kalian bersama teman dan lainnya. Selain itu, semua kebutuhan yang kalian perlukan sudah tersedia, jadi kalian hanya perlu menggunakannya secara bebas.

Mempercantik Pou

Salah satu tugas kalian adalah mempercantik pou dengan meriasnya secara langsung. Kalian bisa memebrikan make up dan membelikan semua kebutuhan pou secara bebas. Dengan adanya uang tak terbatas, kalian bisa mendapatkan semua yang di inginkan sesuai keinginan masing-masing.

Dan pastinya masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam pou mod APK ini. Kalian bisa memainkannya secara langsung, dengan menginstall gamenya terlebih dahulu. Dan jika sudah tidak sabar silahkan download pou mod sebagai berikut.

Download Pou Mod Apk

Pou Mod APK memang memiliki keseruan tersendiri yang bisa kalian nikmati didalamnya. Dan permainan ini akan mengajak kalian untuk hisa mengurus pou dan merawatnya seperti anak sendiri. Dengan terbuka nya semua item yang kalian butuhkan, kalian bisa mendapatkan keseruan didalamnya secara bebas.

Kalian juga bisa menikmati beragam fitur mod yang telah disediakan secara gratis, dengan begitu permainan menjadi lebih seru dan membantu kalian untuk bisa menyelesaikan level dengan mudah. Oleh karena itu, jika kalian penasaran dan ingin mencoba memainkan game ini kami akan berikan link downloadnya sebagai berikut.

NamaPou Mod Apk
Ukuran23MB
Versi1.4.103
DeveloperZakeh

Cara Install

Pou mod apk bisa di install secara manual dan wajib mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu melalui pengaturan di smartphone, dan caranya pun sangat mudah dan praktis. Dan untuk mengetahuinya lebih jelas, kalian bisa melihat penjelasannya lebih detail sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download pou versi mod APK terlebih dahulu
  2. Jika sudah, buka pengaturan di ponsel masing-masing
  3. Selanjutnya, pilih opsi Keamanan & Privasi
  4. Centang dibagian sumber tak dikenal atau Unknown source
  5. Setelah itu, buka file penyimpanan dan cari file unduhan APK yang tadi
  6. Lalu tekan install, dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  7. Selesai

Itulah cara sederhana yang bisa kalian lakukan untuk menginstall pou versi mod tersebut. Setelah prosesnya selesai, kalian sudah bisa memainkan gamenya secara langsung dan dapatkan semua fitur unggulan yang sudah disediakan oleh game tersebut secara bebas.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai Pou Mod APK yang bisa kalian mainkan gamenya sekarang juga, dan silahkan download serta install permainannya secara langsung diartikel ini untuk bisa menikmati keseruan bermain game yang menyenangkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalangan pembaca mataramnews.co.id. Sekian dan terimakasih.