Kumpulan Cheat GTA San Andreas PS2 PS3 Terlengkap di Dunia

Marno September 23, 2023

MataramNews.co.id – Game GTA atau Grand Theft Auto San Andreas merupakan salah game yang sangat populer, saat ini game tersebut memang telah banyak di sediakan di berbagai platform sehingga keberadaannya semakin exis. Nah di artikel ini kami akan share Cheat GTA San Andreas.

Nah, saat ini game tersebut juga telah di adopsi ke android sehingga nantinya kalian bisa memainkannya dengan snagat seru ya guys. Untuk menambah keseruan kalian saat memainkan gamenya maka kalian bisa cek Cheat GTA San Andreas yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini ya guys.

Pada game GTA kita tahu ada banyak cheat yang bisa kalian dapatkan, setiap perangkat tentu saja memiliki kode yang berbeda sehingga kalian harus menyesuaikan dengan kode perangkat yang kalian gunakan saat ini.

Tenang saja guys, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang Cheat GTA San Andreas yang sudah kami siapkan dikesempatan kali ini yah, cek dibawah ini langsung ya guys.

Apa Itu Cheat GTA San Andreas ?

Apa Itu Cheat GTA San Andreas ?

Cheat GTA San Andreas merupakan tindakan yang sangat ilegal yang pihak pengembangnya sendiri melarangnya. Namun sampai saat ini penggunaan cheat di game ini sangat marak karena memang dengan melakukan cheat mereka bisa mendapatkan kebebasan tersendiri.

Saat cheat di lakukan, maka pemain akan bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan sehingga kalian akan sangat bermain dengan sangat seru tanpa melakukan pembelian item di dalamnya menggunakan uang asli.

Perlu kalian ketahui nih guys, game GTA sendiri terbagi menjadi beberapa versi tergantung perangkatnya, namun agar kalian tidak bingung dan memiliki koleksi yang lengkap, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang cheatnya.

Pada kesempatan kali ini kami telah memiliki banyak sekali koleksi cheat yang bisa kalian dapatkan, penasaran ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini ya guys tentang cheatnya.

Kumpulan Cheat GTA SA Terpopuler

Kalian bisa mendapatkan cheat – cheat yang sering digunakan oleh pemain game GTA sehingga nantinya kalian bisa lebih seru saat bermain dan tentunya kalian bisa menyelesaikan misi -misi yang ada di dalam gamenya. Yuk langsung saja kita cek dibawah ini dengan beberapa perangkatnya.

1.Cheat Skill Karakter Untuk PS2

Banyaknya cheat dari game GTA salah satunya adalah cheat skill karakter, pada cheat yang satu ini kalian bisa membuat karakter yang dimiliki menjadi lebih hebat dan kuat di antaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Badan Menjadi Berotot : segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri.
  • Bisa Melompat Tinggi : atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2.
  • Agar Nafas Menjadi Kuat dan Tidak Terbatas saat Berenang : bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah.
  • Agar Karakater Tidak Pernah Lapar : kotak, L2, R1, segitiga, atas, kotak, L2, atas, X
  • Darah Menjadi Panjang atau Kebal : bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga.
  • Agar Mendapatkan Peluru yang Tidak Terbatas : L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1.

 Nah, itulah daftar cheat yang bisa kalian gunakan jika menggunakan PS2 atau Playstation 2. Bagaimana guys ? sangat keren bukan untuk skill karakter yang bisa di cheat, jadi kalian tinggal menyesuikan saja kebutuhan sesuai dengan kondisi yang di hadapi.

2. Cheat Skill Karakter GTA SA Untuk PC

Tahukah kalian antara PS2 dan PC untuk kodenya sangat berbeda, meski memiliki hal yang sama namun untuk kodenya sangat berbeda, misanya untuk badan berotot di game GTA akan memiliki kode yang berbeda, langsung saja kalian cek dibawah ini ya guys.

  • Agar Badan Menjadi Berotot : BUFFMEUP / JYSDSOD
  • Supaya Bisa Melompat dengan Tinggi : KANGAROO / LFGMHAL.
  • Supaya Nafas Panjang atau Tidak Terbatas Saat berenang : CVWKXAM.
  • Supaya Karakter Tidak Pernah Lapar : AEDUWNV.
  • Supaya Amunisi Tidak Terbatas : FULLCLIP / WANRLTW.
  • Supaya Darah kebal : CAINEMVHZC / BAGUVIX.

3. Cheat Skill Karakter GTA SA Untuk PS3

Untuk kalian yang menggunakan perangkat PS3, maka kalian bisa menggunakan cheat seperti dibawah ini ya guys.

  • Agar Badan Menjadi Berotot : Segitiga, Atas, Atas Kiri, Kanan, Kotak, Bulat, Kiri.
  • Agar Bisa Melompat Tinggi : CAINEMVHZC / BAGUVIXAtas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R1, R1.
  • Agar Stamina bertambah : Atas, Kiri, Kiri, Bawah, Bulat, Kotak, L2, L2, L1, R2, R1.
  • Agar Menjadi Gemuk : Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Bulat, Bawah.
  • String Grip : Segitiga, R2, R2, Kiri, R2, L2, R1, L2.

Selain dari cheat di atas, kalian juga bisa mendapatkan cheat GTA Auto V PC, untuk daftar cheatnya silahkan kalian cek sendiri dibawah ini ya guys.

4. Cheat GTA Auto V PC Windows

Untuk cheat yang terakhir yang akan kami bagikan adalah efek cheat GTA 5, kalian bisa mendapatkannya dibawah ini ya guys.

  • Agar Menjadi Lebih Kuat dan Tidak Mati Sampai 5 Menit :  PAINKILLER
  • Untuk Menggunakan Semua Karakter Yang Ada di Game : JRTALENT
  • Agar Nyawa serta Armor Yang Full : TURTLE
  • Supaya Bisa Mendapatkan Banyak Senjata : TOOLUP
  • Supaya Tinjuan Menjadi Super : HOTHANDS

Bagaimana guys dengan cheat – cheat yang sudah kami berikan di atas, apakah kalian suka ? setidaknya kalian sudah memiliki pengetahuan tentang skill karakter sehingga saat main di gamenya kalian bisa lebih bebas bermain dan lebih seru.

Namun tahukah kalian dibalik cheat yang sudah kami berikan ternyata kalian akan memiiki resiko – resiko yang sangat berat sehingga harus di perhatika, untuk resikonya antara lain adalah sebagai berikut ini yah.

Resiko Menggunakan Cheat GTA SA

Adapun resikonya bisa kalian cek langsung dibawah ini.

1.Banned Akun

Adapun untuk resiko yang ada pada cheat yang sudah kami berikan, salah satunya adalah akun yang kalian bisa di banned kapan saja sehingga ini akan merugikan kalian saat memainkannya. Semua data yang ada di akun akan hilang, maka mau tidak – mau kalian harus memainkannya dari nol.

2. Merugikan Pihak Pengembang

Selanjutnya kalian akan merugikan pihak pengembang yang mana ini memang tidak merugikan secara langsung, namun tanpa di sadari kalian telah melakukan kecurangan saat main gamenya dan ini sangat membuat rugi pihak pengembangnya, maka dari itu sebaiknya bermain secara normal saja ya guys.

Akhir Kata

Bagaimana tentang semua cheat yang sudah kami berikan di atas, apakah kalian sudah siap menggunakannya ? silahkan kalian gunakan jika memang di rasa perlu karena memang bertahan di game untuk menang itu lebih sulit, maka tidak heran jika cara cheat yang sudah kami share juga banyak di gunakan oleh pemain GTA SA.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang cheat GTA SA, semoga ulasan ini bermanfaat ya gus dan tentunya bisa kalian manfaatkan saat kondisi terdesak, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.