Download Prequel Premium Mod Apk All Unlocked & Tanpa Watermark

admin_mataramnews.co.id September 3, 2023

MataramNews.co.id – Prequel Mod Apk menjadi solusi buat kamu yang ingin mengedit foto atau video untuk di bagikan di akun sosial media kamu. Aplikasi yang satu ini menjadi populer di kalangan warganet karena memiliki fitur yang sangat lengkap.

Dibandingkan dengan alight motion mod apk, aplikasi ini tidak kalah kerennya untuk digunakan mengedit foto atau video dengan hasil yang sangat maksimal. Aplikasi edit foto dan video yang dikembangkan oleh developer Prequel Inc ini menyuguhkan filter yang lengkap.

Untuk menggunakan berbagai filter tersebut kamu harus mengupgrade ke versi premium untuk berlangganan. Namun bagi kamu yang menginginkannya secara gratis, maka kamu bisa menggunakan Prequel versi modifikasi atau mod apk.

Di Prequel mod apk semua fitur premium sudah terunlock tanpa harus berlangganan terlebih dahulu alias gratis. Nah buat kamu yang tertarik ingin menggunakan Prequel mod apk. Silahkan kamu bisa mendownloadnya dibawah ini.

Apa Itu Prequel Mod Apk ?

Apa Itu Prequel Mod Apk ?

Jadi, Prequel mod apk adalah aplikasi yang telah di modifikasi dari aplikasi aslinya yakni Prequel dengan menawarkan berbagai fitur-fitur unggulan didalamnya. Di aplikasi ini kamu bisa menggunakan semua fitur yang ada di Prequel versi original secara gratis.

Kamu baisa menggunakan Prequel mod apk untuk mengedit foto atau video kamu tampil kekinian. Dengan begitu kamu bisa mengunggahnya di akun sosial media kamu seperti instagram, facebook, tiktok, dan sebagainya.

Berbagai fitur dan efek keren yang ada di aplikasi ini diantaranya seperti Cinema, Disco, Grain, Miami, Lomo, Film, Vintage, VHS, Glitch, Spectra, Retro, dan lainnya bisa kamu nikmati secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Download Prequel Premium Mod Apk

Nah buat kamu yang penasaran ingin mencoba menggunakan Prequel Mod Apk. Kamu tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan link unduhannya secara gratis diartikel ini. Kamu hanya perlu klik link unduhan setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman unduhan.

Nama APKPrequel Mod Apk
Diupdate5 Februari 2022
Ukuran176M
Versi Saat Ini1.33.1
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi

Cara Install Prequel Mod Apk

Sama seperti aplikasi versi modifikasi pada umumnya, untuk menginstall Prequel Mod Apk terlebih dahulu kamu harus aktifkan izin install dari sumber tidak dikenal. Nah adapun langkah-langkahnya bisa kamu ikuti seperti pada tutorial dibawah ini.

  1. Download terlebih dahulu Prequel Mod Apk dilink yang ada diatas.
  2. Jika sudah, buka menu pengaturan di ponsel kamu
  3. Kemudian pilih Kemanan lalu aktifkan izin install dari sumber tidak diketahui
  4. Selanjutnya buka aplikasi File di ponsel kamu lalu pilih folder penyimpanan file download
  5. Cari file Prequel Mod Apk kemudian install
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai

Fitur Prequel Premium Mod Apk

Berbagai fitur dan filter premium yang ada di aplikasi Prequel versi aslinya tersedia dan bisa kamu gunakan secara gratis. Nah, beberapa fitur yang ada di Prequel Mod Apk.

Full Unlocked

Seperti yang telah kami jelaskan diatas tadi, di aplikasi versi modifikasi ini kamu bisa menggunakan semua fitur premium yang ada di Prequel veri original secara gratis. Ya, semua fitur premium telah terunlock dan kamu bisa menggunakannya secara cuma-cuma.

Fitur Dan Efek Lengkap

Bukan hanya bisa digunakan secara gratis, kamu juga bisa berkreasi untuk mengahsilkan karya dengan hasil yang maksimal dengan menggunakan fitur dan efek yang tersedia di aplikasi. Beberapa fitur dan efek diantaranya seperti Kidcore, VHS, Dust, Indie Kid, Teal, Grain, dan sebagainya.

Tanpa Watermark

Meskipun semua fitur dan filter premium bisa kamu gunakan secara cuma-cuma alias gratis. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena gambar atau video hasil editan kamu bebas watermark.

Akhir Kata

Nah itulah tadi ulasan yang dapat kami share dikesempatan kali ini terkait Prequel Mod Apk. Semoga apa yang telah kami share diartikel ini bisa bermanfaat untuk semua para pembaca setia MataramNews.co.id. Terima kasih