Link WA GB Iphone For Android 2022 ( WhatsApp GB iOS)

Anna Widiastuti September 5, 2023

MataramNews.co.id – Apakah kalian salah satu pengguna setia whatsapp mod? Jika iya, maka kami rekomendasikan WA GB Iphone. Dan didalamnya telah disematkan dengan beberapa fitur unggulan yang canggih dan memudahkan para pengguannya untuk berkomunikasi satu sama lain. Berbeda dengan versi original, yang hanya dibekali beberapa fitur saja dan tidak memuaskan.

Aplikasi GB wa menjadi salah satu whatsapp mod yang banyak digunakan jika dibandingkan dengan aplikasi wa mod lainnya. Di sisi lain, whatsapp GB lebih banyak menawarkan fitur yang berlimpah, dan mudah digunakan. Benar sekali, bahwa cara menggunakan GBWA ini masih sama seperti aplikasi whatsapp pada umumnya. Jadi, kalian hanya perlu download aplikasinya terlebih dahulu.

Selain itu, aplikasi ini sudah bisa kalian unduh dengan mudah dan tidak tersedia di Google playstore. Menariknya lagi bahwa WA mod ini telah dibekali dengan fitur anti banned, jadi untuk kalian yang masih ragu menggunakan aplikasi ini. Tidak perlu cemas lagi mengenai resiko yang akan didapatkan nanti. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin menggunakan Whatsapp GB ini sebaiknya cek terlebih dahulu mengenai kelebihan yang ada didalam aplikasi tersebut, dibawah ini.

Tentang WA GB Iphone

WA GB Apk

GB Whatsapp merupakan sebuah aplikasi WA versi modifikasi yang diciptakan oleh pihak ketiga. Pasalnya, aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur unggulan didalamnya dan sangat memuaskan. Jika dibandingkan dengan versi aslinya, gb WA jauh lebih unggul dan bisa kalian coba sekarang juga. Terbukti, bahwa GBWA ini mampu memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

Selain itu, kalian bisa mendapatkan semua fitur didalamnya untuk memudahkan proses berkomunikasi nanti. Jika kalian mencarinya di google playstore, maka tidak akan pernah bisa mendapatkan aplikasi ini. Melainkan bisa di unduh melalui pihak ketiga. Ukuran GB wa sendiri sangat ringan dan tidak membebani perangkat yang kalian gunakan.

Cara menggunakan gb whatsapp masih sama seperti versi aslinya. Yaitu, dibekali dengan tampilan yang sederhana sehingga memudahkan kalian ketika mengoperasikannya secara langsung. Maka dari itu, jika kalian penasaran dan ingin mencoba menggunakan GB WA ini, pastikan untuk download aplikasinya sekarang juga. Silahkan simak detail selengkapnya dibawah ini.

Fitur WA GB Iphone

Semua jenis whatsapp mod telah disematkan dengan berbagai fitur yang sangat canggih dan sangat memuaskan. Selain itu, cara menggunakannya masih sama seperti aplikasi whatsapp pada umumnya. Sebelum menggunakan aplikasi ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur lengkap yang ada di dalam Gbwhatsapp ini, dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Pilihan Tema

Kalian bisa berganti tema secara bebas untuk mendapatkan kenyamanan ketika berkomunikasi satu sama lain. Tampilan tema yang di dominasi warna hijau membuat sebagian pengguna merasa bosan. Namun, hal ini bisa kalian upgrade jika menggunkana GBWA tersebut. Banyak sekali pilihan tema yang bisa kalian tentukan sendiri, untuk mendapatkan tampilan yang luas biasa.

Duplikat Akun

Dan keunggulan lainnya didalam gb wa adalah bisa menggunakan lebih dari satu akun. Cocok untuk kalian yang sedang mengelola dunia bisnis dan tidak ingin di kaitkan dengan dunia pribadi. Jadi, kalian bisa memisahkan isi chatting antara pekerjaan dan pribadi. Tentu saja fitur ini bisa di manfaatkan di satu perangkat saja tanpa kesulitan lagi.

Password Lebih Kuat

Fitur lainnya adalah didalam gb wa ini memiliki fitur password yang bisa kalian gunakan untuk mengamankan privasi keamanan di akun masing-masing. Jadi, kalian tidak perlu cemas lagi jika data keamanan kalian telah di akses oleh tangan-tangan yang jahil. Tentu saja fitur ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya.

Menyembunyikan Pesan Status

Dengan menggunakan gb wa memudahkan kalian untuk bisa Menyembunyikan Pesan Status dengan praktis. Hal ini sangat membantu bagi kalian yang tidak ingin privasinya di ganggu oleh teman dan lainnya. Jadi, kalian bisa mengubah status online dengan mudah. Jadi, orang tidak akan mengetahui jika kalian tengah online atau offline. Menarik sekali bukan?

Download Status

Salah satu fitur menarik lainnya adalah kalian bisa mengunduh status dengan mudah dan menyimpannya secara langsung ke galeri smartphone. Perlu diketahui, bahwa kalian bisa mengunduh status berupa teks, video, foto dan lainnya tanpa kesulitan lagi dan tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Pilihan Font

Kalian akan diberikan pilihan sebuah font yang menarik untuk mendapatkan aktivitas chatting yang lebih menarik lagi dari sebelumnya. Tentu saja di whatsapp original kalian tidak akan pernah bisa mendapatkan fitur menarik ini. Maka dari itu, kalian dapat menentukannya sendiri tanpa kesulitan menggunakan aplikasi lainnya.

Anti Banned

WA GB Apk ini telah dibekali dengan fitur anti banned, sehingga kalian tidak perlu cemas lagi untuk menggunakan aplikasi whatsapp mod tersebut. Terlebih jika banyak sekali fitur unggulan yang sudah disiapkan oleh pihak developer untuk kalian coba. Maka dari itu pastikan untuk download WA Gb sekarang juga.

Kirim File Ukuran Besar

Dan kelebihan lainnya didalam aplikasi ini adalah memudahkan kalian untuk bisa mengirim file berukuran besar. Dengan begitu, kalian bisa mengirimkannya secara langsung tanpa harus menunggu dengan waktu yang lama lagi. Perlu diketahui, di WA original sendiri hanya menampung kapasitas 500 MB saja untuk bisa kalian coba mengirim file ukuran besar tersebut. Tapi, berbeda hal nya jika kalian menggunakan aplikasi ini.

Download WA GB Iphone For Android Terbaru 2022

WA GB APK ini menjadi pilihan sebagian pengguna whatsapp karena memiliki berbagai keunggulan yang sangat canggih untuk para penggunanya. Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah dan praktis. Kalian akan dibebaskan untuk menentukan tema, font dan lainnya yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut.

Gb whatsapp masih banyak diminati oleh berbagai kalangan, khususnya kaum milenial. Dibandingkan dengan versi originalnya, wa mod ini memiliki segudang keunggulan yang bisa kalian manfaatkan secara gratis. Maka dari itu, jika kalian penasaran, silahkan download aplikasinya sekarang juga dibawah ini.

NamaWA GB Apk
Ukuran53 MB
VersiTerbaru
Update22 Maret 2022

Cara Install GB WhastApp

Tidak sedikit dari kalangan pengguna yang masih kesulitan untuk bisa menginstall gb whatsapp ini. Maka dari itu, kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan praktis yaitu dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan cek selengkapnya dibawah ini.

  1. Silahkan download GB WhatsApp apk terlebih dahulu dengan menekan link diatas
  2. Kemudian, buka file manager di smartphone
  3. Masuk ke opsi folder download, dan carilah unduhan file gb wa tadi
  4. Lalu tekan install, untuk memulai prosesnya
  5. Jika muncul peringatan, pastikan untuk aktifkan terlebih dahulu melalui pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Centang sumber tak dikenal
  6. Dan lanjutkan proses pemasangan yang tadi
  7. Tunggu sampai selesai

Jadi kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menginstall aplikasi tersebut. Pastikan jika proses pemasangannya sudah berjalan dengan lancar, dan gunakan aplikasinya sekarang juga. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah disiapkan oleh aplikasi tersebut.

Apakah WA GB Iphone APK Aman Digunakan?

Sebelum menggunakan wa mod ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai keamanan dari aplikasi tersebut. Tentu saja gb wa merupakan aplikasi pihak ketiga dan bukan resmi dari pihak whatsapp. Telah disematkan fitur anti banned sekalipun, tidak ada jaminan apakah aplikasi ini tetap aman ketika kalian menggunakannya secara langsung.

Sebagai tips untuk menghindari banned, sebaiknya gunakan secara bijak dan kerap melakukan update terbaru agar bisa mendapatkan semua pembaruan didalamnya. Karena, aplikasi whatsapp mod seperti ini selalu membagikan beberapa pembaruan kepada para penggunanya untuk bisa kalian update.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami share mengenai WA GB Apk untuk bisa digunakan, dan pastikan untuk download serta install aplikasinya secara langsung untuk mendapatkan kemudahan ketika berkomunikas satu sama lain. Dan tunggu informasi terbaru lainnya dari mataramnews.co.id. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.