Pro League Soccer Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Yodik Prsty September 25, 2023

MataramNews.co.id – Penggemar bola, sudah pasti tidak bisa jauh-jauh dari hal yang berkaitan dengan bola. Kalau mau main game misalnya, mereka bisa pilih berbagai macam game bola yang ada di toko aplikasi. Salah satu yang paling menarik, adalah Pro League Soccer Mod Apk.

Adanya game satu ini, sebenarnya membuat banyak penggemar sepak bola jadi kegirangan. Salah satu alasannya, yakni dari segi tampilan yang dikembangkan oleh Rasu Games sebagai developernya.

Jika biasanya banyak game bertema sepakbola memiliki tampilan dengan banyak gambar pemain asli atau karakter yang sangat mirip, berbeda dengan game Pro League Soccer ini.

Game ini, memang cukup banyak dinikmati oleh berbagai kalangan. Mau yang muda atau dewasa, semuanya hampir memainkan game ini. Alasan utamanya adalah gameplay yang disajikan.

Gameplaynya, tentu untuk saling berbalas strategi dan memainkan bola lalu bisa mencetak gol ke gawang lawan. Siapa yang paling banyak mencetak gol, maka dia yang menang.

Selain itu, berbagai karakter yang memainkan bola dalam Pro League Soccer Mod Apk, akan membuat setiap orang senang karena tampilannya memang sangat lucu. Ingin tahu lebih lanjut mengenai game ini? Cek uraian berikut.

Review Pro League Soccer Mod Apk

Review Pro League Soccer Mod Apk

Bagi yang masih belum tahu sama sekali, Pro League Soccer Mod Apk, merupakan game sepakbola yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dan membuat setiap pemain yang ada di dalamnya, jadi berukuran mini.

Tentu saja, ukuran tersebut sangat berbeda jika dibandingkan dengan ukuran dari pemain sepakbola yang ada pada umumnya. Melaui game ini, kamu bisa mengikuti banyak turnamen sepakbola.

Penyelenggara turnamennya pun, bisa berasal dari berbagai belahan dunia. Selain itu, masih ada cukup banyak fitur premium yang bisa didapatkan jika kamu memainkan game Pro League Soccer versi Mod.

Versi Mod atau modifikasi, tentu saja berbeda dengan versi originalnya. Dalam versi original, pemain yang ada dalam game, ditampilkan biasa atau menyerupai pemain aslinya.

Namun, semakin hari, semakin banyak orang yang bosan dengan tampilan karakter pemain sepak bola yang itu-itu saja. Maka dari itu, ada yang berinisiasi untuk membuat karakter baru dalam game.

Bukan baru, melainkan melakukan modifikasi atau pembaharuan terhadap karakter sepakbola. Akhirnya, karakter yang ada dalam game, jadi lebih mini dan tampil lebih menggemaskan dibandingkan karakter aslinya.

Ada hal menarik lain dalam game yang telah dimodifikasi ini. Di dalamnya, masih ada banyak kejuaraan yang dimainkan seperti kejuaraan piala dunia, liga nasional, piala nasional, dan juga ada turnamen yang dilakukan antar-klub sepakbola.

Selain itu, setiap pemain Pro League Soccer Apk, juga bebas untuk memilih klub mana yang diinginkan.

Belum cukup di situ saja. Visual dari 3D yang ditampilkan, membuat pertandingan sepakbola jadi tambah seru dan terasa seperti pertandingan sebenarnya. Nah, kalau kamu ingin tahu lebih dalam mengenai game ini, simak bagian berikut, ya.

Fitur-Fitur Pro League Soccer Mod Apk

Nah, pada bagian ini, kamu harus menyimak baik-baik. Ada cukup banyak fitur yang disediakan dalam Pro League Soccer Mod Apk. Dengan mengetahui apa saja fitur-fiturnya, kamu baru bisa memanfaatkannya dengan maksimal:

1. Unlimited Money

Lantaran game yang sedang dibahas ini merupakan game yang telah dimodifikasi, maka salah satu fitur yang ada dalam game ini, yakni fitur unlimited money. Kamu mungkin sudah sangat memahaminya.

Dalam game ini, dibutuhkan uang untuk mengupgrade atau mengembangkan klub yang kamu idamkan. Fitur ini, nantinya bisa digunakan untuk membeli semua hal yang kamu inginkan.

Jadi bisa digunakan untuk upgrade, pengembangan klub, beli jersey, beli pemain, meningkatkan level, atau untuk membeli apa saja yang kamu butuhkan dalam game menarik satu ini.

Bisa dikatakan, kamu akan mendapatkan sumber daya yang tidak terbatas secara gratis dengan adanya game yang sudah dimodifikasi ini. Teman-temanmu mungkin kagum ketika melihatnya.

2. Fitur Lengkap dan Bisa Akses Sesukamu

Pada versi original, kamu akan dihambat oleh developernya untuk dapat mengakses sejumlah fitur. Memang ada banyak fitur yang terkunci dalam versi originalnya. Nantinya, kamu baru bisa akses saat level sudah meningkat.

Selain itu, kamu juga bisa baru mengaksesnya jika membayarkan sejumlah uang. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi kalau sudah menggunakan versi modifikasinya. Dengan adanya versi ini, semuanya bisa diakses secara langsung.

Dengan adanya versi modifikasi juga, kamu dapat mengakses fitur VIP yang hanya disediakan untuk player yang membayar uang secara gratis. Sangat menguntungkan, bukan?

3. Bebas Iklan

Biasanya, pemain Pro League Soccer versi resmi, akan sangat terganggu dengan adanya iklan yang muncul pada waktu-waktu tertentu. Di mana-mana, iklan tentu saja sangat mengganggu. Apalagi ketika sedang dalam pertandingan bola.

Munculnya iklan tersebut, tidak akan didapati lagi jika kamu menggunakan Pro League Soccer Apk. Dalam aplikasi ini, tidak akan ada satu iklan pun yang muncul. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang baik ketika bermain game ini.

Download Pro League Soccer Mod Apk

Nah, bagi kamu yang memang ingin mendownloadnya, langsung saja klik link berikut ini:

Nama APKPro League Soccer Mod Apk
UpdatedFebruary 26, 2022
Size52M
Current Version1.0.18
Requires Android5.0 and up

Cara Install

Nah selanjutnya kamu perlu menginstall pro league mod apk yang telah kamu unduh tadi. Buat kamu yang masih bingung gimana cara menginstallnya, silahkan kamu bisa ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Download terlebih dahulu pro league mod apk di link yang telah kami sediakan diatas
  2. Jika sudah silahkan kamu buka menu pengaturan di hp kamu
  3. Setelah itu silahkan pilih kemanan dan aktifkan izin install dari sumber tidak diketahui
  4. Kemudian buka aplikasi file meneger di hp kamu
  5. Pilih folder penyimpanan file download
  6. Cari file pro league mod apk lalu install
  7. Tunggu hingga proses instalasi selesai

Kelebihan Pro League Soccer Mod Apk

Selain punya banyak fitur, aplikasi modifikasi ini juga memiliki sejumlah kelebihan lain yang ditawarkan. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki, berikut ini penjelasannya:

1. Membuat Tim Impian

Dalam game ini, salah satu hal yang dapat kamu lakukan adalah bisa membuat tim impian. Kamu bisa memulai jadi manajer dari grup yang diberi nama Dream FC lalu memilih pemain terkenal sebagai kapten. Pemain lain akan diacak.

Menariknya, kamu bahkan dapat mengubah sepatu, nama, pakaian, dan juga lambang dari tim yang sedang dibuat.

2. Kontrol Lebih Mudah

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Pro League Soccer Mod Apk adalah kontrol yang ada di dalamnya, dapat dilakukan dengan mudah. Kamu hanya perlu menggunakan dua jempol saja untuk memainkan game ini.

Pada jempol sebelah kiri, kamu dapat memberikan instruksi untuk mengubah arah gerak. Bisa atas-bawah-samping

3. Tampilan Menarik

Keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh game satu ini, adalah tampilan yang lebih menarik dibandingkan dengan game sejenis lainnya. Dari game ini, kamu bisa mendapatkan tampilan yang bisa diputar 360 derajat.

Selain itu, walaupun secara umum tampilannya memang sederhana, kamu juga bisa menikmati grafis yang cukup lucu. Kamera yang dapat diputar pun bisa ditampilkan secara close up agar dapat membuat keputusan dengan melihat berbagai sudut.

Game ini, akan memberikanmu pengalaman yang menyenangkan dan sama sekali baru. Terutama dalam hal memainkan peran sebagai seorang pelatih, yang merupakan manajer sepakbola sejati.

Penutup

Sejumlah uraian di atas, mungkin tidak akan cukup untuk mengerti lebih dalam mengenai game menarik satu ini. Namun, kamu bisa langsung menginstalnya dan merasakan pengalaman yang disajikan.