Download Robbery Bob 2 Mod Apk Uang Tak Terbatas Dan Unlock All

Marno September 19, 2023

MataramNews.co.id – Bosan dengan game petualangan ? kini saatnya kalian menggunakan game yang masuk dalam kategori teka – teki. Untuk game yang bisa kalian mainkan adalah game Robbery Bob 2 Mod Apk. Di game ini kalian mendapatkan penglaman bagaimana cara untuk menyelinap dari paa penjaga.

Aplikasi Robbery Bob 2 sendiri sebenarnya terdapat di play store, namun jika kalian bosan dengan versi aslinya dan selalu kalah saat memainkannya, maka versi modifikasi adalah solusinya.

Pada versi modifikasi ini kalian akan mendapatkan banyak fitur di antaranya adalah unlimited coins dan money atau uang tanpa batas. Baiklah, buat kalian yang ingin mengetahui lebih banyak tentang gamenya, silahkan cek dibawah ini yah.

Apa Itu Robbery Bob 2 Mod Apk ?

Apa Itu Robbery Bob 2 Mod Apk ?

Aplikasi game yang satu ini merupakan game yang di luncurkan oleh pengembang level Eight AB yang bisa di mainkan pada perangkat android 4.0+. Game yang satu ini masuk dalam kategori game action jadi kalian bakal seru dan menegangkan saat memainnya.

Jika kalian pernah memainkan gamenya di versi pertamanya, pastinya sudah mendapatkan banyak pengalaman menyelinap dari para petugas, lalu seperti apa yah kira – kira serunya bermain bermain pada versi keduanya ini.

Perlu di ketahui nih guys, di game yang satu ini kalian akan bermain sebagai bob. Bob sendiri memiliki karakter yang sangat licik untuk menyelinap, memang kelihaian ini harus di miliki oleh bob, jika tidak maka kalian akan tertangkap saat memainkan bob.

Hal yang paling menegangkan saat memainkannya adalah saat kalian berusaha untuk melewati para penjaga yang berpatroli yang siap menghadang dan menangkap bob. Wah – wah, pasti ini sangat – sangat menegangkan ya guys.

Untuk bisa lolos dari para penjaga, bob juga juga bisa melewati rintangan yang sulit, jebakan dengan tujuan akhir atau misi yang di embangnya adalah mendapatkan jarahan sebanyak mungkin. Nah, seperti apa serunya bermain game ini, yuk langsung saja kalian lihat apa saja yang baru disana.

Fitur Robbery Bob 2 Mod Apk

Fitur Robbery Bob 2 Mod Apk

Ada banyak fitur sebenarnya yang ada di game versi terbarunya ini, adapun detailnya bisa kalian lihat dibawah ini yah.

1.Karakter Baru

Pada versi Robbery Bob 2 Mod Apk maka kalian akan mendapatkan karakter terbaru sehingga memainkan gamenya lebih bersemangat dengan tantangan yang baru pula. Untuk karakternya memang masih bob tetapi ada beberpa ciri khasnya yang berbeda.

2. Baju Baju

Jika bisanya karakter bob menggunakan baju yang loreng dengan warna hitam putih seperti zebra, maka di versi ini karakter bob akan mengenakan pakai yang berbeda dan baru, jadi ciri khasnya akan lebih menonjol antara versi pertama dan kedua.

3. Tantangan Yang Lebih Seru

Pada versi ini tentunya sudah di lengkapi dengan tantangan yang sangat seru dari versi sebelumnya. Setiap jebakan dan penjaga telah di update sehingga cara menyelinap dan melewati mereka harus lebih gesit dan berhati – hati.

4. Gameplay Menarik

Walaupun menegangkan namun ada sisi lucu di game ini, pasalnya karakter yang unik dan penjaga yang garang akan membuat bob di tangkap dan tidak berkutik.

5. Gratis

Serunya bermain game ini adalah gratis saat di mainkan sehingga kalian bisa memainkannya dengan sangat seru. Dengan begitu maka kalian tidak perlu berlangganan saat memainkannya.

6. Unlimited Coins

Untuk bermain lebih seru, maka kalian bisa menggunakan unlimited coins untuk membeli berbagai kebutuhan di gamenya, jadi silahkan kalian manfaatkan coins yang sudah di dapatkan pada gamenya.

7. Unlimited Money

Kalian bisa membeli apa saja yang ada di gamenya untuk membuat permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan, dengan menggunakan unlimited money maka tidak perlu melakukan top up di gamenya.

Agar permainan kalian menjadi sangat seru, silahkan beli semua item yang ada di gamenya untuk bisa menyelinap tanpa ketahuan dan bisa lolos dari setiap jebakan.

Nah, itulah fitur yang ada di gamenya, sekarang kalian tinggal memainkan gamenya dengan mendownload apknya dibawah ini.

Download Robbery Bob 2 Mod Apk

Nama AplikasiRobbery Bob 2 Mod Apk
Update9 Mei 2022
Versi1.9.2
PengembangLevel Eight AB
OS Android4.4+
HargaGratis

Setelah kalian mendownloadnya silahkan install apknya untuk bisa memainkannya.

Cara Install :

Ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan untuk menginstallnya yaitu dengan mengaktifkan sumber tidak di kenal, berikut ini caranya.

  1. Pertama silahkan download apknya.
  2. Lalu aktifkan pengaturan sumber tidak di kenal dengan cara pergi ke menu “Pengaturan” >”Keamanan” Sumber Tidak Dikenal”, maka aktifkan saja pengaturannya.
  3. Lalu klik install pada aplikasinya dan tunggu sampai aplikasi terinstall.
  4. Selesai.

Sampai disini maka kalian telah berhasil mendownloadnya yah dan memasangnya. Untuk bisa bermain lebih seru silahkan baca tips yang akan kami berikan dibawah ini.

Tips Bermain Robbery Bob 2 Mod Apk

Ada beberapa tips yang bisa kalian ikuti saat bermain di gamenya antara lain adalah sebagai berikut ini.

1.Lari Perlahan

Saat bermain kalian bisa bermain dengan santai, larilah perlahan agar penjaga tidak melihat kalian. Jika penjaga melihatnya maka ini akan sangat fatal karena bisa saja penjaga mengejar untuk menangkap kalian.

Walaupun ini adalah sebuah game, namun untuk memenangkannya kalian harus menjiwai karakter bob, anggap saja bob adalah diri kalian sebenarnya, dengan begitu maka permainan akan lebih menegangkan dan seru.

2. Lihat Situasi

Lihatlah situasi dan kondisi, jangan memaksakan melewaati penjaga jika kalian ingin selamat dari sergapannya. Perhatikan setiap sudut yang di jaga ketat, di level awal mungkin keberadaan penjaga tidak terlalu banyak, namun di level atas kalian akan melihat lebih banyak penjaga dan lebih ketat.

3. Ambil Jarahan Semua

Target di game ini adalah mengambil jarahan, saat bob berhasil melewati semua jebakan dan jarahan, maka hasil akhirnya adalah bisa mengambil jarahan. Ambilah jarahan dengan sangat banyak sehingga kalian akan mendapatkan banyak peluang untuk naik ke level selanjutnya.

Nah, itulah tips yang bisa kami berikan buat kalian yang akan memainkan di game Robbery Bob 2 Mod Apk ini.

Apakah Robbery Bob 2 Mod Apk Aman ?

Seperti biasa ya guys, pada aplikasi mod tentunya di bekali denga sistem keamanan yang masih ilegal, jadi kalian perlu berhati – hati saat memainkannya. Pasalnya tidak semua apk mod itu aman yah.

Akhir Kata

Bermainlah dengan santai tanpa perlu tergesa – gesa karena yang kalian hadapi di gamenya adalah penjaga yang terlatih sehingga untuk bisa melewatinya kalian harus perlahan – lahan saat berlari. Lewati semua jebakan, gunakan fitur unlimited coins dan money untuk memaksimalkan permainannya yah.

Kami rasa itu saja pembahasan tentang Robbery Bob 2 Mod Apk, hanya itu saja yang bisa kami jelaskan, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua yah. Nantikan pembahasan game seru lainnya pada ulasan selanjutnya yah.