Download Mangasusu Apk Baca Komik Manga & Manhwa Gratis

Anna Widiastuti September 19, 2023

MataramNews.co.id – Membaca komik menjadi suatu aktivitas yang banyak dilakukan oleh berbagai kalangan. Pasalnya, kalian juga bisa menemukan beragam aplikasi baca komik manga berkualitas dan bisa di unduh di perangkat android. Seperti halnya aplikasi Mangasusu yang saat ini sedang banyak dibahas oleh berbagai kalangan. Kalian bisa menemukan beragam bacaan berkualitas dan cocok sekali untuk bagi kalian yang menyukai anime atau wibu.

Selain itu, untuk kalian suka membaca maka aplikasi seperti Mangasusu APK ini sangat cocok untuk kalian gunakan sekarang juga. Kalian bisa menemukan banyak genre menarik dan aplikasi ini sudah menyediakan ribuan judul anime yang bisa di pilih secara bebas. Dan didalam Mangasusu ini kalian juga bisa menemukan beragam fitur keren yang sudah bisa digunakan secara gartis ketika mengakses aplikasi tersebut.

Maka dari itu, bagi kalian yang sedang mencari aplikasi baca manga, maka kami rekomendasikan Mangasusu APK ini untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Namun, sebelum menggunakan aplikasi membaca manga ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa kelebihan dan fitur lengkap yang ada didalam platform tersebut. Jadi, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Mangasusu

Mangasusu

Mangasusu merupakan sebuah platform untuk baca komik webtoon dengan mudah dan gratis. Pasalnya, melalui Mangasusu APK kalian bisa menemukan banyak jenis bacaan favorit yang bisa mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Selain itu, platform ini memang tak jauh berbeda dengan aplikasi nonton anime yang lainnya. Jadi, didalam mangasusu ini kalian bisa mendapatkan bacaan komik hingga ribuan judul sekaligus.

Bacaan komik yang tersedia didalam aplikasi ini berasal dari Jepang, Korea dan sebagainya. Menariknya lagi didalam mangasusu APK ini sudah menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia. Maka dari itu, kalian dapat membacanya dengan mudah. Jadi, silahkan tentukan salah satu bacaan terbaik sesuai keinginan masing-masing untuk mengisi waktu senggang dan sebagainya.

Dan perlu kalian ketahui, bahwa Mangasusu juga menyediakan berbagai fitur lainnya yang sangat menarik untuk kalian coba. Selain itu, platform baca komik ini banyak menghadirkan konten dewasa didalamnya. Jadi, untuk mengakses aplikasi ini pastikan kalian sudah berusia diatas 18+. Nah, untuk mengetahui daftar fitur apa saja yang ada didalam aplikasi mangasusu. Silahkan simak ulasan selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Mangasusu Apk

Mangasusu APK telah dibekali dengan beragam fitur keren dan menarik, dan pastinya sudah bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan bacaan favorit didalamnya. Cara mengakses Mangasusu sangat mudah karena tampilannya yang sederhana. Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu daftar fitur yang ada didalam Mangasusu APK sebagai berikut.

Update Komik Rutin

Hal menarik yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini adalah bisa mendapatkan update komik secara rutin setiap harinya. Jadi, kalian bisa mendapatkan banyak komik manga terbaru baik komik jepang atau korea, yang keduanya memiliki keseruan yang berbeda-beda. Tentu saja adanya fitur ini menjadi salah satu kelebihan di mangasusu dan menghindari kalian dari rasa bosan.

Sub Indo

Kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan di aplikasi membaca manga ini adalah tersedia subtitle Bahasa Indonesia. Jadi kalian bisa memahami isi dan alur cerita yang diberikan oleh komik tersebut. Maka dari itu, kalian hanya perlu menentukan jenis bacaan komik mana yang akan dibaca untuk mengisi waktu senggang dan penat.

Baca Online atau Download

Fitur lainnya yang bisa didapatkan didalam Mangasusu APK ini adalah bisa dibaca secara online, selain itu kalian dapat mengunduhnya secara gratis. Jadi, kalian bisa menentukan jenis bacaan mana yang akan di unduh secara bebas untuk bisa di baca secara offline. Dan pastinya aplikasi ini juga sangat cocok bagi kalian yang sedang melakukan perjalanan jauh.

Streaming dan Download Anime

Dan seperti yang telah kami jelaskan bahwa aplikasi ini juga memudahkan para pengguna untuk bisa download beragam anime yang di inginkan secara bebas. Dengan begitu, kalian dapat membaca nya secara offline kapan saja dan dimana saja tanpa perlu terhubung ke jaringan internet lagi. Dan pastinya fitur ini juga menjadi salah satu kelebihan didalam mangasusu.

Dark Mode

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna, kalian juga bisa memanfaatkan fitur dark mode yang telah diberikan oleh pihak developer. Dengan begitu, pandangan kalian akan jauh lebih nyaman dan membuat kalian semakin betah untuk mengakses aplikasi tersebut dalam jangka waktu yang panjang. Menarik sekali bukan?

Download Mangasusu Apk Terbaru

Mangasusu APK sangat cocok bagi kalian yang hobi membaca, sembari berimajinasi dengan membaca bacaan komik didalam aplikasi tersebut. Sampai sekarang banyak sekali kalangan warganet yang mencari link download aplikasi ini untuk bisa digunakan secara langsung. Dengan begitu, kalian bisa menentukan sendiri jenis komik mana yang akan dibaca.

Dan untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi ini, berikut ini kami akan hadirkan link download Mangasusu APK untuk bisa kalian gunakan sekarang juga dan gratis. Namun, silahkan cek spesifikasinya terlebih dahulu dibawah ini agar bisa menginstall aplikasi ini dengan lancar.

NamaMangasusu Apk
Ukuran
VersiTerbaru
DeveloperMangasusu
OS Minimal5.0+

Cara Install

Kalian bisa mengikuti proses pemasangan aplikasi baca komik ini untuk bisa kalian selesaikan dengan mudah. Pasalnya, kalian wajib mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu dan jangan lupa untuk aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Nah, untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi ini silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu aplikasi mangasusu melalui tautan yang telah kami berikan diartikel ini
  2. Jika sudah, buka file manager di hp dan carilah file unduhan yang tadi
  3. Silahkan tekan install untuk memulai prosesnya
  4. Namun jika ada peringatan sumber tak dikenal, kalian harus mengaktifkannya terlebih dahulu
  5. Caranya masuk ke Pengaturan > pilih Keamanan & Privasi > Unknown Source
  6. Lalu lanjutkan proses penginstallan yang tadi
  7. Dan tunggu beberapa saat sampai selesai
  8. Selesai

Dan itulah cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk bisa menyelesaikan proses instalasi di aplikasi tersebut. Setelah prosesnya selesai, kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung dan dapatkan banyak bacaan komik yang seru dan berkualitas untuk mengisi waktu santai dan sebagainya. Maka dari itu, jangan lupa untuk download Mangasusu sekarang juga.

Cara Menggunakan Aplikasi Mangasusu

Sebenarnya, untuk bisa menggunakan aplikasi ini dapat terapkan dengan langkah yang sangat mudah. Dan tidak berbeda dengan aplikasi baca komik lainnya di platform Android. Kalian juga bisa menikmati bacaan ini kapan saja dan dimana saja secara bebas dan pastinya gratis. Maka dari itu, kalian hanya perlu menentukan jenis bacaan komik manga mana yang akan digunakan. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

  1. Masuk ke aplikasi mangasusu di ponsel masing-masing
  2. Setelah itu, tentukan jenis konten anime mana yang di inginkan berdasarkan kategori
  3. Atau kalian hanya perlu memasukkan judul anime pada kolom pencarian
  4. Jika sudah, klik anime atau manga mana yang hendak kalian baca
  5. Selesai

Tidak sulit bukan untuk bisa menggunakan aplikasi baca manga ini, kalian juga bisa menemukan beragam fitur lainnya yang bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika menggunakan aplikasinya secara langsung. Baik komik jepang atau korea, keduanya memiliki keseruan yang tiada batas.

Penutup

Sekian saja pembahasan mengenai Mangasusu APK yang bisa kalian gunakan sekarang juga. Kalian bisa download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini untuk mendapatkan keseruan membaca komik berkualitas dan cocok untuk mengisi waktu bersantai. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.