SaveFrom Tiktok, Download Video TikTok Tanpa Watermark

MataramNews.co.id – Kini terdapat cukup banyak tools atau aplikasi yang digunakan untuk mendownload video Tik Tok. Salah satunya adalah Savefrom Tiktok. Dengan tools ini, kamu bisa mendapatkan videod ari Tik Tok dengan mudah.

Seperti diketahui, Tik Tok sendiri merupakan sebuah platform konten dengan video berduasi pendek. Konten video tersebut juga berdurasi mulai dari 15 detik hingga 3 menit. Namun jarang sekali ada yang menggunakan  durasi 3 menit.

Kemudian Tik Tok sendiri juga menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan. Terlebih dengan kaum milenial yang menjadi pelaku konten sekaligus penikmat konten.

Isi konten dari aplikasi tersebut juga beraneka ragam, mulai video edukatif, video potongan film, video review, video viral, hingga video joget-joget. Semua terkumpul dalam satu aplikasi tersebut.

Bahkan menariknya lagi, saat ini Tik Tok sudah merambah ke e-commerce yang menjual segala macam produk.

Hal ini semakin memudahkan para influencer dalam mempromosikan barang. Tak terkecuali dengan para owner online shop yang juga memiliki akun Tik Tok.

Menariknya lagi adalah, konten Tik Tok yang memasarkan sebuah produk mempunyai efek yang signifikan.

Sebab para influencer menjelaskan secara detail mengenai produk yang dijual. Sehingga pengguna Tik Tok bisa mengetahui secara detail produk tersebut dalam video singkat.

Kamu hanya bisa melihat video di Tik Tok hanya dalam keadaan online, atau saat kamu tengah menggunakan jaringan internet.

Lalu jika koneksi internet terputus, maka kamu tidak akan bisa menikmati suguhan video di dalam Tik Tok. Sehingga, kamu harus menyimpan terlebih dahulu ke dalam galeri sebelum menontonya.

Namun banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara mendownload video Tik Tok tersebut.

Kamu tetap tenang dan tak usah khawatir, sebab di bawah ini akan diulas mengenai cara mendownload video Tik Tok menggunakan Savefrom. Simak selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu SaveFrom TikTok

Apa Itu SaveFrom TikTok

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kamu bisa menggunakan layanan yang disebut Tiktok downloader untuk mendapatkan konten video tanpa watermark.

Layanan tersebut juga dikenal dengan download video Tiktok tanpa watermark. Dengan Savefrom Tiktok, kamu hana isa download video, melainkan juga audio. Artinya, situs tersebut bisa digunakan untuk mengambil konten MP3 dari video Tiktok.

Kelebihan lain yang bisa didapatkan dari situs tersebut adalah speed download maksimal. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk satu video.

Apalagi jika konten yang ada di Tiktok semuanya berdurasi pendek. Caranya juga mudah, seperti halnya menggunakan layanan Tiktok Downloader lainnya. Hal paling penting yakni mempunyai URL atau link dari video yang akan di download.

Selain digunakan untuk download video pendek dari Tiktok, web tools yang sebenarnya mempunyai nama Savefrom ini juga bisa digunakan untuk platform video lain.

Diantaranya adalah Youtube, DailyMotion, Instagram dan berbagai konten video lainnya. Dikarenakan kelebihan inilah alasan kenapa banyak yang memanfaatkan fungsinya.

Review SaveFrom TikTok

Savefrom mungkin sudah menjadi tools yang diketahui oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan Savefrom merupakan sebuah tool untuk mendapatkan banyak video.

Namun pada Savefrom Tiktok ini berbeda, sebab kamu bisa mendownload video Tik Tok tanpa ada watermark. Sehingga dengan aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan video Tik Tok yang kamu suka dengan mudah.

Baca Juga :  Download Tool Skin ( FF ) Free Fire Pro Apk Versi Terbaru & Anti Banned

Selama ini memang banyak sekali orang yang menyimpan video menarik di Tik Tok ke dalam galerinya. Namun kebanyakan adalah orang yang mendownload sesuai yang disediakan oleh Tik Tok sendiri.

Hal ini jika dilakukan, maka video yang kamu download akan muncul sebuah watermark dari pemilik akun dan id nya.

Padahal sebenarnya, video tersebut agar bisa kamu tonton secara offline atau kamu share tanpa adanya watermark. Sehingga kamu harus menggunakan tools tertentu agar bisa mendownloadnya. Salah satunya adalah dengan tools Savefrom.

Sebenarnya, tools Savefrom tidak hanya bisa menyimpan video dari Tik Tok saja. Melainkan kamu bisa mendapatkan video dari media sosial lain dengan tools tersebut. Seperti dari YouTube, Instagram, Facebook, dan masih banyak lagi.

Kemudian cara menggunakan tools ini juga sangat mudah. Sebab kamu hanya mengaksesnya melalui website.

Kemudian kamu tinggal paste link yang sudah kamu inginkan pada kolom yang tersedia. Maka secara otomatis, situs akan menggenerate dan kamu bisa mendownloadnya.

Selain itu, tampilan dari aplikasi ini juga sangat simpel dan sederhana. Sehingga semua pengguna bisa menafaatkannya dengan mudah.

Selain mudah diakses, tools ini juga bisa kamu gunakan di PC, Smartphone, hingga tablet. Sehingga tools ini bisa memenuhi segala kebutuhan kamu.

Keunggulan Download Video Melalui SaveFrom TikTok

Sama halnya dengan Tik Tok, setiap aplikasi pasti memiliki keunggulan tertentu dalam memberikan layanan terbaik kepada para penggunannya. Tak terkecuali dengan tools Savefrom, yang mana kamu bisa mengaksesnya melalui 2 cara, yakni melalui aplikasi dan browser.

Namun kelebihan yang ada di Savefrom ini sudah pasti banyak yang tahu. Salah satunya adalah kualitas unduhan video tetap HD.

Selain itu, kamu bisa mengakses situs dengan cepat hingga mendowload video dengan cepat. Sehingga kamu akan diuntungkan sejumlah kelebihan dari tools ini.

Kemudian mendownload video tanpa watermark merupakan salah satu kelebihan dari tools ini.

Dengan kelebihan ini, maka pengguna bisa memanfaatkan segala fitur yang ada di dalam tools tersebut. Lalu seperti apa saja sih kelebihan dari Savefrom ini, berikut diantaranya :

  • Tampilan simpel dan sederhana
  • Tanpa watermark
  • Kualitas video tidak berkurang, bahkan bisa HD,
  • Bisa digunakan di segala perangkat,
  • Mudah dan fleksibel,
  • Tanpa ada aplikasi tambahan.
  • Download video cepat.

Cara Menggunakan Savefrom Tiktok Downloader

Setelah kamu paham mengenai Savefrom Tiktok beserta fitur dan kelebihannya. Kini waktunya kamu untuk bisa tahu cara menggunakan tools ini. Sebab dengan demikian, artinya kamu bisa mendapatkan video tanpa ada watermarknya.

Bagi kamu yaang masih newbie dan belum bisa, tenang saja. Sebab untuk cara ini tergolong sangat mudah sekali.

Bahkan mungkin jika kamu membaca sekali, pasti langsung bisa. Kemudian mumpung tolls ini bisa kamu gunakan secara gratis, maka kamu bisa mendownload sesuka hati.

Tanpa berlama-lama lagi, kamu bisa donwnload video tersebut melalui tools ini. Berikut merupakan cara menggunakan tools Savefrom, diantaranya adalah :

  1. Pertama, kamu buka aplikasi Tik Tok,
  2. Kemudian kamu cari video Tiktok yang sesuai dengan keinginanmu,
  3. Lalu kamu klik tombol panah bagikan, dan kamu pilih opsi “Salin tautan”,
  4. Selanjutnya, kamu buka browser favoritmu dan masuk ke situs Savefrom https://en.savefrom.net/25/download-from-tiktok,
  5. Setelah itu, kamu paste atau tempel link video tadi pada “Paste your video link here” yang telah disediakan,
  6. Kemudian kamu tombol “Download” yang berada di bagian samping kolom,
  7. Secara otomatis kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya dan akan akan muncul tombol untuk mendownload beserta pilihan format video yang diinginkan,
  8. Kamu bisa mendownload sesuai format yang diinginkan, seperti video biasa silahkan pilih “MP4” atau bisa juga mendownload suaranya saja dengan memilih “MP3”,
  9. Setelah kamu menentukan pilihan, kemudian kamu klik download,
  10. Selanjutnya, kamu tunggu beberapa saat hingga unduhan selesai,
  11. Lalu hasil video ataupun sound video yang kamu download tadi, secara otomatis akan masuk ke galeri,
  12. Selesai.
Baca Juga :  Download SnapChat Mod Apk All Premium Unlocked Versi Terbaru 2022

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa banyak penyedia layanan download video Tiktok yang digunakan.

Namun untuk kali ini, kita hanya membahas Savefrom Tiktok sebagai medianya. Tampilan yang sederhana membuat siap saja bisa menggunakannya, termasuk bag yang belum pernah menggunakan layanan jenis ini.

Akan tetapi jika kamu masih bingung, berikut cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan situs Savefrom!

  1. Langkah pertama dengan mencari video Tiktok yang akan di download, kamu bisa menggunakan aplikasi yang ada di HP atau browser.
  2. Setelah menemukan video yang dimaksud, silahkan copy link nya. Bagi pengguna aplikasi, kamu bisa masuk menu ‘Bagikan’, kemudian pilih ‘Salin Link’.
  3. Buka browser andalan kamu kemudian kunjungi situs https://id.savefrom.net.
  4. Paste atau tempel tautan yang di copy tadi pada kolom yang disediakan.
  5. Klik ‘Unduh’ di sebelah kolom dan tunggu proses loading selesai hingga muncul thumbnail dari video.
  6. Selanjutnya silahkan pilih resolusi atau kualitas dari video yang ingin di download.
  7. Tunggu proses download selesai, kemudian kamu bisa mengecek di memori perangkat yang digunakan.

Cara Download Video Tiktok MP3 dengan Savefrom Tiktok

Apakah benar bahwa Savefrom Tiktok bisa digunakan untuk download video Tiktok MP3? Benar sekali, bahkan caranya sangat mudah, hampir mirip dengan ketika kamu download konten video.

Tentu saja tidak semua bisa melakukannya, apalagi bagi mereka yang belum pernah menggunakan layanan sejenis.

Hal ini dikarenakan opsi dari download audio atau MP3 tersebut tidak terlihat. Melalui cara yang kami berikan berikut, pastinya kamu tidak lagi bingung melakukannya.

  1. Buka Tiktok melalui aplikasi atau situs.
  2. Cari video yang ingin kamu download, kemudian copy link atau URL nya. Caranya sama dengan yang diatas jika kamu menggunakan aplikasi. Untuk pengguna situs resmi Tiktok, kamu bisa langsung copy link nya dari alamat website yang ada di bagian paling atas.
  3. Selanjutnya buka tab baru di browser, kemudian kunjungi https://id.savefrom.net.
  4. Tempel link yang di copy tadi pada kolom, kemudian klik ‘Unduh’ yang ada di sebelahnya.
  5. Tunggu proses loading selesai hingga muncul thumbnail, persis seperti langkah download video Tiktok diatas.
  6. Dari sini mulai ada perbedaan, jangan langsung klik unduh yang ada di sebelah thumbnail, melainkan klik ikon ‘Tanda Panah’ dan pilih MP3.
  7. Kali ini kamu bisa klik ‘Unduh’ untuk mendapatkan file MP3 dari video Tiktok. Proses download biasanya berjalan otomatis ketika kamu menekan opsi ‘MP3’ sesuai langkah diatas. Artinya, kamu tidak perlu lagi klik unduh.

Download Aplikasi SaveFrom TikTok

Selain bisa menggunakan layanan web tools, kamu juga bisa menggunakan aplikasi SaveFrom TikTok.

Aplikasi ini bisa didapat secara gratis, namun sayangnya masih belum tersedia di Playstore maupun AppStore. Meski demikian, kamu bisa langsung mendapatkan aplikasinya dari situs resmi mereka, atau melali link download yang akan kami berikan.

Baca Juga :  20 Aplikasi Download Video Youtube Di Android / PC Full HD

Tidak ada perbedaan antara aplikasi maupun situs, keduanya memilki fungsi yang sama. Hanya saja, kamu bisa menyesuaikan lebih efektif menggunakan situs atau download video Tiktok melalui aplikasi.

Setiap orang tentu mempunyai anggapan yang berbeda, bagi yang ingin mendapatkan aplikasinya, silahkan langsung download aplikasi Savefrom untuk Android disini!

Cara Instal Savefrom Tiktok

Dengan link download yang diberikan diatas, pastinya kamu mengetahui bahwa aplikasi tersebut dari luar Playstore.

Artinya, cara instal juga jauh berbeda, kali ini diperlukan seting khusus dari pengaturan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal. Namun jangan khawatir, kami sudah merangkum cara instal Savefrom Tiktok dibawah ini yang pastinya mudah dimengerti.

  1. Buka pengaturan.
  2. Masuk ke menu ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Pada bagian ‘Sumber tidak Dikenal’, silahkan kamu geser toggle ke kanan hingga warnanya berubah menjadi hijau.
  4. Kembali ke tampilan awal HP.
  5. Buka ‘File Manajer’.
  6. Cari file apk yang di download tadi, lalu buka file nya dengan ketuk atau tekan satu kali.
  7. Pilih opsi ‘Instal’ pada notifikasi yang muncul.

Apakah SaveFrom Aman Digunakan ?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa tools Savefrom tak hanya digunakan untuk mendownload vidio Tik Tok saja.

Melainkan bisa mendownload dari berbagai macam media sosial. Dengan adanya tools ini, maka akan sangat memudahkan pengguna dalam mendownload sebuah video.

Ketika kamu menggunakan Savefrom Tiktok, maka kamu bisa mendownload video Tik Tok dengan cepat tanpa ada iklan. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan banyak fitur dengan mudah. Hasil video akan langsung tersimpan di galeri perangkat.

Sedangkan dengan keamanan Savefrom ini sudah terbukti aman sekali. Tidak ada bawaan virus atau malware yang membahayakan perangkat.

Kesimpulan Savefrom TikTOk

Semakin banyak website yang menyediakan layanan download dari media sosial. Jika kamu mengetahui SSStiktok, seharusnya juga mengetahui Savefrom Tiktok karena usianya jauh lebih tua.

Dikatakan lebih tua karena sebelum adanya web tool yang ada saat ini, situs tersebut sudah ada. Namun sebelumnya hanya berupa layanan website, masih belum ada aplikasi yang bisa digunakan dari perangkat HP.

Download video Tiktok sebenarnya tidak harus menggunakan aplikasi, kamu juga bisa langsung melakukannya dari aplikasi Tiktok.

Namun ada kekurangan jika download langsung dari situs atau aplikasinya, yakni adanya watermark atau tanda air. Tentu saja hal ini menjadi kurang menarik, apalagi jika kamu berencana untuk membagikan ulang ke media sosial lainnya.

Tiktok memang sempat diblokir sesaat karena mengandung unsur tidak pantas. Namun banyak pengguna yang protes dengan tindakan pemerintah tersebut, hingga akhirnya mengizinkan kembali dengan syarat konten nya diperbaiki atau diperketat.

Banyaknya pengguna tidak lain karena fitur yang diberikan, juga macam-macam konten yang disediakan. Adapun konten yang bisa kamu tonton meliputi kategori humor, tutorial, prank dan lainnya.

Sebenarnya ada media sosial dengan platform yang sama seperti Tiktok, yakni berbasis video pendek. Namun popularitas nya jauh dari Tiktok karena fitur yang berikan lebih baik dari media sosial dari China ini.

Hanya saja ada satu kekurangan, yakni dari konten video yang di download terdapat watermark, seperti yang disinggung diatas. Akan tetapi ada alternatif lain dengan video tanpa watermark, salah satunya menggunakan Savefrom Tiktok.

Penutup

Sangat mudah sekali bukan penggunaan Savefrom Tiktok? Sehingga, kamu bisa mengakses tools tersebut kapan saja dimana saja dan berapa saja, asalkan kamu terhubung dengan jaringan internet. Selamat mencoba.

error: Content is protected !!