Download Blue WhatsApp Plus Apk Terbaru 2023 Anti Banned

Anna Widiastuti August 31, 2023

MataramNews.co.id – Membahas tentang whatsapp mod, kalian bisa menggunakannya secara langsung dan dapatkan banyak kelebihan didalamnya. Salah satu WA mod yang akan kami rekomendasikan yaitu Blue WhatsApp. Melalui aplikasi ini kalian bisa menemukan banyak keunggulan baik dari segi fitur, tampilan dan sebagainya. Khususnya bagi kalian yang mudah bosan dengan tampilan WA yang sangat monoton.

Maka bisa menggunakan Blue WhatsApp APK sekarang juga, karena menyediakan beragam pilihan tema yang sangat beragam. Kalian bisa menentukannya secara bebas dan dapatkan tampilan menarik dan membuat aktivitas perpesanan menjadi lebih seru lagi. Kalian juga masih bisa mendapatkan beragam fitur keren lainnya untuk memudahkan kalian ketika menggunakan whatsapp blue tersebut.

Seperti yang kita ketahui, WA jenis mod sendiri jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan versi aslinya. Sudah banyak sekali jenis wa mod yang dapat kalian gunakan secara bebas untuk mendapatkan keseruan ketika berkomunikasi dan sebagainya. Dan Blue WhatsApp sendiri masih banyak menjadi incaran para pengguna WA. Jika kalian salah satunya dan ingin menggunakan aplikasi ini. Silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Blue WhatsApp

Blue WhatsApp

Blue WhatsApp merupakan aplikasi whatsapp modifikasi buatan pihak ketiga yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna whatsapp. Dan tidak berbeda dengan jenis WA mod lainnya, kalian bisa menemukan beragam fitur yang keren dan canggih untuk bisa digunakan secara langsung. Semua fitur yang sudah tersedia dapat kalian sesuaikan secara bebas dan dapatkan kemudahan ketika berkomunikasi bersama teman dan lainnya.

Beberapa fitur yang tersedia sulit kalian temukan pada versi aslinya. Kalian bisa mendapatkan pengalaman berkomunikasi yang luar biasa dan berbeda dengan sebelumnya. Beberapa fitur yang dapat kalian temukan di WA Blue diantaranya merubah tema, pilihan font yang beragam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian dapat menyesuaikannya secara bebas.

Sampai saat ini banyak dari pengguna whatsapp, yang memilih untuk menggunakan Blue WhatsApp ini untuk dapat kalian gunakan secara langsung. Kalian bisa mendapatkan semua fitur yang di inginkan secara bebas. Jadi, untuk kalian yang penasaran dan ingin menggunakan whatsapp blue apk. Silahkan simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Blue WhatsApp

Blue WhatsApp

Masih sama dengan aplikasi whatsapp mod yang lainnya, kalian bisa menemukan banyak sekali fitur unggulan yang dapat digunakan secara langsung. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik untuk kalian coba dan dapatkan banyak keunggulan didalamnya agar bisa mendapatkan kemudahan ketika berkomunikasi.

Sebelum menggunakan WA Blue ini, kalian wajib mengetahui beberapa fitur unggulan yang ada didalam aplikasi tersebut. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Pilihan Tema

Melalui blue wa ini memudahkan kalian untuk bisa mengubah tema secara bebas. Pasalnya, banyak sekali pilihan tema yang sudah tersedia secara langsung dan dapat kalian tentukan sendiri. Cara mengubahnya pun sangat mudah.

Khususnya bagi kalian yang suka bergonta-ganti tampilan, dan bosan dengan tampilan WA original yang sangat monoton. Maka wa blue sebagai solusi yang wajib kalian coba. Terdapat kurang lebih 700 tema yang dapat digunakan secara langsung dan semuanya gratis.

Kirim File Berukuran Besar

Menariknya lagi melalui wa mod ini memungkinkan kalian untuk bisa mengirim file berukuran besar dengan mudah. Tentu saja kalian dapat mengirimkannya dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Kalian dapat mengirim file hingga 50 MB baik foto dan video. Untuk audionya sendiri memiliki batas minimal hingga 100 MB. Dan ketika proses pengiriman file ini berlangsung tidak akan mempengaruhi resolusi yang aslinya.

Ganti Font

Dan fitur lainnya didalam wa blue ini yakni bisa mengubah font dengan mudah, bagi kalian yang mudah bosan dengan gaya font itu-itu saja. Silahkan pilih salah satu font terbaik dan membuat aktivitas perpesanan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya bukan? Kalian bisa menggunakannya secara bebas dan pastinya gratis.

Membalas Pesan Secara Otomatis

Melalui wa blue ini kalian juga bisa Membalas Pesan Secara Otomatis dengan mudah. Pasalnya, kelebihan ini juga terdapat di whatsapp bisnis saja, dan tidak bisa kalian dapatkan pada versi original. Dan melalui wa blue ini kalian bisa Membalas Pesan Secara Otomatis secara langsung atau membuat template terlebih dahulu ketika malas untuk membalas semua pesan yang masuk.

Fitur Keamanan

Whatsapp blue ini memiliki fitur keamanan yang tinggi dan akan menyimpan semua data penggunanya tanpa khawatir akan bocor dan sebagainya. Jadi, kalian dapat menggunakannya dengan aman dan nyaman. Meskipun hanya versi modifikasinya, dari segi keamanan aplikasi ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk menggunakan wa blue ini.

Status WA Hingga 7 Menit

Dan fitur lainnya yang dapat kalian temukan didalam wa blue yakni bisa membuat pesan status wa hingga 7 menit. Yakni dalam bentuk video, tentu saja keunggulan ini tidak dapat kalian temukan pada versi aslinya bukan? Maka dari itu, kalian dapat membuatnya dengan mudah dan tanpa perlu memotong video tersebut menjadi beberapa bagian. Seperti yang kita ketahui, di versi aslinya hanya memberikan durasi 30 detik saja.

Anti Banned

Menariknya lagi didalam aplikais ini sudah menyediakan fitur anti banned, dan kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini. Kalian bisa menggunakannya kapan saja dan tak terbatas, namun pastikan untuk selalu melakukan pembaruan agar aplikasi dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Fitur Privasi

Beberapa fitur privasi yang dapat kalian temukan didalam aplikasi wa blue ini sangat beragam. Cocok sekali bagi kalian yang ingin mendapatkan privasi yang lebih ketika menggunakan aplikasi whatsapp. Cek beberapa fitur privasi dibawah ini.

  • Sembunyikan typing
  • Hilangkan centang biru dua
  • Sembunyikan status WA
  • Sembunyikan status online
  • DLL

Kalian bisa menemukan banyak kelebihan lainnya didalam aplikasi menarik ini. Tentu saja semua fitur yang telah disediakan akan memudahkan kalian untuk berkomunikasi satu sama lain dengan teman dan sebagainya. Kalian bisa menggunakan wa blue sekarang juga, melalui tautan download yang akan kami berikan di bawah ini.

Download Blue WhatsApp Apk Terbaru

Setelah mengetahui beberapa kelebihan yang ada didalam blue whatsapp apk ini, sebagian dari kalian pastinya merasa penasaran bukan? Kalian bisa menggunakannya secara langsung, melalui tautan yang akan kami berikan dibawah ini. Kalian bisa mendapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis.

Melalui WA Blue ini memberikan pengalaman berkomunikasi satu sama lain menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Maka dari itu, untuk kalian yang sedang mencari wa mod, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan whatsapp blue tersebut. Silahkan ketahui detail selengkapnya dibawah ini.

NamaBlue WhatsApp Plus
Ukuran47 MB
VersiTerbaru
DeveloperWhatsAppPlus Team
OS Minimal5.0+

Cara Install

Bukan hal sulit untuk bisa menginstall aplikasi ini, kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan praktis. Banyak orang yang belum memahami bagaimanan cara menginstall aplikasi ini, karena blue WA bukan suatu aplikasi yang didapatkan dari Google playstore atau App store. Oleh karena itu, dilakukan secara manual yang bisa kalian ikuti tutorial selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Blue WhatsApp APK melalui link diatas
  2. Buka Pengaturan >> Keamanan & privasi
  3. Lalu centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file manager di HP
  5. Dan temukan unduhan file APK tadi
  6. Silahkan tekan install, dan tunggu beberapa saat sampai selesai
  7. Selesai

Silahkan ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses penginstallan aplikasi tersebut. Kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan praktis, setelah semuanya selesai kalian bisa menggunakan aplikasi wa mod secara langsung. Jangan lupa untuk menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis.

Penutup

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Blue WhatsApp untuk dapat kalian gunakan, dan silahkan download serta install aplikasinya secara langsung melalui artikel ini untuk mendapatkan semua kemudahan ketika berkomunikasi satu sama lain. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.