10 Situs Penghasil Uang Terpercaya Langsung Ke Rekening Tanpa Modal

MataramNews.co.id – Di tahun 2022 ini, kalian bisa memanfaatkan beberapa situs penghasil uang yang dipercaya bisa memberikan keuntungan kepada para penggunanya tanpa harus keluar rumah lagi. Tentu saja, kemunculan situs penghasil cuan menjadi jalan alternatif yang bisa dicoba, dan tidak ada salahnya jika kalian mulai memanfaatkan situs-situs tersebut. Namun, pastikan untuk mengetahui tingkat keamanannya terlebih dahulu sebelum memutuskan ingin menggunakannya.

Pasalnya, proses pencairan uang yang dilakukan juga tergolong sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Selain itu, beberapa misi yang disajikan situs penghasil cuan sangat mudah dan praktis. Tidak heran jika banyak orang yang tergiur untuk menggunakan aplikasi tersebut. Banyaknya situs penghasil cuan membuat sebagian pengguna merasa bingung dan ingin menggunakan jenis website yang mana.

Tentu saja yang bisa diakses dengan aman dan mampu membayar para penggunanya. Maka dari itu, diulasan ini mataramnews akan membagikan beberapa daftar Situs Penghasil Uang terpercaya tanpa modal 2022 yang wajib kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Dari pada penasaran, sebaiknya silahkan simak beberapa penjelasannya sebagai berikut

10 Situs Penghasil Uang Terpercaya Tanpa Modal 2022

Situs Penghasil Uang

Kami akan merekomendasikan ke-10 Situs Penghasil Uang terpercaya tanpa modal 2022 untuk bisa kalian coba menggunakannya dan temukan banyak keuntungan dari situs tersebut. Ketahui bagaimanan cara menghasilkan uang di website tersebut agar pundi-pundi rupiah bisa terkumpul dengan cepat. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

SnackLink

Situs Penghasil Uang pertama yang bisa kalian gunakan adalah SnackLink, pasalnya situs ini sedang viral dan banyak yang tertarik ingin mengaksesnya secara langsung. Caranya sangat mudah, kalian akan diberikan tugas untuk memperpendek link serta membagikannya ke semua orang dengan mudah.

Dan jika semakin banyak orang yang menekan link tersebut, maka kesempatan untuk mendapatkan uang semakin banyak pula. Untuk CPM per-klik nya sendiri sangat beragam karena setiap negara berbeda-beda. Dan melalui Snacklink ini kalian bisa mengkonvert link ke blog pribadi kalian dan bisa meningkatkan traffic tentu saja akan menguntungkan kalian nanti.

Rev

Rev merupakan situs penghasila cuan yang terbukti membayar para penggunanya. Untuk kaum rebahan, maka bisa menggunakan Rev karena menawarkan banyak sekali kemudahan untuk menghasilkan cuan dengan cepat. Terutama bagi kalian yang tertarik pada bidang transkip audio atau video beserta terjemahannya. Namun, tidak semua orang bisa bergabung untuk mendapatkan project didalamnya.

Karena, kalian akan diwajibkan untuk mengikuti test skill transkip terlebih dahulu dari Rev. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas transkip yang kalian buat nanti. Bayaran yang diberikan oleh Rev menjapai 24-39 dollar AS per 1 jam rekaman melalui via PayPal. Selain mendapatkan uang, Rev akan membuat para penggunanya semakin pintar. Menarik sekali bukan?

Twitch

Situs yang bisa menghasilkan cuan selanjutnya adalah Twicth yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna, pasalnya aplikasi terbukti membayar para penggunanya. Dan layanan ini memberikan misi untuk mengunggah atau menonton video didalamnya. Kalian juga dapat melakukan live streaming untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Perlu diektahui, bahwa pengguna Twitch sendiri meliputi para pengguna seperti musisi, gamers dan lainnya. Para pengguna juga dapat menemukan beragam kompetisi e-sport yang di siarkan secara langsung oleh Twitch. Pasalnya, cara menghasilkan uang di situs ini tidak jauh berbeda dengan Youtube. Maka dari itu, kalian dapat mengunggah konten setiap harinya untuk menaikkan subscriber, terutama konten gaming yang banyak diminati oleh berbagai kalangan.

ySsense

Situs yang bisa menghasilkan uang lainnya adalah ySsense atau https://www.ysense.com/. Kalian bisa menyelesaikan banyak survei didalamnya untuk menghasilkan dollar dengan mudah. Besaran dollar yang akan diberikan pada masing-masing survei adalah 0.3 sampai 2.00 USD dan semua bergantung pada bobor survei yang kalian berikan. Jadi kalian tidak perlu berfikir keras untuk mengisi survei tersebut.

Dan jumlah penarikan didalam ySsense minimal 10USD melalui rekening bank secara online yang kalian buat. Jadi, untuk kalian yang penasaran ingin menggunakan ySsense maka bisa akses situsnya sekarang juga melalui google di perangkat masing-masing.

Shutterstock

Siapa yang tidak mengetahui Shutterstock, yang merupakan situs penyedia gambar secara gratis dan bisa menghasilkan uang dengan mudah. Tentu saja kalian dapat menjadikannya sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan. Karena, kalian dapat menjadi contributor di website tersebut. Dan dapat mengaksesnya di https://www.shutterstock.com/ untuk dijadikan mata pencaharian.

Jadi, kalian dapat mengunggah beberapa gambar dengan tema masing-masing. Dan kalian juga bisa mendapatkan penghasilan jika ada orang yang ingin menggunakan gambar tersebut. Hadirnya dunia teknologi seperti sekarang, gambar sudah menjadi salah satu media yang paling banytak di cari, dan peluang untuk mendapatkan cuan untuk kalian jika menggunakan Shutterstock.

Swagbucks

Swagbucks juga bisa kalian andalkan untuk menghasilkan uang dengan mudah. Kalian dapat mengaksesnya di https://www.swagbucks.com/ melalui google. Tentu saja Swagbucks ini bisa membayar para penggunanya, dan perlu diketahui bahwa Swagbucks telah hadir sejak 2014 silam. Cara menghasilkan uang di situs ini sangat mudah, yyaitu menonton video, menjawab survei, bermain game, berjualan produk dan maasih banyak lagi yang lainnya.

Kalian wajib melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan melakukan verifikasi akun agar bisa menggunakan Swagbucks. Jika berhasil menyelesaikan misi, maka kalian bisa mendapatkan poin dan bisa di kumpulkan sebanyak mungkin. Jika berhasil terkumpul, kalian dapat menukarkannya melalui saldo PayPal, Platform Amazon dan masih banyak lagi yang lainnya. Yuk, coba sekarang juga.

Etsy

Etsy juga termasuk website penghasil uang yang bisa digunakan, pasalnya etsy merupakan situs jual beli dan bisa kalian akses di https://www.etsy.com/ untuk kalian coba. Pasalnya, kalian dapat memperjual belikan beberapa produk dengan nilai seni atau artistik seperti baju rajut, perhiasan dan lainnya.

Tentu saja Etsy sangat cocok digunakan untuk kalian yang memiliki jiwa dagang didalamnya serta meningkatkan kreativitas para penggunanya. Dan menariknya lagi bahwa situs ini sudah terjamin tingkat keamanannya tidak heran jika banyak orang yang menggunakan Etsy yang memang sudah dikenal oleh banyak pengguna dan dapat menghasilkan uang dari rumah.

Fiverr

Fiverr adalah situs penghasil uang terpercaya yang banyak digunakan, kalian dapat mengaksesnya di https://www.fiverr.com/. Dan sebagai alternatif untuk kalangan para pekerja lepas, kalian bisa menentukan jenis pekerjaan mana yang cocok secara bebas. Karena didalam Fiverr terdapat beberapa kategori skill masing-masing untuk bis akalian coba.

Beberapa skill yang diberikan seperti desain grafis, pemasaran digital, penerjemah, menulis, video dan animasi, musik & audio, bisnis, gaya hidup dan lainnya. Jadi bagi kalian yang memiliki salah satu dari keahlian tersebut, maka bisa bekerja untuk seluruh konsumen di belahan dunia yang memerlukan kemampuan tersebut. Tentu saja kalian akan dibayar setelah berhasil menyelesaikan tugas tersebut, minimal 4 USD. Bagaimana? Apakah kalian tertarik ingin menggunakan Fiverr?

Clickworker

Clickworker termasuk salah satu situs penghasil cuan terpercaya dan banyak digunakan, kalian dapat mengaksesnya di https://www.clickworker.com/. Situs ini sudah terbukti membayar para penggunanya. Clickworker berasal dari Jerman yang banyak menampung para freelancer dengan tingkat skill yang berbeda-beda. Selain itu, Clickworker juga menjanjikan para penggunanya untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan mudah.

Cara menghasilkan uang di Clickworker sangat sederhana, yaitu kalian bisa mendaftarnya terlebih dahulu dan nantinya akan diarah kan ke formulir yang berhubungan dengan skill kalian masing-masing. Beberapa keahlian yang tersedia seperti web design, penulisan artikel, jasa review, penerjemah, video maker, membuat iklan dan sebagainya.

Dailymotion

Situs penghasil uang terakhir yang bisa kalian coba adalah Dailymotion, caranya sangat mudah kalian bisa menukarkan kunjungan pada video yang kalian unggah agar menjadi uang cash. Dan bisa menukarkannya melalui rekening bank. Dailymotion sangat cocok untuk kalangan video editor, jadi kalian dapat melakukan monetisasi video untuk mencari pendapatan ketika penonton melohat iklan pada salah satu video masing-masing.

Jadi, kalian dapat mengunggah beberapa konten video dan berkualitas, serta membagikannya ke calon penonton ke website ini. Jika view semakin banyak, maka penghasilan yang didapatkan pun semakin banyak. Layaknya aplikasi Youtube, yang memberikan banyak keuntungan untuk kalangan video editor dengan mudah. Yuk, coba sekarang juga.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Situs Penghasil Uang untuk bisa digunakan, kalian dapat memilih salah satu situs terbaik lainnya untuk menjalankan semua misi yang ada didalam situs tersebut dengan mudah. Dan semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi kalangan pembaca. Nantikan informasi lainnya dan terimakasih.