Kode Undangan Snack Video 878 539 866 Hari Ini, Dapatkan Jutaan Rupiah

Anna Widiastuti October 2, 2023

MataramNews.co.id – Banyak dari kalangan warganet yang mencari sebuah aplikasi penghasil uang yang menjanjikan. Terlebih, banyak sekali jenis aplikasi-aplikasi tertentu yang dapat digunakan untuk menghasilkan cuan dari rumah. Misalnya, Snack Video yang digadang-gadang penggeser tiktok ini sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Dan memberikan peluang kepada mereka untuk menghasilkan uang secara online.

Snack video gratis dan dapat di unduh dengan mudah melalui google playstore atau App store. Tidak berbeda dengan tiktok, serta memiliki cara kerja yang sama. Salah satu tips untuk hasilkan uang diaplikasi tersebut adalah mengundang teman dengan menggunakan kode referral. Tips ini sangat efektif dan sudah banyak diterapkan oleh kalangan pengguna. Banyak juga dari mereka yang merasakan hasil jerih payahnya dengan menarik uang melalui DANA, Ovo atau Gopay.

Maka dari itu, bagi kalian pengguna snack video yang mengikuti event menarik ini maka bisa menggunakan Kode Undangan Snack Video 878 539 866. Namun, kami akan berikan penjelasannya secara detail mengenai Snack Video APK, Cara withdraw dan bagaimana cara menghasilkan uang dengan cepat diaplikasi tersebut. Untuk mengetahuinya lebih rinci silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Informasi Penting : Kamu bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah dengan bergabung dan menginstall Snack Video Melalui Link http://sck.io/D1d9f2MM dan masukkan Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Kode undangan snack video merupakan sebuah kode yang berisi sebuah kombinasi angka dan huruf yang dapat digunakan. Dengan kode ini kalian bisa mengundang teman sebanyak mungkin agar bisa mendapatkan penghasilan yang banyak. Dan kode undangan ini memiliki tujuan agar orang lain juga menggunakan aplikasi snack video.

Snack video bisa dikatakan sebagai saingan tiktok, dan memiliki cara kerja yang sama didalamnya untuk bisa kalian gunakan. Aplikasi ini sudah tersedia di Google playstore untuk kalian unduh secara gratis. Kode referral atau kode undangan ini merupakan alternatif yang dapat digunakan dan membagikan nya ke jejaring sosial media yang lainnya.

Jadi, jika orang lain menggunakan kode tersebut. Maka kalian bisa mendapatkan komisi dalam bentuk koin yang bisa ditukarkan dengan uang asli. Melalui cara ini kalian bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah. Bukan hanya pengguna baru saja yang bisa mendapatkan koin dengan menggunakan kode tersebut, jadi teman yang berhasil di undang juga bisa meraih koin yang banyak.

Dan ketentuan ini memang sudah berlaku dan diterapkan oleh pihak developer. Jadi, kalian bisa menggunakan kode referral tersebut. Namun, diperlukan jangka waktu 3 hari agar dapat mengkonfirmasi bahwa kalian turut berpartisipasi dengan event tersebut dan raihlah penghasilan sebanyak mungkin. Namun, jika batas waktu yang diberikan kode tersebut belum digunakan oleh penggunanya yang lain. Maka kalian tidak bisa mengikuti event ini.

Cara Daftar Snack Video

Bagi kalian yang baru mengunduh aplikasi snack video di smartphone. Maka kalian bisa meraih penghasilan didalamnya dengan mudah, melalui event tersebut. Pastikan untuk mengikuti proses pendaftarannya terlebih dahulu, yang dapat diselesaikan dengan mudah. Jadi, kalian bisa menyimak ulasannya sebagai berikut.

  1. Masuk ke Google playstore, dan unduh terlebih aplikasi Snack Video
  2. Kemudian install secara otomatis sampai selesai
  3. Silahkan buka aplikasi tersebut di ponsel
  4. Dan klik Daftar untuk memulai proses registrasi
  5. Kalian bisa melakukan pendaftaran dengan beberapa cara seperti email, nomor handphone, atau sosial media lainnya namun sebaiknya gunakan nomor hp saja
  6. Lalu masukkan nomor yang aktif
  7. Tekan verifikasi melalui SMS
  8. Dan buka SMS tadi, dan salin kode OTP yang tertera
  9. Kemudian, masukkan pada kolom yang sudah diberikan
  10. Kalian bisa menentukan nama secara bebas dan isi semua data diri didalamnya secara bebas

Cara Melihat Kode Undangan

Bagi kalian yang ingin mendapatkan kode referral masing-masing, maka harus memasukkan kode undangan orang lain terlebih dahulu. Dan cara untuk melihat kode undangan sangat mudah, dan mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna. Nah, untuk pengguna baru maka bisa melihat detailnya sebagai berikut.

  1. Masuk ke aplikasi Snack Video di HP
  2. Dan login terlebih dahulu, lalu klik ikon warna kuning
  3. Di tampilan baru yang muncul terdapat beberapa menu, misalnya kode undangan
  4. Dan klik menu tersebut, untuk melihat kodenya
  5. Kemudian salin, dan kalian bisa membagikannya ke sosial media
  6. Selesai

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Setelah melihat kode referral yang kalian punya, agar bisa memasukkan kode undangan tersebut. Maka kalian bisa membagikannya secara langsung. Dan kode yang tidak aktif sendiri tidak akan bisa untuk mengikuti event berhadiah tersebut. Dari pada penasaran, kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Buka Snack Video di HP masing-masing
  2. Lalu klik menu Event yang ada di menu utama
  3. Jika sudah, salin kode yang berhasil di siapkan
  4. Masukkan dikolom yang sudah tersedia
  5. Klik Ikat Sekarang
  6. Setelah proses telah benar, maka kalian dapat mengikuti event tersebut
  7. Selesai

Nilai Tukar Koin Snack Video

Untuk para pengguna baru, sangat penting mengetahui beberapa nilai tukar koin yang ada diaplikasi tersebut. Koin yang didapatkan bisa kalian tukar menjadi uang asli. Oleh karena itu, semakin banyak koin yang didapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang juga semakin banyak. Silahkan cek detailnya sebagai berikut.

  • 20 koin : 1 Rupiah
  • 100 koin : 2 Rupiah
  • 1000 koin : 20 Rupiah
  • 10 ribu koin : 200 Rupiah
  • 100 ribu koin : 2 ribu Rupiah
  • 1 Juta koin : 20 ribu Rupiah
  • 5 juta koin : 100 Rupiah
  • 10 juta koin : 200 Rupiah

Cara Mengumpulkan Koin di Snack Video

Dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan berupa uang cash yang bisa ditukarkan dengan mudah. Sebaiknya ketahui beberapa Cara Mengumpulkan Koin di Snack Video sebagai berikut.

  1. Masuk ke snack video di ponsel
  2. Kemudian klik logo kotak warna kuning atau rp
  3. Jika sudah, salin kode undangan
  4. Kalian bisa membagikannya ke sosial media seperti facebook, instagram, whatsapp dan lainnya
  5. Silahkan check ini harian seperti biasanya
  6. Dan buka videonya tanpa disk
  7. Silahkan lakukan semua syarat dan ketentuan snack video, agar tidak melanggar kebijakan didalamnya
  8. Setelah berhasil mengundang teman, maka kalian bisa mendapatkan uang 52 ribu
  9. Selesai

Cara Withdraw Uang di Snack Video APK

Setelah berhasil mendapatkan jumlah koin yang banyak, maka kalian bisa menukarkannya dengan mudah melalui e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay DLL. Dan dari pada kalian bingung, maka bisa melihat penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi snack video di HP
  2. Setelah itu, klik ikon Koin dibagian atas
  3. Cek saldo kalian, dan pastikan saldo telah cukup
  4. Klik Menarik Tunai
  5. Dan silahkan tentukan jumlah uang yang akan ditransfer
  6. Tentukan metode penarikan, misalnya e-wallet, rekening bank dan sebagainya
  7. Kemudian, masukkan nama dan nomor tujuan
  8. Klik konfirmasi dan tunggu hasilnya sampai selesai
  9. Selesai

Penutup

Kalian bisa mengikuti semua tutorial dan langkah mudah untuk menghasilkan uang diaplikasi snack video. Jangan lupa untuk menggunakan Kode Undangan Snack Video 878 539 866 untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Semoga artikel ini berguna untuk kalangan pembaca. Sekian dan terimakasih.