SkillTwins 2 Mod Apk Unlimited Money Download Versi Terbaru 2023

Yeni September 16, 2023

MataramNews.co.id – Siapa sih yang tidak suka dengan sepak bola, untuk pembahasan kali ini kita akan membahas game sepak bola yang bernama SkillTwins 2 mod apk. Seperti yang kita ketahui olah raga sepak bola sangat diminati diseluruh dunia.

Dan pada akhirnya karena kepopuleran dari olah raga sepak bola sendiri membuat para developer membuat game dalam versinya. Game yang dibuat hampirmirip seperti game FIFA street namun bisa kalian mainkan dalam perangkat android.

Dulu permainan game sepak bola hanya bisa kalian mainkan dalam bentuk game konsol playstation. Namun permainan tersebut meredup seiring perkembangan jaman namun tetap masih ada beberapa yang berminat.

Kemunculan game seperti SkillTwins 2 Mod menjadi pelepas dahaga bagi para gamer yang tertarik dengan game sepak bola tersebut. Bagi kalian yang penasaran dengan game tersebut silahkan simak informasi selengkapnya yang akan kami sampaikan.

Review Game SkillTwins 2 Mod Apk

Review Game SkillTwins 2 Mod Apk

Game Skill Twins 2 Mod apk adalah sebuah game dengan katagori permainan sepak bola dan menyajikan grafis yang realistis. Dalam permainan tersebut kalian akan mengontrol 2 pemain dalam satu tim yang sama untuk menyerang.

Dalam setiap levelnya memiliki tantangan yang berbeda-beda yang akan kalian temui untuk mengasah skill bermain kalian. Jika kalian berhasil melewaati setiap levelnya kalian bisa mendapatkan koin, koin tersebut berguna untuk membeli item dalam game tersebut.

Jika kalin mempunyai cukup banyak koin kalian akan bisa membeli karakter baru atau map baru dan item lainya. Namun untuk mendapatkan koin tersebut cukup sulit karena setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Namun pada aplikasi SkillTwins 2 Mod kalian akan dengan mudah memainkan permainan tersebut. Karena dalam game versi mod terdapat fitur-fitur menarik yang bisa kalian gunakan dalam pertandingan.

Fitur SkillTwins 2 Mod Apk

Setiap apliaksi hasil modifikasi selalu memberikan fitur-fitur menarik yang terdapat dalam permainan game tersebut. Fitur tersebut dapat kalian gunakan secara gratis jadi kalian bisa memanfaatkanya semaksimal mungkin.

Dibawah ini adalah ulasan mengenai fitur SkillTwins 2 Mod yang akan kami jelaskan dengan sikat.

1. Unlimited Energy

Dalam permainan game sepak bola pada umumnya energi pada pemain akan berkukrang setelah melakukan pertandingan. Jika dipaksakan untuk terus bermain dan bertanding pemain tersebut akan kalah dan koinpun mengurang.

Namun dalam game SkillTwins 2 energi pemain yang kalian miliki tidak akan pernah habis atau berkurang setelah bertanding. Itu keuntungan menggunakan fitur yang terdapat dalam game skilltwins 2.

2. Unlimited Money

Alat transaksi yang digunakan dalam game ini berupa koin untuk membeli item yang terdapat dalam game tersebut. Untuk mendapatkan uang tersebut kalian harus memenangkan pertandingan antar tim atau duel.

Namun karena aplikasi game Skilltwins 2 memiliki fitur unlimited money kalian tidak akan kehabisan uang untuk membeli item.

3. Unlock All Item

Beberapa item yang tersedia dalam game tersebut menjadi aksesoris yang berguna untuk mempercantik tampilan. Namun ada beberapa item langka yang hanya dibuka pada level tertentu saat kita memenangkan pertandingan pada level tersebut.

Tapi jangan khawatir dalam game SkillTwins 2 mod semua item dapat kalian gunakan tanpa perlu melewati level terlebih dahulu.

4. Unlock All Map

Semua tantangan dalam pertandingan memiliki tempat yang berbeda-beda setiap levelnya. Untuk membuka sebuah map level kalian harus mencapai level tersebut terlebih dahulu untuk memainkanya.

Namun dalam game SkillTwins 2 mod kalian tidak perlu mencapai level tertentu untuk membuka level tersebut.

5. Unlock & Master 25 Insane Skill

Fitur ini akan membuka 25 skill poin yang sangat menajubkan beserta trik baru yang akan kalian dapatkan. Memiliki jumlah skill sebanyak 25 yang tidak akan pernah kalian lihat dalam permainan sepak bola aslinya.

Jika tertarik untuk mencobanya dalam permaian dunia nyata silahkan untuk bermain dan mendownload aplikasi SkillTwins 2 mod terlebih dahulu.

6. Bermain Lebih Dari 100.000 Level

Sedikitnya ada 100000 level yang akan kalian temukan dalam permainan game SkillTwins 2 Mod yang bisa kalian coba lewati. Biar hari kalian semakin seru dengan bermain game SkillTwins 2 mod dengan bayanknya level yang diberikan agar tidak cepat bosan.

7. Kustomisasi Karakter

Untuk fitur yang satu ini lebih terfokus pada tampilan karakter pemain dalam game tersebut. Seperti kalian dapat menambahkan aksesoris pemain atau mengganti jersey saat pertandingan berlansung.

Dengan tampilan karakter yang menarik dapat menambah kepercayaan diri kalian saat melakukan pertandingan.

8. Kelliling Dunia

Kamu akan berkunjung keberbagai negara dan menemukan teman baru dengan berbagai keterampilan skill yang berbeda-beda. Bebrapa fitur yang telah dijelaskan diatas hanya sebagian yang akan kalian temukan pada game SkillTwins 2 mod.

Download Apliaksi SkillTwins 2 Mod Terbaru

Jika kalian tertarik untuk mencoba permainan dalam game SkillTwins 2 Mod silahkan untuk mendownload aplikasi tersebut. Karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi maka kalian harus mendownloadnya melalui situs tertentu.

Silahkan simak table penjelasan dibawah untuk mengetahui apakah perangkat kalian sesuai dengan spesifikasi yang diberikan.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiSkillTwins Mod Apk
Versi2.1.2
Ukuran File200 MB
Siste OperasiAndroid 4.0
Fitur UtamaUnlimited Money

Cara Instal SkillTwins 2 Mod Apk

Karena aplikasi ini bukan aplikasi resmi yang bisa kalian dapatkan dalam market resmi seperti playstore maupun appstore. Maka cara menginstal apliaksi tersbut sedikit berbeda dengan aplikasi yang kalian dapatkan dalam market resmi.

Berikut ini langkah-langkah untuk menginstal aplikasi SkillTwins 2 Mod apk selengkapnya.

  1. Pertama, silahkan kalian untuk Download terlebih dahulu SkillTwins versi 2 Mod Apk daata melalui Link.
  2. Jika sudah, silahkan untuk masuk ke pengaturan Ponsel.
  3. Selanjutnya kalian pergi ke Keamanan dan Privasi.
  4. Jika sudah kemudian cari tulisan sumber tidak dikenal.
  5. Jika sudah ketemu, kalian bisa langsung tandai kotaknya.
  6. Dengan menandai kotak Unknown Source, artinya kalian sudah izinkan instalasi dari sumber kredensial.
  7. Tahap berikutnya kalian tinggal balik ke Folder Unduhan lalu Instalasi Apk seperti biasanya.
  8. Selesai.

Cara Memainkan SkillTwins 2 Mod Apk

Kekurangan yang bisa terdapat dalam aplikasi ini adalah bahasa yang digunakan adalah bahasa asalnya yaitu rusia.

Untuk yang belum bisa memainkan game tersebut silahkan untuk mengikuti panduan yang diberikan dibawah.

  1. Pertama silahkan kalian buka game.
  2. Jika sudah, silahkan pilih Tombol Tulisan di sebelah kanan ponsel kalian.
  3. Tunggulah beberapa saat sampai kalian akan memilih karakter, menamai karakter, dan juga menyeting karakter kalian.
  4. Jika sudah, silahkan memulai karir dengan menekan tombol selanjutnya yang ada di sebelah kanan.

Kelebihan Dan Kekurangan

Untuk kalian yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan dengan jelas dari game yang berasal dari rusia ini. Silahkan simak penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan yang terdapat dalam game tersebut.

Kelebihan

Beberapa kelebihan yang akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi Skilltwins 2 Mod dibawah ini :

  • Bisa dimainkan tanpa Root.
  • Aplikasi terbilang Aman.
  • Ukuran File Ringan Atau Kecil.
  • Kompatibel untuk semua Perangkat.

Kekurangan

Selain kelebihan yang kalian dapatkan ada beberapa kekurangan yang akan kalian temukan saat menggunakan aplikasi versi mod ini.

  • Bahasa masih bahasa Russia.
  • Aplikasi tidak resmi.
  • Masih terdapat Iklan yang menggangu.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah kami sampaikan mengenai aplikasi SkillTwins 2 Mod semoga bermanfaat untuk kalian pecinta game sepak bola. Terima kasih telah membaca artikel kami.