Fitur Unggulan GB WhatsApp Versi Terbaru 2023 Anti Banned

admin_mataramnews.co.id September 16, 2023

MataramNews.co.id – Mungkin disini ada yang ingin mendownload GB WhatsApp Mod namun belum mengetahui link asli dari aplikasi tersebut? Tentang kami akan memberikan apa yang anda butuhkan. Akan tetapi, simak terlebih dahulu artikel ini hingga selesai.

WhatsApp sendiri salah satu aplikasi komunikasi yang dimana fungsinya mengirim pesan, panggilan telepon dan juga video call. Akan tetapi, untuk WhatsApp ini memiliki batasan ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Jika pada WhatsApp versi resmi, kalian tidak bisa mengubah tampilan atau tema dari bawaannya tapi tentang kalian bisa merubah tema dengan warna gelap atau mode gelap. Selain itu, kalian tidak bisa mengubah gaya font dan masih banyak yang lainnya.

Akan tetapi, bila kalian menggunakan GB WhatsApp tentunya bisa menggunakan semua fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi resmi. Apa bila kalian ingin melihat fitur yang ada di GB WA ini bisa simak ulasan yang ada di bawah ini.

Fitur Unggulan GB WhatsApp

GB WhatsApp salah satu aplikasi yang sudah di modifikasi oleh pihak ketiga sehingga memiliki keunggulan tersendiri dari segi fiturnya. Tak heran bila aplikasi ini banyak di buru oleh semua kalangan.

Untuk itu, kami sudah menyiapkan beberapa fitur unggulan yang di miliki GB WhatsApp ini. Simak ulasannya berikut ini.

Menyembunyikan Centang Dua

Bagi kalian yang tidak ingin privsainya terganggu, bisa aktifkan fitur yang satu ini. Hal ini agar terhidar dari orang yang mengirim pesan terus menerus sehingga kalian terganggu dengan pesan tersebut.

Apa bila kalian menyembunyikan centang dua yang awalnya biru ketika kalian melihat pesan dari lawan chatting bisa di aktifkan menjadi abu-abu. Hal ini agar orang tersebut tidak mengirim pesan lagi atau mereka mengira kalian sudah tidak aktif padahal pesan tersebut sudah di baca.

Mode Jangan Ganggu

Pada fitur yang satu ini, bisa di bilang sangat membantu kalian ketika tidak ingin di ganggu ketika menonton video atau sedang bermain game. Mode jangan ganggu ini bisa di aktfikan agar terhindar dari orang-orang yang ingin mengerjai kalian ketika bermain game atau menonton video.

Mengirim File Besar

Jika pada WhatsApp biasa atau versi asli ketika mengirim file itu di batasi, maka dari itu WhatsApp original tidak bisa mengirim file yang sangat besar. Apa bila kalian menggunakan GB WhatsApp, kalian bisa mengirim file dengan sekala besar namun mengirim file tersebut dengan orang yang menggunakan aplikasi GB WA juga.

Dengan adanya fitur ini, pastinya kalian senang bukan bisa mengirim foto sekaligus tanpa harus satu-persatu untuk mengirim foto tersebut.

Pesan Anti Hapus

Mungkin kalian sering mengalami ketika lawan chatting salah mengetik akan tetapi sudah di kirim oleh mereka dan pesan tersebut di tarik kembali atau di hapus. Hal ini sangat menjengkelkan bukan. Nah, untuk itu kalian harus menggunakan GB WhatsApp agar pesan yang sudah di hapus masih bisa di lihat dan juga di balas sehingga mereka kebingungan akan hal itu.

Link Download GB WhatsApp

Apa bila kalian ingin mengunduh aplikasi GB WhatsApp versi mod ini bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan di bawah ini. Karena link yang kami sediakan ini asli dan terpercaya, maka dari itu simak ulasan berikut ini.

Nama AplikasiGB WhatsApp
VersiTerbaru
Ukuran File52.23 MB
Link Downloadhttps://samudranesia.id/gb-whatsapp/

Cara Pasang GB WhatsApp Mod Apk

Untuk cara pasang file apk dari GB WhatsApp ini sebenarnya cukup mudah. Namun apa bila kalian tidak tahu caranya bagaimana, bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini.

  1. Langkah awal, kalian bisa download terlebih dahulu GB WhatsApp pada link yang sudah kami berikan tadi.
  2. Lalu klik install.
  3. Apa bila muncul notifikai app installasi sumber tidak dikenal, kalian bisa aktfikan dengan cara klik menu pengaturan, pilih menu keamanan dan klik aktifkan Installasi App Sumber Tidak Dikenal tersebut.
  4. Setelah itu, klik insatll sekali lagi.
  5. Selesai dan tunggu proses penginstallan usai.

Penutupan

Mungkin cukup itu saja ulasan yang kami berikan untuk kalian tentang fitur GB WhatsApp Asli dan Terpercaya yang kami kutip dari samudranesia.id. Semoga bisa beramfaat bagi kalian ketika ingin menggunakan aplikasi yang satu ini.