Smashy Road Wanted 2 Mod Apk Unlimited Money & Unlock All

Anna Widiastuti September 27, 2023

MataramNews.co.id – Smashy Road Wanted 2 Mod Apk banyak di cari oleh kalangan pecinta games. Tentu saja permainan ini sudah lama di nantikan oleh para penggemar nya. Dengan gameplay sederhana namun tetap menarik ketika dimainkan membuat game ini banyak diminati oleh semua kalangan. Menarik nya lagi didalam Smashy Road Wanted 2 menghadirkan banyak peningkatan didalamnya.

Permainan ini sudah bisa kalian unduh di playstore atau App store, dan berhasil di download hingga 10 juta kali. Tentu saja banyak orang yang terhibur dengan konsep yang diberikan oleh permainan ini, namun ketika memainkan versi aslinya maka akan menyediakan beberapa fitur yang terbatas. Berbeda jika kalian memainkan Smashy Road Wanted 2 Mod APK yang berhasil di modifikasi oleh pihak ketiga.

Banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian temukan dan membuat permainan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan. Menariknya lagi, Smashy Road Wanted 2 Mod dibekali dengan tampilan menarik dan membuat para pemain menjadi terkesan, dan pastinya akan membuat para pemain semakin betah. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Smashy Road Wanted 2 Mod Apk

Smashy Road Wanted 2 Mod Apk

Smashy Road Wanted 2 Mod Apk merupakan sebuah game dengan genre arcade aksi yang sangat seru untuk kalian mainkan. Permainan ini dikembangkan oleh developer Bearbit Studios dan pertama kali muncul di tahun 2020. Dan saat ini, Smashy Road Wanted 2 sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan pecinta games.

Perlu kalian ketahui, jika game Smashy Road Wanted 2 ini merupakan sekule dari versi pertamanya, dan berhasil meraih penghargaan. Tentu saja game ini sangat menarik dan bisa kalian mainkan secara langsung di perangkat Android, PC atau laptop. Selain itu, game ini akan melibatkan individual dan terdapat versi multiplater yaitu Smashy Road: Arena.

Jadi, didalam permainan ini akan mengalami banyak sekali peningkatan performa jika dibandingkan dengan Smashy Road pertama. Tentu saja peningkatan ini bisa kalian lihat dari segi fitur yang diberikan sangat lengkap dan keren. Seperti menyediakan beberapa kendaraan terbaru dan peningkatan kontrol yang membuat game ini semakin mudah untuk dimainkan.

Menariknya lagi, di sekuel kedua ini kalian bisa menentukan karakter secara bebas. Tentu saja game ini sangat menarik dan tidak membosankan. Banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian temukan dan mainkan secara langsung dipermainan ini. Cara memainkannya sangat mudah, dan pastikan untuk simak terlebih dahulu detail selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Smashy Road Wanted 2 Mod Apk

Smashy Road Wanted 2 Mod Apk

Dengan memainkan game modifikasi seperti ini kalian bisa menemukan berbagai fitur unggulan dan semuanya bisa digunakan secara gratis. Tentu saja game ini sangat menarik dan memberikan banyak keuntungan kepada para pemain. Dan pastinya membuat permainan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba.

Semua fitur yang diberikan sudah bisa kalian sesuaikan secara bebas untuk memenuhi kebutuhan kalian bermain game tersebut. Oleh karena itu, sebelum memainkan game ini simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Huge Open World

Tentu saja permainan ini sangat seru, dan kalian akan berperan sebagai seorang penjahat yang akan melarikan diri dari kejaran polisi. Di dalam permainan ini, polisi akan terus mengejar kalian dan berusaha untuk menangkap nya kapan saja hingga berhasil membawa ke sel.

Grafik 3D

Dan pastinya permainan ini memiliki grafik menarik dan membuat para pemain semakin betah untuk terus memainkan game ini. Kalian akan dibuat kagum, terlebih jika penggunaan warna di game ini sangat menarik dan eye cathing.

Pilihan Mobil & Karakter Unik

Kalian bisa mendapatkan semua jenis mobil dan karakter menarik untuk bisa dimainkan secara bebas. Tentu saja kalian bisa melakukannya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang untuk melakukan upgrade dan mengeluarkan banyak uang. Karakter yang diberikan sangat lengkap dan bisa kalian gunakan secara bebas.

Lokasi Rahasia

Tentu saja dipermainan ini juga menyediakan banyak lokasi rahasia yang membuat permainan ini menjadi jauh lebih menarik lagi. Dan pastinya dunia yang diberikan secara prosedur akan membuat para pemain semakin mudah untuk melihat semua lokasi rahasia yang ada pada game tersebut.

Misi Menarik

Dan semua permainan memang sudah dibekali dengan beberapa misi atau tugas didalamnya, kalian bisa menyelesaikannya dengan baik. Dan bisa menghindari kejaran polisi tanpa khawatir akan tertangkap. Menariknya lagi didalam permainan ini menyediakan banyak sekali misi yang tidak terduga.

Kustomisasi Mobil

Fitur keren lainnya didalam game mod ini yaitu bisa melakukan kustomisasi dengan mudah dan membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik lagi dari sebelumnya. Tentu saja fitur ini sangat menarik dan banyak dicari oleh semua para pemain. Apa lagi semua item yang kalian butuhkan sudah tersedia secara gratis.

Download Smashy Road Wanted 2 Mod Apk Terbaru

Smashy Road Wanted 2 Mod Apk

Tentu saja kalian bisa memainkan game ini dengan mudah, dan pastikan untuk download terlebih dahulu. Menariknya lagi, jika permainan ini telah membuka semua akses premium didalamnya dan bisa kalian gunakan secara bebas tanpa perlu mengeluarkan uang lagi untuk berlangganan.

Kalian sudah bisa download Smashy Road Wanted 2 Mod Apk Terbaru ini secara gratis. Maka dari itu, jika kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game menarik ini. Pastikan untuk mengetahui detail selengkapnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaSmashy Road 2
Ukuran139 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.4+
DeveloperBearbit Studios B.V.

Langkah Menginstal Smashy Road Wanted 2 Mod Apk Di Hp

Smashy Road Wanted 2 Mod Apk

Smashy Road Wanted 2 Mod APK ini bisa kalian install dengan mudah, dan tidak seperti game yang didapatkan dari playstore atau app store. Jadi, kalian dapat mengunduhnya secara manual dengan mengaktifkan dibagian unknown source terlebih dahulu. Dan bagi kalian yang penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download game Smashy Road Wanted 2 Mod APK terlebih dahulu
  2. Kemudian, masuk ke bagian Pengaturan di HP
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, lalu centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Kalian bisa membuka folder download di menu file manager di ponsel
  5. Lalu cari unduhan game mod tersebut
  6. Tekan install, dan tunggu hingga selesai
  7. Selesai

Dan kalian hanya perlu mengikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan mod. Silahkan mainkan gamenya secara langsung, dan dapatkan semua keunggulan didalamnya hingga tak terbatas. Dan pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Cara Install Smashy Road Wanted 2 Mod Apk di PC

Smashy Road Wanted 2 Mod Apk

Jika berhasil download permainan menarik ini maka kalian bisa menginstallnya dengan mudah, selain itu tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Pasalnya, di perlukan software bluestack agar proses penginstallan bisa dilakukan dengan cepat. Dan untuk lebih jelasnya, simak panduan berikut ini.

  1. Pertama, pastikan sudah download bluestack terlebih dahulu
  2. Lalu buka emulator bluestack tersebut
  3. Dan kalian akan masuk ke layar utama, dan sebelumnya playstore telah memasang di Bluestack maka dari itu kalian bisa menemukan serta membukanya saja
  4. Setelah itu, kalian bisa mencari game Smashy Road Wanted 2 Mod Apk ini kemudian tekan install
  5. Setelah selesai, maka bisa memainkan gamenya secara langsung
  6. Selesai

Dan jika kalian mempunyai file mod apk, maka bluestack sudah memiliki opsi agar bisa mengimpor file apk tersebut. Maka dari itu, kalian tidak perlu lagi untuk masuk ke Playstore dan install gamesnya terlebih dahulu. Simak proses instalasi selanjutnya dibawah ini.

  1. Pertama, download memu play di PC atau laptop
  2. Setelah itu, buka dan temukan playstore
  3. Ketuk 2x untuk bisa membukan playstore tersebut
  4. Dan kalian bisa mencari game Smashy Road Wanted 2 ini
  5. Tekan install untuk memasang
  6. Dan kalian bisa melihat games tersebut yang berhasil terpasang di layar utama MEmu Play
  7. Selesai

Jadi, memu play sendiri merupakan sebuah software sederhana dan sudah banyak digunakan oleh semua orang. Tentu saja cara menggunakannya sangat mudah jika dibandingkan dengan Bluestack. Selain itu, software ini secara khusus digunakan untuk kebutuhan bermain game dengan mudah.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai Smashy Road Wanted 2 Mod APK yang bisa kalian coba untuk memainkan gamenya secara langsung. Tentu saja game ini sangat menarik, dan pastikan untuk download serta install secara langsung melalui tautan diatas. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.