Download FF Max Apk 2023 Server Indonesia Tanpa Registrasi

MataramNews.co.id – Selama ini, para pemain Free Fire banyak yang mencari link download FF max apk pada versi terbaru.

Pastinya pada versi terbaru terdapat sebuah fitur yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Selain itu, game ini dapat memberikan permainan yang berbeda dan seru.

Seperti diketahui, Free Fire merupakan sebuah game yang saat ini populer. Kemudian kepopuleraanya tersebut pastinya bukan tanpa sebab.

Salah satunya adalah banyak para player yang memainkan game ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Maka dari itu, game ini berada di urutan pertama di Google Play Store.

Selain itu, di dalam game tersebut terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu dapatkan. Kemudian kamu juga bisa merah booyah saat menjadi pemenang dalam sebuah war. Namun pastinya ada beberapa player yang kurang suka dengan grafik Free Fire saat ini.

Tenang saja, kamu tak perlu cemas. Sebab saat ini sudah ada yang namanya Free Fire Max yang bisa memanjakan mata dengan memberikan grafik ultra.

Dengan demikian, kamu bisa melihat semuannya seperti item, skin, karakter, hingga map dengan sangat jelas. Sehingga, pemain menjadi betah bermain game ini.

Bahkan pada Free Fire Max juga bisa memberikan banyak sekali fitur premium. Kamu bisa menggunakan semuannya secara gratis. Bagaimana, kamu pasti sudah tertarik dengan game ini. Maka dari itu, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Apa Itu FF Max Apk ?

Apa Itu FF Max Apk ?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa FF max apk merupakan update terbaru dari game Free Fire. Game yang satu ini dikembangkan secara resmi oleh Garena dalam memperbaiki kualitas game.

Sehingga, para player bisa bermain dengan kualitas grafik HD. Kemudian, di dalam game tersebut terdapat cukup banyak sekali fitur premium yang bisa kamu dapatkan.

Perbedaan kualitas antara versi biasa dengan max ini cukup terlihat. Sehingga dalam versi max ini mampu menampilkan semuannya secara jelas dan nampak nyata. Bahkan cukup berbeda jauh dengan versi yang biasa.

Akan tetapi, pada versi Max ini tidak semua pemain bisa menggunakannya. Bahkan semua player di dunia tidak bisa leluasa untuk menginstall aplikasinya di perangkat.

Sebab game ini bisa kamu mainkan dalam versi beta. Khususnya adalah pada pemain yang memiliki kode invite secara resmi dari Garena.

Nah untuk sekarang kamu tak perlu khawatir, sebab aplikasi ini sudah bisa dimainkan oleh hampir semua player secara global.

Sebab kamu sudah bisa mengaksesnya melalui link download yang tersedia. Dengan kamu mengunduhnya, maka kamu bisa bermain game Free Fire dengan seru dan memberikan pengalaman lebih.

Tak terkecuali dengan tampilan grafik dan audio yang sangat jernih. Sehingga kamu bisa bermain dengan kesan yang berbeda dari versi original.

Review Free Fire Max Apk

Jika dulu ada yang mengatakan bahwa Free Fire merupakan game burik karena grafis nya terlalu rendah, saat ini anggapan tersebut dipastikan sirna. Pasalnya, pihak pengembang merilis versi terbaru dengan nama FF Max Apk.

Dengan versi yang baru saja dirilis tahun 2021 ini, kamu bakal mendapatkan sensasi permainan yang jauh lebih menarik dari versi sebelumnya. Selain dari grafis yang memukau, tentu ada kelebihan lain yang bisa didapatkan.

Free Fire menjadi salah satu game online dengan genre Battle Royale terbaik saat ini. Buktinya bisa dilihat dari total download yang ada di Playstore yang mencapai lebih dari 1 miliar pengguna.

Meskipun game online ini lebih dulu PUBG dengan genre yang sama, namun popularitas nya melebihi game tersebut. Pastinya ada alasan, salah satunya adalah gameplay sederhana dan mudah dipahami.

Dibandingkan dengan rival utamanya, PUBG, Free Fire hanya kalah dari segi grafis. Akan tetapi hal itu sebelum hadirnya versi terbaru FF Max. Dengan hadirnya versi tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa FF menjadi game online Battle Royale terbaik saat ini.

Apalagi jika banyak fitur baru yang menarik perhatian banyak survivor, bisa jadi suatu saat game besutan Garena ini jauh mengungguli pesaingnya.

Syarat Bermain FF Max

Dikarenakan versi FF Max Apk masih belum lama dirilis, maka saat ini hanya dikhususkan untuk beberapa pemain saja. Artinya, tidak semua pemain bisa merasakan dan menikmati fitur terbaru dari update yang dilakukan.

Syarat utama yang dimaksud adalah mendaftar secara resmi melalui server resi Garena. Dari informasi yang kami ambil dari situs tersebut, saat ini sudah hampir satu juta pengguna yang mendaftar.

Tentu tidak semua bisa diterima, dalam artian ada batasan jumlah yang diizinkan untuk bermain di server tersebut. Adapun waktu untuk mendaftar dibatasi hingga akhir tahun 2021.

Bagi kamu yang ingin merasakan serunya bermain di dalam server spesial, pastikan telah mendaftar saat ini juga. Akan tetapi jangan khawatir meskipun kamu terlambat, ada server khusus dari FF Max Apk yang akan kami berikan nantinya.

Fitur FF Max Apk

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa FF max apk ini memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan versi original. Sehingga fitur yang ada di dalamnya juga berbeda. Nah jika kamu penasaran dengan fitur unggulan yang dimaksud, berikut diantaranya :

Dikatakan tadi bahwa ada berbagai fitur menarik yang didapat ketika menggunakan versi terbaru dari game online Free Fire. Fitur tersebut ada yang ditambahkan baru, ada pula yang diperbaiki.

Perbaikan yang dimaksud yakni menghilangkan bug atau error dalam permainan. Mengenai fitur lengkapnya, berikut beberapa yang berhasil kami rangkum!

Teknologi Firelink

Bagi yang belum mengetahui apa itu teknologi Firelink, sederhananya adalah login tanpa akun. Maksudnya, kamu tidak perlu login atau membuat akun jika ingin bermain game tembak-tembakan ini.

Sebagai gantinya, ada yang harus mengundang atau invite kamu supaya bisa masuk ke permainan.

Gameplay Lebih Cepat

Berapa total waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu mode survivor jika menggunakan versi lama? Menurut pengalaman kami, setidaknya memerlukan waktu 30 menit agar mendapatkan pemenang.

Lain halnya dengan FF Max Apk, dimana Garena hanya memberikan waktu sekitar 10 menit untuk satu kali permainan. Tentu saja hal ini lebih efektif dan menghemat banyak waktu, kamu bisa lebih sering bermain berkali-kali agar cepat naik level.

Grafik Ultra HD

Dari banyaknya fitur dan kelebihan, yang paling utama yakni dari grafiknya. Dengan grafis ultra HD, pengalaman bermain akan lebih seru, dimana kamu bisa melihat jelas bangunan, rumput, tembok, dan tumbuhan yang mirip aslinya.

Jika kamu pernah bermain PUBG, hampir seperti itulah grafis dari versi terbaru Free Fire ini.

Mode Squad dengan Voice On

Fitur lain dari FF Max Apk yang tidak didapat dari versi sebelumnya adalah mode versus dengan pemain 4 teman.

Menariknya, kamu bisa berkomunikasi dengan mereka untuk menyusun strategi permainan. Pastinya hal ini menjadikannya semakin seru dan lebih mudah untuk memenangkan permainan jika tim kamu kompak.

Spesial Lobby

Tampilan lobby di versi lama membosankan? Tenang, di versi terbaru ini kamu akan mendapatkan sensasi berbeda. Dengan fitur spesial lobby, kamu bisa memutar karakter hingga 360 derajat dengan tampilan skin nyata.

Fitur ini memang tidak ada kaitannya dengan permainan, namun setidaknya memberikan suasana baru sebelum bermain.

Fitur Efek dan Audio

Selain gambar atau grafis yang menjadikannya berbeda, ada lagi yang patut dibanggakan dari fitur terbaru Free Fire Garena ini. Fitur tersebut adalah efek dan audio, dimana permainan jauh lebih menarik dengan suara realistis.

Kamu bisa melihat efek dari tembakan yang begitu nyata, atau ketika mengagunkan item gloo wall.

Custom Map

Jika bosan dengan map yang disediakan pihak pengembang, kamu bisa membuat map sendiri dengan FF Max Apk. Tentunya tidak mulai dari awal, melainkan hanya mengubah dari yang suda ada.

Misalkan jika kamu ingin mengubah letak bangunan, tinggal drag dan geser saja di tempat yang diinginkan.

Fitur Lainnya

Selain fitur-fitur diatas masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu nikmati dengan bermain game Free Fire max. Adapun fitur-fitur lainnya tersebut seperti dibawah ini.

  • Kontrol lebih mudah
  • Gameplay mudah dan cepat
  • Grafik ultra HD
  • Perbaikan bug
  • Tersedia 8x scpe
  • Tampilan map baru
  • Item baru.

Spesifikasi FF Max Apk

Jangan senang dulu dengan kehadiran versi terbaru dari FF, karena ada ‘harga’ yang harus dibayar.

Dengan semua fitur dan kelebihan diatas, pastinya dibutuhkan perangkat yang mumpuni untuk bisa bermain di dalamnya. Dengan kata lain, kamu harus menyesuaikan spesifikasi dari perangkat yang digunakan.

HP Android

Berikut spesifikasi minimal jika kamu menggunakan Android!

  • CPU: Dual Core 1.2 GHz
  • Ram: 2GB
  • ROM: 2.5 GB
  • OS Android: Versi 4.4.

HP iPhone

Lain halnya dengan pengguna iPhone, pastikan spesifikasi minimal dari perangkat yang digunakan sebagai berikut!

  • iPhone 6s
  • ROM: 3 GB+
  • Versi OS: iOS 11

Download FF Max Apk

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa Free Fire Max ini tidak mudah digunakan. Sebab hanya pemain yang mendapat kode saja yang bisa bermain. Sehingga terbatasnya kode invite tersebut yang membuat player lain penasaran dan ingin mencobanya.

Sebenarnya kamu bisa menggunakan aplikasi ini, namun harus dengan syarat perangkat ponsel yang kamu gunakan adalah perangkat spesifikasi menengah ke atas. Sebab ukuran game ini sendiri cukup besar, dikarenakan didalamnya terdapat fitur yang lebih lengkap.

Yakin dengan spesifikasi perangkat yang digunakan? Maka kamu bisa bermain di dalam server terbaru tersebut. Sebenarnya kamu bisa download FF Max Apk versi terbaru langsung melalui Playstore.

Namun tidak menutup kemungkinan jika sewaktu-waktu terjadi error. Sebagai alternatif, kami juga menyediakan link download yang bisa kamu simpan di memori perangkat.

Ada keuntungan tersendiri jika download aplikasi dari luar, yakni mempunyai salinan file Apk nya.

Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini merupakan link download Free Fire Max. Kamu bisa mendownload gamenya melalui link ini :

Nama ApkFF Max Apk Indonesia
Ukuran979MB
Versi9.0
Sistem OperasiAndroid 5.0+
HargaGratis

Cara Download Free Fire Max Apk

Setelah kamu sudah menyiaapkan perangkat yang akan digunakan dan link donwloadnya, kini kamu haru tahu cara mendownload game tersebut.

Proses mendownload memang dirasa cukup mudah, namun jika kamu belum terbiasa maka fatal akibatnya. Maka dari itu, kamu perhatikan tutorial mendownload game Free Fire Max tersebut :

  1. Pertama, kamu klik link download yang sudah tersedia,
  2. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman website untuk proses download,
  3. Lalu karena ukuran aplikasi yang cukup besar, maka kamu pastikan terlebih dahulu jaringan sebelum mendownload aplikasinya. Disarankan agar menggunakan jaringan internet yang stabil, sehingga proses donwload tidak memakan waktu lama dan lancar,
  4. Tidak hanya itu saja, ukuran game yang besar berarti ruang penyimpanan di hp juga harus besar. Maka alangkah baiknya, kamu pastikan terlebih dahulu ruang penyimpananya cukup atau tidak,
  5. Selanjutnya, kamu klik tombol download yang sudah disediakan di dalam website tersebut,
  6. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai proses download selesai. Sebab lama atau tidak proses download berbeda-beda, tergantungd dari perangkat masing-masing dan koneksi internet yang kamu gunakan,
  7. Kamu tunggu hingga proses download selesai,

Cara Instal FF Max Apk

Sama halnya dengan cara mendownload, untuk cara install FF max apk sendiri juga berbeda. Sebab, aplikasi ini tidak sama dengan versi resmi, dan memerlukan tambahan file OBB.

Apabila kamu sudah mahir dalam install OBB dan lain-lain, maka cara ini cukup mudah sebenarnya. Namun jika kamu masih newbie, alangkah baiknya jika kamu perhatikan tutorial di bawah ini :

  1. Pertama, kamu download Free Fire Max Apk pada link yang sudah disediakan,
  2. Kedua, kamu download file data OBB di Internet,
  3. Kemudian ketika kedua cara di atas sudah, selanjutnya kamu Extrak File OBB tersebut dengan menggunakan aplikasi Zarchiver,
  4. Jika kamu sudah selesai mengekstraknya, selanjutnya adalah kamu pindahkan file tersebut kedalam menu folder internal stronge-android-data-com.dts.freefireth,
  5. Setelah itu, kamu rubah nama folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1,
  6. Apabila sudah, kemudian kamu masuk kembali ke folder file OBB,
  7. Lalu kamu rubah kembali nama folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth.
  8. Apabila sudah selesai, kini waktunya kamu membuka free fire max ,
  9. selesai.

Apakah Aman Digunakan?

Selama ini, banyak sekali player yang bertanya mengenai keamanan aplikasi Free Fire Max tersebut, apakah aman atau tidak. Sebab pada dasarnya, semua pemain pasti tidak ingin dibanned meski menggunakan aplikasi yang ilegal.

Namun untuk kali ini, kamu tidak usah khawatir. Sebab aplikasi ini masih aman digunakan, dan banyak sekali pemain yang menggunakan game ini.

Selain itu, Garena juga masih memberikan update terbaru pada Free Fire Max ini, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan aman.

Penutup

Kurang lebih seperti itu mengenai pembahasan FF max apk, seperti pengertian, fitur, hingga keamanan dari aplikasi tersebut.

Dengan game versi Max ini, maka kamu akan merasa dimanjakan oleh Garena dalam bermain game Free Fire. Oke, mungkin sampai disini dan selamat mencoba.