Squid Honey Mod Apk Uang Tak Terbatas Tanpa Iklan di Android

Anna Widiastuti September 24, 2023

MataramNews.co.id – Nama game Squid Honey Mod Apk sedang viral dan trending di media sosial, permainan ini sangat menarik dan bisa dimainkan di perangkat android. Kalian bisa merasakan semua keseruan didalamnya dengan menyelesaikan berbagai misi yang sudah diberikan oleh game tersebut. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah karena memiliki kontrol game yang sederhana.

Gameplay yang diberikan oleh game ini sangat menarik, dan sedikit memberikan kesan horor. Squid Honey Mod APK sudah di modifikasi oleh pihak ketiga, dan sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang unggul dan tidak tersedia di versi original. Jika kalian pernah bermain game stumble guys, maka latar game yang diberikan oleh permainan ini hampir mirip. Di game ini, kalian harus bisa bertahan hidup dan selesaikan semua misi yang telah diberikan.

Terdapat banyak sekali ronde didalamnya, dan tidak perlu khawatir karena di versi modifikasinya ini kalian bisa menemukan pilihan fitur yang lengkap dan sudah bisa kalian gunakan secara bebas. Maka dari itu, untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game Squid Honey Mod Apk. Sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai fakta dan kelebihan apa saja yang terdapat di permainan ini. Simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Squid Honey Mod Apk

Squid Honey Mod Apk

Jika kalian pernah menonton film Squid Game asal Korea, maka tidak asing lagi dengan Squid Honey Mod Apk yang memiliki gameplay serupa dengan versi filmnya. Banyak sekali tantangan yang bisa kalian temukan dipermainan ini yang membuat kepuasan tersendiri bagi para pemain. Jadi, Squid Honey Mod Apk merupakan salah satu game di android yang belum lama dirilis ke publik.

Permainan ini banyak mencuri perhatian para pemain dan bisa kalian mainkan secara langsung. Game ini tengah viral dan banyak dibahas oleh kalangan pecinta games. Didalam versi modifikasinya ini kalian bisa menemukan banyak keuntungan yang bisa digunakan secara gratis. Contohnya, fitur-fitur yang diberikan oleh game mod ini sangat lengkap dan akan memudahkan para penggunanya nanti.

Kalian bisa menggunakan semua fitur yang disediakan tanpa harus mengeluarkan banyak uang lagi. Selain itu, semua konsep yang diberikan oleh Squid Honey ini mirip dengan versi aslinya. Para pemain harus bisa menyelesaikan semua tantangan yang telah diberikan oleh game tersebut. layaknya game Stumble guys, yang memiliki banyak rintangan di setiap ronde nya.

Namun, dengan memainkan versi modifikasinya ini kalian bisa menyelesaikannya dengan praktis dan tidak akan terbunuh di tengah-tengah permainan. Banyaknya fitur yang diberikan akan menunjang semua kebutuhan para pemain. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah, dan kalian bisa mengunduh gamenya secara langsung dibawah ini.

Fitur Squid Honey Mod Apk

Squid Honey Mod Apk

Didalam game Squid Honey Mod APK ini menawarkan segudang fitur menarik yang bisa digunakan secara langsung. Kalian bisa mendapatkan semua kemudahan untuk menyelesaikan beragam misi yang sudah diberikan. Permainan ini sangat menarik, sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan pecinta games.

Semua fitur yang diberikan bisa kalian gunakan secara langsung, tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dahulu. Dari pada penasaran, sebaiknya simak beberapa penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Unlimited Money

Salah satu fitur yang bisa kalian temukan didalam permainan mod ini adalah uang tak terbatas. Sama seperti game lainnya, dimana uang menjadi hal yang sangat penting dan bisa digunakan untuk pembelian pada game. Kalian bisa mendapatkan apa pun yang di inginkan untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game Squid Honey.

Fitur menarik ini sangat langka, dan tidak mudah didapatkan di versi original. Selain itu, money sendiri termasuk salah satu item yang sulit didapatkan. Maka dari itu, didalam game mod ini sudah menyediakan nya secara gratis untuk bisa kalian gunakan sepuasnya.

Unlimited Point

Kelebihan lainnya yang ada didalam game mod ini yaitu Unlimited Point yang tak kalah pentingnya dengan fitur diatas. Dengan point ini, bisa kalian gunakan untuk bisa meningkatkan perlengkapan pada game tersebut. Jadi, semua perlengkapan bisa kalian tingkatkan secara bebas baik dari segi fungsi atau atribut yang diberikan.

Dan jika kalian menggunakan item ini, maka perlengkapan yang dimiliki semakin lebih bagus dan membuat kemampuan pada karakter semakin besar. Maka dari itu, kalian bisa mengaturnya secara bebas untuk bisa menyelesaikan semua misi yang sudah diberikan.

Dapat Di Mainkan Secara Offline

Fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan digame mod ini bisa dimainkan dalam mode offline. Hal ini memungkinkan para pemain untuk bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja. Tanpa harus terhubung lagi ke jaringan internet. Kalian bisa menemukan banyak keseruan didalamnya, dan gunakan seluruh fitur unggulan yang sudah tersedia didalam permainan ini.

Tanpa Iklan

Keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam permainan ini yaitu tanpa iklan, seperti yang kita ketahui kemunculan iklan ketika bermain game merupakan hal umum yang biasa terjadi. Namun, tenang saja karena di game mod ini sudah bebas dari iklan. Maka dari itu, kalian bisa memainkannya dengan aman dan nyaman tanpa gangguan sedikitpun.

Grafis Yang Bagus

Dari segi grafis yang diberikan oleh permainan ini sangat bagus, dan kalian bisa menikmatinya secara langsung. Dengan fitur ini akan memanjakan mata setiap pemain, dan membuat nya semakin betah untuk terus menerus memainkan game tersebut. Tentu saja ada nya fitur ini menjadi kelebihan tersendiri karena kalian bisa menikmatinya sepanjang permainan ini berlangsung.

Kontrol Yang Simple

Fitur ini memudahkan para pemain ketika memainkan game ini secara langsung. Untuk para pengguna baru sekalipun, kalian tetap bisa memainkannya dengan mudah. Dan dapatkan semua keuntungan yang sudah diberikan oleh game tersebut secara gratis. Maka dari itu, kalian bisa download dan mainkan gamenya sekarang juga.

Download Squid Honey Mod Apk Terbaru

Untuk kalian yang tertarik dan ingin merasakan keseruan bermain game squid honey ini, kami berikan link downloadnya yang bisa di unduh secara gratis. Kalian bisa menemukan banyak keseruan didalamnya untuk bermain game dan gunakan seluruh fitur yang sudah tersedia. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu santai kalian masing-masing.

Jika kalian sudah pernah menonton versi filmnya, maka banyak sekali tantangan dan misi yang harus bisa di selesaikan. Maka dari itu kalian bisa mainkan dan temukan banyak keuntungan didalamnya. Cek detail spesifikasinya dibawah ini.

NamaSquid Honey Mod Apk
Ukuran89 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperWayne

Cara Install

Mungkin masih banyak di antara pemain yang belum mengetahui proses pemasangan permainan ini. Kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan praktis, yaitu dengan cara mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Untuk kalian yang masih kesulitan memasang game mod ini, cek tutorial nya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, jangan lupa untuk download Squid Honey Mod APK melalui link yang sudah kami berikan
  2. Lalu masuk ke Pengaturan dan pilih Keamanan & Privasi
  3. Kalian bisa mengaktifkan sumber tak dikenal
  4. Masuk ke file manager, dan cari folder download
  5. Kalian bisa menemukan unduhan game Squid Honey
  6. Setelah itu, tekan install
  7. Tunggu sampai selesai

Dan kalian hanya perlu mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini. Pastikan cara yang dilakukan sudah benar, kalian dapat memainkannya secara langsung dan temukan beragam keseruan yang lebih dengan menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai game Squid Honey Mod APK untuk bisa kalian mainkan sekarang juga. Kalian bisa download dan install permainannya secara langsung untuk menemukan banyak keseruan didalamnya. Jangan lupa untuk menggunakan seluruh fitur yang sudah diberikan secara gratis dipermainan ini. Terimakasih.