10 Game Penghasil Uang Langsung Ke Saldo DANA Terbukti Membayar

Anna Widiastuti September 27, 2023

MataramNews.co.id – Game Penghasil Uang salah satu alternatif buat kamu yang hobi bermain game sekaligus mendapatkan uang. Nah, dikesempatan kali ini kami rekomendasikan deretan game penghasil uang yang terbukti membayar.

Menghasilkan uang dari rumah bisa kalian lakukan hanya dengan memanfaatkan aplikasi atau game penghasil uang yang bisa kalian unduh melalui google playstore atau app store.

Namun, tidak semua aplikasi mampu menghasilkan uang. Berbicara tentang penghasilan, kalian bisa mencoba beberapa metode yang akan kami share diulasan ini.

Banyak sekali game yang mampu menghasilkan uang dengan mudah. Seperti biasa, kalian hanya perlu menyelesaikan misi yaitu bermain game dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Jika koin berhasil dikumpulkan, maka kalian bisa menukarkannya menggunakan E-wallet atau dompet digital seperti Dana, PayPal, Ovo dan masih banyak lagi yang lainnya untuk disesuaikan dengan akun kalian nanti.

Namun, sebaiknya ketahui terlebih dahulu detail game yang akan kalian gunakan tersebut agar tidak dirugikan oleh pihak mereka.

Karena banyak pula game diluar sana yang bermunculan dengan iming-iming bisa menghasilkan uang dengan cepat dan terbukti membayar para penggunanya. Maka dari itu, untuk menghindari hal tersebut, kalian bisa menyimak ulasan selengkapnya dibawah ini.

10 Game Penghasil Uang Terpercaya Langsung Ke Rekening

Game Penghasil Uang Terpercaya

Berikut ini kami bagikan 10 Game Penghasil Uang Terpercaya Langsung Ke Rekening yang bisa kalian coba untuk menghasilkan pund-pundi rupiah dengan mudah secara online, tanpa harus keluar rumah lagi.

Silahkan tentukan beberapa game yang bisa kalian gunakan dibawah ini. Dan untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Roda Angka

Salah satu game penghasil uang yang bisa kalian gunakan adalah Roda Angka Apk, permainan ini menawarkan banyak sekali mini game yang menarik dan hasilkan uang dengan cepat.

Di game roda angka, kalian akan bermain salah satu game yaitu Roulette yang sangat mudah untuk kalian selesaikan. Jika berhasil mendapatkan jackpot. Maka kalian bisa mendapatkan hadiah menarik secara gratis.

Untuk menambah penghasilan, kalian bisa memanfaatkan beberapa opsi lainnya seperti mengundang teman dan masih banyak lagi yang lainnya.

Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapatkan di roda angka Apk. Seperti menawarkan banyak hadiah menarik hingga sistem referral yang sangat menguntungkan para penggunanya. Tertarik? Yuk, download gamenya sekarang.

2. Play Gamer

Game yang bisa kalian andalkan untuk menghasilkan uang adalah play gamer. Permainan ini bisa kalian coba hasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah dan tidak perlu mengundang teman lagi.

Play gamer juga termasuk populer dan banyak digunakan oleh pengguna. Mungkin sebagian orang masih belum mengetahui lebih detail tentang game ini.

Namun, tidak ada salahnya jika kalian coba untuk menghasilkan uang dengan cepat. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu memainkan beberapa game yang ada di play gamer Apk dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Semakin sering kalian memainkan game, maka kesempatan untuk menghasilkan uang lebih banyak semakin mudah lagi dari sebelumnya.

3. Gamee

Game lainnya yang bisa kalian coba untuk hasilkan pundi-pundi rupiah adalah Gamee. Permainan ini memiliki gameplay yang sangat unik dan mengharuskan kalian untuk bisa mengumpulkan tiket dengan cara apa saja.

Misalnya, menyelesaikan misi, mengundang teman, bonus round dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, terdapat batas waktu yang harus kalian perhatikan untuk mendapatkan tiket tersebut. Jika tiket tersebut sudah terkumpul hingga banyak maka kalian bisa menukarkannya dengan saldo E-wallet seperti Dana.

Dan yang lebih menarik lagi, permainan ini bisa kalian pasang di PC melalui situs resminya secara langsung. Dan kurang lebih terdapat 70 game untuk bisa kalian mainkan dengan mudah.

4. PlayPlay

Salah satu game yang bisa kalian coba selanjutnya adalah PlayPlay. Sama seperti permainan lainnya dimana kalian akan dihadapkan dengan beberapa misi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan imbalan dari mereka.

Game ini sudah terbukti membayar dan bisa kalian andalkan untuk menghasilkan uang dari rumah secara online.

Baik pengguna android atau iOS, kalian sudah bisa menginstall permainan ini dengan mudah. Playplay menawarkan banyak sekali game yang bisa dimainkan diantaranya Cookie Crush, Ludo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, sayangnya permainan ini tidak bisa kalian dapatkan di Google Playstore atau App Store. Dan jika ingin mendapatkannya kalian bisa mengunjungi beberapa situs web di Google.

5. Hago

Hago juga termasuk game penghasil uang terlegit dan banyak sekali yang menggunakannya. Permainan ini sangat populer ditahun 2010 hingga sekarang.

Banyak misi yang harus kalian selesaikan dengan mudah, selain itu banyak sekali jenis permainan yang bisa kalian mainkan untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Untuk bisa menginstall Hago, kalian harus meggunakan aplikasi pihak ketiga yakni Lucky Miner. Agar Hago apk bisa terpasang di smartphone kalian masing-masing.

Dengan memainkan banyak game kalian bisa mendapatkan imbalan berupa koin dan kumpulkan hingga banyak. Dan nantinya bisa kalian tukarkan dengan saldo e-wallet dengan mudah.

6. Island King

Island king termasuk salah satu game populer dan dipercaya bisa menghasilkan uang dengan mudah. Perlu diketahui, jika island king merupakan aplikasi penghasil saldo dana terpercaya yang bisa digunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Island King menawarkan gameplay yang sangat menarik dan akan mengajak kalian berpetualangan dengan membangun pulau keren.

Untuk mencapai level tertinggi kalian harus bisa memainkan game ini secara terus menerus. Di game island king terbagi menjadi dua jenis koin yaitu koin merah dan koin biasa.

Tentu saja koin tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli semua kebutuhan pada game. Misalnya membangun pulau, dan coin merah bisa kalian tukarkan dengan saldo atau uang cash melalui rekening bank.

7. TopRich

TopRich akan mengajak kalian untuk bermain game sembari menghasilkan uang dengan cepat. Kalian akan bermain game puzzle yang sangat seru dan tidak membuat bosan.

Namun, permainan puzzle yang dihadirkan sangat mudah dan tidak akan mempersulit para penggunanya nanti. Sehingga permainan lebih cepat terselesaikan.

Dan yang lebih menarik lagi, jika Toprich memiliki mini game yang sangat beragam. Seperti game mobil dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tugas utama kalian adalah bermain game secara bebas dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya hingga bisa ditukarkan dengan uang asli. Toprich juga memudahkan para penggunanya ketika melakukan proses pencairan.

8. Funluck

Siapa yang tidak mengenal Funluck? Permainan ini kerap diburu oleh warganet yang ingin menghasilkan uang secara online. Funluck juga termasuk salah satu game penghasil saldo dana tercepat dengan mudah dan langsung ke rekening kalian.

Beberapa misi yang harus kalian selesaikan yakni bermain game dan kumpulkan koin hingga banyak.

Jika berhasil terkumpul, kalian bisa menukarkannya dengan saldo Dana. Untuk menambah penghasilan kalian bisa melakukan check-in harian secara rutin, mengundang teman.

Download aplikasi dan lainnya agar koin yang kalian hasilkan cepat bertambah banyak. Maka dari itu, jika kalian tertarik ingin mencoba menggunakan funluck, silahkan donwload gamenya sekarang juga.

9. Mager

Game penghasil saldo dana yang bisa kalian mainkan adalah Mager, game ini memiliki nama yang sangat unik dan cocok sekali untuk kalian yang doyan mager. Namun, yang lebih menarik lagi, kalian bisa hasilkan uang dengan cepat.

Berbagai mini games bisa kalian mainkan dengan mudah seperti TapTap dan kalian hanya perlu mengetuk gambar sebanyak mungkin hingga gambar jatuh kebawah.

Banyak cara lainnya untuk menambah penghasilan, seperti mengundang teman dengan menggunakan kode referral.

Semakin banyak teman yang kalian undang maka akan banyak pula poin yang kalian dapatkan nanti. Jadi, uang yang kalian peroleh juga akan semakin banyak. Nah, jika kalian tertarik silahkan download permainannya sekarang juga.

10. Lucky Popstar

Game penghasil uang terakhir adalah Lucky Popstar. Permainan ini sangat pas sekali untuk kalian yang menyukai game puzzle.

Selain itu, Lucky Popstar bisa kalian mainkan secara gratis di smartphone. Untuk kalian yang berhasil memenangkan game di lucky popstar, maka bisa mendapatkan imbalan berupa dimaond.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kalian bisa melakukan login harian dan jalankan misi lainnya. Jika diamond berhasil dikumpulkan hingga banyak, maka kalian bisa menukarkannya secara langsung dengan saldo Dana.

Sebenarnya banyak pilihan dompet digital lainnya yang bisa kalian gunakan nanti. Jadi, jika kalian penasaran pastikan download gamenya sekarang juga.

Penutup

Sekian ulasan mengenai Game Penghasil Uang yang bisa kami sampaikan dipembahasan kali ini.

Kalian bisa menentukan salah satu dari kumpulan game penghasil uang yang telah kami bagikan diartikel ini secara online. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk nantikan informasi lainnya. Sekian dan terimakasih.