Download Tachiyomi Apk Aplikasi Baca Komik Manga di Android & iOS

Anna Widiastuti September 6, 2023

MataramNews.co.id – Membaca komik termasuk aktivitas seru dan menyenangkan, tidak sedikit dari kalangan pengguna smartphone yang mengunduh aplikasi baca komik manga untuk mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Banyak sekali jenis aplikasi membaca manga yang bisa digunakan secara bebas, dan kalian bisa mengaksesnya secara langsung di perangkat smartphone yang kalian gunakan.

Salah satu aplikasi membaca komik manga populer yaitu Tachiyomi Apk dan didalamnya memberikan banyak sekali keunggulan untuk bisa kalian gunakan secara gratis. Kalian bisa mengakses aplikasi ini sepuasnya, tanpa harus mengeluarkan uang lagi dan sebagainya. Oleh karena itu, tidak heran jika aplikasi ini banyak dicari oleh kalangan pengguna smartphone terutama bagi kalian yang hobi membaca komik.

Tampilan yang diberikan oleh tachiyomi sangat mudah dipahami, dan baik diakses oleh kalangan pemula. Kalian bisa menemukan ratusan judul komik manga secara gratis. Baik dari komik jadul hingga terbaru dan dapat di akses dengan mudah. Maka dari itu, sebelum menggunakan aplikasi membaca manga ini sebaiknya ketahui beberapa kelebihan yang ada didalam aplikasi tachiyomi sebagai berikut.

Tentang Tachiyomi Apk

Tentang Tachiyomi Apk

Tachiyomi Apk adalah sebuah aplikasi baca komik manga yang banyak digunakan, jadi kalian tidak perlu lagi untuk membeli berbagai buku komik untuk dapat membacanya secara bebas. Karena, didalam aplikasi ini sudah tersedia semua jenis komik manga yang bisa kalian gunakan sepuasnya. Cara menggunakan tachiyomi sangat mudah dan tidak berbeda dengan aplikasi baca komik yang lainnya.

Hanya menggunakan perangkat smartphone saja, kalian sudah bisa membaca beragam jenis komik pilihan untuk bisa digunakan secara bebas. Sampai sekarang masih banyak kalangan pecinta komik manga yang mencari link download aplikais tachiyomi ini. Oleh karena itu, jika kalian penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi baca komik manga ini pastikan untuk download aplikasinya sekarang juga.

Selain itu, didalam aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan komik yang sangat beragam dan bisa ditentukan secara bebas. Baik dari komik lawas hingga terbaru sudah tersedia didalamnya untuk bisa kalian baca dan cocok digunakan untuk mengisi kekosongan waktu dan sebagainya. Semua komik manga terbaik sudah tersedia di tachiyomi dan siap kalian baca kapan saja.

Beberapa manga terkenal yang dapat dinikmati adalah Naruto, One Piece dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu, dengan adanya aplikasi baca komik ini, kalian tidak perlu kesulitan untuk mencari komik manga berkualitas lagi, karena semuanya sudah tersedia di smartphone untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Dan untuk mengetahuinya lebih detail mengenai aplikasi tachiyomi ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Tachiyomi Apk

Fitur Tachiyomi Apk

Untuk kalian yang hobi membaca komik manga, maka tachiyomi apk sangat cocok untuk kalian gunakan secara bebas. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan banyak fitur unggulan yang akan memudahkan kalian ketika mengakses aplikasinya secara langsung. Para pengguna juga bisa menyimpan semua koleksi manga dengan mudah dan gratis. Ada pun beberapa fitur yang ada didalam aplikasi tachiyomi sebagai berikut.

Pilihan Judul

Tentu saja aplikasi ini telah menyiapkan beragam judul pilihan untuk bisa kalian coba tentukan secara bebas. Pasalnya, kalian bisa membaca semua komik manga secara bebas dan gratis. Beberapa judul manga tersebut meliput komik jadul hingga yang paling baru, dan kalian bisa mengaksesnya dengan mudah dalam mode online atau offline.

Tanpa Iklan

Keunggulan lainnya yang ada didalam aplikasi baca komik manga ini adalah bebas iklan. Tampilan iklan yang mengganggu membuat siapa pun menjadi risih dan tidak ingin mengakses aplikasinya lagi. Namun, hal ini tidak dapat kalian temukan didalam aplikais baca komik ini. Oleh karena itu, kalian wajib mengunduh aplikasi ini sekarang juga.

Kustomisasi

Dan fitur lainnya didalam aplikasi baca komik ini adalah kustomisasi. Para pengguna dapat mengkustomisasi mode bacaan didalam aplikasi atau website tachiyomi ini, selain itu kalian juga dapat memfilter tampilan, warna, dan hal lainnya yang telah disiapkan oleh aplikasi tersebut.

Pastinya kalian bisa mendapatkan beragam aplikasi menarik lainnya secara bebas. Maka dari itu, untuk membuktikannya secara langsung kalian dapat mengunduh aplikasi baca komik manga ini sekarang juga. Melalui tautan download yang akan kami sajikan dibawah ini.

Download Tachiyomi Apk Terbaru 2022

Secara khusus aplikasi baca komik ini disajikan kepada kalian yang ingin membaca komik secara gratis. Menariknya lagi para pengguna akan dibebaskan untuk menentukan judul komik mana yang akan di baca sesuai keinginan masing-masing. Terlebih cara menggunakan tachiyomi sangat mudah, dan kalian tidak bisa mendapatkan aplikasi ini di Google playstore.

Melainkan melalui situs tertentu seperti di ulasan ini yang akan berikan link download Tachiyomi APK untuk bisa kalian coba gunakan sekarang juga. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

NamaTachiyomi Apk
Ukuran18 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi6.0 lebih tinggi
DeveloperInorichi
Link DownloadDISINI

Cara Install

Banyak pengguna yang masih kesulitan untuk bisa memasang aplikasi membaca komik ini, dan kalian sudah bisa menyelesaikannya dengan cepat dan harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Untuk mengetahuinya lebih jelas, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download Tachiyomi APK terlebih dahulu
  2. Kemudian, masuk ke bagian Pengaturan di ponsel
  3. Pilih bagian keamanan dan silahkan aktifkan sumber tak dikenal atau Uknown source
  4. Selanjutnya, buka file panyimpanan dan temukan file tachiyomi tadi
  5. Jika sudah ketemu, tekan install untuk memulai proses pemasangan
  6. Dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil
  7. Selesai

Dan kalian bisa menyimak langkah diatas untuk bisa menginstall aplikasi tersebut dengan mudah. Kalian juga bisa mendapatkan semua kelebihan didalamnya untuk membaca beragam judul komik secara bebas dan gratis. Maka dari itu, untuk kalian pecinta komik silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Tachiyomi Apk diartikel ini, dan kalian bisa download serta install aplikasinya disini untuk memberikan kemudahan ketika mengakses aplikasinya secara langsung. Dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.