Download Picka 30 Days to Love Mod Apk Tanpa Iklan Unlimited Money

Anna Widiastuti September 6, 2023

MataramNews.co.id – Di platform google playstore sendiri kalian bisa menemukan beragam jenis game simulasi yang dapat dimainkan secara gratis. Seperti game Picka 30 Days to Love, yang namanya sedang trending dan banyak dibahas oleh kalangan pecinta games di Indonesia. Permainan ini termasuk salah satu game simulasi dating, jadi kalian akan berperan sebagai karakter yang memiliki pacar virtual layaknya dunia nyata.

Selain itu, permainan ini masih tergolong aman karena tidak terlalu memberikan unsur dewasa yang berlebihan. Cara memainkannya sangat mudah, kalian hanya perlu mengunduh gamenya terlebih dahulu. Dan permainan ini memiliki beberapa fitur premium yang wajib kalian upgrade terlebih dahulu, tentu saja kalian wajib menyiapkan uang untuk bisa menggunakan seluruh akses premium digame dating tersebut.

Namun, tidak perlu khawatir bagi kalian yang tidak ingin kesulitan untuk mengeluarkan uang dan sebagainya. Karena, kalian dapat memainkan Picka Mod APK yang telah dibekali dengan beragam fitur unggulan yang sangat canggih untuk kalian coba. Semua fitur premium yang disajikan bisa digunakan secara gratis, tanpa harus mengeluarkan uang lagi dan sebagainya. Maka dari itu, untuk mengetahui fakta menarik tentang game dating tersebut, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Picka 30 Days to Love Mod Apk

Tentang Picka 30 Days to Love Mod Apk

Picka 30 Days to Love merupakan sebuah game dating virtual yang sangat romantis dan buatan pihak ketiga. Permainan ini banyak dimainkan oleh kalangan pengguna, dan dikembangkan oleh Bagel Inc. Sampai sekarang banyak kalangan pemain yang tertarik ingin memainkannya secara langsung. Oleh karena itu, jika kalian ingin memainkan game ini pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Gameplay yang disajikan oleh permainan ini sangat sederhana dan memiliki kesamaan dengan game serupa lainnya. Sebenarnya, Picka 30 Days to Love sudah tersedia di google playstore dan dapat kalian unduh secara gratis. Di game picka mod ini kalian akan berperan sebagai diri sendiri serta berinteraksi dengan beragam karakter pada game secara bebas.

Karakter tersebut akan berperan sebagai pacar kalian nanti, selain itu picka mod sendiri memiliki tema kencan dan bisa di dikatakan sangat aman dan tidak menyediakan unsur yang vulgar didalamnya. Di sisi lain, dari segi fitur yang dihadirkan sangat menarik untuk bisa kalian gunakan secara gratis. Silahkan simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Picka Mod Apk

Picka Mod APK ini memiliki banyak sekali keunggulan fitur yang sangat menarik untuk bisa kalian coba. Selain itu, semua fitur yang diberikan dapat diakses secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi dan sebagainya. Oleh karena itu, pastikan kalian mengetahui keunggulan fitur mod terlebih dahulu dengan menyimak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Salah satu fitur unggulan yang banyak dicari oleh kalangan pengguna saat ini adalah uang tak terbatas. Jadi, kalian bisa menentukannya sendiri ingin membeli jenis item mana yang akan digunakan. Uang yang diberikan secara tak terbatas ini akan memudahkan kalian ketika bermain game nanti. Tentu saja sangat menguntungkan para pengguna dan tanpa perlu merasa cemas akan kehabisan.

Unlock All

Fitur selanjutnya didalam permainan ini adalah terbukanya semua item yang kalian butuhkan, dan bisa digunakan secara bebas. Jadi, kalian bisa memilih jenis item mana yang akan digunakan untuk bermain game. Didalam game ini juga menyediakan karakter atau skenario terbaru yang banyak dikunci. Namun, kalian bisa membukanya secara langsung dan gratis.

Bebas Iklan

Pastinya permainan ini sudah bisa dimainkan tanpa adanya ganguan iklan sedikitpun. Kehadiran iklan memang membuat siapa pun menjadi terganggu dan membuat permainan tersebut tidak seru lagi untuk dimainkan. Oleh karena itu, dengan memainkan picka mod kalian bisa mendapatkan fitur no ads dan tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya.

Gameplay

Dari segi gameplay yang ditawarkan permainan ini sangatlah menarik dan bisa kalian coba sekarang juga. Jadi, kalian bisa menikmati game tersebut untuk mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Game dating sendiri memang memiliki keseruan tersendiri, khususnya kaum jomblo wajib memainkan game simulasi ini dan seru-seruan dengan pasangan virtual kalian nanti.

Tentu saja kalian bisa mendapatkan kelebihan fitur mod yang lainnya untuk bisa di gunakan secara gratis. Semua fitur yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik dan menjadikan permainan lebih mudah lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, jika kalian tertarik maka kami akan siapkan link downloadnya sebagai berikut.

Download Picka Mod Apk Terbaru 2022

Masih banyak kalangan pecinta games simulasi yang tertarik ingin merasakan keseruan digame dating tersebut. Dan untuk mendapatkan versi aslinya, kalian hanya perlu masuk ke Google playstore saja. Selain itu, cara memainkannya tergolong mudah karena memiliki tampilan yang sangat mudah untuk dipahami.

Namun, untuk kalian yang tertarik memainkan versi modifikasinya kami akan bagikan secara gratis untuk bisa dimainkan sekarang juga. Dan dapatkan semua fitur unggulan yang sudah bisa digunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi, dan silahkan lihat detail nya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaPicka Mod Apk
Ukuran23 MB
Sistem Operasi5.0 keatas

Cara Install

Proses penginstallan permainan mod ini bisa kalian selesaikan dengan mudah, yaitu dilakukan secara manual dan harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu di menu Pengaturan. Namun, bagi kalian yang masih belum paham silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, download Picka Mod APK dengan menekan tautan diatas
  2. Jika sudah, buka Pengaturan di ponsel
  3. Pilih opsi Keamanan dan aktifkan sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya buka file manager dan masuk ke folder download
  5. Carilah file Picka Mod APK yang telah di unduh
  6. Setelah ketemu, tekan install
  7. Biarkan prosesnya berjalan sampai selesai
  8. Selesai

Jadi kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk dapat memasang game tersebut, setelah proses penginstallan telah selesai kalian dapat memainkannya secara langsung dan temukan banyak sekali keunggulan didalamnya untuk bisa kalian coba secara gratis. Untuk pecinta game simulasi, maka pastikan untuk download Picka Mod APK sekarang juga.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Picka Mod APK untuk bisa kalian coba mainkan, dan pastikan untuk download serta install permainannya secara langsung melalui tautan yang telah kami berikan diatas. Dan gunakan keseluruhan fitur unggulan yang telah di siapkan oleh game tersebut secara gratis. Semoga bermanfaat untuk kalian semuanya, terimakasih.