FM WhatsApp ( FM WA ) Apk Download Terbaru & Anti Baned

MataramNews.co.id – Belakangan ini muncul sebuah aplikasi bernama FM WhatsApp yang tengah ramai diperbincanglan. Aplikasi modifikasi ini mempunyai banyak sekali fitur menarik, sehingga banyak orang menggunakannya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kamu semua pasti kebanyakan adalah pengguna Androiid. Dan pengguna Android juga sudah pasti tidak asing dengan namanya aplikasi WhatsApp. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi pesan instan yang banyak digunakan untuk berkomunikasi.

Namun saking populernya WhatsApp, membuat banyak pihak ketiga yang bermunculan.

Kebanyakan dari mereka adalah melakukan modifikasi pada aplikasi tersebut. Salah satunya adalah kemunculan aplikasi WhatsApp Mod, seperti GB WhatsApp, Fouad WhatsApp, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak WhatsApp mod yang ada saat ini, terdapat salah satu aplikasi yang baru dan memiliki fitur yang lebih lengkap.

Aplikasi ini disebut dengan FM WA. Bahkan versi barunya sendiri baru saja dirilis. Sehingga tak heran jika saat ini banyak sekali pengguna aplikasi seperti ini.

Kemudian jika kamu memang berminat untuk menggunakan aplikasi yang seperti itu, maka kamu bisa menggunakan FM WA.

Selain memang karena banyak penggunannya, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur unggulan yang sangat menarik.

Bahkan aplikasi ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok dibandingkan dengan versi yang original. Sehingga wajar saja jika aplikasi ini mempunyai banyak pengguna.

Nah jika kamu penasaran dengan aplikasi modifikasi tersebut, kamu simak saja ulasan menarik dan lebih lebih lengkap di bawah ini. Berikut diantaraya :

Review FM WhatsApp

Review FM WhatsApp

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa aplikasi WhatsApp Modifikasi memang menjanjikan fitur yang lengkap.

Namun yang namanya aplikasi pihak ketiga pasti memiliki resiko. Maka dari itu, disarankan agar kamu download aplikasi WhatsApp terbaru yang jelas sudah aman.

Salah satunya adalah pada aplikasi FM WhatsApp yang diketahui memiliki banyak sekali pengguna.

Bagi kamu yang sudah berpengalaman di dunia aplikasi modifikasi, mungkin sudah sering mendengar aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan pengalaman dan kenyamanan dalam melakukan chatting di WhatsApp.

Salah satu update terbaru yang sudah dilakukan oleh pihak pengembang adalah aplikasi aman dari banned.

Selain itu, update aplikasi memang bertujuan untuk memperbarui fitur yang ada, supaya memberikan layanan terbaik pada pengguna.

Bahkan meski aplikasi ini merupakan Mod, namun kamu akan mendapatkan banyak sekali fitur terbaru dan menarik di WhatsApp.

Kemudian aplikasi yang disebut dengan FM WA ini juga dikenal dengan tampilan yang sederhana dan simpel.

Sehingga membuat pengguna lebih mudah dalam menggunakan aplikasi ini. Terlebih dengan pengguna baru atau masih newbie.

Bahkan selama ini FM WA disebut-sebut menjadi salah satu pesaing dari GB WhatsApp. Sebagaimana kamu ketahui, bahwa GB WhatsApp sudah sangat populer bagi pengguna aplikasi modifikasi.

Kedua aplikasi ini menyediakan sejumlah fitur menarik. Mulai dari pengaturan privasi yang lengkap hingga anti banned. Selain itu, antarmuka dari aplikasi ini sangat mudah dan simpel, sehingga pengguna pemula pun bisa menggunakannya dengan mudah.

Fitur FM WA

Dalam sebuah aplikasi modifikasi, sudah jelas bahwa aplikasi seperti ini menawarkan banyak sekali keunggulan dari segi fiturnya.

Bahkan kamu tak akan menemukan fitur sebanyak itu dalam WhatsApp versi original. Sebab fitur yang sedemikian rupa tersebut hanya bisa kamu temukan dalam WhatsApp Mod.

Dengan fitur-fitur menarik seperti itu, maka kamu bisa lebih nyaman dan leluasa dalam menggunakan aplikasi ini.

Ditambah dengan aktivitas sehari-hari yang membuat kamu lebih senang menggunakannya. Kemudian, seperti apa saja fitur tambahan dalam aplikasi tersebut, berikut diantaranya :

  • Pilihan stiker dan emoji yang beragam
  • Bisa kirim file dalam jumlah besar
  • Tersedia tema yang sangat banyak
  • Bisa mengganti font tertentu
  • Bisa menghilangkan tanda centang biru
  • Bisa menyembunyikan status mengetik
  • Bisa melihat pesan yang terhapus
  • Bisa mendownload status orang
  • Bisa memalsukan keterangan terakhir dilihat
  • Melihat status orang lain tanpa diketahui pemilik status
  • Mengunci aplikasi
  • Menggunakan keamanan akun ganda
  • Centang biru hanya ketika kamu membalas chat
  • Bisa mengkloning aplikasi dalam satu perangkat
  • Melihat status yang dihapus
  • Memulai chat tanpa harus menyimpan kontak dulu
  • Anti banned.
  • Dan masih banyak lagi.
Baca Juga :  Download Prequel Premium Mod Apk All Unlocked & Tanpa Watermark

Sebenarnya masih banyak sekali yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi tersebut. Kamu bisa merasakan menariknya fitur dari FM WA jika menggunakannya sendiri. Kemudian bagimana cara mendapatkannya, di bawah ini akan dijelaskan caranya.

Download FM WhatsApp

Setelah kamu membaca dan mengetahui mengenai FM WhatsApp beserta fitur-fiturnya, maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi tersebut. Kamu tak perlu repot untuk mencari dan menggunakannya. Sebab aplikasi ini cukup mudah didapatkan.

Namun sayang, kamu tak bisa mendapatkan aplikasi ini di market resmi. Sebab, kamu hanya bisa mendapatkan aplikasi ini hanya melalui link di internet.

Selain itu, dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga, kamu tak akan bisa menemukannya di Play Store atau App Store.

Namun kamu tak perlu khawatir, sebab di bawah ini sudah tersedia link yang bisa kamu gunakan untuk mendownload aplikasi tersebut. Kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Nama ApkFMWhatsApp
Versi Saat Ini8.93
Ukuran File46.67 MB
Terakhir Diperbarui7 Agustus 2021

Cara Install FMWhatsApp

Setelah kamu mencoba mendownload aplikasi ini, kamu juga harus mencoba untuk menginstall aplikasinya agar kamu bisa menggunakannya.

Namun dikarenakan aplikasi ini bukan berasal dari Play Store atau market resmi, sehingga cara install pun berbeda dengan yang lainnya.

Kemudian agar bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengetahui cara khusus yang digunakan untuk install aplikasi ini. Di bawah ini sudah tersedia tutorial untuk install aplikasi tersebut, berikut diantaranya :

  • Pertama, kamu klik saja link download yang telah tersedia,
  • Kamu tunggu proses download hingga selesai,
  • Kemudian kamu buka menu Pengaturan pada perangkat, dan kamu pilih opsi Security/Keamanan,.
  • Setelah itu, kamu aktifkan opsi ‘Sumber Tidak Dikenal’ atau ‘Unknown Source’,
  • Selanjutnya, kamu cari file yang sudah kamu download tadi,
  • Jika sudah ketemu, kamu klik buka dan pilih install app,
  • Tunggu beberapa saat hingga proses install selesai,
  • Nah disini, kamu diminta untuk login kembali agar bisa menggunakan aplikasi FM WhatsApp ini,
  • Selesai.

Masalah yang Sering Muncul saat Menggunakan Aplikasi

Dalam setiap penggunaan aplikasi modifikasi, sudah pasti akan ada masalah yang muncul. Mulai dari masalah penggunaan aplikasi hingga aplikasi yang tiba-tiba error. Namun kamu tak usah bingung, sebab masalah yang muncul menjadi sebuah hal biasa yang terjadi pada aplikasi modifikasi, seperti di bawah ini :

  • Tidak Bisa Log In Kembali
  • Aplikasi Tiba-Tiba Lemot
  • Fitur Tidak Berfungsi dengan Baik
  • Fitur Aktif Sendiri
  • Tiba-Tiba Aplikasi Baru Muncul

Kelebihan FM Whatsapp

Banyaknya pengguna yang mencari FM Whatsapp mod apk bukan tanpa alasan. Ini dikarenakan ada berbagai kelebihan yang didapatkan. Kelebihan ini dijamin tidak kamu dapatkan di versi asli, yaitu versi yang kamu dapatkan di Playstore.

Adapun sebagian besar kelebihan yang dimiliki yakni dari fitur yang sangat lengkap. Namun ternyata bukan hanya itu, masih ada beberapa lagi yang perlu kamu ketahui. Selengkapnya, silahkan simak kelebihan yang kami rangkum sebagai berikut!

Tanpa Root HP

Memang tidak semuanya, namun sebagian besar aplikasi modifikasi memerlukan rooting pada perangkat. Jika tidak, maka aplikasi tersebut tidak bisa diinstal di HP. Root sendiri adalah proses pengubahan perangkat untuk mendapatkan akses lebih tinggi.

Perlu diketahui, HP yang sudah mengalami rooting lebih rentan terhadap malware dan virus. Bukan hanya itu saja, kamu juga bakal kehilangan masa garansi karena vendor tidak menerima perangkat yang telah diubah akses perizinannya.

Untungnya FM Whatsapp versi terbaru tidak memerlukan root ketika dipasang di HP. Simpel, kamu hanya perlu download aplikasinya dari link yang kami berikan diatas, kemudian langsung menginstalnya.

Gratis

Kelebihan selanjutnya sudah pasti karena gratis, siapa saja pasti menyukai aplikasi dengan fitur lengkap yang dapat digunakan gratis. Aplikasi versi asli memang gratis, kamu bisa mendapatkannya di Toko Aplikasi, baik Playstore maupun Appstore.

Namun tentu saja dalam hal fitur masih kalah jauh dengan versi modifikasi. Ada sebagian fitur yang ditambahkan dan tidak ditemukan di versi aslinya. Ada juga fitur yang baru dan tidak ditemukan di versi resmi.

Minim Iklan

Meskipun termasuk aplikasi modifikasi, namun FM Whatsapp sangat minim iklan. Bahkan sebagian waktu tidak ditemukan iklan sama sekali. Kamu bebas menggunakannya tanpa gangguan apapun sehingga jauh lebih nyaman.

Berbeda dengan Whatsapp mod apk lainnya yang sebagian besar terdapat iklan. Sebenarnya wajar, karena iklan ini merupakan pemasukan utama bagi pengembang ketiga. Tetapi jika muncul terlalu banyak dan terlalu sering, maka dipastikan mengganggu.

Kekurangan FM Whatsapp

Penting sekali mengetahui apa saja kekurangannya dibalik kelebihan yang dimiliki. Setiap aplikasi pasti memilikinya, jadi bukan hanya kelebihan saja. Dengan mengetahui kekurangannya, kamu bisa membandingkan dengan kelebihannya.

Maksudnya, kamu bisa membuat keputusan apakah tetap menggunakan FM Whatsapp mod apk atau tidak setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Jika diatas adalah kelebihannya, dibawah ini adalah kekurangan yang dimiliki!

Baca Juga :  Provid Whatsapp Profile Video Apk Ubah PP WA Jadi Gerak

Update Manual

Ketika menggunakan aplikasi modifikasi, maka kamu harus siap update secara manual. Ini dikarenakan tidak ada fitur update otomatis seperti halnya versi resmi. Di versi asli, kamu akan mendapatkan notifikasi ketika membuka aplikasinya.

Selanjutnya tinggal klik update atau download dan instal untuk mendapatkan versi terbaru. Tidak demikian jika menggunakan WA mod apk, tidak ada fitur atau notifikasi pembaruan. Namun demikian, kamu bisa memperbarui aplikasi melalui menu pengaturan.

Ilegal

FM Whatsapp adalah aplikasi yang dimodifikasi dari versi resmi yang dilakukan pihak ketiga. Ini artinya, aplikasi ini tidak resmi atau bisa dikatakan ilegal. Tidak ada hubungan antara pengembang resmi dengan moder, bahkan moder sebenarnya tidak mendapatkan izin.

Banned Akun Whatsapp

Masih berhubungan dengan kerugian kedua, risiko selanjutnya adalah banned akun Whatsapp. Alasannya jelas, bahwa aplikasi modifikasi tidak mendapatkan izin dari pengembang resmi. Bahkan pengembang resmi telah mengeluarkan pernyataan.

Siapa saja yang menggunakan aplikasi modifikasi bakal mendapatkan sangsi berat. Sangsi yang dimaksud tentu saja pemblokiran atau banned akun permanen. Jika hal ini terjadi, maka kamu harus membuat akun baru lagi dengan nomor baru.

Tidak 100% Aman

Selanjutnya dari segi keamanan yang menjadi kerugiannya. Karena ilegal, aplikasi ini tidak ditemukan di Toko Aplikasi. Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah download FM Whatsapp versi terbaru melalui sumber ketiga.

Adapun sumber ketiga yang dimaksud adalah dari situs penyedia layanan download. Ada banyak sekali tentunya, jadi sangat mudah untuk mendapatkannya. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi tersebut terdapat virus atau malware.

Perbandingan FM Whatsapp Mod dengan Versi Asli

Apa sih yang membedakan antara versi asli dengan Whatsapp mod apk? Pastinya banyak sekali, kamu bisa mengetahuinya dari fitur yang disebutkan. Namun fitur tersebut hanya berlaku bagi versi modifikasi, tidak ada penjelasan mengenai versi asli.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, kamu harus menyimak apa yang kami sampaikan di bab ini. Ada banyak perbedaan yang akan kamu temukan jika menggunakannya. Namun sebelum itu, sebaiknya perhatikan tabel berikut!

WhatsApp ResmiFM WhatsApp Apk Mod
Pilihan tema hitam dan putihTema beragam tanpa aplikasi tambahan
Tidak bisa ganti font di aplikasiBanyak pilihan font gratis
Pesan terhapus tidak bisa terbacaBisa membaca pesan terhapus
Checklist biru pertanda pesan dibacaMenyembunyikan checklist biru
Sistem lebih amanKurang aman karena hasil modifikasi
Update resmi di PlaystoreTidak ada jaminan update resmi
LegalIlegal karena tanpa izin pihak resmi

Cara Mengganti Tema FM Whatsapp

Salah satu fitur unggulan FM Whatsapp versi lama dan terbaru yakni dari banyaknya tema yang tersedia. Tetapi kamu tidak langsung mendapatkannya setelah menginstal aplikasi. Artinya, kamu harus melakukannya secara manual dengan tutorial dibawah ini!

  • Buka aplikasi WA mod.
  • Klik ikon tiga titik yang di halaman utama aplikasi.
  • Pilih menu Tema atau Themes.
  • Pilih salah satu tema yang kamu inginkan.
  • Klik preview untuk melihat hasilnya apakah cocok atau tidak.
  • Jika yakin sesuai keinginan, silahkan klik Save atau Simpan.

Apakah FM Whatsapp Aman?

Sebelum menggunakan aplikasi Whatsapp modifikasi ini, ada baiknya kamu menyimak penjelasan dari kami mengenai keamanannya. Jika dilihat dari bab kerugian yang disampaikan diatas, pastinya kamu berpendapat bahwa aplikasi ini tidak aman.

Kenapa dikatakan tidak aman? Jela saja, karena ada risiko virus yang mengancam kinerja HP. Jika sebuah perangkat terdapat virus, maka sebagian software atau hardware nya tidak bisa bekerja optimal. Bahkan banyak kasus HP rusak karena ada virus di dalamnya.

Selain itu, risiko malware juga perlu diperhatikan karena membahayakan data dan privasi. Belum lagi penggunaan FM Whatsapp mod apk dapat mengakibatkan akun diblokir permanen. Sayang sekali tentunya jika yang kamu gunakan adalah nomor lama.

Tips Aman Menggunakan FM Whatsapp

Menarik karena ada banyak fitur keren yang tidak dimiliki versi asli. Namun ada risiko yang membahayakan sehingga perlu dipikirkan matang-matang. Jika kamu tetap ingin menggunakannya, sebaiknya pakai akun baru.

Hal ini bertujuan agar jika ternyata di banned, maka kamu tidak begitu merugi karena bukan akun utama. Selain itu, pastikan aplikasi WA mod yang di download dari website resmi pengembang ketiga. Bisa juga download di situs lain yang memang sudah terpercaya.

Jika perlu, silahkan scan aplikasi yang di download di perangkat komputer. Gunakan antivirus premium untuk hasil lebih maksimal karena fitur yang dimiliki lebih lengkap. Jangan digunakan secara berlebihan karena dapat memancing kecurigaan developer resmi.

Cara Memindahkan Chat WA Ori ke FM Whatsapp

Banyak dari pengguna Whatsapp resmi ingin pindah ke versi mod, seperti FM Whatsapp. Namun sebelum memutuskan untuk pindah ke FM Whatsapp, alangkah baiknya untuk memindahkan seluruh chat WA. Terdapat serangkaian langkah yang harus diselesaikan ketika ingin melakukan pemindahan.

Langkah utama yang perlu dilakukan hanya sebanyak dua saja yakni backup dan juga restore.

Baca Juga :  Download Drakor ID Apk Nonton Drama Korea Sub Indo Gratis

Backup merupakan usaha untuk mencadangkan seluruh data berupa chat, share media, dan log panggilan yang pernah dilakukan penggunanya. Proses mencadangkan biasanya akan disimpan ke dalam folder di smartphone.

Restore merupakan langkah untuk pemulihan data Whatsapp yang sudah dicadangkan selama ini.

Kamu dapat menggunakan data yang dicadangkan dengan FM Whatsapp. Mengenai cara pemindahannya chat Whatsapp secara keseluruhan ke FM Whatsapp dapat simak berikut:

Backup Seluruh Data di Whatsapp Ori

Hal pertama yang paling penting agar Kamu dapat menggunakan FM Whatsapp tanpa kehilangan data chat, share media, dan panggilan adalah lakukan backup data. Tata cara pencadangan datanya dapat dilakukan berikut:

  • Ketuk pada bagian Settings dan pilih Chat.
  • Pilih Cadangkan Chat.
  • Tap pada bagian opsi Cadangkan. Proses backup akan dimulai dan Kamu perlu tunggu sebentar sampai prosesnya selesai.

Salin Data Backup Menuju Folder Baru FM Whatsapp

Data Whatsapp yang sudah dibackup perlu untuk dibuatkan folder baru bernama FM Whatsapp.

Pemberian nama FM Whatsapp dilakukan agar aplikasi tersebut setelah selesai diinstal dapat dibaca oleh aplikasinya. Beberapa langkan menyalin data backup:

  • Buka bagian File Manager yang ada di smartphone.
  • Buat folder baru dengan nama FM Whatsapp dan copy data yang ada di Whatsapp resmi.
  • Tempelkan data yang di-copy menuju folder baru FM Whatsapp.
  • Pastikan untuk memberikan nama folder khusus media menjadi FM Whatsapp Video.
  • Buat juga penyesuaian nama folder lainnya untuk gambar dan lain-lain dengan pengubahan menjadi FM Whatsapp.

Unistall Whatsapp Resmi

Sebelum mulai download terhadap Whatsapp mod, lakukan uninstall terhadap Whatsapp resmi.

Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya Whatsapp crash. Proses uninstall tidak akan menghapus folder baru yang nanti ditujukan penggunaannya untuk FM Whatsapp.

Cara uninstall Whatsapp resmi:

  • Tekan dan tahan pada aplikasi Whatsapp resmi.
  • Jika sudah Kamu dapat arahkan aplikasinya ke ikon gambar tempat sampah untuk uninstall.
  • Tunggu sebentar sampai proses uninstall selesai.
  • Proses uninstall aplikasi Whatsapp resmi sudah selesai.

Download Aplikasi FM Whatsapp

Kamu yang sudah selesai dalam uninstall Whatsapp resmi dapat mulai mendownload aplikasi FM Whatsapp.

Pastikan untuk download hanya dari website resminya dan cari versi terbaru. Jangan sampai salah dalam memilih versi terbaru agar Kamu tidak lagi perlu melakukan langkah tambahan memperbarui aplikasi.

Setelah proses download selesai akan dilanjutkan proses instalasi secara otomatis oleh smartphone.

Usahakan untuk mendaftarkan nomor kontak yang masih aktif saat langkah verifikasi awal. Nanti dan sampai seterusnya Kamu akan menggunakan nomor kontak yang didaftarkan untuk berkirim pesan dengan FM Whatsapp sampai Kamu putuskan untuk mengganti nomor kontaknya.

Lakukan pemeriksaan ulang guna memastikan nomor kontak yang tertera benar. Pada langkah verifikasi, Kamu juga perlu memasukkan nama email.

Restore Data untuk Penggunaan FM Whatsapp

Kami akan menjelaskan tentang langkah terakhir dalam memindahkan chat Whatsapp resmi ke FM Whatsapp.

Kamu hanya perlu restore data saja pada tahapan ini. Tepat setelah Kamu selesai melakukan verifikasi akan muncul notifikasi Backup found.

Pilih tombol Restore untuk memulai restore data. Tunggu sampai proses restore data selesai 100% dahulu.

Semakin banyak media yang Kamu share di Whatsapp sebelumnya, maka waktu yang diperlukan untuk restore juga semakin lama. Jika proses restore sudah selesai, Kamu dapat segera menggunakan FM Whatsapp dan segala fiturnya.

Cara Ubah WhatsApp Android Menjadi Iphone

Kamu bosan dengan tampilan Whatsapp resmi berbasis Android. Mengapa tidak mencoba untuk mengubah tampilannya menjadi seperti yang ada di iPhone?

Tampilannya terbilang elegan dan tidak buat bosan. Tenang saja karena hal tersebut mungkin untuk direalisasikan.

Tampilan chat di Whatsapp iPhone tidak didominasi warna hijau melainkan warna putih keabuan. Warna putih keabuan memberikan kesan yang lebih bersih dan elegan.

Kini Kamu sudah tidak sabar untuk mengganti tampilannya. Proses pengubahan juga cukup mudah sehingga dapat diterapkan oleh orang awam sekalipun.

Pastinya Kamu harus menghapus Whatsapp yang ada sekarang. Keseluruhan langkahnya dapat Kamu simak berikut.

  1. Backup seluruh data yang ada di Whatsapp resmi.
  2. Jika sudah Kamu bisa mulai untuk membuat folder baru untuk seluruh data backup. Buat folder dengan nama menjadi FM Whatsapp. Misalkan saja Whatsapp video diubah menjadi FM Whatsapp video dan seterusnya.
  3. Apabila telah selesai dalam membuat folder baru untuk FM Whatsapp, Kamu dapat mulai untuk uninstall Whatsapp resmi.
  4. Selesai uninstall segera download FM Whatsapp yang merupakan versi mod dari Whatsapp.
  5. Tunggu sampai proses selesai dan lakukan verifikasi.
  6. Selesaikan proses verifikasi hingga benar-benar tuntas.
  7. Jika sudah Kamu bisa segera mengganti temanya.
  8. Pilih ikon bergambar titik tiga atau Settings.
  9. Muncul banyak opsi dan pilih Fouad Mods
  10. Pilih masuk ke bagian menu FM Settings dan dilanjutkan ke FM Themes.
  11. Tap Load Themes dan Kamu bisa coba masuk di bagian folder untuk menyimpan script dari tema Whatsapp khusus iPhone.
  12. Tunggu sebentar dan tampilan dari bagian dalam aplikasi FM Whatsapp akan berubah seperti iPhone.

Kamu dapat mencari script dari tema iPhone di internet. Pilih yang sudah mendapatkan review positif cukup banyak agar terpercaya hasilnya.

Setelah memasang dengan tema iPhone, Kamu juga dapat menggantinya dengan tema lain di lain waktu.

Penutup

Bagaimana, sangat menarik bukan aplikasi FM WhatsApp. Dengan kamu menggunakan aplikasi seperti itu, maka kamu akan merasakan kenyamanan dalam melakukan chatting. Menarik sekali bukan? Tak ada salahnya untuk mencoba, semoga berhasil.

error: Content is protected !!