Download Tap Tap Run Mod Apk Unlimited Money Dan Gems 2023

Marno September 1, 2023

MataramNews.co.id – Pernahkah kalian berpikir untuk menjadi pelari yang sangat cepat ? Jika kalian memiliki cita – cita tersebut namun belum kesampaian, kini saatnya menuangkan cita – cita tersebut pada sebuah game bernama tap tap run mod apk. Pada game yang satu ini kalian akan menjadi manuasi yang tercepat dan sulit di kalahkan.

Di game tap tap run mod apk yang satu ini kalian akan di bantu dengan banyaknya fitur pendukung yang memang bisa meningkatkan level kecepatan di karakter yang di mainkan, bahkan bisa memodifikasi karakter kalian menjadi lebih cepat. Berbeda dengan versi aslinya yang hanya mmebuat kalian bermain standar jika belum melakukan pembelian diamondnya.

Lantas seperti apa serunya berman game tap tap run mod apk di bandingkan dengan game lainnya ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini yah.

Apa Itu Tap Tap Run Mod Apk ?

Apa Itu Tap Tap Run Mod Apk ?

Ini merupakan game Tap Tap Run yang telah di modifikasi dari aslinya, pengguna bisa memainkan gamenya dan memaksimalkan permainannya dengan hanya mengaktifkan fitur – fitur yang ada di dalamnya. Hal yang paling menarik dari fiturnya adalah adanya fitur peningkatan level pada karakter yang di mainkan sehingga ini akan membuat kalian lebih seru saat bermain.

Walaupun game ini hanya berfokus pada kecepatan berlari, namun ada item – item yang harus di beli oleh pemain sehingga membuat karakter yang di mainkan sangat cepat. Menariknya ada banyak kostum yang nantinya bisa di dapatkan seperti kostum sport, tentara dan masih banyak lagi.

Banyak item yang ada di dalamnya tidak terlepas dari yang namanya diamond, dengan diamond inilah kalian bisa mengumpulkan barang, membeli item, mengupgrade karakter serta meningkatkan level. Bagi kalian yang memang ingin memainkannya, silahkan cek dibawah ini yah untuk fitur yang ada di dalamnya berikut ini.

Fitur Tap Tap Run Mod Apk

Ada banyak fitur yang sangat mendukung buat kalian yang memang penasaran memainkan gamenya di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Unlimited Diamond

Di versi mod kali ini, kalian akan mendapatkan fitur unlimited diamond sehingga bisa dengan bebas memiliki banyak kesempatan membeli berbagai item di dalam gamenya. Di antara yang bisa kalian dapatkan adalah baju, warna rambut, aksesories keren serta masih banyak lagi yang lainnya.

Karena kalian memiliki banyak diamond maka kalian bisa membeli lebih banyak item tanpa harus takut kehabisan diamond, bahkan pembelian item mahal sekalipun bisa kalian beli yah.

2. Membuat Tampilan Gaya Menjadi Lebih Keren

Pada setiap karakter di gamenya kalian bisa membuat gaya – gayanya menjadi lebih keren dan nyentrik. Layaknya pemain yang asli di kehidupan nyata, kalian bisa memodifikasi karakternya sebelum balapan, misalnya saja dengan pembelian warna rambut, gaya rambut yang keren, baju yang sesuai, sepatu dan kelengkapan lainnya.

Penampilan kalian tentu saja sangat menarik perhatian pemain lainnya, maka dari itu modifikasi karakternya dengan sangat keren yah.

3. Tantang Pemain Lain

Yang lebih seru dari gamenya adalah, kalian bisa menantang mereka sesama pemain game ini. Namun sebelum menantang pastikan kalian telah mengupgrade karakter yang di miliki agar lebih cepat saat balapan.

Menariknya di game ini kalian tidak hanya menantang pemain lain, kalian bisa menantang seperti hewan sampai kendaraan modern saat ini. Untuk dari golongan hewan, kalian bisa menantang kuda, cheetah, kanguru serta masih banyak lagi yang lainnya.

4. Mengumpulkan Barang

Selain fokus pada balapan, kalian juga harus lebih fokus dengan mengumpulkan barang – barang yang ada di gamenya. Kumpulkan barang – barang seperti sepatu, kosmetik, kostum dan yang lainnya.

Dengan mengumpulkan barang – barang tadi, maka besar kemungkinan karakter kalian yang di mainkan akan cepat pulih dari rasa lelah.

5. Tingkatkan Kecepatan Lari

Adanya diamond yang ada di dalamnya akan membuat kalian lebih kuat dengan pembelian item yang ada. Upgrade pemain lari kalian menjadi lebih cepat di bandingkan dengan pemain lainnya. Silahkan upgrade khususnya di bagian stamia, kecepatan, kekuatan serta pemulihan.

Dengan semua itu, maka karakter bisa lebih unggul di bandingkan dengan pemain lainnya.

6. Menjadi Orang Yang Tercepat

Pada game ini salah satu misi utamanya adalah menjadikan karakter kalian menjadi lebih cepat. Karakter yang di mainkan harus memiliki kecepatan yang sangat cepat. Di gamenya kalian bisa berlatih terlebih dahulu sebelum ke arena balapan misalnya dengan menggunakan alat olah raga. Pada saat menggunakan alat olah raga, kalian bisa mengukur kecepatan larinya dengan perbandingan jarak lari per menitnya.

Semakin kalian cepat dalam berlari, maka kalian akan lebih banyak pula mendapatkan diamond atau gold.

7. Tingkatkan Levelnya

Ada banyak level yang bisa kalian mainkan, untuk lebih seru maka kalian bisa meningkatkan levelnya dan ini akan membuat kalian lebih seru saat memainkan gamenya.

Bagaimana guys, apakah kalian sudah merasa cukup dengan fitur – fitur yang ada di dalamnya ? tentu saja dengan semua fitur yang ada di dalamnya kalian akan mendapatkan lebih banyak keuntungan di bandingkan dengan bermain di versi aslinya.

Agar kalian tidak penasaran, yuk langsung saja kalian download apknya pada link dibawah ini yah.

Download Tap Tap Run Mod Apk

Nama AplikasiTap Tap Run Mod Apk
Versi1.4.8
Ukuran File39.26MB
Pengembangfffungame
Update6 Mei 2022
MODUnlimited Diamond
Link DownloadDisini

Seperti biasanya nih guys, karena ini adalah aplikasi yang bukan dari play store, maka kalian bisa mengaktifkan pengaturan dari sumber yang tidak di kenal berikut ini yah.

Cara Install Tap Tap Run Mod Apk

  1. Langsung saja kalian download apknya pada link di atas.
  2. Selanjutnya pergi ke menu “Pengaturan”–>>”Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal” selanjutnya silahkan kalian aktifkan pengaturannya yah.
  3. Sekarang kalian tinggal klik “Install” pada apknya.
  4. Tunggu sampai aplikasi terpasang.

Sampai disini maka kalian telah berhasil memasang aplikasinya dan siap untuk menjadi manusia tercepat saat ini.

Akhir Kata

Tentunya dengan dukungan kecepatan yang ada di gamenya yang bisa di upgrade dengan adanya diamond yang tanpa batas akan membuat kalian lebih seru saat bermain. Gunakan diamondnya untuk membeli berbagai item seperti rambut, gaya rambut, baju, sepatu, seragam, sampai dengan aksesories lainnya.

Upgrade juga karakter yang akan kalian mainkan dari segi stamina, kecepatan, pemulihan sampai dengan levelnya sehingga kalian selalu keluar sebagai pemenang yah.

Kami rasa hanya itu saja yang bisa di jelaskan tentang Tap Tap Run Mod Apk, semoga pembahasan yang kami sampaikan bisa di pahami dan kalian bisa memainkan gamenya menjadi lebih seru dari pada versi aslinya yah. Tunggu informasi selanjutnya tentang game baru saat ini yang akan kami bahas, jadi tetap kunjungi situs kami ini sebagai rujukan informasi teknologi terupdate yah