Download Tiktok Asia Apk Untuk Android All Unlocked Versi Terbaru 2023

Anna Widiastuti September 6, 2023

MataramNews.co.id – Tiktok menjadi aplikasi terpopuler yang digunakan oleh banyak kalangan diseluruh dunia. Aplikasi ini sudah di unduh hingga 1 Milyar pengguna dan kalian tidak perlu meragukan kualitasnya. Melalui tiktok asia, para pengguna dapat membuat video pendek dengan mudah. Untuk menarik followers kalian bisa membuat konten semenarik mungkin.

Bukan hal baru bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan mudah. Hal ini menjadi daya tarik tiktok yang bisa kalian manfaatkan. Aplikasi ini bisa memonetisasi penghasilan dengan mudah melalui konten yang kalian bagikan didalam aplikasi tersebut. Lantas apakah Tiktok Asia juga bisa digunakan untuk meraih penghasilan? Karena tidak sedikit dari pengguna yang tertarik dan ingin menggunakan tiktok asia tersebut.

Kalian juga bisa menemukan beberapa titik perbedaannya antara tiktok asia dan tiktok original. Didalam aplikasi tiktok asia, para pengguna bisa mendapatkan keunggulan fitur yang lebih. Selain itu, cara menggunakannya tidak berbeda dengan versi original. Bagi kalian yang penasaran dan ingin menggunakan tiktok asia ini, kami akan berikan penjelasannya sebagai berikut.

Tentang TikTok Asia

Tentang TikTok Asia

TikTok Asia merupakan aplikasi tiktok yang sudah lama dirilis dan bisa kalian gunakan. Untuk bisa menggunakan tiktok asia ini tidak perlu spesifikasi yang tinggi. Karena, kalian sudah dapat menggunakannya di hp dengan spek kentang sekalipun. Selain itu, banyak orang yang lebih tertarik menggunakan aplikasi ini jika dibandingkan dengan versi lainnya.

Kalian juga dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Bagi kalian yang oenasaran maka bisa menggunakan tiktok asia 19.5.5 ini. Banyak sekali fitur menarik yang dapat digunakan secara gratis. Banyak orang yang menyebutkan bahwa aplikasi ini juga dianggap sebagai budidaya tuyul yang menjanjikan.

Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan aplikasi tiktok asia di Android atau iOS. Maka bisa mengunduhnya secara langsung, namun banyak sumber yang menyebutkan bahwa kalian termasuk orang yang beruntung jika berhasil lolos dari kontrol kode OTP didalamnya yang digunakan oleh pihak developer yang akan mengawasi akun kalian.

Fitur TikTok Asia APK

Kalian dapat menemukan beragam fitur lainnya yang digunakan secara gratis, fitur yang tersedia juga akan membantuk kalian untuk menghasilkan cuan lebih banyak. Pasalnya, kalian sudah dapat menikmati semua fitur premium yang di sediakan secara gratis. Maka dari itu, untuk kalian yang penasaran silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Fitur Pencarian Konten

Fitur ini bisa digunakan untuk mencari konten yang kalian inginkan. Pasalnya, tiktok asia juga sudah memisahkan video nya berdasarkan kategori masing-masing seperti politik, kata-kata, status keren, islami, dan sebagainya. Kalian hanya perlu menginput katanya saja.

Pilihan Login Kaitkan Akun

Didalam aplikasi ini ketika awal pendaftaran maka bisa login dengan menggunakan akun sosial media. Jadi, kalian bisa login akun dengan facebook, Gmail dan lainnya. Namun, selain dua akses login tersebut kalian bisa menggunakan nomor hp sebagai alternatif untuk masuk ke aplikasi tersebut dengan mudah.

Bisa Hasilkan Uang Tunai

Tidak berbeda dengan aplikasi tiktok pada umunya, melalui aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan. Cara menggunakannya sangat mudah, dan uang bisa dicairkan melalui rekening bank dan beberapa dompet digital seperti LinkAja, DANA, Ovo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pastinya banyak sekali kelebihan didalam aplikasi tik tok asia tersebut. Masih banyak dikalangan warganet yang tertarik dan ingin mencoba mendapatkan aplikasinya secara langsung. Maka dari itu, kami akan bagikan link downloadnya dibawah ini.

Download TikTok Asia Terbaru 2022

Bukan sekedar untuk mendapatkan hiburan semata saja, kalian dapat memanfaatkannya untuk menghasilkan uang dengan mudah. Raihlah penghasilan sebanyak mungkin dan menariknya secara tunai melalui rekening bank. Aplikasi ini tidak tersedia di Google playstore, maka dari itu kalian bisa mengunduhnya secara langsung diartikel ini.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar dan ingin mencoba mendapatkan aplikasinya dibawah ini. Silahkan tekan tautannya sebagai berikut.

Cara Install

Jika berhasil mengunduh aplikasi tiktok tersebut, langkah penginstallan dilakukan secara manual dan tidak membutuhkan proses yang panjang. Caranya masih sama seperti menginstall aplikasi atau game mod lainnya. Jadi, jika kalian sudah tidak sabar silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Masuk ke pengaturan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal atau Unknown source
  2. Jika masih bingung, begini caranya masuk ke Pengaturan >> Keamanan >> Privasi >> Centang sumber tak dikenal
  3. Setelah itu, kalian bisa menginstall aplikasinya secara langsung dengan mudah
  4. Dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya berjalan sampai selesai
  5. Selesai

Hanya dengan mengikuti semua cara diatas, kalian sudah bisa menggunakan aplikasi nya secara langsung. Dan temukan banyak sekali kelebihan didalam aplikasi tersebut. Sebagai pengguna baru mungkin kalian belum mengetahui beberapa kelebihan didalam tiktok. Jadi, silahkan simak ulasan selanjutnya dibawah ini.

Perbedaan Tiktok Original dengan Tiktok Asia

Tentu saja kalian wajib memperhatikan beberapa Perbedaan Tiktok Asli dengan Tiktok Asia yang akan kami jelaskan dibawah ini. Jadi, silahkan cek selengkapnya sebagai berikut.

Tiktok Original

  • Tanpa gold atau koin yang digunakan untuk memberikan hadiah gratis pada konten kreator
  • Mendapatkan followers sangat sulit
  • Jumlah like sedikit
  • Tidak bisa masuk ke Fyp
  • Hadiah didapatkan dari undang teman
  • DLL

Tiktok Asia

  • Terdapat koin serta uang untuk para konten kreator yang aktif membuat video
  • Mendapatkan followers dengan mudah
  • Jumlah like yang banyak
  • Video akan masuk ke fyp
  • Hadiah bisa didapatkan bukan hanya invite teman saja
  • DLL

Selain itu, aplikasi ini gratis dan bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak keuntungan didalamnya. Aplikasi ini masih tergolong aman untuk digunakan diperangkat android atau iOS. Jadi, kalian bisa download aplikasi tiktok sebagai berikut.

Penutup

Dan itu lah penjelasan mengenai TikTok Asia yang dapat digunakan sekarang juga, kalian bisa menemukan banyak keunggulan didalamnya untuk menghasilkan cuan dengan mudah. Dan jangan lupa untuk nantikan informasi lainnya dari mataramnews.co.id. Semoga bermanfaat untuk kalangan pembaca, sekian dan terimakasih.