Download Training Guys Apk Mod Block Dash Untuk Android 2023

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.id – Bagi kalian yang hobi bermain game, khususnya game yang memiliki banyak tantangan didalamnya. Maka kami rekomendasikan Training Guys Apk yang menawarkan banyak sekali keseruan untuk mengisi waktu senggang sehingga kalian tidak merasa bosan atau jenuh. Permainan ini sudah tersedia di google playstore atau App store, dan bisa di unduh secara gratis pada perangkat android atau iOS yang kalian miliki.

Cara memainkan game ini tergolong mudah, karena dari konsep permainan yang diberikan sangat simpel. Memiliki antarmuka yang sangat sederhana, dan akan membuat para pemain menjadi lebih mudah lagi untuk memainkan game tersebut. Melalui game ini kalian akan bertanding dengan pemain lainnya dalam satu waktu secara bersamaan. Tentu saja kalian wajib menyelesaikan semua tugas atau misi yang telah diberikan oleh game tersebut.

Training Guys bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, ukurannya tergolong ringan dan tidak membebani perangkat kalian nanti. Sampai saat ini, permainan training boys masih banyak diminati oleh para pecinta games. Jadi, untuk kalian yang menyukai game penuh tantangan yang seru maka bisa download training guys sekarang juga. Silahkan simak penjelasannya secara detail dibawah ini.

Tentang Training Guys Apk

Training Guys Apk

Training Guys Apk adalah sebuah game dengan genre aksi dan balap yang memungkinkan kalian untuk bisa bermain dengan banyak orang sekaligus dengan mudah. Permainan ini dikembangkan oleh KitKa Games yang merupakan sebuah developer ternama yang kerap menciptakan game ternama.

Permainan ini memiliki alur cerita yang unik dan tanpa ada batasan waktu didalamnya. Selain itu, kalian akan bermain dengan pemain lainnya secara online untuk bisa menyelesaikan semua misi yang telah diberikan oleh game tersebut. Sebenarnya misi yang disajika permainan ini gampang-gampang susah. Untuk menjadi pemenang, pastikan kalian menjadi yang terakhir terlebih dahulu.

Training guys juga banyak menyediakan beragam fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis. Selain itu, kalian bisa menggunakan beberapa skin agar menjadikan tampilan lebih keren lagi dari sebelumnya. Kalian akan bersaing dengan 32 pemain lainnya secara online, dan dapatkan kemenangan dengan cara menjalankan misi atau tugas yang telah diberikan.

Cara memainkan game ini sangat mudah, dan masih banyak di mainkan oleh berbagai kalangan. Training guys bisa di unduh dengan mudah diperangkat android yang kalian punya. Oleh karena itu, jika tertarik ingin merasakan keseruan game aksi dan balap ini kami akan berikan detailnya secara lengkap. Dan silahkan simak mengenai fitur lengkap yang ada di training guys sebagai berikut.

Fitur Training Guys Apk

Training Guys APK memiliki segudang fitur menarik yang siap digunakan, dan adanya bantuan fitur ini akan membuat permainan lebih mudah dan lebih seru lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, bagi kalian yang penasaran dan silahkan ketahui daftar fitur lengkap yang ada di training guys.

Multiplayer

Tentu saja kalian akan bersaing dengan 32 pemain lainnya di arena games, untuk menjadi pemenang maka harus menjadi yang paling akhir. Memenangkan game dipermainan ini bukan hal yang mudah, maka dari itu pastikan untuk mengatur strategi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah dan cepat.

Mode Online

Permainan ini hanya bisa dimainkan dalam mode online saja dan memudahkan kalian untuk bisa terhubung dengan pemain lainnya diseluruh dunia. Cara memainkannya sangat mudah, kalian hanya perlu mengusap layar smartphone. Untuk kalian yang menyukai konsep tantangan, maka permainan ini sangat cocok di mainkan sekarang juga.

Kendalikan Karakter

Training Guys APK memungkinkan kalian untuk bisa mengendalikan karakter yang kalian miliki. Banyak sekali jenis skin karakter yang dapat digunakan dan beberapa pakaian yang bisa dicoba, seperti polisi, penjahat, koboi, penyihir, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dapatkan emas sebanyak mungkin dan menangkan gamenya dengan mudah.

Banyak Level

Dan pastinya permainan ini memiliki banyak sekali level yang bisa diselesaikan, dan semakin tinggi level maka tingkat kesulitannya pun semakin bertambah. Jadi, kalian bisa merasakan keseruan bermain game bersama teman lainnya, dan perlu diketahui bahwa training boys memiliki 4 level yang bisa kalian coba ketika bermain game nanti.

Gameplay Seru

Dari segi gameplay yang diberikan oleh training guys ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Karena Kitka games selaku pihak developer memberikan alur cerita game yang sangat seru dan menyenangkan. Membuat siapa pun menjadi betah untuk berlama-lama memainkan game tersebut dengan jangka yang sangat lama. Jadi, kalian wajib download gamenya sekarang juga.

Gratis

Permainan ini bisa di unduh secara gratis melalui google playstor eatau app store. Benar sekali jika training guys bisa di unduh dengan mudah melalui perangkat android atau iOS yang kalian punya. Untuk kalian pencinta game tantangan yang seru dan menarik, maka permainan ini sangat cocok dan wajib kalian unduh secara gratis.

Tentu saja kalian bisa menemukan beragam fitur keren lainnya didalam permainan ini, maka dari itu kalian sudah bisa memainkannya sekarang juga. Bagi kalian yang ingin merasakan keseruan game training guys apk kami akan sajikan link downloadnya dibawah ini.

Download Training Guys Apk

Permainan ini sudah tersedia di google playstore atau app store dengan mudah, dan bisa kalian install menggunakan cara otomatis. Banyak dari kalangan pecinta games yang mencari permainan ini untuk mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Tentu saja game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa.

Para pengguna juga diwajibkan untuk melakukan login terlebih dahulu untuk bisa memainkan gamenya secara langsung. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar dan ingin mencoba memainkan gamenya silahkan download dibawah ini.

Kelebihan Training Guys

Sebagai game yang seru dan menyenangkan, tentu saja banyak sekali kelebihan yang bisa kalian temukan didalam permainan ini. Banyak yang belum mengetahui kelebihan apa saja yang ada didalam permainan unik tersebut, lantas apa saja kelebihannya? Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Dari situs pihak ketiga, kalian bisa download permainan ini ke versi terbaru serta memindahkannya ke versi di app store
  • Tidak bisa melihat proses verifikasi didalamnya, dan bisa di unduh secara langsung berbeda seperti di platform playstore
  • Jika mengunduh file, maka akan di simpan di memori penyimpanan masing-masing. Maka dari itu, kalian bisa menghapus atau menginstallnya lagi ketika tidak mengunduhnya

Kekurangan Training Guys APK

Ketahui beberapa kekurangan yang ada didalam permainan menarik ini yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

  • Kadang-kadang, pihak google tidak mau memverifikasi pengintallan aplikasi dari pihak ketiga. Maka dari itu, kemungkinan besar smartphone akan menjadi rusak
  • Terdapat virus pada file yang akan mencuri semua data dan informasi penting lainnya
  • Aplikasi tidak bisa mengakses google playstore, dan tidak bisa memperbarui nya secara mekanis

Dan itulah beberapa kekurangan dan kelebihan yang ada didalam permainan training boys. Jadi, kalian bisa menyimpulkan nya apakah tertarik ingin memainkannya secara langsung atau sebaliknya. Jika penasaran, maka bisa download gamenya sekarang juga.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Training Guys APK yang bisa dimainkan, kalian bisa download dan install gamenya secara langsung. Rasakan beragam keseruan dan cocok untuk mengisi waktu santai dan sebagainya. Semoga apa yang kami share bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.