Download Vive Le Football Apk Versi Terbaru di Android 2023

Anna Widiastuti September 9, 2023

MataramNews.co.id – Kepopuleran game sepakbola membuat para pecinta game tertarik dan ingin memainkannya secara langsung. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali game dengan genre sepakbola yang dapat dimainkan. Namun, di ulasan ini kami akan bagikan informasi tentang game Vive Le Football Apk yang masih ramai dibahas oleh kalangan warganet.

Tentu saja bermain game sepakbola akan memberikan banyak keseruan, dan didalam permainan ini menyediakan fitur canggih serta grafik berkualitas tinggi yang membuat semua tampilan pada game terlihat sangat nyata. Kalian bisa memainkan gamenya secara langsung di perangkat android, dan rasakan sensasi bermain game bola seperti nyata.

Menariknya lagi kalian bisa mainkan game ini tanpa gangguan iklan sedikitpun, seperti yang kita ketahui kemunculan iklan sendiri merupakan hal umum yang biasa ditemukan ketika bermain game. Namun, kalian bisa mainkan game Vive Le Football dengan nyaman tanpa gangguan iklan. Tentu saja kalian bisa menemukan banyak kelebihan lainnya dipermainan ini. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Mengenal Game Vive Le Football Apk

Vive Le Football Apk

Di awal kemunculannya, Vive Le Football hanya tersedia dalam masa alpha test atau percobaan saja. Tujuannya yaitu untuk melihat reaksi banyak orang terutama para pecinta game khususnya sepakbola terhadap permainan ini. Dan perlu diketahui, di masa alpha test sendiri hanya beberapa orang beruntung saja yang bisa mengaksesnya secara langsung.

Jadi, tidak semua orang bisa mencobanya dengan mudah, melainkan hanya orang-orang pilihan yang telah di tentukan oleh pihak game tersebut. Setelah masa percobaan berlangsung, banyak sekali kesan dan testimony yang didapatkan dari para penggemar, tentu saja hasilnya sangat memuaskan. Hingga akhirnya Vive Le Football di rilis secara resmi oleh pihak developer.

Hingga saat ini, game Vive Le Football menjadi viral dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. Permainan sepakbola ini banyak diminati oleh semua kalangan, dan pastinya tidak berbeda jauh dengan game sepakbola lainnya. Maka dari itu, kalian bisa memainkannya secara langsung di perangkat android masing-masing.

Seperti yang kita ketahui, semua hal tentang sepakbola akan menjadi viral karena tidak sedikit kalangan warganet yang menyukai jenis olahraga ini. Dengan bermain game sepakbola, kalian bisa merasakan sensasi permainan yang seru dan pastinya tidak membuat para pemain menjadi bosan. Namun, perlu diketahui bahwa permainan ini sudah tidak tersedia di Playstore lagi.

Namun, kalian bisa mendapatkannya melalui pihak ketiga yang menyediakan tautan download Vive Le Football APK dan mengunduhnya secara gratis. Tentu saja permainan menarik ini juga dibekali dengan fitur yang lengkap dan bisa kalian mainkan secara bebas. Cara memainkannya sangat mudah, jika kalian sering bermain game bola, maka tidak asing lagi dengan konsep game yang diberikan oleh vive le football.

Fitur Menarik Vive Le Football Apk

Vive Le Football Apk

Bagi kalian yang menyukai game sepakbola seperti ini, maka bisa mainkan gamenya secara langsung dan dapatkan banyak keuntungan didalamnya secara gratis. Permainan ini dibekali dengan fitur yang canggih dan bisa kalian gunakan sepuasnya untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut.

Sama seperti game bola lainnya, dengan bermain game vive le football ini memberikan sensasi game yang sesungguhnya. Apa lagi semua tampilan yang diberikan sangat realistis dan memberikan keuntungan kepada para pemain. Oleh karena itu, untuk kalian yang tertarik pastikan simak kelebihan nya terlebih dahulu dibawah ini.

Tanpa Iklan

Dapatkan sensasi permainan yang sesungguhnya dan mainkan game sepakbola ini tanpa gangguan iklan sedikitpun. Kalian bisa memainkannya dengan nyaman dan temukan banyak kelebihan hingga tak terbatas. Tentu saja untuk menghapus iklan sendiri bukan suatu hal yang mudah.

Dimana diberlakukan pembayaran terlebih dahulu dengan jumlah yang telah ditentukan. Namun, dengan adanya permainan ini semua layanan iklan pada game telah dihapus dan memberikan kepuasan kepada para pemain.

Grafik Tinggi

Dan fitur lainnya yang ada didalam game menarik ini yaitu memiliki grafik tinggi dan berkualitas. Tentu saja dengan adanya fitur ini memberikan kemudahan kepada para pemain, dan memberikan tampilan sangat jelas serta tidak membuat mata menjadi sakit.

Sepanjang permainan ini semua tampilan game yang diberikan sangat real dan membuat keseruan tersendiri. Kalian bisa memainkannya secara langsung dan rasakan sensasi bermain game bola yang sesungguhnya. Oleh karena itu, pastikan untuk mainkan gamenya sekarang.

Lisensi Klub dari Liga Eropa

Kelebihan yang ada pada game vive le football ini adalah bisa mendapatkan lisensi dari liga eropa dengan mudah. Tentu saja membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan. Apa lagi cara memainkannya tergolong mudah dan praktis.

Banyak sekali klub besar yang ada pada liga eropa, dan didalam permainan ini berhasil mengantongi semua lisensi klub untuk bisa kalian coba mainkan secara langsung. Maka dari itu, kalian bisa melihat nama klub serta menggunakan tim tersebut sebagai tim yang akan dimainkan.

Mode Game

Dan fitur lainnya di vive le football yaitu bisa dimainkan dengan mode multiplayer dan memudahkan kalian untuk bisa bermain dengan pemain lainnya diseluruh dunia. Kalian juga bisa bermain dalam mode single atau sendiri dimana akan melawan bot AI yang ada pada game tersebut.

Kalian dapat menentukannya secara bebas untuk mendapatkan keseruan ketika bermain game tersebut. Baik bermain bersama teman atau secara single kalian bisa mendapatkan sensasi permainan yang sesungguhnya dan pastinya membuat siapa pun menjadi betah.

Gratis

Kalian bisa mainkan game sepakbola ini secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya apa pun. Oleh karena itu, untuk kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun, maka bisa mainkan game ini dan rasakan banyak keseruan yang telah tersedia secara gratis.

Dapatkan lebih banyak kelebihan yang ada dipermainan ini untuk bisa dimainkan secara gratis. Tentu saja game sepakbola ini sangat menarik dan membuat para pemain semakin terhibur. Untuk kalian yang sudah tidak sabar bermain game vive le football. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Link Download Vive Le Football Apk Terbaru 2023

Vive Le Football Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa permainan sepakbola ini sudah tidak tersedia di Google Playstore atau App store lagi. Kalian bisa menemukan melalui pihak ketiga yang ada di Google. Tentu saja permainan ini sangat unggul dan memberikan banyak kelebihan kepada para pemain, serta fitur yang berlimpah.

Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang telah tersedia secara gratis. Tentu saja, membuat permainan semakin seru dan mudah untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Dan perlu diketahui, sampai saat ini Vive le football apk masih menjadi incaran para pemain. Jika kalian salah satunya, silahkan lihat detailnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaVive Le Football Apk
Ukuran53 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperNetEase Game

Cara Install Game Vive Le Football APK

Vive Le Football Apk

Untuk bisa memasang permainan ini, kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan bisa dilakukan secara manual. Melihat game ini bukan didapatkan dari Playstore atau App store, melainkan dari pihak ketiga. Tentu saja kalian bisa menerapkannya dengan mudah dan untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial selengkapnya dibawah ini.

  1. Pastikan download game Vive Le Football APK diatas
  2. Lalu masuk ke menu Pengaturan di ponsel
  3. Pilih Keamanan dan Privasi, kemudian aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke File Manager di Ponsel untuk mencari folder download
  5. Temukan unduhan file Mod game Vive le football tadi
  6. Tekan install, dan biarkan hingga selesai
  7. Selesai

Kalian bisa mengikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan sepakbola ini. Pastikan semua cara yang dilakukan sudah benar agar bisa memainkan gamenya secara langsung. Jika berhasil, maka kalian dapat mainkan gamenya dengan mudah dan gunakan semua fitur menarik yang sudah tersedia secara gratis.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami share tentang game Vive Le Football APK untuk dapat kalian mainkan gamenya secara langsung. Kalian bisa download dan mainkan gamenya secara langsung untuk mendapatkan semua kelebihan pada game tersebut dan selesaikan semua misi-misinya dengan cepat. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.