Download Eatventure Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Anna Widiastuti September 12, 2023

MataramNews.co.id – Salah satu game memasak yang seru untuk dimainkan yakni Eatventure Mod Apk. Nama permainan ini sedang ramai dicari oleh kalangan warganet, dan akan mengajak kalian untuk memulai sebuah usaha kuliner dan menarik perhatian para pengunjung yang berdatangan. Banyak sekali misi yang harus diselesaikan agar kalian bisa mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Di dalam Eatventure Mod APK ini, kalian bisa menentukan lokasi restoran secara bebas, dan melakukan desain interior agar dapat menarik para pengunjung. Kalian bisa menumpahkan kreativitas masing-masing di permainan ini. Dan yang paling penting adalah kalian harus bisa menentukan hidangan yang di tawarkan, agar para pengunjung merasa puas dan kembali lagi mengunjungi restoran tersebut.

Bagi kalian yang menyukai dunia bisnis kuliner, tidak ada salahnya untuk memainkan game ini hanya untuk mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Kalian juga memperkerjakan para staf dan menggajinya setiap bulan. Terlebih jika tampilan grafik yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik dan realistis. Membuat para pemain menjadi terhibur dan tidak membosankan untuk memainkannya terus menerus. Penasaran? Simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Eatventure Mod Apk

Eatventure Mod Apk

Eatventure Mod Apk merupakan sebuah game simulasi yang dikembangkan oleh developer Straight Banana Games. Permainan ini akan mengajak kalian untuk bisa membangun sebuah bisnis restoran yang harus di kelola hingga berkembang menjadi pesat. Tentu saja banyak sekali item yang dibutuhkan untuk membangun usaha tersebut. Layaknya dunia nyata, kalian harus bisa mengatur semuanya dengan baik.

Kalian akan menemukan banyak pelanggan didalamnya dan memiliki selera masing-masing. Tentu saja tugas kalian adalah memuaskan mereka dan hasilkan uang sebanyak mungkin. Eatventure masuk ke dalam kategori memasak yang biasa banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak. Namun, bukan berarti orang dewasa tidak dapat memainkannya.

Apa lagi gameplay yang diberikan game ini sangat menarik, dan cocok sekali bagi kalian yang hendak memulai sebuah bisnis kuliner. Kalian bisa mencari ilmu didalamnya sembari bermain game. Permainan mod ini dibekali dengan fitur yang lengkap dan sulit kalian temukan pada versi aslinya. Perlu diketahui, jika game ini memiliki tampilan sederhana yang mudah di mainkan.

Selain itu, terdapat kontrol intuitif, dan tidak menyulitkan kalangan pemain. Kalian harus bisa memanajemen bisnis tersebut dan gunakan semua fitur mod yang telah tersedia secara gratis. Banyak orang yang penasaran dan ingin memainkannya secara langsung. Maka dari itu, bagi  kalian yang sudah tidak sabar silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Eatventure Mod Apk

Eatventure Mod Apk

Permainan ini memiliki tingkat keseruan yang tak terbatas, dan di awal game kalian akan diberikan sebuah kios limun sebelum membeli sebuah truk makanan untuk menjalankan usaha tersebut. Kalian dapat membuat sebuah kafe kecil, dan jalankan semua misi didalamnya. Menariknya lagi, semua fitur yang tersedia di permainan ini sudah tersedia secara gratis untuk bisa kalian mainkan.

Maka dari itu, kalian bisa mendapatkan keseruan bermain game yang sesungguhnya. Kalian bisa mengembangkan usaha tersebut menjadi lebih mudah lagi. Jadi, silahkan cek beberapa fitur keren yang ada didalam Eatventure Mod APK dibawah ini.

Unlimited Money

Tentu saja kalian bisa mendapatkan fitur uang tak terbatas, jadi tanpa perlu bersusah payah lagi kalian bisa mendapatkan fitur ini secara langsung dan gratis. Dengan fitur ini kalian bisa menggunakannya untuk membeli semua kebutuhan di game tersebut, seperti membuat kafe kecil dan beberapa kebutuhan memasak lainnya.

Kalian dapat mengupgrade usaha yang dikembangkan agar menjadi besar, dan tingkatkan beberapa fasilitas yang diperlukan seperti dapur, ruang makan, kamar mandi dan sebagainya. Jika fasilitasnya lengkap membuat para pengunjung akan datang berbondong-bondong dan dapatkan banyak keuntungan didalamnya.

Grafik Kehidupan Nyata

Di permainan mod ini memiliki Grafik Kehidupan Nyata yang membuat keseruan tersendiri, layaknya dunia nyata kalian bisa merasakan sensasi yang sebenarnya. Kalian bisa melihat banyak keluar masuk pelanggan untuk memesan makanan dan makan di tempat kalian tersebut. Semua grafik yang diberikan sangat realistis dan membuat permainan menjadi lebih seru lagi.

Kontrol Intuitif

Menariknya lagi jika permainan ini memiliki Kontrol Intuitif yang membuat para pemain semakin mudah untuk memainkannya. Baik untuk kalian yang baru download game ini, tidak akan merasa kesulitan ketika pertama kali masuk ke menu game tersebut. Jadi, kalian bisa melakukannya hanya dnegan beberapa ketukan saja.

Tanpa Iklan

Kalian dapat merasakan keseruan game ini tanpa iklan, dan pastinya kelebihan ini sangat sulit kalian dapatkan di versi original. Maka dari itu, kalian bisa memainkan game ini dengan nyaman tanpa adanya gangguan iklan yang tiba-tiba muncul dan membuat aktivitas kalian menjadi terganggu. Oleh karena itu, pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Banyak Level untuk Dimainkan

Fitur lainnya didalam game memasak ini yakni Banyak Level untuk Dimainkan secara bebas, tentu saja semua level yang diberikan memiliki tantangan tersendiri utnuk bisa kalian selesaikan. Di awal permainan ini, tentu saja level yang diberikan sangat mudah. Namun, semakin banyak level yang dimainkan semakin sulit pula untuk kalian selesaikan.

Permainan Manajemen Waktu

Digame ini juga akan mengajak kalian untuk bisa memanajemen waktu, layaknya mengelola bisnis dalam dunia nyata. Kalian harus dapat mengaturnya dengan bijak. Dan pastikan untuk melayani semua pelanggan dengan baik, dan jangan lupa proses pembuatan makanan yang kalian lakukan harus diselesaikan dengan cepat.

Dapatkan banyak kelebihan lainnya digame memasak ini, kalian bisa memainkannya secara langsung dan gunakan seluruh fitur mod yang telah diberikan secara gratis. Tentu saja cara memainkannya sangat mudah, dan untuk kalian yang penasaran silahkan download gamenya dibawah ini.

Download Eatventure Mod Apk Terbaru

Memulai usaha restoran bukan hal yang mudah, namun jika semua fitur yang ada di game Permainan Eatventure ini telah terbuka maka kalian dapat memainkannya dengan mudah. Permainan ini sangat seru dan bisa kalian mainkan secara langsung. Sampai sekarang banyak pecinta game khususnya yang suka memasak ingin bermain game tersebut.

Berikut ini kami akan berikan link download Eatventure Mod APK versi terbaru untuk bisa kalian mainkan secara gratis. Kalian bisa mendapatkan banyak keunggulan didalamnya, untuk dapatkan kemudahan ketika memainkan game tersebut. Silahkan lihat detailnya terlebih dahulu.

NamaEatventure Mod Apk
Ukuran112 MB
VersiTerbaru
Update15 Oktober 2022
DeveloperStraight Banana Games
OS Minimal4.4+

Cara Install

Kalian bisa menyelesaikan langkah penginstallan permainan ini dengan mudah, mungkin banyak dari kalian yang belum memahami bagaimana proses penginstallan permainan ini. Dari pada penasaran, kami akan bagikan tutorial selengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Eatventure Mod APK melalui tautan diatas
  2. Kemudian, buka Pengaturan di ponsel
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, dan aktifkan sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file manager di HP dan cari lah folder download
  5. Temukan unduhan file mod tadi, dan klik install
  6. Tunggu sampai selesai
  7. Selesai

Kalian hanya perlu mengikuti semua tutorial diatas untuk bisa menyelesaikan proses pengisntallan permainan ini. Jika gamenya berhasil di pasang, silahkan mainkan secara langsung dan jangan lupa untuk menggunakan seluruh fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis, kalian juga bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang seru dan tak terbatas.

Penutup

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Eatventure Mod Apk untuk bisa kalian mainkan sekarang juga, kalian bisa download dan install gamenya secara langsung melalui tautan yang telah kami berikan diatas. Dan jangan lupa gunakan semua fitur unggulan yang telah disediakan secara gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.