X8 Sandbox Pro Apk Download Higgs Domino Terbaru 2021

Yodik Prsty September 4, 2023

MataramNews.co.id – Sejak beberapa waktu lalu, memang banyak player yang membicarakan aplikasi bernama X8 Sandbox Apk. Sebenarnya seperti apa sih aplikasi tersebut, kok sampai sebegitu ramainya. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini :

Seperti diketahui, semakin berkembangya teknologi membuat sejumlah hal juga semakin maju. Salah satunya pada game yang saat ini sudah bisa kamu mainkan para ponsel, dan bahkan sudah bisa dimainkan melalui browser.

Namun Android masih menjadi andalan para pemain untuk bermain game. Hal ini dikarenakan Android mempunyai kualitas grafis yang patut diacungi jempol.

Ketika bermain game di Android, kamu bisa bermain game populer saat ini seperti Free Fire, Mobile Legend, PUBG Mobile, hingga Among US.

Namun tak jarang juga yang mengeluh jika spek Android miliknya cukup rendah dan ditambah dengan jaringan internet yang lemot. Hal ini membuat permainan menjadi lag, alhasil kamu menjadi bosan dan memutuskan untuk AFK.

Nah kini terdapat sebuah cara atau alernatif untuk mengatasi hal tersebut. Kamu bisa menggunakan aplikasi X8 Sanbox yang saat ini masih diperbincangkan. Nah bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut? Simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini.

Apa itu X8 Snadbox APK ?

Apa itu X8 Snadbox APK ?

Setelah kamu diberi spoiler mengenai aplikasi X8 Sanbox ini, maka kamu memang harus paham sebelum memakainya.

X8 Sanbox Apk ini merupakan sebuah aplikasi cheat yang digunakan untuk mempermudah sebuah permainan di Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan banyak sekali kemudahan.

Mulai dari bisa meningkatkan kecepatan yang bahkan bisa melebihi batasan pada gim tersebut. Bisa diartikan bahwa kamu bisa bermain lebih cepat dibanding dengan timing permainan yang ada.

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi pihak ketiga. Selain berfungsi sebagai cheat, aplikasi ini juga berfungsi untuk meningkatkan kinerja hp, supaya tidak mengalami lag saat kamu bermain game.

Selain itu, game ini juga mampu menambah game guardian pada game yang akan di cheat. Bahkan bisa dikatakan jika aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap.

Sekilas Tentang X8 Sandbox

Ada saja kendala ketika bermain game, baik itu crash, error, lag, dan sebagainya. Bagi yang menggunakan perangkat HP high-end pasti jarang menemui permasalahan seperti ini, namun bagaimana yang menggunakan spec HP minim?

Tenang, ada solusi dibalik semua permasalahan yang ada, dalam hal ini kamu bisa menggunakan X8 Sanbox Apk. Dari  namanya jelas terlihat bahwa apa yang disebutkan tadi termasuk salah satu bentuk aplikasi.

Namun apa saja yang bisa diberikan dari aplikasi tersebut, dan bagaimana proses kerjanya? Kamu akan menemukan semua jawabannya di sini.

Bagi pemain game online seperti Higgs Domino Island, Free Fire, PUBG, dan berbagai jenis game lain, mungkin pernah menggunakan aplikasi ini.

X8 Sanbox dikembangkan oleh pihak ketiga yang mempunyai fungsi utama untuk meminimalkan lag atau error yang terjadi ketika bermain. Dari fungsi tersebut, aplikasi ini semakin banyak dicari dan digunakan, terutama bagi pemilik HP Low-end.

Sebenarnya masih banyak lag fitur yang diberikan yang juga menjadi daya tarik lain bagi pengguna.

Sederhananya, X8 Sanbox Apk merupakan aplikasi yang dapat mengatur speed permainan. Bukan hanya kecepatan yang bisa diatur, namun juga kelambatan dari permainan tersebut.

Katakanlah jika kamu ingin bermain Higgs Domino di mode spin, kamu bisa mempercepat permainan tersebut sehingga waktu yang dibutuhkan dalam satu kali spin tidaklah banyak. Dengan demikian, kamu bisa menghemat waktu dan lebih efektif.

Lain halnya jika kamu ingin memperlambat permainan, misalkan ketika bermain game Subway Surfers.

Dengan kecepatan minimal, kamu bisa dengan mudah melewati gerbong dan rintangan yang ada. Selain kedua fitur tersebut, X8 Sanbox juga dipercaya dapat digunakan untuk cheat yang dapat dengan mudah menyelesaikan misi dari permainan.

Tentunya hal ini hanya berlaku untuk game yang didukung, artinya tidak semua game dapat diakali dengan aplikasi ini.

Fitur X8 Sandbox Apk

Setelah kamu mengetahui mengenai aplikasi X8 Sanbox tersebut, kamu pasti penasaran dengan apa saja fitur yang ditawarkan. Aplikasi ini memang memudahkan para player, sehingga kamu bisa mendapatkan banyak sekali kemudahan di dalamnya.

Ada persamaan antara X8 Sanbox dan X8 Speeder, yakni dari pihak pengembang yang sama.

Selain itu, fitur yang diberikan juga hampir mirip, terutama pada bagian hack speed nya. Bagi yang ingin mengetahui fitur X8 Sanbox Apk selengkapnya, silahkan simak penjelasan berikut!

Hack Speed

Kebanyakan dari pengguna yang mencari aplikasi ini tidak lain untuk memanfaatkan fitur hack speed yang diberikan.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa mengatur kecepatan yang diinginkan. Sesuai dengan namanya, kamu bisa mempercepat gameplay hingga 8 kali dari kecepatan normalnya.

Tanpa Iklan

Kebanyakan aplikasi pihak ketiga menyematkan banyak iklan sebagai pendukungnya, sekaligus mendapatkan keuntungan darinya.

Namun tidak demikian jika kamu menggunakan X8 sandbox tanpa iklan. Aplikasi dari China ini bebas iklan sehingga tidak mengganggu jalannya permainan.

Jadi kamu bisa bebas bermain tanpa ada gangguan dari iklan yang seringkali mengganggu.

Refresh Rate

Lag, error, dan juga crash sering disebabkan oleh perangkat yang mempunyai refresh rate minim. Menariknya, aplikasi yang bisa didapatkan gratis ini mampu mengatasi masalah tersebut.

Kamu bisa setting refresh rate tinggi sehingga dapat mencegah timbulnya crash. Bagi pengguna HP Android low-end, X8 Sanbox Apk menjadi aplikasi wajib yang harus terpasang di perangkat.

Mengatur Resolusi

Sebagian game menyediakan pengaturan resolusi, sebagian lainnya juga tidak. Jangan khawatir ketika kamu kebetulan menggunakan game yang tidak mempunyai pengaturan resolusi.

Aplikasi yang digunakan jutaan pengguna Android ini juga mempunyai fitur setting resolusi.

Banyaknya pilihan resolusi menjadi kelebihannya, kamu bisa memilih yang paling rendah atau yang paling tinggi. Tentunya harus disesuaikan dengan spesifikasi perangkat yang digunakan.

Picture in Picture

Ada fitur yang paling menarik dan tidak didapatkan dari aplikasi lain, yakni Picture in Picture.

Fitur tersebut memungkinkan kamu membuka aplikasi lain tanpa harus menutup aplikasi sebelumnya.

Misalkan saat itu kamu sedang bermain Higgs Domino, kemudian ada pesan masuk, kamu bisa membukanya melalui jendela tersendiri. Dengan demikian, proses permainan tidak terganggu sama sekali.

Tampilan Sederhana

Aplikasi dengan fungsi seperti X8 Sanbox Apk mempunyai tampilan sederhana. Tampilan yang dimaksud adalah layout atau tata letak dari menu yang disediakan.

Dikarenakan sangat sederhana, kamu tidak pasti kesulitan dalam memahaminya. Apalagi di situs resmi dari pihak pengembang, ada tutorial cara menggunakan X8 Sanbox.

Tanpa Root

Ingin menggunakan aplikasi hack sped namun tidak ingin rooting perangkat? Selayaknya jika kamu menggunakan aplikasi yang akan kami berikan link download nantinya.

Dari banyaknya kelebihan yang telah disebutkan, tanpa root menjadi yang paling utama. Seperti yang diketahui, melakukan rooting pada perangkat bisa jadi sangat berisiko.

Tidak sedikit mereka yang mengurungkan niatnya untuk menginstal pada perangkat jika harus rooting HP terlebih dahulu.

Fitur Lainnya

Kemudian sejumlah fitur tersebut bisa kamu gunakan dengan mudah. Lalu seperti apa saja fitur menarik yang ada di dalam aplikasi tersebut, simak diantaranya seperti di bawah ini :

  • Aplikasi yang ringan
  • Bisa install aplikasi lain
  • Tampilan sederhana dan simpel
  • Booster hack
  • Sama sekali tidak ada iklan
  • Tanpa root perangkat
  • Minimal spesifikasi
  • Gratis tanpa dipungut biayaa
  • Anti banned.

Sebenarnya tak hanya itu saja, melainkan masih banyak sekali fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Kamu bisa membuktikannya ketika kamu sudah mencoba aplikasi tersebut.  Dengan demikian, kamu bisa merasakan pengalaman yang memudahkanmu dalam bermain game dan bahkan sangat mudah dalam meraih kemenangan.

Download X8 Sandbox Higgs Domino Apk

Nah kamu sudah paham bukan mengenai X8 Sanbox Apk dan fitur-fiturnya? Kamu pasti sudah penasaran dan ingin mencobanya.

Kemudian aplikasi ini mempunyai memiliki ukuran yang cukup besar dibandingkan aplikasi lain yang seperti aplikasi tersebut. X8 Sanbox diketahui mempunyai ukuran sebesar 346 MB, sedangkan dengan X8 Speeder mempunyai ukuran 13 MB.

Selain itu, aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di market resmi seperti Play Store atau App Store. Sehingga kamu harus mencarinya sendiri di internet.

Namun kamu tak perlu khawatir, sebab di bawah ini sudah tersedia link download yang membuat kamu bisa mencoba aplikasi tersebut.

Nah tanpa berlama-lama lagi, kini kamu sudah bisa mencoba aplikasi tersebut dengan mengklik link download yang ada di bawah ini. Tunggu apalagi, segera rasakan sensasinya.

Nama ApkX8 Sandbox
Versiv0.7.6.0-1
PengembangX8 Developer
OS MinimalAndroid 5.0
Ukuran365MB

Tertarik dengan fitur yang diberikan oleh X8 sandbox mod Apk? Langsung saja kamu pasang di perangkat.

Namun sebelumnya, kamu harus mempunyai file nya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan file tersebut, kamu bisa download melalui link yang kami berikan.

Ukurannya jauh berbeda ketika menggunakan X8 Speeder, bisa dikatakan aplikasi pertama dari pengembang pihak ketiga ini cukup besar. 

Cara Instal Sandbox X8 Speeder

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa aplikasi ini tidak termasuk dalama kategori aplikasi resmi.

Sehingga kamu tidak bisa menemukan aplikasi ini di market resmi. Selain mencari aplikasinya, kamu tidak akan bisa menyamakan aplikasi ini dengan aplikasi lain dalam menginstallnya.

Sebab terdapat cara khusus untuk menginstall aplikasi ini di ponsel kamu. Jika berasal dari Play Store, kamu tidak akan kesulitan untuk installnya.

Namun untuk aplikasi X8 Sanbox ini berbeda, kamu harus mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

Namun kamu tenang saja, sebab caranya sangat mudah sekali. Bahkan kamu dijamin tak akan kesulitan untuk melakukan install terhadap aplikasi ini.

Di bawah ini merupakan cara install aplikasi X8 Sanbox pada ponsel kamu, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama, kamu download terlebih dahulu aplikasi Sandbox X8 melalui link yang sudah disediakan,
  2. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai,
  3. Kemudian jika sudah, kamu buka menu Pengaturan,
  4. Lalu kamu buka menu Keamanan dan Privasi,
  5. Setelah itu, kamu cari opsi ‘Sumber Tidak Dikenal’ atau ‘Unkonwn Source’,
  6. Selanjutnya, kamu klik (aktifkan) pada opsi tersebut,
  7. Kemudian kamu buka menu File Manager,
  8. Lalu kamu cari folder download, dan cari file hasil download aplikasi Sandbox X8,
  9. Ketuk aplikasi tersebut,
  10. Setelah itu, kamu klik Install dan tunggu beberapa saat hingga proses install selesai,
  11. Lalu jika sudah, maka kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Sandbox X8,
  12. Selesai.

Kini aplikasi tersebut sudah bisa kamu gunakan. Kamu bisa memanfaatkanya untuk mempercepat sebuah game atau untuk memodifikasi game. Namun yang perlu digaris bawahi adalah, kamu ikuti saja proses intall dengan baik.

Cara Pasang X8 Sandbox Apk Premium

Apapun jenis dari aplikasi yang tidak terdaftar di Playstore, ada trik khusus yang harus dilakukan agar dapat dipasang di perangkat.

Ya, aplikasi ini masih belum resmi terdaftar di Playstore, jadi kamu tidak bisa menginstalnya seperti halnya aplikasi yang sudah terdaftar.

Namun jangan khawatir, trik yang dimaksud tidaklah sulit dilakukan. Hanya sedikit melakukan pengaturan di perangkat. Selengkapnya bisa diikuti langkah berikut!

  1. Buka menu ‘Pengaturan’.
  2. Lanjutkan dengan membuka ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Cari bagian ‘Sumber tidak Dikenal’, kemudian centang kolom yang disediakan atau geser toggle nya.
  4. Buka ‘File Manajer’ pada menu utama HP.
  5. Cari file yang berhasil di download tadi.
  6. Tekan nama file apk nya.
  7. Pada notifikasi yang muncul, pilih ‘Instal’.

Game-Game yang Kompatibel

Sebenarnya, tidak semua game yang sedang kamu dan teman-temanmu mainkan bisa kompatibel dengan X8 Sanbox Apk ini.

Sehingga kamu jangan sembarangan dalam menggunakan aplikasi ini dengan game yang tidak cocok. Maka fitur yang kamu inginkan menjadi percuma.

Maka dari itu, kamu cek terlebih dahulu game apa saja yang kompatibel dengan game tersebut.

Kamu tak usah cemas dan mencari-cari di internet, sebab di bawah ini sudah ada daftar game yang kompatibel dengan aplikasi tersebut. Berikut adalah daftarnya :

  • PUBG Mobile
  • Free Fire
  • Mobile Legend
  • Among Us
  • Subway Surfer
  • Soul Knight
  • Food Fantasy
  • Brown Dust
  • Game Fate Go
  • Domino Rp
  • Higgs Domino Island.

Dengan menggabungkan antara aplikasi X8 Sanbox dengan game di atas, maka kamu bisa merasakan kemudahan dalam bermain game. Namun jika tidak, maka kamu tidak bisa menggunakan fitur dari aplikasi tersebut.

Apakah X8 Sandbox Aman?

Jika ada pertanyaan mengenai keamanan dari aplikasi X8 Sandbox Apk, maka jawabannya adalah aman.

Dari pihak pengembang game, aplikasi seperti ini bukanlah sesuatu yang merugikan. Namun tentunya harus digunakan sewajarnya dan tidak memancing kecurigaan.

Selain itu, ada baiknya jika kamu melengkapi perangkat dengan antivirus atau semacamnya agar tidak terjadi pencurian data.

Karena tidak menutup kemungkinan hal ini bisa terjadi. Apalagi jika aplikasi tersebut belum terdaftar di Playstore, yang mana pasti lolos dari Play Protect.

Penutup

Sangat mudah dan menarik bukan X8 Sanbox Apk tersebut? Ya, memang aplikasi ini lebih berat dibandingkan dengan X8 Speeder, namun kualitas yang diberikan juga tak kalah menarik.

Maka dari itu, kamu bisa gunakan aplikasi ini dengan sejumlah game yang kompatibel. Selamat mencoba.