Xtreme Motorist Mod Apk Unlimited Money + Free Shopping 2023

Anna Widiastuti September 29, 2023

MataramNews.co.id – Saat ini, nama game Xtreme Motorist Mod Apk menjadi pembahasan menarik kalangan warganet terutama bagi mereka yang suka bermain game racing. Permainan ini menawarkan gameplay seru dan bisa dimainkan di perangkat android. Kalian bisa berperan menjadi seorang pembalap yang handal untuk menyelesaikan semua misi-misi yang diberikan dengan mudah.

Tentu saja didalam Xtreme Motorist Mod APK ini menghadirkan berbagai fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara gratis. Layaknya game balapan motor lainnya, didalam permainan ini kalian akan beradu kecepatan dengan pemain lainnya di jalanan untuk mencapai garis finish secepat mungkin. Jika kalian berhasil mencapai finish, maka berhak memenangkan gamenya dan dapatkan berbagai hadiah menarik.

Bagi kalian yang suka bermain game balapan motor seperti ini, pastikan untuk mainkan game Xtreme Motorist Mod Apk yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga. Dan telah dibekali dengan berbagai fitur lengkap untuk bisa di gunakan secara bebas. Tentu saja dengan adanya fitur lengkap membuat game semakin mudah lagi untuk diselesaikan. Penasaran? simak detailnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Xtreme Motorist Mod Apk

Xtreme Motorist Mod Apk

Xtreme Motorist Mod Apk adalah game balapan motor terbaik yang dikembangkan oleh developer Phoenix DMA QFZ LLC. Game ini masih tergolong baru dan belum lama di rilis ke publik. Xtreme motorist ini di keluarkan pada tanggal 19 April 2022 dan sampai sekarang berhasil menarik perhatian para pecinta game untuk bisa kalian mainkan dengan mudah.

Permainan ini menjadi salah satu game racing yang banyak dicari dan hingga saat ini berhasil di unduh hingag 5 juta lebih. Selain itu, di tahun 2023 ini game Xtreme Motorist berhasil diperbarui dan telah menambahkan beberapa fitur keren didalamnya. Selain itu, telah ditambahkan peningkatan dari sisi grafis yang sangat realistis untuk kalian coba.

Menarik nya lagi banyak sekali jenis mode game yang bisa kalian temukan didalam permainan menarik ini. Kalian bisa memainkannya dengan mudah dan masih sama dengan game balapan motor lainnya. Selain itu, didalam Xtreme Motorist Mod Apk ini menghadirkan berbagai fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis.

Kalian dapat menggunakannya dengan mudah untuk mendapatkan semua kelebihan pada game tersebut. Dan pastinya terdapat sebuah misi yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu, dengan bantuan fitur yang lengkap maka kalian bisa menyelesaikannya jauh lebih mudah lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, jika kalian penasaran dan ingin mainkan game ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Menarik di Xtreme Motorist Mod Apk

Xtreme Motorist Mod Apk

Untuk kalian yang kerap bermain game mod seperti Xtreme Motorist Mod APK, maka sudah tidak asing lagi dengan sajian fitur yang diberikan. Tentu saja fitur yang diberikan sangat lengkap dan bisa kalian gunakan secara gratis. Semua fitur yang tersedia akan membantu kalian menyelesaikan misi di game mod ini.

Maka dari itu, sebelum memainkan game racing menarik ini sebaiknya pahami terlebih dahulu beberapa fitur keren yang sudah tersedia didalam permainan ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Unlimited Money

Fitur unggulan yang bisa kalian temukan di game mod ini adalah uang tak terbatas, dan kalian bisa menggunakannya secara langsung untuk membeli keperluan pada game tersebut. Misalnya membeli morot dan sebagainya. Tenang saja, karena uang ini tidak akan pernah berkurang meskipun digunakan berkali-kali.

Kalian bisa menggunakannya secara bebas untuk menunjang kebutuhan pada game tersebut. Oleh karena itu, jika kalian penasaran dan ingin mainkan game balapan motor ini pastikan download gamenya terlebih dahulu.

Mode Offline

Dan kelebihan lainnya didalam game mod ini bisa kalian mainkan secara offline, tanpa perlu jaringan internet lagi. Tentu saja fitur ini sangat menarik dan memberikan banyak kelebihan kepada para pengguna, kalian dapat memainkannya kapan saja dan dimana saja.

Apa lagi cara memainkan gamenya sangat mudah, jika bosan maka kalian bisa memilih mode online agar bisa terhubung dengan pemain lainnya dengan mudah. Pasalnya, kalian bisa menentukannya secara bebas untuk mendapatkan permainan yang seru dan tidak menghibur.

Grafis Realistis

Menariknya lagi jika permainan ini dibekali dengan Grafis Realistis yang membuat permainan terlihat sangat nyata, kalian bisa menikmati nya sepanjang game ini berlangsung. Dengan adanya fitur ini membuat para pemain semakin betah dan tidak mudah bosan.

Apa lagi masih banyak jenis fitur lainnya yang bisa kalian temukan dan gunakan secara bebas. Dan pastinya semakin membuat permainan ini semakin mudah lagi untuk kalian mainkan. Oleh karena itu, dari pada penasaran jangan lupa download gamenya sekarang.

Banyak Misi Tersedia

Dan pastinya semua game memiliki misi didalamnya untuk bisa kalian selesaikan secara langsung. Seperti halnya didalam game mod ini yang menawarkan Banyak Misi Tersedia untuk bisa kalian selesaikan. Kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah berkat bantuan fitur yang sangat lengkap.

Kurang lebih terdapat 100 misi yang bisa di selesaikan. Selain itu, kalian bisa menggunakan semua fitur-fitur nya secara lengkap tanpa perlu berlangganan apa pun dan mengeluarkan sejumlah uang. Pastikan download dan mainkan gamenya sekarang.

Tanpa Iklan

Rasakan sensasi keseruan permainan ini tanpa gangguan iklan sedikitpun, adanya iklan menjadi hal umum yang sering terjadi ketika memainkan sebuah game. Namun, didalam game mod ini telah menghapus layanan iklan didalamnya, sehingga kalian bisa memainkannya dengan nyaman.

Tentu saja untuk menghapus iklan, kalian wajib mengeluarkan biaya terlebih dahulu. Namun, ketika memainkan versi modifikasinya kalian bisa menikmati permainan tanpa iklan sedikitpun. Yuk, download game Xtreme Motorist Mod APK.

Perbedaan Xtreme Motorist Mod APK dengan Original

Xtreme Motorist Mod Apk

Sebelum mainkan game ini, pastikan untuk ketahui beberapa Perbedaan Xtreme Motorist Mod APK dengan Original yang bisa kalian simak dibawah ini. Bagi kalian yang sering bermain game mod, pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa fitur yang diberikan. Dan untuk lebih jelasnya, simak detailnya dibawah ini.

Versi Original

  • Tidak unlimited money
  • Banyak iklan
  • Banyak motor yang terkunci
  • Harus registrasi terlebih dahulu
  • Harus berlangganan Premium
  • DLL

Xtreme Motorist Mod APK

  • Unlimited Money
  • Unlock All Motors
  • Tanpa iklan sedikitpun
  • Tanpa registrasi
  • All premium unlocked
  • DLL

Download Xtreme Motorist Mod APK Terbaru

Xtreme Motorist Mod Apk

Banyak para pecinta game yang tertarik dan penasaran ingin memainkan game seru ini, tentu saja kalian bisa melakukannya dengan mudah. Pastikan untuk download gamenya terlebih dahulu dan dapatkan semua keuntungan hingga tak terbatas. Selain itu, cara memainkan game ini sangat mudah, dan tidak jauh berbeda dengan game racing lainnya.

Didalam versi mod ini kalian bisa mendapatkan berbagai fitur yang sangat lengkap dan semuanya bisa digunakan secara gratis. Tentu saja semua fitur yang diberikan akan membuat permainan menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Maka dari itu, jika kalian penasaran dan ingin mainkan game ini silahkan simak detailnya terlebih dahulu.

NamaXtreme Racing Motorist
Ukuran180 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.4+
DeveloperPhoenix DMA QFZ LLC

Cara Install Xtreme Racing Motorist Mod APK

Xtreme Motorist Mod Apk

Melihat bagaimana proses penginstallan permainan seru ini yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Pasalnya, game ini sangat menarik untuk kalian mainkan. Karena bukan game yang didapatkan dari Google playstore atau App store, maka proses instalasi yang dilakukan cukup berbeda dengan sebelumnya.

Kalian bisa menyelesaikannya secara manual dan praktis. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini ikuti langkah penginstallannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, jangan lupa untuk download game Xtreme Motorist Mod APK terlebih dahulu
  2. Setelah itu, buka menu Pengaturan / Settings di ponsel
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, dan aktifkan unknown source
  4. Selanjutnya, masuk ke File Penyimpanan di HP untuk mencari folder download
  5. Kalian bisa menemukan unduhan file mod APK tadi
  6. Tekan install untuk memulai instalasi
  7. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai

Dan kalian bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini dengan mudah, kalian bisa mengikuti semua cara diatas untuk dapat mainkan gamenya secara langsung. Dapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia di permainan mod ini, semuanya bisa di akses secara gratis tanpa ada batasan apa pun. Oleh karena itu, jangan lupa download gamenya sekarang juga.

Apakah Xtreme Motorist Mod Apk Aman?

Xtreme Motorist Mod Apk

Mengetahui tentang keamanan pada game Xtreme Motorist Mod APK untuk bisa kalian simak secara langsung. Tentu saja semua game mod memiliki resiko ketika kalian memutuskan untuk memainkannya secara langsung. Hal ini disebabkan Xtreme Motorist Mod APK merupakan game modifikasi buatan pihak ketiga dan bersifat illegal.

Meskipun sampai saat ini masih aman-aman saja ketika di install, namun kita tidak pernah paham apakah file game mod ini memiliki virus atau malware yang membayakan perangkat kalian nanti. Oleh karena itu, pastikan untuk berhati-hati ketika memainkan sebuah game versi modifikasi seperti ini. Agar tidak penasaran, maka kalian bisa memainkannya secara langsung.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami share tentang game Xtreme Motorist Mod APK untuk bisa kalian unduh sekarang juga, jangan lupa untuk selesaikan proses instalasinya agar permainan ini dapat dimainkan secara langsung. Tentu saja kalian bisa mendapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia pada game tersebut, dan semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.