Download Youtube Vanced Apk Tanpa Root Versi Terbaru 2023

Roomen September 26, 2023

MataramNews.co.id – Ada sebuah aplikasi mirip Youtube, namanya Youtube vanced apk. Dikatakan mirip karena aplikasi tersebut merupakan modifikasi dari versi resmi Youtube. Dengan demikian, kamu juga bisa menyebutnya dengan aplikasi Youtube mod.

Aplikasi ini banyak dicari karena kelebihan dan banyaknya fitur yang diberikan. Untuk informasi lebih lengkap, akan kita bahas bersama pada bab selanjutnya.

Youtube sebenarnya bukan sebuah aplikasi, namun media sosial berbasis video yang bisa dinikmati gratis oleh siapa saja.

Seiring dengan perkembangan ponsel pintar, dimana aplikasi merupakan hal wajib yang harus ada, maka pihak Google juga membuat aplikasi yang bisa digunakan di HP.

Ya, Youtube merupakan salah satu produk dari Google yang paling banyak peminatnya. Dalam sehari, ratusan juta bahkan miliaran pengguna memanfaatkan produk ini.

Tika heran jika angka fantastis tersebut bisa didapat, pengguna bebas nonton video yang ada di aplikasi maupun situs resminya, atau upload video pribadi pada channel yang dibuatnya.

Mereka yang upload video di Youtube disebut konten kreator, beberapa juga memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan online.

Bagi pengguna yang hanya ingin menikmati hiburan melalui video media sosial tersebut, ada keterbatasan jika hanya membuat akun gratis.

Keterbatasan yang dimaksud adalah adanya iklan yang setiap saat dapat mengganggu kenikmatan menonton video.

Inilah yang menyebabkan moder, selaku pihak pengembang ketiga sedikit memodifikasi aplikasi resmi dengan menambahkan beberapa fitur dan kelebihan.

Review Youtube Vanced Apk

Review Youtube Vanced Apk

Mari kita ulas sedikit mengenai Youtube Vanced Apk, yang mana dikenal dengan aplikasi modifikasi. Maksud dari modifikasi di sini adalah diubah bagian dalamnya untuk menambahkan beberapa hal atau fitur yang belum ada.

Dikarenakan pihak yang memodifikasi tersebut bukan dari Google, maka aplikasi ini bisa dikatakan ilegal.

Tidak ada perbedaan mengenai tampilan atau tata letak menu, jadi kamu tidak perlu mempelajari lagi bagaimana cara menggunakannya. Jika kamu pernah menggunakan akun Youtube premium, itulah yang membedakannya.

Seperti yang diketahui, salah satu keunggulan akun premium adalah bisa menikmati tayangan video tanpa gangguan iklan.

Hal itu juga bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Youtube vanced mod apk tanpa harus membeli atau membayar akun premium. Tentunya masih banyak lagi fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan.

Fitur dan Kelebihan Youtube Vanced Apk

Dikatakan tadi bahwa banyak fitur atau kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi modifikasi dari Youtube.

Kelebihan tersebut pastinya masih berhubungan dengan ketika kamu menggunakan akun premium. Bagi yang belum pernah mengetahuinya, berikut fitur terbaik dari Youtube Vanced Apk!

Tanpa Iklan

Kelebihan ini sudah disinggung sedikit diatas, kamu bebas nonton video apapun tanpa adanya gangguan iklan, dimana hal tersebut bisa merusak dan menghilangkan mood.

Apalagi jika ada beberapa konten video yang menyelipkan banyak iklan dengan durasi berdekatan. Kebanyakan juga terdpat dua iklan yang muncul dalam satu waktu.

Dengan Youtube mod apk, dimana terdapat Adblocker, kamu bisa bebas menikmati video tanpa gangguan.

Fitur Picture in Picture

Sudah tau bukan apa yang dimaksud dengan Picture in Picture (PIP)? Singkatnya, fitur tersebut bisa untuk membuka dua aplikasi dalam satu layar.

Misalkan ketika kamu sedang nonton video Youtube, kemudian ada pesan masuk dan  ingin membalasnya, tidak perlu menutup aplikasi Youtube terlebih dahulu. Kamu bisa langsung membuka aplikasi Whatsapp dan membalas pesan tersebut.

Pinch to Zoom

Mengatur besar atau kecilnya video bisa dikatakan penting, dimana kamu bisa melihat lebih detail mengenai objek yang tidak begitu jelas.

Fitur Pinch to Zoom dari Youtube Vanced Apk mungkin suatu saat akan berguna. Apalagi jika kamu ingin melihat seberapa berkualitas video yang ditonton.

Force VP9

Pernah menemukan konten video bagus, tetapi kualitasnya video low? Tenang, fitur Force VP9 mampu membuat gambar video tersebut lebih tajam.

Meskipun sebenarnya kualitasnya standar dan tidak layak untuk ditonton. Video tersebut biasanya konten lama, dimana teknologi kamera belum canggih seperti sekarang.

Multi Account

Dalam satu aplikasi, kamu hanya bisa menggunakan satu akun yang menjadi kebijakan Google.

Adapun ketika kamu ingin mengganti akun satu dengan lainnya, maka harus logout terlebih dahulu, baru kemudian mengganti dengan akun baru.

Hal itu tidak diperlukan ketika kamu menggunakan Youtube Vanced Apk versi terbaru, dimana untuk mengganti akun hanya perlu untuk menggeser layar.

Multi Cast

Merasa terlalu kecil dengan tampilan video karena diputar melalui perangkat HP? Tenang, salah satu fitur unggulan Youtube versi modifikasi yang dikenal dengan Multi Cast bisa dikoneksikan dengan perangkat lain.

Perangkat yang dimaksud adalah layar monitor, TV LED atau lainnya yang support dengan fitur tersebut.

Download Youtube Vanced Apk Mod 2021

Bagi kamu yang ingin menggunakan versi modifikasi tersebut, silahkan download terlebih dahulu file apk nya.

Perlu diketahui, aplikasi ini tidak mungkin bisa ditemukan melalui Playsotre. Alasannya tidak lain karena belum terdaftar di sana, bahkan tidak bisa terdaftar karena masuk dalam aplikasi ilegal.

Oleh sebab itu, kami sudah menyediakan link download Youtube Vanced Apk mod versi terbaru 2021 berikut!

Nama ApkYoutube Vanced Mod
Ukuran63MB
Versi2.6.2
Sistem OperasiAndroid 4.1+
DeveloperVancedapp

Kekurangan Youtube Vanced Apk

Sebelum memutuskan untuk menggunakan versi mod apk tersebut, ada baiknya jika kamu mengetahui kekurangannya terlebih dahulu.

Hal ini sangat penting sekali karena kekurangan yang dimaksud berhubungan degan risiko yang akan dialami. Selengkapnya, silakan simak ulasan lengkap berikut!

Bad Code

Dikarenakan versi modifikasi, jadi wajar saja jika masih ada kekurangan.  Bad Code yang dimaksud adalah terjadinya error, crash, atau video tidak bisa diputar padahal lancar jika menggunakan versi resminya.

Akun di Banned

Kalau yang pertama tidak jadi masalah karena kamu bisa mencari konten video lain. Akan tetapi tentunya berbeda jika risiko yang dialami harus menanggung banned pada akun yang digunakan.

Bahkan sangsi tersebut bukan hanya untuk akun Youtube saja, melainkan semua akun Google.

Update Manual

Bukan risiko, tetapi salah satu kekurangan jika menggunakan Youtube mod apk. Dikarenakan tidak terdaftar di Plyastore, maka kamu harus melakukan secara manual jika ada update terbaru.

Itu juga harus menunggu pihak moder memberikan aplikasi terbarunya. Jika tidak, maka terpaksa kamu harus menggunakan youtube vanced apk versi lama.

Kurang dari Segi Keamanan

Selain dalam hal keamanan akun Google, jaminan keamanan untuk perangkat yang digunakan juga tidak ada.

Lain halnya ketika kamu menggunakan aplikasi resmi dari Playstore, dimana ada Play Protect yang menjamin keamanannya. Untuk kali ini bisa diantisipasi dengan memasang antivirus di perangkat.

Kesimpulan

Dari semua penjelasan diatas, maka dapat disimpulkan bahwa youtube vanced apk mempunyai kelebihan dan juga kekurangan.

Kami sudah memberikan semua informasi penting. Sekarang keputusan ada di tangan kamu, apakah masih ingin tetap menggunakan aplikasi yang dimaksud? Atau menerima apa adanya aplikasi gratis dengan segala keterbatasannya.