Download Haunted Dorm Mod Apk Unlimited Money + Tanpa Iklan

admin_mataramnews.co.id September 27, 2023

MataramNews.co.id – Buat kamu yang bosa dengan game yang itu-itu aja dan kamu lagi cari referensi game seru bergenre horor. Maka kamu wajib coba game Haunted Dorm Mod Apk. Nah untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak selengkapnya berikut ini.

Sejak hadirnya android dalam sistem pengoperasian perangkat ponsel kita dimudahkan untuk bermain game kapan saja dan dimana saja. Berbagai game dari berbagai tersedia secara gratis ataupun yang berbayar di toko aplikasi google play store.

Game bergenre horor masih menjadi favorit para pecinta game. Nah salah satu game horor yang seram tapi seru untuk dimainkan salah satunya adalah Haunted Dorm Mod Apk. Game horor yang satu ini menyajikan permainan petualangan dengan bernuansa horor.

Di dalam permainan game horor ini kamu akan berpetualang dan diburu oleh hantu yang sangat ganas. Untuk bisa lolos dari kejaran hantu tersebut kamu harus bersembunyi di tempat yang tidak diketahui oleh hantu tersebut.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana keseruan yang terdapat di game Haunted Dorm Mod Apk. Silahkan kamu bisa download langsung di link yang kami sediakan diartikel ini.

Tentang Haunted Dorm Mod Apk

Tentang Haunted Dorm Mod Apk

Game horor ini sangat cocok buat kamu yang bernyali besar. Pasalnya dalam permainan di game ini kamu akan dikejutkan dengan hantu-hantu yang seram dan suasana yang horor.

Untuk bisa bertahan dalam permainan game ini kamu harus bisa bersembunyi dari kejaran hantu.Kamu juga bisa meng-upgrade  pintu, menambah senjata, dan menyiapkan barang-barang lainnya di kamar agar aman saat mengumpulkan uang.

Untuk memudahkan kamu bisa bertahan dan melawan serangan dari para hantu. Kamu juga bisa membeli berbagai item dan senjata dan lainnya untuk melindungi diri kamu dari serangan para hantu.

Selain itu kamu juga harus bisa mencari tempat yang aman agar kamu bisa bersembunyi dari kejaran hantu. Untuk itu kamu harus bisa menemukan asrama yang cocok untuk melarikan diri saat dikejar hantu.

Download Haunted Dorm Mod Apk

Dengan mengunduh Haunted Dorm versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga ini tentunya kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya yaitu bisa menggunakan berbagai item premium secara gratis.

Oleh karena itu, untuk memudahkan kamu download Haunted Dorm Mod Apk. Kami telah siapkan link unduhannya dibawah ini.

Nama APKHaunted Dorm Mod Apk
Diupdate17 Februari 2022
Ukuran41 MB
Versi Saat IniBervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat

Cara Install Haunted Dorm Versi Modifikasi

Karena game yang kamu download adalah game versi modifikasi alias mod apk. Maka untuk proses instalasi diperlukan langkah-langkah seperti berikut ini.

  1. Download terlebih dahulu Haunted Dorm Mod Apk di link yang kami sediakan diatas
  2. Buka menu pengaturan di ponsel kamu
  3. Kemudian pilih Kemanan lalu aktifkan izin install dari sumber tidak diketahui
  4. Buka aplikasi File kemudian pilih folder penyimpanan download
  5. Cari file Haunted Dorm Mod Apk lalu install seperti biasa
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai

Fitur Haunted Dorm Mod Apk

Dengan mengunduh versi modifikasi tentunya kamu akan mendapatkan berbagai fitur unggulan yang tidak terdapat di versi originalnya. Nah buat kamu yang belum tahu apa saja fitur unggulannya. Kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini.

Unlimited Money

Seperti yang kami katakan diatas tadi, salah satu fitur unggulan yang terdapat pada Haunted Dorm versi modifikasi yaitu unlimited money. Kamu akan mendapatkan uang tak terbatas secara cuma-cuma yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai item.

Tanpa Iklan

Kamu juga bisa menikmati keseruan game Haunted Dorm versi modifikasi ini tanpa adanya iklan yang mengganggu. Sehingga kamu bisa kosentrasi dan fokus bermain game ini untuk mendapatkan kemenangan.

Repair No CD

Pada gameplay game Haunted Dorm Mod Apk kamu harus memperbaiki infrastruktur asrama yang kamu gunakan sebagai tempat persembunyian. Nah dengan adanya fitur ini maka kamu tidak perlu lagi harus menunggu cooldowndari kemampuan repair.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini terkait Haunted Dorm Mod Apk. Semoga apa yang telah kami bagikan di artikel terbaru kami kali ini bisa bermanfaat untuk semua para pembaca setia MataramNews.co.id.