10 Aplikasi Bobol WiFi Terbaik Paling Ampuh dan Akurat 2022

MataramNews.co.id – Jaringan internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, dengan adanya internet kalian bisa melakukan beragam hal seperti mencari sumber informasi dan berselancar di dunia maya. Dan bagi kalian yang hobi bermain game online, maka wajib memiliki jaringan internet tersebut. Untuk menggunakan jaringan yang lebih hemat, maka kalian bisa mengguankan WIFI.

WIFI bisa didapatkan dengan cara berlangganan, dan kalian dapat membayarnya setiap bulan dengan harga yang relatif terjangkau. Jika dibandingkan dengan membeli kuota internet dan sebagainya. Namun, tidak semua orang tidak bisa melakukan hal tersebut, sehingga banyak dari mereka yang nekat untuk membobol jaringan wi-fi tersebut. Di tambah banyaknya Aplikasi Bobol Wi-Fi yang dapat digunakan.

Kalian bisa menentukan salah satu Aplikasi Bobol Wi-Fi tersebut untuk bisa digunakan secara gratis. Dan semua aplikasi pembobol wifi tersebut, memiliki kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda. Jadi, untuk kalian yang masih bingung ingin menggunakan aplikasi membobol wi-fi yang mana, kami akan rekomendasikan 10 Aplikasi Bobol Wi-Fi Terbaik Paling Ampuh dan Akurat 2022. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

10 Aplikasi Bobol Wi-Fi Terbaik Paling Ampuh dan Akurat 2022

10 Aplikasi Bobol Wi-Fi Terbaik Paling Ampuh dan Akurat 2022

Di era digital seperti sekarang, kalian bisa menemukan banyak sekali aplikasi pembobol wi-fi terpercaya dan terbukti akurat untuk bisa kalian coba gunakan sekarang juga. Dan kami akan rekomendasikan beberapa daftar aplikasi bobol wi-fi untuk bisa kalian gunakan sekarang juga, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. WiFiKill

Aplikasi bobol wifi pertama yang bisa kalian gunakan adalah wifikill, dan termasuk aplikasi yang dapat digunakan untuk meretas password wifi dengan mudah. Dan aplikasi ini juuga mampu memutuskan koneksi jaringan wifi tersebut. Banyak sekali kemudahan yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini untuk bisa kalian akses dengan mudah.

Namun, perlu diketahui untuk menggunakan aplikasi ini kalian harus me-root smartphone terlebih dahulu. Jika tidak, maka aplikasi ini tidak mampu berjalan dengan baik. Beberapa kelebihan didalam aplikasi ini adalah mampu memutuskan jaringan wifi orang lain, dan mudah digunakan. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan wifikill silahkan download sekarang juga.

Baca Juga :  12 Aplikasi Penghasil Saldo Dana & OVO Tercepat Terbukti Membayar

2. AndroDumpper WiFi APK

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan adalah AndroDumpper WiFi APK, sama seperti diatas kalian bisa menghack password wifi orang lain dengan mudah dan cepat. Dan aplikasi ini bisa bekerja dengan mengidentifikasi keamanan koneksi wifi tersebut. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus melakukan root terlebih dahulu pada perangkat smartphone yang digunakan.

Tapi, untuk membobol jaringan wi-fi, aplikasi ini tidak bisa memberikan keberhasilan hingga 100%. Maka dari itu, kalian bisa mencoba aplikasinya secara langsung dan beberapa keunggulan didalam aplikasi ini adalah bisa diakses tanpa root serta mampu mengidentifikasi atau bobol jaringan wifi orang lain dengan mudah. Namun keberhasilan masih diragukan.

3. WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi bobol wi-fi selanjutnya adalah WiFi WPS WPA Tester yang mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna. Pasalnya, penggunaan aplikasi ini sangat ampuh dan memudahkan kalian untuk bisa mengetahui password orang lain dengan mudah. Jadi, kalian dapat menggunakan internet secara cuma-cuma.

WiFi WPS WPA Tester sudah tersedia di google playstore dan bisa di unduh secara gratis. Namun, perlu diketahui bahwa penggunaan aplikasi ini memerlukan sistem root terlebih dahulu pada perangkat smartphone yang kalian gunakan. Dan kelebihannya adalah bisa mengetahui tingkat keamanan dari jaringan wi-fi, serta bisa melihat password wi-fi dengan mudah. Kalian bisa download WiFi WPS WPA Tester sekarang juga.

4. Aplikasi ZANTI

Dan aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakana dalah Zanti, aplikasi ini berguna untuk membobol jaringan wifi dengan mudah. Zanti dikembangkan oleh Zimperium, dan aplikasi ini emmang sudah sangat populer bagi kalangan anak IT, karena memiliki fitur unggulan yang sangat lengkap untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

Biasanya aplikasi seperti ini hanya bisa digunakan untuk menjebol wi-fi saja, namun dengan Zanti kalian juga bisa mengecek keamanan dari jaringan tersebut. Bukan hanya itu, kalian juga bisa menggunakannya untuk menghack wifi orang lain dengan mudah. Fitur yang disajikan sangat lengkap dan kalian dapat mengunduhnya sekarang juga.

Baca Juga :  Download Resso Mod Apk ( VIP / Premium Unlocked ) Terbaru 2022

5. WiFi WPS Connect

Aplikasi Bobol Wi-Fi lainnya adalah WiFi WPS Connect yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui password wifi orang lain dengan mudah. Pasalnya kalian bisa menjebol wifi orang lain yang menggunakan sistem keamanan WPS. WiFi WPS Connect termasuk salah satu aplikasi bobol wi-fi terbaik yang banyak diguankan oleh kalangan pengguna.

Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah. Dan perlu diketahui, bahwa aplikasi ini hanya efektif pada sistem keamanan WPS saja, jadi kalian bisa mengunduhnya secara langsung melalui google playstore. Tapi aplikasi ini juga memerlukan sistem root terlebih dahulu pada smartphone yang kalian gunakan. Kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya, dan silahkan download aplikasinya sekarang juga.

6. Reaver

Aplikasi pembobol WiFi terbaik selanjutnya adalah Reaver, banyak sekali kelebihan yang bisa kalian temukan didalam apliaksi ini. Dan aplikasi ini mampu memberikan koneksi wifi yang tersembunyi dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini tergolong unik dan cukup berbeda dengan aplikasi bobol wifi yang lainnya.

Jika dilihat dari tampilannya, aplikais reaver memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan oleh para penggunanya baik pemula dan sebagainya. Bukan hanya itu saja,Reaver juga memiliki mode monitor yang berguna untuk kalian manfaatkan nanti. Beberapa kelebihan yang ada di aplikasi Reaver adalah mudah diguankan oleh pemula, dan memiliki fitur yang sangat lengkap. Namun, aplikasi ini juga mengharuskan kalian untuk melakukan root terlebih dahulu.

7. WiFi Analyzer

Aplikasi pembobol wifi lainnya adalah WiFi Analyzer untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Aplikasi ini termasuk ampuh dan akurat, serta mampu membobol wi-fi dengan mudah. Kalian bisa menemukan banyak fitur keren didalamnya dan bisa di operasikan dengan mudah.

Namun, banyak sekali sumber yang menyebutkan jika aplikasi ini bisa digunakan untuk membobol wifi yang terkunci dan jaraknya jauh. Dan para pengguna juga bisa menganalisa serta menentukan jaringan wi-fi disekitar kalian dengan pas. Untuk menggunakan aplikasi ini, maka diperlukan fitur GPS ponse, dan mampu menganalisa jaringan wifi secara lengkap. Kalian bisa menggunakannya tanpa harus melakukan root dan sebagainya.

8. Hijacker – Reaver for Android

Hijacker – Reaver for Android juga bisa kalian manfaatkan untuk membobol wi-fi dengan mudah, kalian bisa mengaksesnya secara praktis karena memiliki tampilan yang sederhana. Melalui Hijacker – Reaver for Android kalian bisa mengetahui wi-fi orang lain dengan cepat, dan perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan gabungan dari beberapa aplikasi lainnya.

Baca Juga :  Download WA GB Apk (GB WhastApp) Versi Terbaru 2022 Anti Banned

Pasalnya, aplikasi ini sangat akurat dna mampu membobol wi-fi dengan mudah. Kalian bisa mengetahui kata sandi wifi hanya beberapa detik saja. Selain itu, Hijacker – Reaver for Android memang tidak jauh berbeda dengan Reaver, namun perbedaanya adalah kalangan professional saja yang banyak menggunakan aplikasi ini.

9. Csploit

Aplikasi Bobol Wi-Fi selanjutnya adalah Csploit yang bisa digunakan untuk menghack kata sandi orang lain dengan mudah. Pasalnya, awal mula aplikasi bovol wifi ini bernama Dsploit, hingga telah berganti developer dan di ambil alih oleh Zimperium. Dan tidak berbeda dengan aplikasi Zanti. Aplikasi ini bisa kalian gunakan dengan mudah dan memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Zanti.

Selain itu, kalian bisa menemukan banyak sekali kelebihan didalamnya seperti bisa memanipulasi perangkat yang digunakan oleh pengguna lainnya yang telah terhubung ke jaringan wi-fi yang sama, serta aplikasi ini termasuk Open source app dan bisa digunakan oleh siapa saja dan berbeda dengan Zanti. Yuk, download sekarang juga.

10. Hijacker

Dan aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk menghack jaringan wi-fi orang lain adalah hijacker dan pastinya sudah tidak asing lagi untuk kalangan pengguna. Pasalnya, hijacker termasuk bentuk dari gabungan beberapa aplikasi yang tersedia. Selain itu, manfaat utama dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan cukup berbeda dengan aplikasi lainnya.

Dan kemampuan yang diberikan oleh Hijacker, tidak perlu kalian ragukan lagi. Kalian bisa mengaksesnya dengan mudah, dan beberapa kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa diguankan untuk memanipulasi perangkat lain, misalnya jaringan wi-fi yang sama dengan kalian. Selain itu, mendukung banyak sekali fungsi aplikasi hack misalnya Reaver, MDK3 dan lainnya.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Aplikasi Bobol Wi-Fi untuk bisa kalian gunakan sekarang juga, kalian dapat menentukan salah satu aplikasi terbaik untuk digunakan menghack password wi-fi milik orang lain. Maka dari itu, silahkan download dan install aplikasinya secara langsung, semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!